Negara Palestina itu TIDAK ADA yang ada Negara Israel?


Setelah baca tulisan di voa-islam yang judulnya Menyedihkan, Palestina Telah Dibuang dari Peta Dunia saya langsung coba mengecek peta Palestina lewat http://maps.google.com/ dengan keyword “Masjid Al-Aqsa, Palestina,” dan ternyata hasilnya seperti ini , ( klik gambarnya untuk lebih jelas )

Kami tidak mengerti lokasi dari “Masjid Al-Aqsa, Palestina,”

Saran:
Pastikan semua nama jalan dan kota sudah dieja dengan benar.
Pastikan alamat Anda mencantumkan kota dan negara bagian.
Coba masukkan kode zip.

Tetapi setelah keywordnya diganti dengan “Masjid Al-Aqsa, Jerusalem, Israel.” maka peta akan langsung ngacir menuju TKP yaitu Masjid Al-Aqsa

Jadi tidak berlebihan jika disebut Palestina bukan sebuah negara tetapi sebuah Penjara Terbesar di Dunia

kenapa bisa begitu ???

Menyedihkan, Palestina Telah Dibuang dari Peta Dunia

Semaraknya berita tentang kekejaman tentara Israel terhadap relawan kemanusiaan yang terjadi Minggu (30 Mei 2010) lalu membuat saya tertarik untuk mencari lokasi jalur gaza, tempat saudara muslim kita di palestina di penjarakan atau diblokade secara masive oleh israel.

Berbekal fasilitas Google Earth, saya mencoba menelusuri lokasi-lokasi yang saya inginkan. Tapi sayang sekali, informasi tentang gaza sangat sedikit. Yang lebih mengagetkan lagi, ketika saya coba menelusuri tempat suci kita “Masjid Al-Aqsa, Palestina,” ternyata tidak ada di peta elektronik tersebut. Kata kunci untuk menemukan tempat suci umat muslim itu kini berubah menjadi “Masjid Al-Aqsa, Jerusalem, Israel.” Menyedihkan, Palestina telah dihapus dari peta dunia, diganti dengan nama Israel, sehingga Masjid Al-Aqsha diklaim sebagai milik Israel, bukan Palestina.

Seperti yang pernah diberitakan oleh Al-Quds-Akhbar Al-Adab, majalah mingguan Mesir, bahwa Universitas Kairo akan menghapus nama Palestina dari peta dunia dan menggantikannya dengan Israel. ISRAEL – Kementerian Pariwisata Israel menggunakan sebuah kampanye iklan, yang menyebut “Experience Israel” (Merasakan Israel), dalam sebuah usaha untuk menarik perhatian turis untuk mengunjungi negara tersebut. Tetapi kementerian menghapus secara keseluruhan Palestina dari peta dengan menghapuskan arahan apa pun kepada wilayah Palestina.

Bayangkan saja, kita tidak bisa menemukan Palestina sebagai sebuah negara bahkan namanya saja tidak muncul dan tidak bisa kita temukan di peta. Sebuah langkah keji menghilangkan kedaulatan sebuah negara dan PBB berdiam diri terhadap hal ini. Jadi, Palestina sudah tidak diakui lagi di dunia ini, dan umat Islam pun tak dapat berbuat banyak terhadap hal ini. Menyedihkan?

…Jadi, Palestina sudah tidak diakui lagi di dunia ini, dan umat Islam pun tak dapat berbuat banyak terhadap hal ini. Menyedihkan!!…

Ingin mencari lokasi Masjid Al-Aqsa, Palestina? Nanti dulu. Kita harus masukkan kata kuncinya “Al-Aqsa Mosque, Jerusalem” dan lokasinya ada di Israel! Sejak kapan tempat suci kita umat Islam ada di Israel?… Tapi itulah kenyataannya sekarang ini. Kalau seandainya umat silam diperbolehkan ziarah ke tempat suci (Masjid Al-Aqsa), berarti kita mengunjungi Israel? Tambah menyedihkan!! Bila ada demonstrasi meneriakkan nama Palestina, itu hanya sebatas nama di permukaan bibir kita saja karena lokasi sesungguhnya di peta tidak dapat ditemukan.

….Kalau seandainya umat silam diperbolehkan ziarah ke tempat suci (Masjid Al-Aqsa), berarti kita mengunjungi Israel?..

Artinya, sebagian rakyat dunia tidak sadar dengan upaya penghilangan kedaulatan sebuah negara.  Di samping membinasakan penduduk Palestina, dalam saat yang sama Israel mengambil kesempatan menghilangkan nama Palestina dari peta dunia, hingga akhirnya Palestina benar-benar musnah baik secara penduduk ataupun lokasinya.

Setelah semua yang dilakukan Israel terhadap Palestina, memang tidak ada jalan lagi untuk menerima upaya perdamaian apa pun karena kenyataannya israel tak perduli dengan dunia ini. Ia merasa sudah bisa menguasai dunia dan akan berbuat sekehendak hatinya. Kita umat Islam sudah selayaknya bertindak nyata dengan penghinaan yang sudah sangat melampaui batas ini.

…Kita umat Islam sudah selayaknya bertindak nyata dengan penghinaan yang sudah sangat melampaui batas ini ….

Aneh sekali, Israel sebagai Zionis yang tidak memiliki negara berdaulat  dan menjajah Palestina, akhirnya bisa dengan mudah menduduki dan melenyapkan nama negara jajahannya dari peta dunia.

Tragisnya, PBB sibuk mengupayakan perdamaian untuk apa? Warga dunia yang meneriakkan keadilan Palestina apa gunanya? Jika nama negara yang dimaksud sudah lenyap dari peta dunia. Sangat tidak mungkin PBB tidak mengetahui penghilangan nama Palestina oleh israel, pertanyaannya PBB pura-pura tidak tahu atau memang tidak perduli dan tidak bisa berbuat apa-apa? [Salim Syarief MD]

Kalau ada orang yang berfikiran “ngapain mikirin orang lain yg ribuan mil jaraknya , kita khan bukan orang palestina juga bukan orang arab mending ngurusin dalam negeri atau ngurusin tetangga yang kurang makan”

Ingat Indonesia Hutang Budi Pada Palestina , inilah faktanya :

[Fakta Sejarah] Dukungan Palestina untuk Kemerdekaan Indonesia

Dwitunggal Soekarno-Hatta boleh saja memproklamasikan kemerdekaan RI secara de facto pada 17 Agustus 1945, tetapi perlu diingat bahwa untuk berdiri (secara de jure) sebagai negara yang berdaulat, Indonesia membutuhkan pengakuan dari bangsa-bangsa lain. Pada poin ini kita tertolong dengan adanya pengakuan dari tokoh tokoh Timur Tengah, sehingga Negara Indonesia bisa berdaulat.

Gong dukungan untuk kemerdekaan Indonesia ini dimulai dari Palestina dan Mesir, seperti dikutip dari buku “Diplomasi Revolusi Indonesia di Luar Negeri” yang ditulis oleh Ketua Panitia Pusat Perkumpulan Kemerdekaan Indonesia , M.. Zein Hassan Lc.

Buku ini diberi kata sambutan oleh Moh. Hatta (Proklamator & Wakil Presiden pertama RI), M. Natsir (mantan Perdana Menteri RI), Adam Malik (Menteri Luar Negeri RI ketika buku ini diterbitkan) , dan Jenderal (Besar) A.H. Nasution.

M. Zein Hassan Lc. Lt. sebagai pelaku sejarah, menyatakan dalam bukunya pada halaman 40, menjelaskan tentang peran serta, opini dan dukungan nyata Palestina terhadap kemerdekaan Indonesia, di saat negara-negara lain belum berani untuk memutuskan sikap.

Dukungan Palestina ini diwakili oleh Syekh Muhammad Amin Al-Husaini -mufti besar Palestina- secara terbuka mengenai kemerdekaan Indonesia:

“.., pada 6 September 1944, Radio Berlin berbahasa Arab menyiarkan ‘ucapan selamat’ mufti Besar Palestina Amin Al-Husaini (beliau melarikan diri ke Jerman pada permulaan perang dunia ke dua) kepada Alam Islami, bertepatan ‘pengakuan Jepang’ atas kemerdekaan Indonesia. Berita yang disiarkan radio tersebut dua hari berturut-turut, kami sebarluaskan, bahkan harian “Al-Ahram” yang terkenal telitinya juga menyiarkan.”

Syekh Muhammad Amin Al-Husaini dalam kapasitasnya sebagai mufti Palestina juga berkenan menyambut kedatangan delegasi “Panitia Pusat Kemerdekaan Indonesia” dan memberi dukungan penuh. Peristiwa bersejarah tersebut tidak banyak diketahui generasi sekarang, mungkin juga para pejabat dinegeri ini.

Bahkan dukungan ini telah dimulai setahun sebelum Sukarno-Hatta benar-benar memproklamirkan kemerdekaan RI. Tersebutlah seorang Palestina yang sangat bersimpati terhadap perjuangan Indonesia , Muhammad Ali Taher.

Beliau adalah seorang saudagar kaya Palestina yang spontan menyerahkan seluruh uangnya di Bank Arabia tanpa meminta tanda bukti dan berkata: “Terimalah semua kekayaan saya ini untuk memenangkan perjuangan Indonesia ..”

Setelah seruan itu, maka negara daulat yang berani mengakui kedaulatan RI pertama kali oleh Negara Mesir 1949. Pengakuan resmi Mesir itu (yang disusul oleh negara-negara Timur Tengah lainnya) menjadi modal besar bagi RI untuk secara sah diakui sebagai negara yang merdeka dan berdaulat penuh.

Pengakuan itu membuat RI berdiri sejajar dengan Belanda (juga dengan negara-negara merdeka lainnya) dalam segala macam perundingan & pembahasan tentang Indonesia di lembaga internasional.

Dukungan Mengalir Setelah Itu

Setelah itu, sokongan dunia Arab terhadap kemerdekaan Indonesia menjadi sangat kuat. Para pembesar Mesir, Arab dan Islam membentuk ‘Panitia Pembela Indonesia ‘. Para pemimpin negara dan perwakilannya di lembaga internasional PBB dan Liga Arab sangat gigih mendorong diangkatnya isu Indonesia dalam pembahasan di dalam sidang lembaga tersebut.

Di jalan-jalan terjadi demonstrasi-demonstrasi dukungan kepada Indonesia oleh masyarakat Timur Tengah. Ketika terjadi serangan Inggris atas Surabaya 10 November 1945 yang menewaskan ribuan penduduk Surabaya , demonstrasi anti Belanda-Inggris merebak di Timur-Tengah khususnya Mesir. Sholat ghaib dilakukan oleh masyarakat di lapangan-lapangan dan masjid-masjid di Timur Tengah untuk para syuhada yang gugur dalam pertempuran yang sangat dahsyat itu.

Yang mencolok dari gerakan massa internasional adalah ketika momentum Pasca Agresi Militer Belanda ke-1, 21 juli 1947, pada 9 Agustus. Saat kapal “Volendam” milik Belanda pengangkut serdadu dan senjata telah sampai di Port Said.

Ribuan penduduk dan buruh pelabuhan Mesir berkumpul di pelabuhan itu. Mereka menggunakan puluhan motor-boat dengan bendera merah-putih –tanda solidaritas- berkeliaran di permukaan air guna mengejar dan menghalau blokade terhadap motor-motor- boat perusahaan asing yang ingin menyuplai air & makanan untuk kapal “Volendam” milik Belanda yang berupaya melewati Terusan Suez, hingga kembali ke pelabuhan. Kemudian motor boat besar pengangkut logistik untuk “Volendam” bergerak dengan dijaga oleh 20 orang polisi bersenjata beserta Mr. Blackfield, Konsul Honorer Belanda asal Inggris, dan Direktur perusahaan pengurus kapal Belanda di pelabuhan. Namun hal itu tidak menyurutkan perlawanan para buruh Mesir.

Wartawan ‘Al-Balagh’ pada 10/8/47 melaporkan:

“Motor-motor boat yang penuh buruh Mesir itu mengejar motor-boat besar itu dan sebagian mereka dapat naik ke atas deknya. mereka menyerang kamar stirman, menarik keluar petugas-petugasnya, dan membelokkan motor-boat besar itu kejuruan lain.”

Melihat fenomena itu, majalah TIME (25/1/46) dengan nada salib menakut-nakuti Barat dengan kebangkitan Nasionalisme- Islam di Asia dan Dunia Arab. “Kebangkitan Islam di negeri Muslim terbesar di dunia seperti di Indonesia akan menginspirasikan negeri-negeri Islam lainnya untuk membebaskan diri dari Eropa.”

Melihat peliknya usaha kita untuk merdeka, semoga bangsa Indonesia yang saat ini merasakan nikmatnya hidup berdaulat tidak melupakan peran bangsa bangsa Arab, khususnya Palestina dalam membantu perdjoeangan kita.

indo-palestina

indo-palestina2

Berikut kutipan pernyataan tokoh dalam buku “Diplomasi Revolusi Indonesia di Luar Negeri” :

Dr. Moh. Hatta

“Kemenangan diplomasi Indonesia yang dimulai dari Kairo. Karena dengan pengakuan Mesir dan negara-negara Arab lainnya terhadap Indonesia sebagai negara yang merdeka dan berdaulat penuh, segala jalan tertutup bagi Belanda untuk surut kembali atau memungkiri janji, sebagai selalu dilakukannya di masa-masa yang lampau.”

A.H. Nasution

“Karena itu tertjatatlah, bahwa negara-2 Arab jang paling dahulu mengakui RI dan paling dahulu mengirim misi diplomatiknja ke Jogja dan jang paling dahulu memberi bantuan biaja bagi diplomat-2 Indonesia di luar negeri. Mesir, Siria, Irak, Saudi-Arabia, Jemen, memelopori pengakuan de jure RI bersama Afghanistan dan IranTurki mendukung RI. Fakta-2 ini merupakan hasil perdjuangan diplomat-2 revolusi kita. Dan simpati terhadap RI jang tetap luas di negara-2 Timur Tengah merupakan modal perdjuangan kita seterusnja, jang harus terus dibina untuk perdjuangan jang ditentukan oleh UUD ’45 : “ikut melaksanakan ketertiban dunia jang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial”.**
Wallahua’lam

Rasulullah saw. bersabda: Perumpamaan orang-orang Mukmin di dalam hal kasih-sayang, sikap welas-asih, dan saling mengasihi, seakan-akan seperti tubuh yang satu. Jika (ada) anggota tubuh merasa sakit, maka akan mengakibatkan seluruh tubuh merasa gelisah dan demam.

Ada hal menarik yang saya baca dari blog tetangga : Jumlah Ummat Islam sedunia, kalau dikurangi jumlah orang Syi’ah dan Ahmadiyyah, sekitar 1 miliar manusia. Jumlah Yahudi hanya sekitar 6 sampai 10 juta jiwa. Perbandingan sekitar 100 : 1. Ummat Islam 100, Yahudi hanya 1. Dengan perbandingan yang tidak manusiawi ini, nyatanya kaum Muslimin kalah terus melawan bangsa teroris itu .

JIHAD SOLUSINYA

Wahai kaum Muslim:

Belum cukup buktikah bahwa Yahudi-Israel adalah penjahat perang? Belum cukup jelaskah bahwa Amerika Serikat (AS) selalu mendukung setiap kekejian dan kebiadaban Yahudi-Israel atas kaum Muslim di Palestina? Belum cukup terangkah bahwa para penguasa Muslim selama ini membiarkan begitu saja–bahkan memfasilitasi–setiap tindakan biadab dan brutal Israel atas bangsa Palestina?

Wahai kaum Muslim:

Sesungguhnya metode membela Palestina saat ini adalah dengan cara memaksa para penguasa Muslim agar memobilisasi pasukan mereka untuk berjihad. Sebab, Allah SWT telah berfirman:

]قَاتِلُوهُمْ يُعَذِّبْهُمُ اللهُ بِأَيْدِيكُمْ وَيُخْزِهِمْ [

Perangilah mereka (orang-orang kafir), niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tangan kalian dan menghinakan mereka (QS at-Taubah [9]: 14).

Allah SWT telah mengecam siapapun yang mengabaikan panggilan jihad ini:

]إِلا تَنْفِرُوا يُعَذِّبْكُمْ عَذَابًا أَلِيمًا[

Jika kalian tidak berangkat untuk berperang, niscaya Allah menyiksa kalian dengan siksaan yang pedih (QS at-Taubah [9]: 39).

Wahai kaum Muslim:

Kekejian dan kebrutalan Yahudi Israel sesungguhnya akan terus berulang. Karena itu, umat ini jelas membutuhkan sebuah institusi negara yang kuat, yang bisa menggabungkan seluruh potensi umat Islam; yakni potensi wilayah yang luas, sumber daya manusia dan tentara yang banyak, sumber daya alam yang melimpah serta–yang lebih penting–sumber ideologi yang sahih dan kokoh. Institusi negara yang kuat dan bisa menyatukan semua potensi itu tidak lain adalah Khilafah Islamiyah ‘ala Minhaj an-Nubuwwah.

Khilafahlah yang pasti akan mampu membebaskan Palestina dan menghancurkan institusi Yahudi sekaligus pelindung dan ‘induk semang’-nya, yakni Amerika Serikat. Tanpa adanya institusi negara yang kuat (super power) yang mewujud dalam Negara Khilafah, maka masalah Palestina dan seluruh persoalan yang menimpa umat Islam di seluruh dunia tak akan pernah terselesaikan.

Sebagaimana Khilafah pada masa lalu bisa menjadi pelayan, pengayom dan pelindung umat Islam dari rongrongan dan serangan bangsa-bangsa kafir selama berabad-abad, maka Khilafah pula saat ini dan ke depan yang bisa melakukan hal yang sama. Hanya Khilafahlah yang bisa menghadapi Israel, AS dan sekutu-sekutunyanya, sekaligus membersihkan antek-antek mereka dari seluruh negeri kaum Muslim. Khilafahlah yang akan memimpin dan mengkomandoi 1,5 miliar kaum Muslim di seluruh dunia untuk berjihad. Khilafahlah yang akan melindungi dan mempertahankan seluruh wilayah dan tanah kaum Muslim. Rasulullah saw. telah bersabda:

إِنَّمَا اْلإِمَامُ جُنَّةٌ يُقَاتَلُ مِنْ وَراَئِهِ وَيُتَّقَى بِهِ

Sesungguhnya Imam (Khalifah) adalah laksana perisai; orang-orang berperang di belakangnya dan berlindung kepadanya (HR Muslim).

Sungguh, sekiranya umat ini sadar dan fokus mengembalikan keberadaan Khilafah yang bakal menjadi solusi final atas tragedi Palestina maupun tragedi-tragedi di Dunia Islam lainya, tentu masalahnya tidak akan berlarut-larut seperti saat ini. Karena itu, jangan sekali-kali ragu untuk mendukung para pejuang Khilafah, sekaligus berjuang bersama mereka untuk mewujudkannya.

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اسْتَجِيبُوا ِللهِ وَلِلرَّسُولِ إِذَا دَعَاكُمْ لِمَا يُحْيِيكُمْ

Wahai orang-orang yang beriman, sambutlah seruan Allah dan seruan Rasul jika Rasul menyeru kalian untuk menuju sesuatu yang menghidupkan kalian (QS al-Anfal [8]: 24). []

sumber : http://infokito.wordpress.com , http://www.voa-islam.com/ & http://hizbut-tahrir.or.id/

Postingan Terkait :

Iklan

33 Tanggapan

  1. hurghh… menyebalkan….
    tapi saya bisa memahami…

    wong si google mang yahudi….

    yuk kita lebih canggih daripada mereka, gantiin existensi si google yang pro yahudi….

  2. perang israel – palestina adalah perang memperebutkan tanah tempat tinggal antara 2 negara,… bukan perang agama antara yahudi dengan kaum muslim karena di palestina 60% pendudukny beragama muslim dan 40% beragama lain,… lebih baik,… kalau mau jadi relawan atas nama negara karena akan punya kekuatan politis lebih kuat,… bila relawan atas nama agama dan anda memasuki palestina didaerah yang agamanya lain,… apakah anda akan membatalkan kerelawanan anda ???

  3. Sebagai Muslim Indonesia, kita harus membela rakyat Palestina yg tertindas. Tetapi sebagai Muslim Indonesia yg punya Santun kita harus bertindak sesuai dgn Adat & Budaya Indonesia, dan tdk bertindak dgn membawa Budaya Bangsa Arab yg selalu mengedepankan kekerasan.
    Karena jika tidak, kita tdk akan ada bedanya dgn Negara Israel itu sendiri.

  4. kurang setuju dan kurang fair kalau anda bilang yahudi-israel saya lebih memilih zionis israel atau israel radikal karena ga semua orang israel biadab. contohnya saja relawan asal israel yg rela menentang pemerintahannya demi kemanusiaan. tolong jgn samaratakan orang2 yahudi dgn zionis/radikalisme.

    trus yg ke-2, wlpn saya seorang muslim tp sy tdk setuju kalau anda bilang orang yahudi-israel hanya menindas kaum muslim palestina, nyatanya banyak juga tanah gereja di palestina yg dirampas.

  5. mereka satu nenek moyang… namn yg sharusny tinngl mmng plestina.. tp israel mncamploknya.. n mereka tdak mau hdp brdampingan…..

  6. hahahaha
    pengen ketawa bacanya…
    saya dukung lah seluruh umat muslim indonesia pergi ke palestina biar mati semua sekalian..
    biar Indonesia ini aman dan tentram…

    lucu juga pake ungkit2 masalah kemerdekaan segala ga usah jauh2 klo beberapa tahun yang lalu Indonesia tidak mendapat bantuan dari Amerika dll.Indonesia sekarang jadi apa???
    klo semua hutang Indonesia di tagih mau bayar pake apa??
    jual pulau??

    mikir donk klo punya otak…

    hahahahahahaha……….

  7. […] This post was mentioned on Twitter by gaRonk jepreters, Inka Nagara Rambey. Inka Nagara Rambey said: You must read it guys → http://bit.ly/a0W5wc […]

  8. Allahu Akbar..! Sayangnya solidaritas terhadap Palestina di negeri ini hanya dimiliki segelintir orang saja.. yang lain pada kemana?
    padahal Indonesia negara berpenduduk muslim terbesar di dunia, tapi tidak bisa berbuat apa-apa! Menyedihkan..!!

  9. Wuuuuuuuuuuuuuuuuu
    ap bedany sm F-pembela.isl*m d indo ? Mrk berlaku anarkiz ampe ibu2 n ank kcl pun ikt di hajar,kl kontes waria d hancurkan it msh mending krn waria it aib .. tp mrk mggunkan cara yg kasar menghancurkan t4 sharusny bs d om0ngkan lwt negoisasi kan ?,patung naga d singkawang d hancurin timpuk2 batu sampe kena warga .. Apa beda ny sm israel ? trz ad kah tindakan utk mrk ? Lo pada cm menutup mata
    munafik .. Hal yg sdg terjadi d dlm negara sndiri d hiraukan,sdgkn konflik d negara nanjauh dsn d eluh2 kan,ap krn organisasi it smua beragama isl*m jd lo pada membiarkan ? SEANDAINY IT F-PEMBELA KRISTEN/Budha/hindu ? N mrk berbuat anarkis spt mrk ?
    hmm g yakin lgs demo besar2an terjadi n ini itu
    sampah lo cm munafik n sok suci
    emang otakny cm berisi “perang .. Perang .. Bunuh .. Bunuh .. Musnahkan .. Musnahkan .. Hancurkan .. Hancurkan ..” hoamm ck ck ..

  10. merinding gue baca-nya brooo…!!

  11. Ngak ad solidaritas wong indo cm bs jd kompor salah satu nya stasiun tv “tvtwo” n wrga cm bs demo,kl mau perang lgs ajuin ajh jd relawan perang pergi sno jauh2,lha d indo jg ud sumpek,kl pd pegi kan agak legaan dkit
    d indo jg bnyk organisasi2 pembela musl*m yg besar,mrk jg jago kl mslh perang n menghancurkan,knp mrk gk pegi ? Wong cuma brani maen di kandang
    mbeeeekkkkk

  12. kaum yahudi israil,,,NEGARA PALESTINA.

  13. Merdeka !!!!! rajam, gorok, bantai… tunjukan ciri khass kita kepada Israel… !!!

  14. Saya tidak bisa berbuat apa2 saya hanya bisa berdoa saja dari jauh untuk Palestina semoga Allah menguatkan mereka Amiinnnn…..

  15. Wah masa sich? Kan kasian palestina

  16. yang bilang ini masalah negara,politik, baca lagi mang lw buka blog ini langsung commnent apa gk baca dulu.. dasar stupid……..

    udah jelas di quran bangsa yahudi itu memang seperti itu…. kalau gk setuju baca lagi quran… mang lw baca kitab apa sie?? baca kita yang saling bertentangan ditiap ayatnya atau kitab yang isinya porno

    hati2 pura2 protes padahal itu politiknya orang2 yahudi…. becarefull

  17. ampe KIAMATklo mo habisin israel ga bisa,,,,ya dia khan orgny pinter2,,ga ky org indon goblok2…masa mo jihad mlh latihan silat.,,emg tentara israel perang pk silat?
    lo semua cuma diperalat HAMAS..,,,sma sperti osama bisany peralat org2 goblok tuk bom bunuh diri,,,konyol khan?mo dikasih 72 bidadari ky amrozi cs, kaciannnn bgt
    pk logika dong,,, org israel denger ini ketawa,,,,
    Klo emg gentle,,hadapi tentara israel waktu perang kemaren,,ama palestin,,mna semua cuma omong doang…….!!!! fakta nya ISRAEL menang telak
    jd klo ud kalah, ngakuin aj kehebatan dia,,beres khan??ga ush memojokin israel terus
    media ga pernah khan tayangin roket hamas yg ditembakin ke warga?? tp rakyat isrel diem karna mereka tau watak org pengecut!!!
    dan anda tg dukung HAMAS segera daftar jihad aj dr pd ga enak ama temen2 yg ud berangkat terpaksa,,mumpung surga masih buka…
    bagi yg masih sayang keluarga mending diem aj dirumah ma ank istri cari nafkah yg halal buat ank cucu kelak,,,
    seperti reporter TVone aj ksna masih ditangisin keluarga,,untung aj msih selamat ga ditembak,,,
    tuh wartawan mo liput berita ato mo jihad?kok mlh condong kejihad …kasihan bgt !! harusnya namanya pers tuh NETRAL!! dasar wartawan goblok
    klo mo jihad ga ush kedok wartawan misi kemanusiaan !!!

  18. ALLAH selalu mempunyai rencana lain untuk umatnya.
    mari kita berdoa agar seluruh umat MUSLIM selalu dalam ridhoNYA.
    “ALLAH MAHA PENGASIH DAN MAHA PENYAYANG”

  19. pelacaknya buatan siapa dulu itu yang perlu ditelusuri, jadi tak bisa dijadikan satu-satunya patokan bahwa peta palestina di hapus

  20. Beritanya DAHSYAT banget, thanks udah sharing,…

    [INTERNET TELKOMSEL UNLIMITED] Ready Stock


  21. buat smua yg pd protes

  22. buat smua yg pd protes, ntar komen kalian akan di tampung di tmpat sampah aj ya,,
    sejarah israel brdiri di dukung oleh negara2 erora khusus’y inggris & AS sbg sekutu utama’y,, ya jelas aj dia kuat coz di blakang israel bnyk jg negara2 eropa & AS yg membela,, blm lg PBB cm tutup mata & pura2 tdk tau dgn kbrutalan israel,, sdgkan giliran AS memborbardir irak dgn alesan mau ngancurin snjata pemusnah massal, sangat tdk msuk di akal & nyata’y tdk trbukti & bnyk warga sipil tewas & brjatuhan,, blm lg serangan AS ke Afganistan dgn alesan mncari osama bin laden,, hanya cm mncari 1 org, tp menimbulkan kerusakan & bnyk korban warga sipil tewas… Dan PBB mndukung hal ini dgn dalih membasmi teroris,.. jd dgn serangkaian bukti di atas & blm lg bnyk bukti bukti lain’y yg tdk mgkin di cntumkan disini,, jelas skali Banyk Sandiwara & ketidakadilan yg di lakukan Israel, AS & Dunia Barat untuk meruntuhkan negara2 arab & muslim,,, jd mengapa kalian hanya bs ribut2 dgn negara sndiri,, kalian ga sadar Indonesia udh di jajah dr sgala aspek, baik politik, budaya & ekonomi??? hai kalian bangsa indonesia kalian lupa jg siapa yg dl mnjajah negara qta slama brpuluh2 & bratus2 tahun?? Negara Eropa tau gak?? siapa jg yg mndukung kmerdekaan qta?? ya negara2 Timur Tengah & asia,, jd jelas sdh bukti kbiadaban negara2 barat kan?? Remember That…!!!

  23. @lucif_pakistan yg sok tau… kl gak tau apa2 jgn komen,, lo gak prnah baca2 buku di gramed atw siaran berita international?? tel aviv, aljazera atw cnn,, gmn palestina/hamas bs menang?? ya ga punya pasikan senjata,, giliran ada yg masokan senjata dr luar,, si Israel & AS protes dgn banyak alesan,, lah mereka isrel & AS punya senjata & di tembakan membabi buta ga ada yg protes,,, contoh deh,, PBB & AS Protes dgn irak & iran alesannya mereka punya/ memebuat snjata Nuklir,, lah AS & Israel punya & bikin Senjata & Nuklir tp Negara2 & PBB gak ada yg protes,,, Sungguh Pengecut & Tdk Adil…. lo smua emg org bodoh yg mndukung Israel & AS atas penindasan umat manusia, demi uang & existensi dunia… May God Bless U… AMIN…..

  24. harus diketahui Yahudi itu tidak semuanya Zionist…. dan yang anti Zionist diantara Yahudi itu cukup besar.. diantaranya Yahudi Ultra Orthodox (Haeredi) dst… mereka hanya ingin menerapkan Hukum Yahudi sepenuhnya tanpa negara Yahudi…

    kalau Google saja tidak mengakui negara Palestine itu kelewatan. kan Yaser Arafat sudah memPloklamirkan Palestine sebagai negara merdeka, klo gak slah diakui PBB juga….

    cuman sekarang lagi berperang Yahudi Israel dan Arab eh… arabnya kalah Telak (3 kali Perang kalah mulu)… jadi dech wilayah Palestine Arab dijajah.. kalau dibilang Israel menindas Arab Palestine ini menurut saya salah besar lah kan Arab Palestine dibantu Mesir, Iraq, Syria, Lebanon, Yordania, Libya, Soviet, kok masih kalah juga sih.. makanya mereka kapok, uda lah damai2 aja kayak Arab Saudi toh dari pada kita di Indonesia yang sook tahu, mereka di arab sana yang lebih tahu kan…

  25. AS, Inggris & Negara2 uni Eropa lainnya membantu Israel,, hanya cm melawan palestine/hamas, jelas aja menang,, prnah tahun 1940an mesir hampir menang lawan israel, tp AS & PBB turun tangan dgn dalih gencatan senjata/perundingan yg akhirnya yg merugikan pihak Palestina.. cape deh…
    nie kl mau tau lbh lanjut asal mula perang 2 negara tsb…
    http://gendhu1989.blogspot.com/2010/06/sejarah-konflik-palestina-vs-israel.html

  26. we will not go down…….kapan ya peace menjadi hadiah buat saudara2 kita di sana.

  27. belajar dari sejarah; dimulai dari wafatnya rasullulah saw, peristiwa tsaqifah bani saadah, pembunuhan terhadap para khulafaurrasyidin, enggannya Fatimah karramaAllahuwajhaha membaiat (mengakui) abu bakar sebagai khalifah sampai purteri rasullah saw ini wafat…. coba pikir kawan,.. seandainya yahudi tidak datang ke palestina sekalipun, saya pastikan mereka (arab-islam) tetap saja berperang,… rakus kekuasaan.. perhatikan raja2 arab, tidak mengenal yang namanya suksesi kecuali kematian… lihat dan pikir…(islam sebagai kekuatan politik itu mesti, tapi cara yang dibenarkan haruslah sesuai dengan islam…) pertanyaan saya, apa para pemimpin gerakan sekarang ini dapat dipercaya… ya paling tuk dunia mereka, keuntungan mereka sendiri… (lihat Muawiayah bin Abi Sofyan).. pengetahuannya luas, shahabat.. tapi apa… rakus, berdalih apapun dapat dipastikan dia telah lebih mencintai dunia dan kekuasaannya dengan mempertahankan dan mengangkat puteranya sendiri.. yang tidak pernah ada sebelumnya dalam sejarah Islam… bagaimana pula hasan dan husien cucu rasulullha.. (ya Allah) eheheheh… yang terbaik sekarang, sebanyak apa anda telah memberi mashlahah pada diri dan keluarga anda, dunia sebentar … quanfusakum waahlikum naa ra… jangan perangi mereka dengan pedang.. tapi berilah mereka pencerahan…berilah mereka ajaran islam yang simpatik (bagaimana dakwa rasul di Makkah).. fathu makkah setetes pun darah tidak tertumpa…. fathu Amerikapun bisa dengan cara itu, Islamkan mereka.. bukan perangi mereka….. hati yang kuat yang mampu mempengaruhi orang lain.. yakinkan bahwa islam jalan keselamatan.. (dan saya curiga web. propaganda sperti ini.. lihat betapa banyak pengkhianat.. .antek2 pencari keuntungan sesaat …. hati2 saudara2 ku dengan siasat penghkhianat… kita berdakwah dulu, jangan dengan kekerasan… perlu kita hayati perjalanan dakwah rasul ketika di awal2 .. dilempari, dianggap kurang akal, dihardik. gigi rasululah pernah patah dilempari suatu kaum, malaikat menawarkan diri akan menghabisi mereka.. apa kata rasul.. berilah petunjuk kaumKU sesungguhnya mereka itu tidak mengetahui.. dst (maaf tidak tahan tuk menuturkan semua).. para pemimpin ormas islam sedikit2 jihad, sombong sekali, kurang sabar, orang2 emosionalnya rendah.. bagaimana mau jadi pemimpin?.. (ya namanya juga boleh jadi antek2)… maaf untuk semua apabila kurang berkenan…

  28. jujur q mw kasih jwbn,dari yg smua kalian bahas,jgn termakan hadist dan ayat allah yg telah di modivikasi,oleh kaum radixal ,karna konflik di era moderen,sangat jauh berbeda dgn jaman dulu waktu era rasul,dahulu org islam gk bsa solat d kabah,karna d kuasai oleh kaum kafir,yh anggap saja jahiliyah,nah yahudi bukan org jahiliah.mereka jg gk pernh melarang warga muslim yg mau beribadah,yg di cari israel hanyalah sikap ke dunia an.jd tdk ada sangkut paut na dgn Agama..dan anda jgn bawa2 agama dgn urusan dunia,rasulullah bersapda barang siapa yg menghina org yg bukan islam sama saja ia menghina aq,kata rasulullah,agama mu2 agamaku2,jd anda jgn menghina kaum yahudi ,se olah2 mereka adalah musuh.kt indonesia beragam suku yahudi pun ada d negara kt..jd 1X lg jgn bawa2 agama ras dan suku,kt smua sama..jd lah mukmin yg taat..klo mau bantu palestina atas dasar kemanusian ,y silakan..uruSAN AGAMA jgn dbawa2 karna kami gk mau generasi terores ada.

  29. Ngapain sih ributin palestina dan Israel,,,,ngak ada hubunganya dg Islam…Kalau baca sejarah kedua bangsa itu , yaitu Bangsa Israel dan bangsa Palestin dari jaman Nabi Musa sudah ribut dan itu sudah nubuat bawa perseteruan antara Bangsa Isarle dan Palestin sudah terjadi sejak jaman nabi dan tdk akan berkesudahan.Kalau kalian menyimak berita sekali kali melihat dari dua sis,dari sisi .Bangsa Israel dan palestina biar adil.kalau kita lihat berita dari israel selalu buka perbatasan untuk bangsa palestina untuk bisa mencari nafkah. di israel…..Hamas pun perlu disalahkan,,,Hamas itu bukan angkatan perang palestina hanya sebuah organisasi,, Kadangkala bikin jengkel bangsa israel dan akhirnya yg rugi bangsa palestina jika membalas.
    coaba baca al quran qs 5: 20-22 terutama ayat 21…Wahai. kaumku(israel) Masuklah ke tanah suci(palestina) yang ditentukan Allah bagimu dan jgng lah kamu berbalik ke belakang(karena takut musuh) ,nanti kamu menjadi orang yang rugi.,Kalau dilihat dari ayat qs 5:20-22 ini tentu bawah palestina sudah takdir menjadi milik israel melalui Musa.Kita pun harus jujur dalam menilai, kenapa kita harus ributin lagi sekalipun sudah ada hukumnya?
    GBU all

  30. sesungguhnya, Allah maha mengetahui ap yg kita kerjakan. tdk usah d publikasikan

  31. SESAMA MUSLIM HARUS BERSATU … JANGAN LAGI BERBICARA PERTENTANGAN ANTARA MAHZAB SYIAH & SUNNI …. MARI BERSATU MELAWAN ISRAEL, AGAR LENYAP DIMUKA BUMI TIMUR TENGAH …. INSYA ALLAH …. AMIN …. !!

  32. Indonesia perlu ketahui bahwa Bangsa Israel bukan bangsa kafir seperti yang anda ungkapkan. namun Israel adalah bangsa Pilihan Allah ditengah-tengah bangsa-bagsa didunia ini. Indonesia tidak ada hitungan di mata ALLAH Abraham Isahk dan Yakub. tong baca Kitab Taurat Kejadian pasal 12 ALLAH berfirman kepada Nenekmoyang Israel yaitu ABRAHAM Bahwa siapa yang memberkati engkau AKU akan memberkati mereka; tetapi barang siapa mengutuk engkau Aku akan mengutuk mereka. jadi secara tidak langsung Idonesia ada dibawa kutukan ALLAH.

  33. Indonesia jangan terlalu sensitif, Israel dan Palestina itu bukan maslah Agama, melainkan menggenabkan Janji ALLAH. Suku Gasa, Amori, Yebus, Girigasi, 7 suku yang dibiarkan Hidup oleh Yosua Abdi ALLAH pengganti Nabi Musa itu. sekarang Israel melanjutkan fisi Allah kembali agar membumi hanguskan palestina. palestina bukan mayoritas muslim tetapi ada tiga agama besar, Islam, Yahudi, Krsisten. untuk itu tugas kita bukan mengopertunis masalah melainkan tugas kita adalah berdoa, dan berpikir kemanusiaan saja. saya kira itu cukup bagi kita di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: