Random Ayat Al-Qur’an Otomatis di Status Facebook


Kalau anda punya account facebook , sudah punya banyak teman pengen dakwah tetapi jarang On Line , malas buka FB atau  update status, kayaknya aplikasi ini cocok buat anda. Namanya Random Ayat, aplikasi ini otomatis akan mengupdate status anda tinggal pilih mau jam berapa

Caranya :

  1. Log in di account FB anda
  2. Kunjungi http://apps.facebook.com/randomayat/
  3. Klik Izinkan
  4. Klik setting ,
    ~ dibagian bawah Posting Sebagai Status KLIK Izinkan Random Ayat menampilkan ayat sebagai  status Anda ,
    ~ kemudian klik izinkan Pembaharuan Status .
    ~ Kebawah lagi centrang Update Otomatis: Centrang, Tampilkan ayat sebagai status Pilih jam otomatis update status-nya
    ~ KLIK Simpan Autoupdate.

UPDATE  STATUS DARI MEDAN JIHAD

Ada yang mau coba Update status dari Medan Jihad.??

silahkan klik disini.. : http://apps.facebook.com/medanjihad/

MENJADWAL STATUS

Jika kita ingin update status facebook atau akun twitter besok atau beberapa hari kemudian, seperti misalnya ingin memberikan ucapan selamat ulang tahun ke teman yang berulang tahun pada hari tertentu namun takut akan lupa atau mungkin tidak sempat memberikan ucapan selamat lewat facebook.Atau misalnya ingin terlihat update status malem malem tetapi males bergadang ( saya tidak menganjurkan menipu lho ), Kita dapat menggunakan Laterbro untuk melakukan jadwal update status.

  • Pertama kali untuk melakukannya adalah dengan menentukan Timezone kita yaitu dengan memilih misalnya : Asia/Jakarta.
  • Setelah itu atur settingan untuk mengatur tanggal dan jam status tersebut akan di publish.

Mau Coba???

Klik Disini

Lumayan khan dari pada pasang alarm malem2 cuma hanya ingin pasang status ..

Postingan Terkait :

22 Tanggapan

  1. makasih ya kk atas random ayat nya.. mudah”an umat ” islam yg di FB banyak yg make…

  2. Sayangnya saya jarang masuk FB gan.

  3. Jazakumullah…..mdah2n ni bermanfaat u umat Islam……

  4. Assalamua’laikum
    saudaraku seiman, facebook ternyata membiayai perang di GAZA, penghasilan dari penggunaan FB seluruh dunia ini di alokasikan untuk israel dalam membantai saudara kita di GAZA. Coba Antum buka ini : http://www.wassalamfacebook.blogspot.com/

    COKIE :

    Wa’alaikumsalam wr wb
    tidak bisa dipungkiri bahwa pemasukan dana yang didapat dari iklan facebook sangat banyak dan bukan tidak mungkin bahwa sebagian dana tersebut digunakan untuk membiayai zionis dalam memerangi umat islam.
    tetapi kita juga tidak lantas munafik dengan serta merta menolak atau anti dengan produk mereka karena kitapun bisa memanfaatkan facebook dan produk2 yahudi lainnya untuk kemajuan/kebangkitan Islam,
    sebagaimana yang dilakukan para pejuang palestina, mereka juga menggunakan senjata2 rampasan dari tentara israel untuk melawan israel.
    Kita tidak bisa menghapus iklan facebook , tetapi kita bisa mengatur agar iklan tidak muncul/ditampilkan di Account facebook kita dengan menggunakan add-on Firefox bernama Stylish. caranya bisa dilihat di postingan saya tentang facebook https://cokiehti.wordpress.com/2009/05/28/facebook-haram-kalau/

    dan ini sebagian dari “manfaat” facebook yang saya kutip dari abusalma.wordpress. ”

    1. Tidaklah dipungkiri bahwa ada manfaat dari situs ini oleh sebagian orang-orang intelek yang antusias di dalam menyebarkan kebaikan. Alangkah lebih baik lagi apabila mereka menggunakan media informasi dan komunikasi modern seperti internet, ponsel dan channel satelit, masuk ke dalamnya untuk berkhidmah bagi agamanya, berdakwah menyeru kepada Rabb-nya, terutama aktivitas kolektif, inilah setidak-tidaknya upaya untuk dapat mencegah dari jatuh kepada fitnah dunia internet. Diantara manfaat situs ini adalah :

    a. Adanya page khusus bagi para ulama dan du’at, yang memberikan nasehat bagi manusia dan menjawab pertanyaan-pertanyaan mereka, terutama bagi anggota grup tersebut. Anggota grup tersebut dapat mengambil manfaat ketika mayoritas anggotanya berkumpul di dalam grup ini untuk berkirim pesan grup, membuka topik untuk didiskusikan dan menambahkan klip-klip video yang bermanfaat.

    b. Mengkonter dan memperingatkan pengguna situs atas manipulasi informasi dan berita peristiwa dunia Islam, memberikan bantuan terhadap negeri yang tertindas, atau menutup situs atau halaman pribadi.

    c. Menyebarkan buku-buku dan artikel serta fatwa-fatwa yang bermanfaat di antara anggota situs tersebut.

    d. Saling berkomunikasi antar sahabat dan karib kerabat terutama yang terpisah jauh negaranya. Saling berhubungan memberikan dampak yang baik untuk menjaga tatanan syar’iyah dan akhlak yang mulia.

    2. Adapun bagaimana hukum syar’i mendaftar di situs Facebook, maka tergantung maksud dan tujuan orang tersebut. Apabila yang masuk adalah dari kalangan ahli ilmu dan penuntut ilmu, atau komunitas dakwah maka hukumnya boleh dan bahkan baik, terlebih apabila ada kesempatan bagi mereka untuk memberikan manfaat bagi orang lain. Adapun jika yang masuk ke dalamnya adalah orang-orang yang rusak, atau yang tidak aman dari fitnah atau yang mudah terpengaruh, terutama dari para remaja pria dan gadis remaja, maka tidak boleh masuk ke dalamnya.

    Kesimpulannya : barangsiapa yang tidak mampu mengendalikan dirinya di dunia Facebook atau semisalnya, maka hendaknya ia menahan diri darinya. Dan boleh bagi orang yang berjalan menurut kaidah syariah di dalam menjaga dirinya, tidak mudah terpengaruh oleh terpaan hawa nafsu dan syahwat, dan ia masuk kedalamnya dalam rangka untuk memberikan faidah dan mengambil manfaat.

  5. begitu ya Akhi, terima kasih atas sharing ini. Nanti juga ana akan diskusikan ini dengan musyrif ana, semoga memang seperti yang antum katakan kepada ana. sekali lagi syukron.
    salam-syabab.jember-ALLAHUAKBAR

    COKIE :

    Terima kasih kembali… salam buat temen2 disana
    Allahu Akbar..

  6. OYA, ya akhi, denger2 wordpress juga membiayai Israel. apa bener?

    COKIE :

    Wallahu a’lam
    Kalo saya lebih nyaman pakai wordpress karena selain bebas iklan juga bebas “kepleset” coba antum mengetik suatu alamat di blogger kalau tidak hati hati dengan salah mengetik kata BLOGSPOT dengan BLOGPOT ( tidak pakai huruf S ) misalnya http://khilafah-fighters.blogspot.com/ menjadi http://khilafah-fighters.blogpot.com/ maka anda akan terpeleset ke sebuah situs misionaris Mega Site of Bible studies and Information

  7. mangtabs GAn,,, langsung ke tekape….

  8. terima kasih, bagus,

    semoga jadi ukhwah umat muslim (amiin)

  9. Cinta yg takkan berujung…

  10. Random ayatnya koq ngga bisa konek lg ke fb saya. Tolong di perbaiki dong karna bermanfaat bagi saya. Thx🙂

  11. Aku

  12. ​‫سُبْحَانَ اللَّه..
    Amaing….

  13. Bang..link nya ga bisa konek..terjadi kesalahan infonya..mohon pencerahannya..

  14. Yaa Allah aku rindu MuhammadMU……..

  15. syukran

  16. assalamu’alaikum wr.wb

  17. AsalamuAlaikum.wrwb.
    Saudara2 qu seiman dan seagama.
    Ketahuilah bahwa facebook diciptakan oleh orang kafir dgn tjuan duplikasi dinding ratapan orang2 yahudi dan nasrani untk itu jgn pernah kita sbg muslim menuliskan sesuatu yg brhubungan keluhkesah atau brupa pengaduan kpd tuhan tapi kita gunakan wall fb ini untk berdakwah di jalan allah swt.
    Sekian dan trimakasih

  18. assalamu’alaikum…🙂

    syukron…
    atas diadakannya status random ayat ini,, sangat membantu utk menyebarkan ajaran al-qur’an…🙂

  19. makasi yya atas infomya,,,
    saya dulu pernah menggunakanya, tapi sekarang uda gga aktif lagi,,,
    gga tau kenapa uda gag pernah update,,,
    tolong kasih tau penyebabnya n solusinya,,,
    terimakasih,,,

  20. Alhamdulilah

  21. Subahanallah

  22. Ada Yang tau gak Web israel Nanti ane HACk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: