Aplikasi Pencuri Data Otomatis ( Hati hati mencolokkan Flashdisk di Warnet / Rental )

Maraknya peredaran video atau “file pribadi” ( yang tanpa sengaja ) tidak luput dari ulah sebagian operator warnet, rental bahkan tukang cuci cetak foto, modusnya yaitu dengan mencuri file di flashdisk kita secara diam diaam . Sangat menyakitkan apalagi jika file pribadi atau rahasia organisasi/kantor tercuri dan tersebar ke pihak2 yang tidak bertanggung jawab. Banyak cara untuk mencuri data kita, untuk sementara yang saya tahu dengan cara cara seperti ini :

yang pertama dengan menggunakan perintah dos ( filenya berformat *.bat ) yang cukup dengan sekali klik maka semua file akan tercopy tanpa konfirmasi. Biasanya di meja/komputer operator warnet/rental/studio foto ( ini yang pernah saya alami disebuah rental komputer, video2 anak saya di colong gak pake ngomong ).

yang kedua , modusnya yaitu dengan cara menambah aplikasi di komputer yang disewakan, dengan program ini kita bisa meng-copy secara diam2 seluruh isi flash disk milik orang lain ke folder tersembunyi di komputer.

Caranya Baca lebih lanjut

Pikir Ulang! millatfacebook.com atau milatfacebook.com? (via Dahulukan Islam di Atas Mazhab™)

Dilihat dari tampilannya aja sudah beda millatfacebook.com skin-nya hijau sedang milatfacebook.com biru dan masih ngeredirect ke joinpk.com. Mana yang bener dan benarkah dari pakistan?

Pikir Ulang! millatfacebook.com atau milatfacebook.com? Saya tidak pakar soal dunia IT, tapi sekedar berbagi informasinya karena belakangan ini semakin gencar orang yang mempromosikan  dan berbondong-bondong bikin akun di millatfacebook.com. Nah, sekarang alamat sebenarnya millatfacebook.com (“L” ganda) atau milatfacebook.com (“L” tunggal)? Saya iseng melakukan pencarian melalui situs who.is. http://www.millatfacebook.com MILLATFACEBOOK.COM SITE INFORMATION IP: 74.82.170.50 Website Status: inactive Se … Read More

via Dahulukan Islam di Atas Mazhab™

Situs Porno Cewek Berjilbab ( Hati-hati Memposting Foto di Internet )

Baru-baru ini ( sebenarnya sudah agak lama sih , saya aja yang baru tahu ), ada beberapa situs, blog dan forum yang bernuansa pelecehan, terutama terhadap harkat dan martabat serta harga diri kaum Muslimah. Kebanyakan yang menjadi korban adalah muslimah Indonesi terutama yang berjilbab. Keanggunan jilbab membuat mereka penasaran akan “daleman” dibalik jilbab tersebut. Salah satunya malah menggunakan judul yang profokatif  http:// Baca lebih lanjut

Manfaat dan Hikmah Shalat Berjama’ah

Banyak umat Islam yang menganggap remeh urusan shalat berjamaah. Kenyataan ini dapat kita lihat di sekitar kita. Masih bagus mau shalat, pikir kebanyakan orang, sehingga tidak berjamaah pun dianggap sudah menjadi muslim yang baik, layak mendapat surga dan ridha Allah. Padahal, Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam, dalam shahihain, sampai pernah hendak membakar rumah para sahabat yang enggan berjamaah. Kisah ini seharusnya dapat membuka mata kita betapa pentingnya berjamaah dalam melaksanakan rukun Islam kedua ini.

Jika mengamati hadits-hadits yang berkaitan dengan shalat berjamaah, barangkali kita dapat menyimpulkan sendiri bahwa hukum shalat berjamaah “nyaris” wajib. Bagaimana tidak, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam menerangkan bahwa hanya ada tiga hal yang dapat menjadi alasan bagi kita untuk meninggalkan shalat berjamaah; hujan deras, sakit, dan ketiduran. Di luar itu, beliau akan sangat murka melihat umat Islam menyepelekan shalat berjamaah.

Perhatian besar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam ini cukup beralasan. Karena di dalam shalat berjamaah terdapat banyak hikmah dan manfaat bagi Baca lebih lanjut

Menyoal Gerakan Ekstra Parlementer

Salah satu kritikan yang sering dilontarkan kepada Hizbut Tahrir adalah tentang langkah perjuangannya yang bercorak ekstraparlementer. Hizbut Tahrir adalah  partai politik yang bertujuan untuk melanjutkan kehidupan Islam dengan menegakkan Daulah Khilafah Islamiyah. Dalam langkah perjuangannya, Hizbut Tahrir dengan tegas menolak bergabung dalam sistem demokrasi dengan perjuangan lewat parlemen.

Namun di sisi lain, Hizbut Tahrir datang ke Parlemen (DPR/MPR RI) menuntut para wakil rakyat untuk menerapkan syariat Islam secara menyeluruh dan total. Beberapa pihak mengatakan, bahwa tindakah seperti ini adalah irasional alias tidak nyambung; anti parlemen tetapi menuntut anggota parlemen untuk menegakkan syariat Islam.

Jika kita telaah, pemahaman umat Islam tentang bagaimana menegakkan syariat Islam lewat perjuangan ekstraparlemen sebetulnya masih kabur. Logika perjuangan via parlemen sepertinya lebih mudah dicerna dibandingkan dengan perjuangan ekstraparlemen: mendirikan parpol, ikut dalam pemilu, berkampanye, memenangkan suara, duduk di parlemen dengan suara mayoritas (minimal 50 persen plus 1), lalu mengubah hukum menjadi syariat Islam.
Tulisan ini dimaksudkan untuk menjelaskan beberapa  pertanyaan yang berkaitan dengan masalah di atas: (1) Mengapa Hizbut Tahrir datang ke DPR/MPR padahal sejak awal telah mengharamkan perjuangan lewat demokrasi? (2) Bagaimana sesungguhnya gambaran hakiki perjuangan ekstraparlementer itu?

Mengikuti Sunnah Rasulullah saw.


Perjuangan dakwah Hizbut Tahrir selama ini adalah semata-mata  mengikuti Baca lebih lanjut

Download Mp3–Kalo Presidenku Korupsi

Lirik/ Lagu: Umar Abdullah | Musik: Dedy Arif | Vocal: Umar Abdullah, Dedy Arif | Vocal Anak-anak: Fathimah Nurul Jannah Leboe, Abdullah Musa Leboe, Taqiyuddin Abdurrahman Leboe

Berikut Lirik Lagunya :

Kalau presidenku ternyata ikut korupsi

Aku makin benci Baca lebih lanjut

Syariah Merendahkan Wanita?

Syariah Islam telah menetapkan hak dan kewajiban wanita dan pria secara berbeda. Kepemimpinan yang mengandung kekuasaan dan kepemimpinan keluarga, misalnya, diserahkan kepada pria; tidak kepada wanita. Kewajiban mencari nafkah dibebankan kepada pria, tidak kepada wanita. Jihad yang diwajibkan kepada pria. Batas aurat dan waris juga berbeda antara pria dan wanita. Inilah yang ssering menyebabkan syariah Islam dituduh Baca lebih lanjut

Indeks : SEJARAH INDONESIA……. A to Z

Postingan ini khusus kami sediakan sebagai tambahan guna menambah wawasan kita tentang sejarah perjuangan bangsa indonesia terhadap imperialisme, kolonialisme hingga militerisme yang dipenuhi penghianatan demi penghianatan. Beberapa artikel bersumber dari berbagai resource sebagian berupa direct link dari artikel Katagory X files termasuk juga ada beberapa gambar/video yang kami direct langsung dari sumbernya. Baca lebih lanjut

Media Massa Menggiring Opini Bahwa Islam Memang Teroris

Islam Bukan Teroris

Islam Bukan Teroris

Imunisasi Untuk Tangkal Islam Idiologis

Sejak penyergapan terhadap tersangka terorisme di Tangerang beberapa hari yang lalu, media kembali memblow up isu teror, seakan kaum teror ini selalu mengancam dan berserakan di mana-mana. Saya termasuk orang yang jengkel terhadap pemberitaan media (yang jelas diarahkan oleh asing dan intelejen). Betapa tidak? Mereka selalu mengatakan bahwa teror tidak berkaitan dengan islam. Tapi, pada saat yang sama, mereka jelas-jelas mengait-kaitkan, atau membuat-buat kaitan antara islam dengan teror.

Lihat saja ketika mereka mewawancarai orang-orang yang dekat dengan pelaku bom Mariot dan Ritz Carlton. Mereka bertanya pada temannya apakah sebelum ini ada keanehan pada diri pelaku, temannya menjawab bahwa pelaku menjadi aneh setelah ikut kajian di masjid. Keanehan yang lain adalah si pelaku setelah ngaji jadi fasih mengucapkan ayat Al Qur’an atau hadits. Bukankah ini konyol? Dengan berita seperti ini media ingin agar orang tua dan masyarakat hati-hati apabila Baca lebih lanjut

Benarkah Noordin Disodomi??? ( Gambar dari Penjara )

Berita tentang kerusakan dubur Noordin begitu menggemparkan,banyak pihak yang meragukan kalau itu benar benar noordin, tetapi banyak juga yang tersenyum puas karena noordin “sang teroris” yang mengaku memperjuangkan Islam ternyata punya kelainan.

1. Kalau itu BUKAN jasad Noordin Baca lebih lanjut

Presentasi Seputar Awal Ramadhan dan Awal Syawal

Dalam presentasi ini, disajikan paparan mengenai aspek teknis seputar hilal serta dalil syara’ mengenai hilal Ramadhan, Syawal, dan Idul Adha. Disertakan pula secara ringkas pemetaan masalah teknis dan non-teknis. Baca lebih lanjut

www.arrahmah.com ( situs teroris? )

Benarkah Arrahmah adalah situs Teroris..??

Perkembangan pengungkapan kasus terorisme semakin nglambyar (melebar-JAWA) kemana-mana. Salah satunya dengan penengkapan M Jibriel Abdulrahman, pimpinan Ar Rahmah Media dan pengelola situs Arrahmah.com. Atas nama kasus terorisme, Jibril (berdasarkan keterangan Arrahmah.com) diculik oleh orang tidak dikenal, setelah sehari sebelumnya menjadi daftar pencarian orang (DPO) polisi. Apa yang bisa dilihat dari peristiwa ini?

Penting rasanya melihat kasus ini dari sudut pandang “apa itu Arrahmah.com”? Bagi yang belum pernah mengunjungi Arrahmah.com, secara sederhana situs ini bisa didefinisikan sebagai Baca lebih lanjut

Hizbut tahrir itu NATO ?? ( Omong Doang?? )

Hizbut tahrir itu NATO alias Not Action Talk Only, ini yang sering dituduhkan kepada jamaah dakwah yang satu ini. Pemahaman ini berawal dari pemahaman yanga sangat sempit akan arti ‘berwacana’ dan ‘hanya berwacana’. Seolah-olah yang berbuat itu hanya orang-orang atau kelompok yang masuk ke dalam parlemen saja.

Jika dikatakan bahwa Hizbut Tahrir itu berwacana itu benar, namun jika yang dimaksud adalah hanya berwacana maka itu adalah salah besar!!! Ana ulangi SALAH BESAR!!!. Kenapa? Bukankah aktivitas yang dilakukan oleh hizbut tahrir merupakan tindakan nyata akan firman Allah dalam surat Al Imron ayat 104 yang terjemahannya sebagai berikut : Baca lebih lanjut

Hizbut Tahrir BUKAN Inspirator TERORISME

Pejuang Khilafah Bukan TerorisPasca ledakan bom dan “pengakuan” Nurdin M Top di http://mediaislam-bushro.blogspot.com/  semalam ada diskusi menarik di TVOne membahas masalah itu.

Dan yang tidak kalah menarik pernyataan/tuduhan mantan Kepala BIN, Hendropriyono yang menyebut, pelaku terorisme itu adalah kelompok Wahhabi. (  sempat disebut 2 nama Ikhwanul Muslimin dan Hizbut Tahrir ).

Untuk menjelaskan dan menegaskan kembali metode dakwah Hizbut Tahrir yang tanpa kekerasan sekaligus menepis beberapa logika dan tuduhan  kepada HT berkaitan dengan kekerasan, berikut kami menghadirkan wawancara singkat dengan Ustad Baca lebih lanjut

Lacak Lokasi Pengguna Internet lewat IP Menggunakan Google Earth

Walaupun sudah agak basi tetapi semogasedikit info ini bisa menjadi tambahan ilmu buat kita

Berikut adalah langkah langkah melacak alamat seseorang lewat IP Adress menggunakan Google Earth : Baca lebih lanjut

Hati hati Download Al Quran Bisa Berubah Injil

Al Quran Palsu
Picik , curang, culas , serakah , tamak dsb adalah sebutan yang pantas buat misionaris misionaris yang menipu untuk mendapatkan domba domba tersesat sekaligus mengais dolar dengan menipu.

Hati hati jika anda mendownload Al Quran dengan alamat
Baca lebih lanjut

Matematika Umur

Latihan matematika ini Insya Allah akan membuat anda berubah !

Hanya 30 detik, yang anda harus lakukan  :
ikuti semua instruksi, lakukan dan jawablah semua pertanyaannya.

Jangan lihat kesimpulan akhir sebelum anda mencoba menjawab hitungan pertanyaan. Baca lebih lanjut

Download Al Quran Digital with Mp3 ( Bisa disetel Per ayat )

quran-digital-with-mp3Tidak disangka ternyata ternyata banyak orang yang mencari Al Quran Digital with Mp3 , ini terbukti dengan banyaknya pesanan yang minta untuk dikirimi CD Al Quran tsb.

Ini sempat membuat kami “kewalahan” dengan banyaknya pesanan karena kami memperbanyak CD itu dengan cara manual ( yaitu dicopy pakai CD burner biasa dan murahan bukan dengan CD Copier

Untuk itu kami minta maaf kepada teman teman yang pernah memesan CD itu dan sampai sekarang belum menerimanya, karena keterbatasan waktu, tenaga dan sarana yang kami punya. Jika anda punya waktu kami anjurkan untuk mendownload , karena lebih ngirit waktu.

Terus terang Program itu bukan buatan kami tetapi pemberian dari teman kami Sugeng Masyuri ( semoga Allah merahmati beliau ). Beliau berpesan agar kami membagikannya kepada saudara saudara muslim. Kami sudah mencoba mencari sang autor atau programer nya  untuk minta izin menyebar luaskan karena selama ini belum ada izin dari beliau. ( di dalam program Al Quran Digital yang sangat bagus tersebut tidak ditulis pembuat program )

Alhamdulillah semalam kami memenukan situs http://www.darussunah.or.id yang telah memuat dan meng-upload file file tersebut, jadi jika teman teman mempunyai koneksi internet yang cepat bisa mendownloadnya disini Baca lebih lanjut

%d blogger menyukai ini: