Inilah Sebagian Video Video Pembakaran Al Qur’an


Setelah membaca berita di www.rakyatmerdeka.co.id yaang menyebutkan bahwa aksi pembakaran terhadap Alquran itu sudah terjadi sebelum 11 September, saya mencoba mencari videonya diyoutube dan ternyata benar sudah banyak video2 pembakaran Al Quran yang diupload.

Saya tidak bermaksud memprofokasi tetapi inilah kenyataannya, terbukti Firman Allah

  • “Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu” (QS : Al-Baqarah – 120 ).
  • …Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi.. ( QS : Ali Imran – 118 )

Komentar :

Nelayan Malaysia cuma nyolong ikan aja kalian ajak perang,

Amerika sudah ngeruk gunung emas kita di papua, dan sekarang mereka membakari kitab suci kita Al Qur’an.
Merekalah yang pantas kita ganyang

FUI : Pendeta Terry Jones Halal Darahnya

Bismillahirrahmanirrahiim

PERNYATAAN SIKAP

TENTANG
RENCANA PEMBAKARAN AL QUR’AN
OLEH
TERRY JONES
PEMIMPIN GEREJA PERJANJIAN BARU NON DENOMINASI
DI FLORIDA AMERIKA SERIKAT

Sebuah gereja perjanjian baru non-denominasi di Gainesville, pimpinan Pastor Terry Jones, di Florida, AS, atau yang biasa disebut (Dove World Outreach Center) akan menjadi tuan rumah ‘Hari Pembakaran Al Quran Internasional’ dalam memperingati 9 tahun tragedi serangan 11 September 2001.

Selain berencana melakukan pembakaran Mushaff Al Qur’an, Pendeta Terry Jones juga telah menghina dan mencerca Islam dengan menyatakan: “Kami percaya bahwa Islam adalah setan, yang menyebabkan jutaan orang masuk neraka. Itu adalah agama menipu, itu adalah agama kekerasan dan itu terbukti”,  kata Pendeta Terry Jones seperti dilansir BBC, awal minggu ini.

Atas perbuatan dan ucapan dari Pendeta Biadab ini, Pemerintah Amerika Serikat melalui Konsul AS di Surabaya memberikan kesan membiarkan tindakan biadab tersebut  ketika ditanya kemungkinan AS berupaya menghentikan Hari Pembakaran Al Quran supaya tidak ada orang yang disakiti, Konsul Bauer menegaskan bahwa pemerintah AS tidak berada dalam posisi memperbolehkan atau melarang.

Berdasarkan :

Surah At Taubah 12 :
Jika mereka merusak sumpah (janji)nya sesudah mereka berjanji, dan mereka mencerca agamamu, maka perangilah pemimpin-pemimpin orang-orang kafir itu, karena sesungguhnya mereka itu adalah orang-orang (yang tidak dapat dipegang) janjinya, agar supaya mereka berhenti.

Surah Al Baqarah 193 :
Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.

Surah An Nissa 91 :
Kelak kamu akan dapati (golongan-golongan) yang lain, yang bermaksud supaya mereka aman dari pada kamu dan aman (pula) dari kaumnya. Setiap mereka diajak kembali kepada fitnah (syirik), merekapun terjun kedalamnya. Karena itu jika mereka tidak membiarkan kamu dan (tidak) mau mengemukakan perdamaian kepadamu, serta (tidak) menahan tangan mereka (dari memerangimu), maka tawanlah mereka dan bunuhlah mereka dan merekalah orang-orang yang Kami berikan kepadamu alasan yang nyata (untuk menawan dan membunuh) mereka.

Juga amar rasulullah saw. kepada para sahabatnya untuk mengesekusi mati seorang gembong Yahudi Ka’ab bin Al Asyraf yang telah melakukan perbuatan yang menyakitkan Rasulullah saw.,

Maka Forum Umat Islam menyatakan sikap sebagai berikut :

1.    Menurut hukum syariat Islam halal darahnya Pendeta Terry Jones yang telah melakukan tindakan penghinaan kepada Islam dan kaum muslimin untuk ditumpahkan.
2.    Wajib bagi seluruh kaum muslimin di seluruh dunia yang memiliki kemampuan untuk membunuh Pastor Terry Jones dalam rangka melaksanakan hokum syariat di atas.
3.    Menyerukan kepada Pemerintah Amerika Serikat untuk secara aktif dan berusaha dengan keras melalui tindakan untuk menghentikan perbuatan biadab Pendeta Terry Jones dan memberikan hokuman yang setimpal kepadanya.

Wamakaruu wamakarallah wallahu khairul maakiriin

Jakarta, 21 Ramadhan 1431 H / 31 Agustus 2010
Atas Nama Umat Islam Indonesia
Forum Umat Islam (FUI)
Sekretaris Jenderal

KH. Muhammad Al Khaththath

FORUM UMAT ISLAM:
Perguruan As Syafi’iyyah, Komite Indonesia untuk Solidaritas Dunia Islam (KISDI), Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII), Badan Kerjasama Pondok Pesantren Indonesia (BKsPPI), Nahdlatul Ulama (NU), Muhamadiyyah, Hizb Dakwah Islam (HDI), Front Pembela Islam (FPI), Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI), YPI Al Azhar, Majelis Mujahidin Indonesia (MMI), Jamaah Anshorut Tauhid, Gerakan Reformis Islam (GARIS), MER-C, Gerakan Pemuda Islam (GPI), Taruna Muslim, Al Ittihadiyah, Komunitas Muslimah untuk Kajian Islam (KMKI), LPPD Khairu Ummah, Syarikat Islam (SI), Forum Betawi Rempug (FBR), Tim Pengacara Muslim (TPM), Lembaga Penelitian dan Pengkajian Islam (LPPI), Dewan Masjid Indonesia (DMI), PERSIS, BKPRMI, Al Irsyad Al Islamiyyah, Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI), Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT), Front Perjuangan Islam Solo (FPIS), Majelis Tafsir Al Quran (MTA), Majelis Adz Zikra, PP Daarut Tauhid, Korps Ulama Betawi, Hidayatullah, Al Washliyyah, KAHMI, PERTI, Ittihad Mubalighin, Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI), Koalisi Anti Utang (KAU), PPMI, PUI, JATMI, PII, BMOIWI, Wanita Islam, Pesantren Missi Islam, Forum Silaturahmi Antar-Pengajian (FORSAP), Irena Center, Laskar Aswaja, Wahdah Islamiyah, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Bintang Reformasi (PBR), Partai Nahdlatul Umat Indonesia (PNUI), Partai Kebangkitan Nasional Ulama (PKNU) dan organisasi-organisasi Islam lainnya.

Baca Juga

  • Foto – Foto

    FOTO: Mengecam Rencana Pembakaran Al-Qur’an

    Sekitar 5000 massa Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Sabtu (4/9) mengecam rencana pembakaran Al Qur’an pada peringatan 9 tahun peristiwa 9/11. Dalam aksi di sepanjang jalan Silang Monas Patung Kuda-Kedutaaan Besar Amerika ini HTI menyerukan umat agar segera menegakkan Khilafah yang mencegah tindakan keji seperti ini berulang.

    Berbagai poster dan sepanduk yang ditulis dalam bahasa Indonesia, Arab, dan Inggris mereka bentangkan. Di antaranya berbunyi: Hanya Khalifah yang bisa menghukum AS!; Jawab Pembakaran Alquran dengan Jihad!; Kau Bakar Alquranku, Binasalah Kau!; Tegakkan Khilafah Pelindung Alquran!

    Satgas Khilafah siap mengawal jalannya aksi

    Syabab HTI bersemangat di tengah terik matahari

    Muslimah HTI juga bersemangat membela kitab suci mereka …

    Staff Jubir, Ustadz Roni meliput multimedia …

    Ketua DPP HTI, Ustadz Rokhmat S. Labib diwawancara wartawan

    Ustadz Yasin

    bersiap siagalah wahai para Syabab Hizbut Tahrir …

    Press Release Jubir HTI dibacakan oleh Ustadz Roni …

    KIbarkan panji-panji Islam … Allahu Akbar !

    Perwakilan Gerakan Mahasiswa …

    Jangan takut dengan terik matahari !

    Ustadz Rahmat Kurnia, Ketua Lajnah Fa’aliyah DPP HTI …

    Ustadz MRK menutup aksi dengan doa yang menggetarkan jiwa …

    Ya Allah segerakan tegaknya Khilafah Rasyidah untuk melindungi kaum Muslimin …

    ..

    ..

    11 Tanggapan

    1. saya tidak bisa m’share artikel ini di facebook

    2. Pendeta atau siapapun yang ingin membakar Al Quran, jangan biarkan dia hidup dan shah di bunuh dengan tidak terhormat/seperti membunuh binatang pengganggu

    3. ternyata pembakaran al-qur’an tetap terjadi. hal ini dilakukan oleh 2 orang pendeta idiot terlanjur malu karena sudah berencana sejak lama, Semoga ummat islam tetap “dingin kepala” dan bisa menyelesaikan permasalahan besar ini dengan bijaksana, tapi tetap harus tegas terhadap 2 orang pendeta yang melakukan penistaan agama, serta tetap menjaga jangan sampai ummat islam melakukan “perbuatan bodoh” yang akan memicu kembali pertikaian ini

      salam,
      Bolehngeblog

    4. heii,,,,,anjinggg2 neraka,,kalo berani jangan di dalam gereja,,,,turun ke jalan,,,,,,gue penggal leher KALIAN,,,,kematian selalu mengancam setiap saat…INGAT ITU,MUJAHIDIN TIDAK DIAM,,,,,,kalo kalian pengikut ISA Al-MASIH,itu kah gambaran rasa hormat kalian?????sesengguhnya kalian pengikut IBLIS yang terkutuk,bukannya seperti kami generasi ISLAM yang tetap mengakui dan menghormati bahwa ISA adalah sebagai rosul,,

    5. karna nama aku di ambil dari dalam al quran,saya manyumpahi mudahan d siksa kubur yang memaabakar al quran

    6. Kita wajib menegakkan keadilan.. Kita hidup untuk apa wahai muslimin ? untuk berbakti kepada Allah dan Rasul-Nya.. jika al-Qur’an dibakar, kita wajib melindunginya.. kita sebagai umat Islam.. semuanya.. layak untuk berjihad demi memartabatkan Islam..

      Allahuakbar..

      hapuskan musuh Islam..

    7. Mari seranggggggg AS!!!
      Bunuh mereka yang berkaitan…

    8. WAHAI PARA KAUM MUSLIM DI INDONESIA!!! TIDAK KAH ADA SEDIKIT PUN DARI KALIAN YANG MEMILIKI KEBERANIAN?
      KEBERANIAN UNTUK MENJAGA KESUCIAN AGAMA YANG KITA CINTAI INI!!!! ISLAM………..
      DAN MEMBIARKAN ISLAM DIPEROLOK-OLOK OLEH ORANG-ORANG KAFIR ITU!!!!!!!……..
      APAKAH KALIAN LEBIH PEDULI DENGAN KENIKMATAN DUNIA… DIBANDINGKAN DENGAN KEHORMATAN DAN KESUCIAN AGAMA KALIAN…….
      BUKAN KAH AGAMA INI YANG AKAN MEMBAWA KALIAN MENUJU KEPDA KENIK MATAN YANG ABADI!!!!

      MAKA DARI ITU ………………………………..BANGKITLAH!!!! BANGKIT!!!…………. BANGKIT!!!
      INI AGAMA KITA!!! KITA HARUS BERJUANG ———-
      BERI MEREKA PELAJARAN…….
      KATAKAN PADA MEREKA .BAHWA ISLAM ADALAH AGAMA YANG SUCI, BUKAN AGAMA SETAN ATAU IBLIS YANG MEREKA KATANKAN SELAMA INI!!!
      ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR!!!

    9. menandakan islam makin jaya.. karena orang kristen susah untuk menghancurkan islam sehingga kitab suci yang dia bakar..memang pendeta goblok..kitab suci bisa di cetak tapi islam itu di dalam hati dan jiwa kita… orang gila kok dilawan.

    10. ASS. WR WB. JANGAN PERNAH KAMU MENCOBA MEMBAKAR AL-QUR’AN SESUNGGUHNY KAMI TIDAK AKAN TINGGAL DIAM KAMI PASUKAN ISLAM SELURUH DUNIA BERANI MATI DI JALAN ALLAH SWT. WASS WR WB.

    11. Semoga amal buruknya tidak akan pernah diampuni oleh ALLAH SWT.siapapun yg trlibat di dalamnya

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: