Aplikasi Pencuri Data Otomatis ( Hati hati mencolokkan Flashdisk di Warnet / Rental )

Maraknya peredaran video atau “file pribadi” ( yang tanpa sengaja ) tidak luput dari ulah sebagian operator warnet, rental bahkan tukang cuci cetak foto, modusnya yaitu dengan mencuri file di flashdisk kita secara diam diaam . Sangat menyakitkan apalagi jika file pribadi atau rahasia organisasi/kantor tercuri dan tersebar ke pihak2 yang tidak bertanggung jawab. Banyak cara untuk mencuri data kita, untuk sementara yang saya tahu dengan cara cara seperti ini :

yang pertama dengan menggunakan perintah dos ( filenya berformat *.bat ) yang cukup dengan sekali klik maka semua file akan tercopy tanpa konfirmasi. Biasanya di meja/komputer operator warnet/rental/studio foto ( ini yang pernah saya alami disebuah rental komputer, video2 anak saya di colong gak pake ngomong ).

yang kedua , modusnya yaitu dengan cara menambah aplikasi di komputer yang disewakan, dengan program ini kita bisa meng-copy secara diam2 seluruh isi flash disk milik orang lain ke folder tersembunyi di komputer.

Caranya Baca lebih lanjut

Pikir Ulang! millatfacebook.com atau milatfacebook.com? (via Dahulukan Islam di Atas Mazhab™)

Dilihat dari tampilannya aja sudah beda millatfacebook.com skin-nya hijau sedang milatfacebook.com biru dan masih ngeredirect ke joinpk.com. Mana yang bener dan benarkah dari pakistan?

Pikir Ulang! millatfacebook.com atau milatfacebook.com? Saya tidak pakar soal dunia IT, tapi sekedar berbagi informasinya karena belakangan ini semakin gencar orang yang mempromosikan  dan berbondong-bondong bikin akun di millatfacebook.com. Nah, sekarang alamat sebenarnya millatfacebook.com (“L” ganda) atau milatfacebook.com (“L” tunggal)? Saya iseng melakukan pencarian melalui situs who.is. http://www.millatfacebook.com MILLATFACEBOOK.COM SITE INFORMATION IP: 74.82.170.50 Website Status: inactive Se … Read More

via Dahulukan Islam di Atas Mazhab™

Situs Porno Cewek Berjilbab ( Hati-hati Memposting Foto di Internet )

Baru-baru ini ( sebenarnya sudah agak lama sih , saya aja yang baru tahu ), ada beberapa situs, blog dan forum yang bernuansa pelecehan, terutama terhadap harkat dan martabat serta harga diri kaum Muslimah. Kebanyakan yang menjadi korban adalah muslimah Indonesi terutama yang berjilbab. Keanggunan jilbab membuat mereka penasaran akan “daleman” dibalik jilbab tersebut. Salah satunya malah menggunakan judul yang profokatif  http:// Baca lebih lanjut

Manfaat dan Hikmah Shalat Berjama’ah

Banyak umat Islam yang menganggap remeh urusan shalat berjamaah. Kenyataan ini dapat kita lihat di sekitar kita. Masih bagus mau shalat, pikir kebanyakan orang, sehingga tidak berjamaah pun dianggap sudah menjadi muslim yang baik, layak mendapat surga dan ridha Allah. Padahal, Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam, dalam shahihain, sampai pernah hendak membakar rumah para sahabat yang enggan berjamaah. Kisah ini seharusnya dapat membuka mata kita betapa pentingnya berjamaah dalam melaksanakan rukun Islam kedua ini.

Jika mengamati hadits-hadits yang berkaitan dengan shalat berjamaah, barangkali kita dapat menyimpulkan sendiri bahwa hukum shalat berjamaah “nyaris” wajib. Bagaimana tidak, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam menerangkan bahwa hanya ada tiga hal yang dapat menjadi alasan bagi kita untuk meninggalkan shalat berjamaah; hujan deras, sakit, dan ketiduran. Di luar itu, beliau akan sangat murka melihat umat Islam menyepelekan shalat berjamaah.

Perhatian besar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam ini cukup beralasan. Karena di dalam shalat berjamaah terdapat banyak hikmah dan manfaat bagi Baca lebih lanjut

Menyoal Gerakan Ekstra Parlementer

Salah satu kritikan yang sering dilontarkan kepada Hizbut Tahrir adalah tentang langkah perjuangannya yang bercorak ekstraparlementer. Hizbut Tahrir adalah  partai politik yang bertujuan untuk melanjutkan kehidupan Islam dengan menegakkan Daulah Khilafah Islamiyah. Dalam langkah perjuangannya, Hizbut Tahrir dengan tegas menolak bergabung dalam sistem demokrasi dengan perjuangan lewat parlemen.

Namun di sisi lain, Hizbut Tahrir datang ke Parlemen (DPR/MPR RI) menuntut para wakil rakyat untuk menerapkan syariat Islam secara menyeluruh dan total. Beberapa pihak mengatakan, bahwa tindakah seperti ini adalah irasional alias tidak nyambung; anti parlemen tetapi menuntut anggota parlemen untuk menegakkan syariat Islam.

Jika kita telaah, pemahaman umat Islam tentang bagaimana menegakkan syariat Islam lewat perjuangan ekstraparlemen sebetulnya masih kabur. Logika perjuangan via parlemen sepertinya lebih mudah dicerna dibandingkan dengan perjuangan ekstraparlemen: mendirikan parpol, ikut dalam pemilu, berkampanye, memenangkan suara, duduk di parlemen dengan suara mayoritas (minimal 50 persen plus 1), lalu mengubah hukum menjadi syariat Islam.
Tulisan ini dimaksudkan untuk menjelaskan beberapa  pertanyaan yang berkaitan dengan masalah di atas: (1) Mengapa Hizbut Tahrir datang ke DPR/MPR padahal sejak awal telah mengharamkan perjuangan lewat demokrasi? (2) Bagaimana sesungguhnya gambaran hakiki perjuangan ekstraparlementer itu?

Mengikuti Sunnah Rasulullah saw.


Perjuangan dakwah Hizbut Tahrir selama ini adalah semata-mata  mengikuti Baca lebih lanjut

Download Mp3–Kalo Presidenku Korupsi

Lirik/ Lagu: Umar Abdullah | Musik: Dedy Arif | Vocal: Umar Abdullah, Dedy Arif | Vocal Anak-anak: Fathimah Nurul Jannah Leboe, Abdullah Musa Leboe, Taqiyuddin Abdurrahman Leboe

Berikut Lirik Lagunya :

Kalau presidenku ternyata ikut korupsi

Aku makin benci Baca lebih lanjut

Syariah Merendahkan Wanita?

Syariah Islam telah menetapkan hak dan kewajiban wanita dan pria secara berbeda. Kepemimpinan yang mengandung kekuasaan dan kepemimpinan keluarga, misalnya, diserahkan kepada pria; tidak kepada wanita. Kewajiban mencari nafkah dibebankan kepada pria, tidak kepada wanita. Jihad yang diwajibkan kepada pria. Batas aurat dan waris juga berbeda antara pria dan wanita. Inilah yang ssering menyebabkan syariah Islam dituduh Baca lebih lanjut

%d blogger menyukai ini: