Kartun Palestina Israel


Duka Palestina Sudahkah Membuat Kita Sadar akan Pentingnya Khilafah..??

Duka Palestina Sudahkah Membuat Kita Sadar akan Pentingnya Khilafah..??

Duka Palestina Sudahkah Membuat Kita Sadar akan Pentingnya Khilafah..??

Wahai kaum Muslimin…

Harga diri kita akan senantiasa diinjak-injak pada saat musuh-musuh Islam kehilangan rasa takutnya terhadap Muslimin.

”Hampir-hampir umat-umat (di luar kalian) mengerumuni kalian
sebagaimana orang-orang yang makan mengerumuni piring
hidangannya.” Ada yang bertanya kepada beliau: “Apakah disebabkan jumlah kita sedikit pada saat itu?” Rasulullah SAW menjawab: “Bahkan kalian pada hari itu jumlahnya banyak, akan tetapi kalian hanyalah buih seperti buih yang dibawa air bah (banjir) dan sungguh Allah akan mencabut dari dada-dada musuh kalian rasa segan (ketakutan) terhadap kalian dan Allah akan lemparkan ke dalam hati-hati kalian al-wahn.” Seseorang bertanya lagi: “Wahai Rasulullah, apakah al-wahn itu?” ”Cinta dunia dan takut mati,” jawab beliau.
(HR. Ahmad, 5/278 dan Abu Dawud no. 4297,)

Wahai kaum Muslimin…Bersatu lah…!

Derita ummat ini tidak akan mungkin diselesaikan oleh segelintir ummat saja.
Muslimin yang berbangsa-bangsa ini yang telah terpecah belah oleh nasionalisme & kapitalisme sesungguhnya merupakan satu ummat yang utuh dalam balutan ukhuwah yang erat.

Rasulullah saw. bersabda:
Perumpamaan orang-orang Mukmin di dalam hal kasih-sayang,
sikap welas-asih, dan saling mengasihi, seakan-akan seperti
tubuh yang satu. Jika (ada) anggota tubuh merasa sakit, maka
akan mengakibatkan seluruh tubuh merasa gelisah dan demam.

Mari kita bangkit bersatu

Bersama Tegakkan Izzatul Islam

Dengan menegakkan Syari’at Allah melalui

Daulah Khilafah Rasyidah

‘ala Minhajin Nubuwwah

Iklan

17 Tanggapan

  1. Download Software AL-QUR’AN Pro Ver. 3.0
    Al-Qur’an lengkap 30 juz ( 114 Surat + teks & terjemahan (Arab/English/Indonesia))
    Tafsir Quran Lengkap, Penunjuk waktu sholat, 21 bahasa terjemahan Al-Quran, Al-Qur’an Audio with Voice of Shaikh Sudaish (Imam Mecca).
    Download Gratis Sekarang . Link Download http://www.ziddu.com/download/3082887/Al-QuranProVer.3.0.exe.html

    COKIE :

    Link sesat dan menyesatkan…
    https://cokiehti.wordpress.com/2009/05/09/hati-hati-download-al-quran-bisa-berubah-injil/

  2. iya ukhtii, khilafah harus tegak kembali. itu impian setiap mu’min tentunya tapi kta tdk bolh menutup mata dr realita yg ada bahwa tdk smudah itu mengubah sistm yg ada. kita butuh untuk mmprbaiki aqodh umt muslim trlbh dulu. sbgm rasulullah di awal da’wahx, beliau mengajarkan tauhid trlbh dahulu kpd umatx.

  3. OH MUSLIM UNITE, UNITE, UNITE

  4. OH MUSLIM UNITE, UNITE, UNITE !

  5. bersatulah umat islam sedunia, kita punya Allah, kita punya dunia, dunia milik Allah, mereka selama ini hidup di bumi Allah dan bernafas dari Allah..Apabila kita menolong Agama Allah, maka Allah akan menolong kita..

  6. gimana bisa bersatu, presiden yang kalian pilih aja seorang munafiq, pecinta dunia

  7. dari dlu saya udah melihat muslim harus bersatu, dibawah satu khilafah, saya seorang pelajar tingkat SMP yang ingin MUSLIM BERSATU, TAPI SAYA LIHAT KENAPA TAK ADA PERUBAHAN SAMA SEKALI ????

    AYOLAH MUSLIM BERSATU !!!

  8. ana ijin ya copy animasi dan foto to blog…. lg belajar bikin blog

  9. mohon info tmn2 HTI di kota jombang dong

  10. BANGKITLAH UMAT ISLAM SONGSONG Daulah Khilafah Rasyidah ‘ala Minhajin Nubuwwah
    ALOOHUAKBAR

  11. Wahai kaum yang mau berserah diri..(.Islam ) jangan kalian merasa bisa mewujudkan ke kholifahan kalau kalian masih ber pecah belah..karena ber pecah belah adalah kemusyrikan menurut Qs: 30/31 – 32 dan kalian sudah berdosa besar…ingat saudaraku tegaknya kholifah harus ada seorang ROSUL…Qs:9 / 33.

  12. janga asal mengata punya allah, memang betul tapi apakah anda sudah kenal dengan diri anda sebenarnya di mana allah itu berada,………..??????? jawab sekarang, pasti ulama juga tidak akan bisa mejawabnya

  13. Berdoalah, jika kamu tidak bisa berbuat banyak

  14. dimana mana mengaytakan dirix islam apakah akidah mreka jga islam,
    yang perlu dibnhi dri umat islam adalah akidah dan keyakinan mrka…

  15. Musuh islam tuh bukan yahudi di palestina tp yahudi di dalam ati-hati kita masing-masing.Nyatanya umat Islam tidak pernah ada kata sepakat untuk memusuhi mereka. Ketika satu negara islam memusuhi dan akan memerangi mereka, negara islam yang lainnya malah membelanya dan bahkan memerangi yang akan memerangi mereka. walhasil Israel yang sebetulnya negri kecil menjadi besar karena dukungan negara muslim sekitarnya. jadi kalo mau menghancurkan yahudi di sana terlebih dahulu hancurkan yahudi yang ada di dalam diri kita terlebih dulu.apa yahudi dala diri kita itu ? Yaitu perasaan sombong takkabur dengan merasa paling suci paling benar dengan menyalahkan yang lain. Lihat anatar or,as islam saling menyestkan. Antar umat islam saling saling mengkafirkan.Mestinya kembangkan dulu sikap saling menghargai yakini bahwa dalam diri kita yang benar itu ada salahnya..dan dalam diri orang lain yang salah itu ada benarnya. bukan sebaliknya dalam diri kita yang benar ini tidak mungkin salah dan dalam kesalahan orang lain itu tidak mungkin benarnya……

  16. numpang nampang

  17. Bagaimana umat islam dapat bersatu, sedangkan didalam islam sesama islam saling membantai,,,lihat ke Timur Tengah sudah 5 tahun sesama islam saling membantai, apalagi kalau bukan islam mereka akan seperti binatang buas islam haus darah …he…he islam dalam kenyataan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: