Download Kitab Kitab HT ( Untuk HP )


ekarang Kitab HT bisa di instal di HP kita ( Java & Symbian ), buat teman teman yang punya HP bagus silahkan download kemudian silahkan dibagi bagi sama syabab atau daris yang lain,

Setelah file file ini berhasil di download , copy / transfer file tsb ke HP lewat Bluetooth atau Card Reader kemudian Instal/pasang.  Selesai….

Peraturan Hidup Dalam Islam

Mafahim Hizbut Tahrir

Kalau Download lewat HP mungkin bisa langsung di instal ( maaf belom nyobain )

Demikian sedikit usaha kami semoga  bermanfaat.

9 Tanggapan

  1. Mantaap, lapor bos dari hp bisa didownlod. Malah langsung minta instal, ana pakai Nokia 7610. Ditunggu buku2 yang lainya, kalau bisa jangan hanya kitab HT

  2. Sedikit koreksi. Judulnya salah tuh, harusnya Hizbut Tahrir khan? Bukan HIBUT TAHRIR

  3. Terima Kasih atas info dan koreksinya, sekarang udah diganti.

  4. waouw…. bagus tuh ….

  5. Zttt…, istirahat sejenak. Rasakan “pencerahan” dari buku terbitan kami, MUSLIMONOT dan PASTI ADA JALAN. Silakan mampir!

  6. Oke dech…, segera meluncur ke TKP

  7. saya senang kali dengan ada program ini..jadi kami sangat mudah sekarag bisa belajar kitap lewat hp oa tolong di publikasi ya alamat imel saya.saya mau cari teman sebanyak2nya…tlong ya

  8. sekali ge saya sangt berterima kasih kepada saudara yg telah mencptakan program ini..sehingga dengan program ini kita dgan mudah dapat mendonwload kitab.oa teman ku semua saya mau cari teman disini kalau mau berteman dengan saya sms ke no 0853 5963 8893 /0819 1950 2080

Tinggalkan komentar