Video : Islam Will Dominate The World, Islam Akan Menguasai Dunia


Kalau kita online pake laptop/pc, cobalah buka situs Google, ketik kata Islam Will pada kolom pencarian, Maka akan muncul kalimat Google Suggest, Islam Will Dominate The World . Jika ketik kata Islam Akan, akan muncul juga kalimat Google Suggest Islam akan Menguasai Dunia
KOK BISA YA?? Itu pertanda makin banyak orang menggunakan Google untuk mencari khabar akan kejayaan Islam yang tidak lama lagi kembali
Berdasarkan Statistik Pemeluk Agama di Dunia ( icc-jakarta.com ) menunjukkan Islam hanya 21% menjadi agama ke dua setelah Nasrani 33% ( padahal Agama Kristen sendiri terpecah menjadi berbagai macam aliran yang berbeda-beda seperti Katolik, Protestan, Ortodoks timur, Anglikan, Evangelis, Pantekosta dll ). Jadi bisa dipastikan saat ini sebenarnya Islam adalah agama terbesar di dunia
Terkait dengan hal tersebut diatas saya menemukan Video di Youtube yang sempet jadi booming  dan ditonton lebih dari 13 juta kali, yaitu video :

Muslim Demographics

Ketakutan Barat Atas Jumlah Kaum Muslimin

Washington (SI ONLINE)- Inilah jawabannya, mengapa selama ini Islam dan umat Islam dimusuhi bahkan berusaha dihancurkan oleh musuh-musuhnya. Karena masa depan dunia ini akan berada di tangan Islam. Jumlah penduduk dunia pun akan dikuasai oleh umat Islam. Pasalnya, dua puluh tahuk ke depan, jumlah muslim bakal bertambah dua kali lipat lebih cepat dibandingkan penduduk non muslim.

Demikian hasil sebuah penelitian yang juga memprediksi bahwa dalam satu generasi mendatang penduduk muslim dunia akan mencapai lebih dari seperempat total populasi dunia. Dengan menggunakan tingkat kelahiran, kematian dan migrasi penduduk, para peneliti pada Pew Forum on Religion and Public Life memproyeksikan bahwa tingkat pertumbuhan penduduk muslim dunia adalah 1,5 persen per tahun, sementara penduduk non muslim hanya tumbuh 0,7 persen per tahun.

Penelitian bertitel “The Future of the Global Muslim Population” ini memproyeksikan bahwa jumlah penduduk muslim pada 2030 akan mengambil 26,4 persen dari total populasi dunia yang diperkirakan akan mencapai 8,3 miliar jiwa.

Itu menandakan penduduk muslim saat ini yang mengambil porsi 23,4 persen dari total penduduk dunia yang sekarang mencapai 6,9 miliar, mengalami peningkatan 3 persen.

Lebih dari enam dari setiap 10 pemeluk agama Islam tinggal di kawasan Asia Pasifik pada 2030, dan Pakistan yang menguasai nuklir dan beberapa bulan belakangan menjadi tempat bersemainya pejuang Islam.  Posisi Pakistan akan menggeser Indonesia sebagai penduduk muslim terbanyak di dunia.

Di Afrika, populasi penduduk muslim di Nigeria yang adalah negara sub-sahara, akan melampaui jumlah penduduk muslim Mesir pada 20 tahun mendatang, ungkap penelitian tersebut.

Di Eropa, Pew memprediksi bahwa jumlah penduduk muslim akan meningkat hampir sepertiga dari jumlah sekarang pada 20 tahun ke depan, dari 44,1 juta orang atau enam persen dari total penduduk Eropa pada 2010, menjadi 58,2 juta orang atau delapan persen dari total penduduk Eropa pada 2030.

Pada 2030 itu, sejumlah negara Uni Eropa akan mengalami naiknya jumlah penduduk muslim mereka hingga dua digit prosentase dari total penduduk benua itu.

Jumlah penduduk muslim Belgia diproyeksikan meningkat dari enam persen menjadi 10,2 persen dari total penduduknya dalam 20 tahun mendatang, sementara penduduk muslim Prancis diperkirakan mencapai rekor 10,3 persen dari total penduduk pada 2030, atau naik dari porsi sekarang yang 7,5 persen dari total penduduk.

Di Swedia, Pew memprediksi bahwa kaum muslim akan mengambil hampir 10 persen dari total penduduk, padahal sekarang hanya 5 persen.

Penduduk muslim Inggris diprediksi naik dari 4,6 persen menjadi 8,2 persen pada 2030, sedangkan tahun itu juga penduduk muslim Austria akan mencapai 9,3 persen dari total penduduk, padahal proporsi saat ini adalah enam persen.

Rusia, yang bukan anggota Uni Eropa, akan terus menjadi negara berpenduduk muslim terbanyak di Eropa yang pada 2030 akan memiliki penduduk muslim 18,6 juta orang atau 14,4 persen dari total penduduk negara terluas dunia itu.

Sementara Amerika Serikat diproyeksikan akan memliki jumlah penduduk muslim yang lebih banyak dibandingkan negara-negara Eropa di luar Rusia dan Prancis. Namun proporsi penduduk muslim AS akan lebih kecil dibandingkan negara-negara Eropa.

Jumlah penduduk muslim AS diperkirakan akan tumbuh dari tingkat sekarang yang kurang dari 1 persen menjadi 1,7 persen pada 2030.  Proporsi ini membuat jumlah penduduk muslim akan sebanyak penduduk Yahudi atau penganut gereja Episkopal.

Pada 2030, demikian penelitian tersebut, jumlah penduduk muslim AS akan melonjak dari 2,6 juta jiwa pada 2010, menjadi 6,2 juta pada 2030.

Inilah modal umat Islam untuk menguasai dunia. Besarnya populasi, ditunjang dengan kekayaan intelektual dan Sumber Daya Alam (SDA), insyaAllah akan mengantarkan Islam kepada kemenangan. Sebagaimana dulu yang telah berjalan selama berabad-abad.

Red: Shodiq Ramadhan
Sumber: ANTARA

( http://www.suara-islam.com/news/berita/internasional/1838-kabar-gembira-muslim-bakal-menguasai-dunia )

Tetapi kita juga tidak langsung berbangga diri dengan jumlah yang banyak ini, apalah arti sebuah kuantitas dari pemeluknya, kalo kualitas dari pemeluk agama yang kuantitas sedikit lebih berkualitas dibanding dengan pemeluk agama yang kuantitas besar tapi kualitasnya kecil. Berkuasanya Islam dan umat Islam bukan karena banyaknya, justru dalam sebuah Hadist disebutkan bahwa akan datang suatu masa dimana jumlah umat Islam banyak, tapi ibarat buih di lautan, itu karena manusia punya penyakit Wahn.( Yaitu “Cinta dunia dan takut mati.” ).

Selain itu juga karena Umat Islam sendiri sudah terjangkit penyakit SEPILIS khususnya Sekulerisme :

Ini Agama Bukan Toilet (Umum)

 

Oleh Dinar Zul Akbar

( sumber eramuslim )

Bicara tentang toilet sebentar. Tapi bukan tentang toilet yang di DPR yang 2 M itu. Kita bahas tentang toliet umum dan agama. Lho apa hubungannya?? Yang jelas ada walaupun mungkin gak banyak juga. Kan udah dibilang tadi cuman sebentar.

Sadar gak sadar kebanyakan orang menyamakan agama dengan toilet umum. Suatu hal yang pokoknya dianggap gak layak untuk diperbincangkan. Bedanya kalo manusia menutup hidung ketika masuk toilet, tapi kalo dalam urusan agama mereka malah nutup kuping.

Sama banget kayak kaumnya nabi Nuh pas diajak buat masuk ke agama yang dirihoi Allah kala itu. Mungkin sekarang emang gak separah kaum Nabi Nuh yang tutup kuping atau telinga. Tapi minimal ya, kalo ada yang bicara masalah agama di muka umum maka langsung bisa ditebak bahwa dia bakal langsung disuruh berhenti saat itu juga baik scara halus ataupun kasar. Gak percaya ?? coba aja dijajal.

Toilet sudah mafhum ya, bahwa dia itu Cuman kita kunjungi pas lagi gelar rutinan atau murojaah / mengulang-ngulang aktivitas metabolisme kita tiap hari. Selain dari itu kayaknya gak ada fungsi lain. Pernahkah ada toliet khusus belajar, atau khusus make up segala macam, atau toilet online?? Kayak-kayanya gak ada ya, toilet itu ya tempat buat itu tadi gak lebih.

Terus juga di zaman sekarang, agama cuman diajak pas mereka lagi butuh aja. Kalo udah gak butuh ya, ditinggal gitu aja. Misalnya pas lagi nikah si agama diajak pas lagi akadnya aja. Pas resepsi. pre wedding segala macam kayaknya syariat dilabrak tuh dan mereka juga santai-santai aja. Pas puasa Romadhon agama diajak pas siangnya, pas malemnya balik ke asal lagi.

Terus Syariah, embel-embel syariah ya cuman di pajang di perbankan aja. Karna dianggap menguntungkan. Untuk syariah yang lain seperti hudud, jinayat, dan lain-lain. Hmm pikir-pikir dulu kali yak. Atau bahasa satirnya sama kayak aktivis dakwah butuh dakwah pas pengen nikah doang, setelah itu yaa, lana a’maluna wa lakum a’malukum.

Dan yang lain, seperti sudah maklum juga bahwa WC itu sebuah ruang kecil plus pengap. Paling paling ukuran yang paling luas 2 kali luas kuburan atau 2 x 4 itu juga udah lebar banget kayaknya. Mirip kan sama agama. Si agama tadi cuman dikasih ruang yang kecil banget.

Pernah denger ada orang yang bilang dengan bangga bahwa ilmu ekonomi itu berhubungan dengan seluruh aspek kehidupan. Ah kayaknya gak juga, itu cuman perasaan yang ngomong doang kali. Apa malaikat bakalan tanya di kubur nanti inflansi pajak kuburan, atau lainnya mungkin?? Rasa-rasanya juga nggak ah. Pokoknya bener2 sempit. Ustadz cuman dibutuhin kalo gak ngusir setan atau ngurusin jenazah orang, atau yang baru sekarang cuman sekedar buat ngelawak.

Yang terakhir, karna saya tadi udah janji cuman sebentar. Toilet umum sudah mafhum juga bahwa ia di bandrol tarif berkisar 1000-2500 rupiah. Tidak ada yang lebih dari 10.000 rupiah. Kalaupun ada mungkin itu toilet tercanggih atau mungkin ada fasilitas pijat atau mungkin karaokean kali didalamnya.

Lagi-lagi miris hal ini sama kayak urusan keagamaan .Coba dah liat kotak amal, paling-paling yang warnanya biru satu atau dua lembar. Makanya ada anekdot bahwa pahlawan yang rajin ke mushola adalah Pattimura (Rp 1.000). Sedangkan pahlawan yang hobi ke mall adalah Soekarno-Hatta (Rp 100.000). Padahal si Pattimura tadi bawa golok dan gak pake peci, harusnya yang lebih sopan untuk datang ke masjid adalah Pak Karno dan Pak hatta karna mereka berdua memakai peci.

Dan coba anda bayangkan, konser Katie Perry yang tiketnya ratusan ribu bahkan jutaan bisa ludes habis terjual bahkan jauh-jauh hari sebelum konser. Ya, untuk urusan begituan masyarakat sangat loyal menginfakkan hartanya tapi untuk kegiatan keagamaan. Lagi-lagi rasanya belum atau bahkan tidak. Bandingkan saja bayaran yang diterima ustadz seorang guru ngaji dengan seorang guru yang memberikan privat mapel-mapel umum. Sangat jauh beda bukan??

Wa Allahu A’lam

Iklan

6 Tanggapan

  1. we will hold this world as soon…

  2. sya sngat ska skali tlisan’x.

    Smga Alloh SWT mmberikan phla’x pda qta smua. Aminn……!

  3. smoga saja ini bisa secepat’y terjadi

  4. Semoga kejayaan islam segera terwujut.

  5. Many celebrities are already fascinated using the retro looks of these boots, as an example,
    Oprah, Paris Hilton, Pamela Anderson and Kate Hudson etc.
    5L models of the “Iridescence” allowance box, despite
    well-designed counterfeit bright Jiuzun base, so that the cut apparent
    just appropriate bright reflects “Iridescence” the cradle of every neon,
    for that account of Hennessy cheap ugg boots Salon goes for the a large
    amount of admirable style. So you will find that shoes, clothes,
    even bags for kids has become more exquisite than before.

  6. I like it . . .
    Salam sejahtera umat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: