Download Al Quran Digital with Mp3 ( Bisa disetel Per ayat )


quran-digital-with-mp3Tidak disangka ternyata ternyata banyak orang yang mencari Al Quran Digital with Mp3 , ini terbukti dengan banyaknya pesanan yang minta untuk dikirimi CD Al Quran tsb.

Ini sempat membuat kami “kewalahan” dengan banyaknya pesanan karena kami memperbanyak CD itu dengan cara manual ( yaitu dicopy pakai CD burner biasa dan murahan bukan dengan CD Copier

Untuk itu kami minta maaf kepada teman teman yang pernah memesan CD itu dan sampai sekarang belum menerimanya, karena keterbatasan waktu, tenaga dan sarana yang kami punya. Jika anda punya waktu kami anjurkan untuk mendownload , karena lebih ngirit waktu.

Terus terang Program itu bukan buatan kami tetapi pemberian dari teman kami Sugeng Masyuri ( semoga Allah merahmati beliau ). Beliau berpesan agar kami membagikannya kepada saudara saudara muslim. Kami sudah mencoba mencari sang autor atau programer nya  untuk minta izin menyebar luaskan karena selama ini belum ada izin dari beliau. ( di dalam program Al Quran Digital yang sangat bagus tersebut tidak ditulis pembuat program )

Alhamdulillah semalam kami memenukan situs http://www.darussunah.or.id yang telah memuat dan meng-upload file file tersebut, jadi jika teman teman mempunyai koneksi internet yang cepat bisa mendownloadnya disini

File Size Date uploaded
bentuk-folder-digital-quran-ver-3_2.jpg 93.7 KB 12 March 2011
digital-quran-ver-3_2.jpg 53.2 KB 12 March 2011
Digital_Al-Quran.rar 5.49 MB 12 March 2011
GIF1.rar 8.50 MB 12 March 2011
GIF2.rar 3.40 MB 12 March 2011
MP3-1.rar 8.89 MB 12 March 2011
MP3-2.rar 8.52 MB 12 March 2011
MP3-3.rar 8.50 MB 12 March 2011
MP3-4.rar 8.49 MB 12 March 2011
MP3-5.rar 9.06 MB 12 March 2011
MP3-6.rar 9.56 MB 12 March 2011
MP3-7.rar 9.07 MB 12 March 2011
MP3-8.rar 8.30 MB 12 March 2011
MP3-9.rar 8.05 MB 12 March 2011
MP3-10.rar 7.64 MB 12 March 2011
MP3-11.rar 8.32 MB 12 March 2011
MP3-12.rar 9.59 MB 12 March 2011
MP3-13.rar 9.27 MB 12 March 2011
MP3-14.rar 9.35 MB 12 March 2011
MP3-15.rar 9.55 MB 12 March 2011
MP3-16.rar 8.47 MB 12 March 2011
MP3-17.rar 9.27 MB 12 March 2011
MP3-18.rar 9.67 MB 12 March 2011
MP3-19.rar 9.57 MB 12 March 2011
MP3-20.rar 8.68 MB 12 March 2011
MP3-21.rar 9.06 MB 12 March 2011
MP3-22.rar 9.46 MB 12 March 2011
MP3-23.rar 8.91 MB 12 March 2011
MP3-24.rar 9.15 MB 12 March 2011
MP3-25.rar 9.52 MB 12 March 2011
MP3-26.rar 6.34 MB 12 March 2011
MP3-27.rar 9.66 MB 12 March 2011
MP3-28.rar 8.55 MB 12 March 2011
MP3-29.rar 8.49 MB 12 March 2011
MP3-30.rar 8.69 MB 12 March 2011
MP3-31.rar 8.58 MB 12 March 2011
MP3-32.rar 8.79 MB 12 March 2011
MP3-33.rar 9.40 MB 12 March 2011
MP3-34.rar 9.12 MB 12 March 2011
MP3-35.rar 8.82 MB 12 March 2011
MP3-36.rar 9.39 MB 12 March 2011
MP3-37.rar 9.10 MB 12 March 2011
MP3-38.rar 9.54 MB 12 March 2011
MP3-39.rar 9.55 MB 12 March 2011
MP3-40.rar 9.14 MB 12 March 2011
MP3-41.rar 9.69 MB 12 March 2011
MP3-42.rar 8.54 MB 12 March 2011
MP3-43.rar 9.05 MB 12 March 2011
MP3-44.rar 8.95 MB 12 March 2011
MP3-45.rar 9.37 MB 12 March 2011
MP3-46.rar 9.47 MB 12 March 2011
MP3-47.rar 994.6 KB 12 March 2011

Jika masih bingung dengan cara penyusunannya kami sudah upload yang sudah disusun ( walaupun belum semua surat hanya surat ke 1, 2 dan 100 ~ 114  )

 DISINI

Download juga file/software Islami yang lain

 DISINI

Tabel ini disarikan dari : http://download.darussunnah.comSetelah semua file di download disusun dalam satu folder ( TIDAK PERLU DI INSTAL ) sesuai tampilan berikut ini :bentuk-folder-digital-quran-ver-3_2

Mohon maaf karena file 22-4.mp3 error tidak terbaca ( surah Al-Hajj ayat ke 47-78 ) bisa di download ulang disini

Update 01 April 2009

Aplikasi ini ternyata di buat oleh Bp Sony Sugema ( semoga Allah Merahmati Beliau dan menjadikan ini sebagai amal jariyah )

Jika anda kesulitan dengan Link Download diatas, bisa download di Disana

Atau download di Indowebster ( 430.7 MB ), Silahkan Klik Disini

Bonus ( detailnya bisa dilihat disini ):

Klik Disini Untuk Download ( 172.5Mb ) bonusnya .. atau disini menu utamanya ada disini dan digabung seperti gambar diatas cuma ketambahan folder bonus. dan Insya Allah tampilan menunya seperti ini seperti ini

Share Postingan ini Ke Facebook

170 Tanggapan

  1. Assalammu’alaikum…

    ada lagi Mas S/W Alquran, bisa di cek disini,

    http://digital-quran-v3.blogspot.com/2008/12/digital-quran-quran-koran-v3-by-sony.html

    saya blum sempat download, kuota’a dah abis euy… cek saja… ^_^

    COKIE :

    Terima kasih info nya, semoga bermanfaat buat teman teman
    Sepertinya produk yang sama ( sama sama buatan bp Sony Sugema ) Cuma bedanya kalau yang yang ini tidak perlu Di Instal

  2. ikut nyedot bos…trims, salam paseduluran dari http://www.purworejo.asia, mampir ya…

  3. alhamdulillah…

  4. [...] ini link download yang benar : http://cokiehti.wordpress.com/2009/02/16/download-al-quran-digital-with-mp3-bisa-disetel-per-ayat/ [...]

  5. mohon ijin kopas boleh ga mas !

  6. [...] ini saya copy dari “http://cokiehti.wordpress.com/2009/02/16/download-al-quran-digital-with-mp3-bisa-disetel-per-ayat/“ [...]

  7. makasih infonya broo…..ijin donlod ya…….

  8. assalamualaikum wr.wb. sya udah download semua tapi untuk file mp3 22_4 error ga bisa ke baca, baik oleh winamp, window media player, vlc (linux), juga dngn mp3 player. klo listnya di MP3-26.rar. sya udah downld ulang tapi tetep ga jadi. mhon dicek kembali.
    wassalamualaikum wr.wb

    COKIE :
    Waalaikumsalam wr wb
    Maap mas… yang upload bukan kami, kalau kami punya versi lengkapnya.
    Insya Allah akan kami coba upload ulang file no 22 tsb.

  9. o ya sya tunggu ni jwabne….

  10. asslmlkm
    bukan yang nomor 22. tapi QS yang ke 22.
    kalo list di atas nomor 26 (MP3-26.rar) dmana isinya 21_4, 22_1, 22_2, 22_3, 22_4,; yang 22_4 itu yang error (file format error).
    matur nuwun
    (dari gorontalo ni)

    COKIE :

    Khusus file 22_4.mp3 bisa didownload ulang disini http://www.4shared.com/file/197427899/c3fdea6c/surah_Al-Hajj_ayat_ke_47-78___.html

  11. Ikut ijin download, semoga bermanfaat bagi kita semua.
    ————–
    TOKO PUSTAKA UKHUWAH (CV. ALWADI pemilik merk ALWADEY). Address: Ruko Pasar Pagi Bintara B.10 Bekasi Barat 17134. Call center: 02168570270, 081332991858, 081908251450. Email: pustakaalwadi@gmail.com. Situs: http://www.alwadionline.com dan http://www.pustakaalwadi.com. Description: Menyediakan Kitab-kitab Arab Asli Timur Tengah untuk perpustakaan, pesantren, para santri, ustad/kyai, atau perpustakaan pribadi. Tersedia aneka herbal, madu, perlengkapan muslim, buku-buku dan majalah Islami untuk para agen/pengecer (www.pustakagrosir.com) . Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.

  12. ikut donlot ya? Semoga barokah. Amin. :)

  13. ini aku dah punya tapi…ada surah-surah dari no 80 sampai 115..tak bisa di dengar suaranya…

  14. mas klu download lwt hp bs g’ ?

  15. Salam.,.
    terima kasih banyak mas. mudah2an kita punya obsesi untuk jadi ahlul quran.

  16. assalammu’alaikum..,trima kasih ya mas atas semua artikel nya,yg kt baca maupun yg kt download.

  17. Assalaamu’alaikum wa rahmatullah wa barakaatuh

    Maaf, hanya mau memberitahu bahwa ada dua situs baru dari
    jaringan http://Islam-Download.net, yaitu :

    [1] http://download-mp3-free-gratis.com yang berisi kumpulan ceramah Islam

    berbahasa Indonesia

    dan

    [2] http://download-mp3-gratis-free.com yang berisi kumpulan ceramah Islam

    berbahasa Arab (& Inggris).

    Mohon jika berkenan untuk menambahkan di daftar link-nya.

  18. Assalamu’alaikum…
    Makasih Mas telah memberikan Pelajaran yang sangat berharga buat hidup saya dan keluarga…tapi kalo boleh usul bisa nggak filenya di jadikan satu..

  19. trima kasih atas file-file dari situs darussunah-nya. semoga amalan kalian semua (yang terlibat) di balas oleh Allah S.W.T

    Aminnn…… :-D

  20. Trimaksih ,,ats file2 nya..semoga mendapat Ridhonya kelak..

  21. Islam adalah rahmatan lil alamin jangan salah tafsir

  22. terimakasih. smoga bermanfaat

  23. trimaksh, insyaallah akan brmanfaat bagi kita smua..

  24. Assalamu’alaikum…

    Saya Ijin Download, Semoga Pembuat, penyebar dan pihak-2 lain yang berniat untuk Meninggikan Kalimatulloh diberkahi Alloh… Amin

    COKIE :
    Amien…
    saya hanya meneruskan, semoga semua bisa ikut berbagi….

  25. FILE INI SANGAT BERMANFAAT BAGI KAMI

    COKIE :
    Amiiinnn

  26. maaf, downloadnya ada link yang error. terutama pada mp3-26rar tepatnya pada file 22-4(surah Al-Hajj ayat ke 47-78) suaranya tidak ada. coba check ulang demi kesempurnaan bagi rekan2 yang menggunakan software ini untuk melatih dalam menghafal kitab suci Al-Qur’an yang mulia ini. trimakasih.

    COKIE :

    Terima kasih atas masukannya..

    file tersebut bisa di download di http://www.4shared.com/file/197427899/c3fdea6c/surah_Al-Hajj_ayat_ke_47-78___.html

  27. software yg sangat bagus.
    terima kasih bgt.
    smga Allah membalas amal baik anda.
    untuk download ayat2 yg belm ada dalam software itu dmn ya?

    saya ingin melengkapi surat-surat yang belum tersedia di software ini.
    Terima kasih….

  28. Alhamdulillah, semoga amal ibadahnya mendapat limpahan Rahmat dari ALLAH SWT, ini adalah amal jariyah yang tak pernah kita rasakan……..!!!!!!

  29. MAKASIH MOGA ALLAH MERIDHOI’ AMAL PANJENENGAN

  30. Mohon izin Download…. Jazakllahu khairan….

  31. terima kasih ya atas link dan filenya semoga bermanfaat…
    tinggal file Mp3-nya

  32. Mohon izin download … Terima kasih

  33. mas ni software bisa nampilin translerasi yg versi depag ga?
    kalo ga bisa mungkin temen2 ada yg tau software yg bisa translerasi

  34. Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh
    Terimakasih, untuk yang membuat, terimakasih juga untuk yang upload semoga Allah merahmatinya, Sayang kasihan warnet yang ramai pengunjungnya downloadnya lemot pakai speeda coba pake mobil cepet kali, tapi patut disyukuri ada saja sudah baik

  35. ijin download saudaraku… smoga mndapat balasan yg indah dr Allah swt. Amiiin!!

  36. semoga islam menjadi agama yang damai, amin

  37. misi bos ane ijin download ye…
    buat latihan ngapal al-qur’an di sekolah……..

  38. ijin copas ye…
    ane masukin kok sumber nya

    COKIE :
    Silahkan, semoga bermanfaat

  39. saya sangat setuju dengan in

  40. ijin donlot bos,,mantab…
    tenkyu nih…slm knl,dr blog ttngga.:D

  41. da di sedot semua.. makasi.. sambil gawe sambil denger qur’an.. aligatoh sensei

  42. Trima kasih…

    Smoga bermanfaat untuk kami smua…

  43. assalamu’alaikum.minta izin download al-qurannya

  44. Saya kira situs ini mempunyai tujuan menyampaikan ilmu sekaligus berdakwah, tak ada manfaatnya jika situs ini benar-benar bertujuan mulia tetapi menyediakan link download video mesum semisal luna maya – ariel. Dimana rasa tho’at dan takut antum kepada Alloh SWT ..? segera hapus link tersebut. meski tidak di klik pun orang lain yang seiman dapat saja menilai antum menyediakan link tersebut. Untuk menghindari fitnah sebaiknya antum tidak perlu membuat link maksiat tersebut meski sekedar jebakan saja tapi awalnya sudah memberikan arti negatif.

    COKIE :
    Terima kasih atas perhatian dan masukannya,
    memang sudah banyak teman2 yang protes dengan postingan itu walaupun isinya sama sekali tidak merujuk pada link download yang sebenarnya tetapi hanya berisi ajakan untuk ber-istighfar jika menemukan tulisan itu.
    sekarang judul “download” sudah diganti dengan “fenomena” untuk isi sengaja tidak dirubah , supara bila ada orang yang ngotot nyari “begituan” dan nyasar kesini bisa berubah pikiran.
    sekali lagi terima kasih atas perhatiannya

  45. Kok, link download Al-Quran digitalnya error mas..?

    COKIE :

    Link yang mana ya..??

  46. Assalamu alaikum WR WB
    mohon maaf sebelumnya mas, saya udah ngedownload surah Al-Hajj ayat ke 47-78 melalui link yang mas pasang but ayat ke 47 – 59 mp3nya masih belum ada suara mas 60-78 udah ada suara,.klu bisa di cek lagi demi kesempurnaan alquran digital ini. semoga allah membalas segala amal dan ibadah mas…….. from makassar

  47. assalamuallaikum,
    semoga Allah memberikan berkat atas kerja kerasnya, alhamdulillah saya sudah mendownload melalui 4shared.com dan saya erusaha melengkapi hasil download saya, bila ada kesulitan mohon dibantu, jika berhasil dan tidak ada error insya allah akan saya upload selengkapnya melalui 4shared.com

    COKIE :
    Wa’alaikumsalam wr wb
    Amiieen, kalau misalnya mau upload ulang bisa ke indowebster aja simpel dan lebih cepat, karena kalau di 4shared downloadnya berbelit2 dan lama. Walaupun sebenernya di indowebster sudah ada yang upload tetapi terlalu besar 430an MB disini http://www52.indowebster.com/e64abd6c93b38626b3784e3f869c3044.rar

  48. assalamuallaikum,
    alhamdulillah saya sudah mendownload. Terima kasih banyak semoga Allah memberikan berkat atas bantuannya. Jujur saya muallaf, Quran ini bener2 bermanfaat.

  49. bonus ngak bisa di download, kenapa yak?

    COKIE :
    coba link ini http://www61.indowebster.com/6abe83681e04dfa1435e6652060b9c85.zip
    masih bisa kok

  50. Assalamualaikum Wr Wb…..
    Slm knl n smg amal anda dlm membuat Al-Qur’an Digital ini dpt blsan yg setimpal….saya sudah menggunakan program ini dan Alhamdulilah semoga bermanfaat bagi saya…Dan saya mau tanya sekaligus minta tolong saya sudah download mp3 surat Al Hajj ayat 47-78 tp masih error ya..cm bs didengar dari surat Al-Hajj ayat 60-dst…knp ya??? klo ada ralat baru lagi saya minta linknya…terima kasih n smg km slalu dirahmati oleh ALLOH SWT..Amiin y ALLOH.

    COKIE :

    Insya Allah akan kami usahakan.
    terima kasih atas masukannya

  51. Ass….
    Untuk surah ke3 sampai ke 99 saya bisa download darimana ya ? Terima kasih sebelumnya untuk persembahan yg tiada terkira ini ,………… Wass

  52. alhamdulillah….:))
    terimakasih ya mas sangat bermanfaat….:))

  53. alhamdulillah ada alqur an digital semoga allah memberikan petunjuk bagi saya dan saya dapat lebih lancar membaca ayat2 alquran.semoga Allah memberikan balasan yang melimpah atas kerja keras membuat alquran digital ini untuk kami pergunakan dan amalkan amiiin ya rabbul alaminnn.

  54. Terima kasih,atas bantuannya semoga menjadi amal baik bagi kita semua.amiin

  55. Alhamdulillah alquran digital ini bisa digunakan mempelajari mulai membaca sampai dengan mengartikan.
    Semoga Allah SWT melimpahkan rahmad dan barokahNya bagi yang membuat, menyebarkan dan mengamalkannya, amin.

  56. ass. wr wb

    maaf mas.. surat di atas sama ya dengan surat yg sblmnya?
    saya udah men-downlod versi Al Quran Digital With Mp3 ( Bisa Disetel Per Ayat ).zip – ZIP archive, unpacked size 37.439.171 bytes.
    tp masih blm lengkap..
    mohon bantuannya.

  57. terima kasih mas…..
    dengan ini sya bisa belajar membaca alQur’an…..
    semga bermanfaat…

  58. شكرا جزيلا

  59. mas klo ity udh ada latinnya blm mas? saya maw blajar dr nol

  60. tanks berat 1000% kk

  61. terimakasih banyak

  62. Asslamualaikum Wr. Wb,
    Sukron,, dlu saya punya CD’a, tapi rusak smentara tidak di backup di hardisk.
    satu hal lg kadang file eksekusinya (ikon hati berwarna hijau) oleh beberapa antivirus diteteksi sebagai virus, kira2 bagaimana solusinya.

  63. izin unduh bos…

  64. Assalamualaikum Wr. Wb.,
    terima kasih sebelumnya…
    tapi saya ada masalah, broken filenya sudah saya replace, tapi kok tetap ga bisa ngeload file 22-4.mp3 yang baru..?

  65. aslm,,,npa download al qur’an digital nya g bsa ya?

  66. ^_^

  67. syukron ya akhi..sy ud donlod semua,total wkt 10 jam,ini demi abang sy yg lg d rawat d RS lg sakit jantung, dy minta software ini biar lebih tenang wkt mw prgi tidur..moga ini bisa bantu mempercepat penyembuhannya..amiin ya Allah…

    cokie :
    sama2, semoga cepat diberi kesembuhan.
    Insya Allah akan lebih berkah lagi jika bisa berbagi aplikasi ini pada orang lain.

  68. ijin donlot mas…

    mas kok tulisan arab surah al imran gak ada???

  69. Alhamdulillah saya telah berhasil download, dan program telah berjalan dengan sempurna. Semoga bermanfaat untuk kami, tanpa mengurangi pahala jariyah semua yang mengupayakan Al-Qur’an tersebut. Amiin

  70. Trima kasih dah menyiarkan Alquran secara gratis semoga bermanfaat….

  71. ASWB,SSAYA IZIN DOWNLOAD YA,SYUKRON

  72. Mas
    Kenapa winsholat tidak bisa dibuka lewat Menu Utama ?

  73. Mas tolong dong kenapa winshalat tidak bisa dibuka di MENU UTAMA? padahal saya udah donlot file BONUS.

  74. assalamualaikum….

    kan paket download kemaren itu ada software untuk add ins ms.word lha saya install, kemudian pas lihat keperluannya saya rasa belumbutuh makannya saya uninstall, tapi ada peringatan add ins terus ki mas tiap buka ms.word dan ketika mau nutup ada peringatan suruh nyimpen ms.word template bentuk dotm, ditambah kalau mau shutdown juga gt…

    solusinya gmana biar tidak terjadi masalah seperti itu mas, karena sangat mengganggu saat mau shutdown dan buka ms.word

  75. salammualaikum………
    Mas. al-quran digital skalian tafsirnya ada g’, tp yang nggak pake suara……

    wasalam…….

  76. gmn cara memasukan gambar surah al imron dan surah lainnya. masalah nya di pc saya tidak bisa muncul gambar nya dan soundnya.mohon bantuannya

  77. Ahki yg di tahan , innalloha maas sobirin

  78. sempurna..semoga ilmu agan bertambah..amien…

  79. Alhamdulillah , JadzakumuLLAH ,,,

  80. SURAT AL-HAJJ MASIH BELUM ADA SUARA
    ————————————————————-

    Bagi antum yg sudah mengekstrak program Digital Qur’an dari indowebster dan tambahan ayatnya dari 4shared tetapi masih menemukan masalah hilangnya suara di surat Al-Hajj, silakan untuk kembali mendownload surat Al-hajj (seluruh ayat) di bawah ini ( berisi file 22_1.MP3 s/d 22_4.MP3) :

    http://www.4shared.com/file/5YqOgQsz/Al-Hajj.html (6.97 MB)

    Ekstrak filenya setelah proses download selesai (Al-Hajj.rar) ke folder “MP3″ yg berada di folder Digital Qur’an. Jika muncul kotak pertanyaan untuk me-replace (menimpa) file yg sudah ada, pilih saja YES atau OK.

    Wassalam.

  81. subhanallah..

  82. trmksh banyak yh,, jazakumullah

  83. Nyuwunsewu Nderek kopipaste swun

  84. permisi download y pakk,,n thnkzz :D

  85. Ane, izin download pak

  86. permisi gan ikut nyedot buat bulan puasa

  87. alhamdulilah…ana ikut donlod juga ya..smg pahala buat antm

  88. ALHAMDULLILLAH Ada AL QUR’AN DIGITAL GRATIS SEPERTI INI. MUDAH MUDAHAN YANG MEMBUAT SERTA YANG MENYEBARKANNYA MENDAPATKAN LIMPAHAN RAHMAT DARI ALLAH. DUNIA HINGGA AKHIRAT. AKU SUDAH SELESAI DOWNLOAD. TERIMA KASIH

  89. ikut nyedot bos. Tapi kok gedhe banget mpe 475 :hammer:. Saingan ama hardcore nih :D

  90. mohon izin nyedot juga bos……
    thanks
    jazzakumulloh khoiron katsiroh

  91. bila ada waktu dan minat yang cukup…
    sekedar untuk berbagi dan sekalian meminta petunjuk…

    mohon diterima undangan saya untuk mengunjungi blog
    ayamsalambinalam.blogspot.com

    wasallam
    kozong nuralam

  92. asskum ijinbrow

  93. alhamdulillah sy bs bergabung utk mndownload alquran,smg allah sll mmberikan yg terbaik bg umat muslim yg tlh memskkan program ini,smg ini mnjadikan amalan didunia dan akherat

  94. smg yg mmbuat program ini sma amal ibadahny ditrm allah swt

  95. MOHON IJIN DOWNLOAD UNTUK MENAMBAH KECINTAAN SAYA THDP AL-QUR’AN DAN SEMOGA YG MEMBUAT APLIKASI DAN BLOG INI SELALU DIBERKAHI ALLOH DAN SENANTIASA DAPAT TERUS MENSIARKAN ISLAM.

  96. Met puasa 1432 H, permisi download ya…bang. Terimakasih semoga Allah senantiasa memberikan berkah dan rahmat kepada kita skalian, amin….

  97. alhamdulilah akhirnya aku bisa mendebgarkan ayat2 muzizat makasih banyak yha…….tanks for all

  98. buat win 7 kok ayat nya ga kluar?

  99. MANTABS………………!!!!!

  100. dalam bhsa arab g ad bunyi o… syukron, rohim dsb, maknanya bisa salah… yg gitu2 tu bhasa jawa, lbh baek pake hruf a, syukran, rahim, dsb, akan lbih tepat maknanya…

  101. Alhamdulillah…semoga orang yg terkait dlm pembuatan ” AL-QURAN DIGITAL ” ini,akan mendapat pahala yg tiada hentinya…amiiiin !

  102. afwan akhi, filenya suspended. jadi ana ga bisa download

  103. Asaalamualaikum wr wb. Terimakasih banyak atas file2nya. Bahannya bagus2…semoga mendapat pahala dan berkah dari Allah SWT. amin.

  104. assalamualaikum, Wr, Wb.
    Mohon Ijin Download
    Ini sangat bermanfaat, semoga Allah membalas Kebaikan Antum,,, amin, amin, amin.
    syukran.

  105. mohon petunjuk kalo mau digabung gimana caranx? thanks

  106. Assalamu’alaikum…
    Affwan, saya udah download semua filenya, tapi saya masih bingung gimana cara nyusunya?????

  107. izin download mas…
    terimakasih atas softwarenya,,
    ini yang dari dulu saya cari,, baru ktemu hari ini…

  108. assalamualaikum wr.wb. mohon izin mas sya ikutan download, hasilnya insyaallah akan saya pelajari dan gunakan bwt kehidupan saya yang sedang amburadul ini,

  109. assalamu’alaikum,,,sy sulit mendowloadnya pak, kenapa ya?? apakah ada sabotase ? mohon ditelusuri trims..

  110. assalamualaikum..
    saya jg tidak bsa mendownload
    padahal bbrp hari y lalu bsa…

  111. berhubung ada masalah dengan domain kami http://www.darussunnah.com, maka akses download kami pindah ke http://download.salafy.ws/filesdl/index.php?folder=AL-QURAN%2FDigital%20Al-Quran%20V%203.2

  112. Assalamu’alaikum… gan mau tanya klo udah download bisa langsung di gunakan atau kudu di burn dlu ke cd??rar nya di ekstrax dulu gk?
    terimakasih

  113. terimakasih filenya

  114. together

  115. Mas Choki tolong donk filenya kok ngga bisa di download.

  116. Terimakasih, terimakasih, terimakasih!

  117. cara gunakannya gimana

  118. belum bisa dl

  119. Alhamdulillah sangat bermanfaat sekali buat umat muslim

    Terima kasih

  120. KENAPA SICH KOK GAK SEMUA JUZ BISA DI DOWNLOAD DIGITAL DAN AUDIONYA KAN SAYA KEPINGIN DENGERIN SEMUANYA,, JADI UMAT ISLAM DIDUNIA BISA TAU TENTANG ISI DAN MERDUNYA AYAT2 ISLAM AMIEN.

    TERIMA KASIH SEMOGA INI BISA DIMENGERTI DAN TOLONG JANGAN PERNAH DIPERSULIT KALAU MAU DOWNLOAD AYAT2 AL QUR’AN TP JANGAN SMP DISALAHKAN DAN TULISAN ARABNYA HARUS DIPERJELAS.

    TERIMA KASIH

  121. assalamualaikum,,
    saya kemarin juga dah download tp gak lengkap,, bisa gak semua ayat atau semua juz bisa di download ya biar umat muslim di dunia bisa dengerin, betapa indahnya ayat2 alqur’an itu. tp harus digital dan audionya juga ya…
    terima kasih mohon di percepat bisa di download semuanya.

  122. bagusan cara downloadnya lebih mudah

  123. Waduuh… knapa susah bnget mendownload ayat2 al-quran ni bro…?

  124. terima kasih ya…?

  125. Sangat suka sekali

  126. kok tidak bisa di download file mp3 nya ?

  127. [...] Teratas Download Al Quran Digital with Mp3 ( Bisa disetel Per ayat )Kumpulan Rekaman Mp3 Mario Teguh Golden WaysDOWNLOADJumlah dan Nama nama Istri Nabi Muhammad [...]

  128. kl bisa nama surat al-qurnya bisa tampil satu per satu,,,, bisa ga ya???

  129. saya sangat senang bisa dapatkan alquran online ini

  130. apaan nih
    gua kira klub dj broww

  131. Terima kasih saya sudah download,Mas.Tapi ada masalah di surat Yaasin 57-83,ASh Shaaffat 1-182 dan Shaad 1-88 tidak ada suaranya.Mohon bantuannya.Terima kasih

  132. bisa tdk aplikasi al quran ini di install di bb os 7,

  133. Aslm,Untuk yang mau download software ini bagus. tidak perlu install cukup di download full atau satu per satu ada pembelajaran tadjid nya pula. om admin saya sebarkan ya link download tersebut di blog saya walau blog masih baru.agar bermanfaat bagi seluruh umat muslim yang kurang lancar baca quran nya seperti saya.wslm

  134. alhamdulillah.. :)
    download saya sudah lengkap..
    terimakasih ..
    semoga allah memberi balasan kepada yang share, upload, dan yang membuat software ini..
    amin.. :)

  135. matr swn yah kang,dah mensharenya..
    sngat bermanfaat..:-D

  136. Reblogged this on fa2aswad.

  137. ass kenapa susa sekali d donloat

  138. gk lengkap

  139. alham dulillah,,, saya udah menggunanakan alquran ini.trma kasih,,,,,saya tunggu perkembangan berikutnya,,kalo bisa ditambah dengan mp3 translate nya,,, semangat,,,, majukan islam ,,,

  140. link indowebsternya udah madi semua, thanks atas sharenya
    assalamualaikum

  141. Bismillahirrahmanirrahiim…, saudaraku ijin download

  142. maaf, jujur saya bingung, kalau ingin download semua (sudah dalam satu paket), saya pake link yang mana ya? -.-
    *mau saya sebarkan lewat blog saya soalnya, tpi nanti akan saya sertakan sumbernya kok.. :D

    thanks…

  143. asalamualaikum.. Trimakasih, smoga brmanfaat buat Ana…

  144. [...] Memang, ini facebook ini cuma dunia maya, tapi sadar atau tidak facebook telah berhasil meng-Y4hudi-kan kita. Marilah gunakan facebook dengan bijak, janganlah digunakan berdoa, mengeluh atau bahkan meratapi nasib. Karna itu bukan tempatnya, kalau mau berdoa, mengeluh atau bahkan meratap harusnya dilakukan di tempat ibadah, misalnya selesai sholat. Jadikan Facebook jadi sarana dakwah, berdiskusi atau berbagi sesuatu yang bermanfaat contohnya berbagi tulisan ini Download Al Quran Digital with Mp3 ( Bisa disetel Per ayat ) [...]

  145. Ass… makasih banyak share nya… bulan Ramadhan gini enaknya baca Al Qur’an or dengerin org baca Al Qur’an

  146. [...] pa pa. Aplikasi nya bagus, bacaannya juga bagus. Menurut keterangan yang di dapat dari web nya di http://cokiehti.wordpress.com/2009/02/16/download-al-quran-digital-with-mp3-bisa-disetel-per-ayat/ Terus terang Program itu bukan buatan kami tetapi pemberian dari teman kami Sugeng Masyuri ( semoga [...]

  147. mas linknya yang http://www.4shared.com/file/197427899/c3fdea6c/surah_Al-Hajj_ayat_ke_47-78___.html
    gak bisa di download. filenya udah kehapus. tolong di upload ulang yah. terima kasih

  148. mp3 22-4 bisa di play kok

  149. [...] http://cokiehti.wordpress.com/2009/02/16/download-al-quran-digital-with-mp3-bisa-disetel-per-ayat/ Share this:TwitterFacebookLike this:SukaBe the first to like this. [...]

  150. kok di laptop ane gak bisa di listen gan .. kenapa yakk ??

  151. [...] Download Al Quran Digital with Mp3 ( Bisa disetel Per ayat ) Posted on 16 Februari 2009 by baguscokie           [...]

  152. Al hajj ayat 47-78 gk adasuaranya…
    trus surat 67-99 juga gk ada suaranya…

  153. Coba desek yo Mas. Mater Nuwun……..

  154. Good Good….!!!!!!! ^^

  155. Assalamu’alaykum…
    bermanfaat banget blognya…^_^ banyak yang bisa dishare.
    main juga yah ke blogku
    http://www.geraiserbaneka.blogspot.com
    http://www.herbacantik.com

  156. Ass,,,wr,wb Mas ikut download

  157. Reblogged this on Dey Faith Fully.

  158. Assalamu’alaikum ww…Terimakasih banyak bisa download bermanfaat banget bagi saya dan teman2

  159. Assalamu’alaikum minta untuk diijinkan download,ini adalah yg saya cari2,jazakallohu khoiron

  160. Ass saya ini masih bingung cara download nya

  161. Akhi, ini bacaan dari syekh siapa atau imam siapa ?

  162. Mana link downloadnya

  163. izin download2 akhi

  164. TERIMAQ KASIH BUNG,AKU DAH RAMPUNG DOWNLOAD,SMOGA BERKAH

  165. assalamu’alaikum,saya kok ndak bisa download ya?

  166. assalamu’alaikum warrahmatullahi wabarakattuh..

    Semoga Allah SWT melimpahkan kesehatan dan berkahnya. mohon maaf linknya sepertinya sudah ga bisa lagi. mohon infonya. terimakasih.

  167. matur nuwun jazakallaahu khoiran katsira

  168. Semoga Al Quran digital ini menjadi ladang amal yang tak pernah habis hingga akhir nanti bagi Bp Sony Sugema yang telah membuat software yg sangat bermanfaat dan membantu bagi pecinta Alquran. Amin……….

  169. Assalamua’alaiku……kami sudah download di Indowebster ( 430.7 MB ), namun ada file yg rusak yaitu pada file 16_3 , 34_2 , 39_1 , 4_2 , jadi dibeberapa ayat tsb tanpa suara, spt surah An Nahl ayat 51s/d74, Mohon untuk Link perbaikannya…. semoga Allah swt memberikan pahala yg besar kpd pembuat program & yg menyebar luaskan program ini, karna dgn adanya Al-Qur’an digital ini sangat membantu kami & byk org…. Amien…yaa Allah Amien…

  170. gan yang bonus itu linknya mati tolong update dong saya butuh itu gan

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 81 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: