Blog Teroris VS Blog Penghina Islam


Seiring dengan aksi pengejaran dan penyergapan teroris di aceh muncul sebuah blog yang mengatasnamakan Tandzim Al Qaeda Aceh ,

Mendadak mbah Google menjadi rame dikunjungi dengan keyword pencarian ” Al Qaeda Aceh” sampai saai ini ditemukan sekitar 203.000 hasil.

blog yang beralamat di http://alufuq.wordpress.com/ tersebut sekarang sudah di/ter-blokir ( suspend ).

saya nggak akan mengulas atau membahas isi dari blog itu karena sudah banyak yang membahasnya contohnya situs2 seperti detik.com , okezone , waspada , arrahmah dan blog2 yang mengulang2 berita tersebut.

yang menjadi sedikit menjadi pertanyaan adalah:

  • Siapa sebenarnya yang pertama kali memberitakan blog ini? ( karena menemukan blog yang baru dibuat itu bukan hal yang gampang karena blog tersebut tidak otomatis terbaca oleh mesin pencarian, kecuali yang buat blog tersebut mempromosikannya. )
  • Kenapa blog yang disangka ( mengaku ) ada hubungannya sama Al Qaeda tersebut CEPAT SEKALI terblokir/suspend ( diblokir ), padahal blog tersebut baru berumur beberapa hari sedangkan blog yang nyata2 menghina Islam ( contohnya http://kebohongandariislam.wordpress.com dan http://beritamuslim.wordpress.com/ ) dari april 2009 sampai sekarang belum bisa di blokir.

sebagai gambaran ini adalah contoh blog2 ( yang saya ingat ) di wordpress yang sudah di suspend karena content/isi nya berkaitan dengan jihad :

  1. http://infojihad.wordpress.com/ ( dulu berisi berita2 jihad, mirip arrahmah )
  2. http://lawanarus.wordpress.com/ ( kalo nggak salah berisi berita2 seputar Imam samudra dkk pasca eksekusi, umurnya cuma beberapa minggu )
  3. http://mu7ahideen.wordpress.com/ ( kalau nggak salah ingat berisi berita dan video2 jihad dan Daulah Islam Irak )

    Apakah memblokir Blog Teroris lebih gampang di Blokir dari pada blog yang menghina Islam..???.

    Demi kemaslahatan bersama, tolong donk, pihak2 yang berwenang atau pinter ngeblokir jangan setengah2 kalo kerja, jangan cuma memerangi yang dianggap atau  berbau teroris aja.

Berita Terkait

  1. Teroris Aceh Manfaatkan Maraknya Isu Century
  2. Situs Al Qoidah Muncul Untuk Gagalkan Kedatangan Obama
  3. Melongok Pesan Jihad dalam Blog Al-Qoidah Aceh
  4. Blog Al Qaeda Aceh, Ajak Jihad Kaum Muslimin
Iklan

5 Tanggapan

  1. mungkin ada “main-main”nya… 😀

    COKIE :
    mungkin aja
    memang ada blog penghina Islam yang sudah di suspend ( http://islamidiot.wordpress.com, http://lapotuak.wordpress.com ) tetapi melalui proses yang panjang dengan menggunakan aksi demo dll.
    tetapi masih banyak blog2 sejenis yang “dibiarkan”.

  2. ya beginilah jadinya kalau yang punya/menguasai simpul jejaring internet US dan sekutunya/merasa-sekutu. maka yang menguntungkan US dan kroni/sekutunya akan tetap dipublis dan yang akan merugikan mereka tetap saja dipublis, sekalipun pubilisitas tersebut menyinggung perasaan umat islam bahkan sampai menimbulkan rasa kebencian yang sangat bahkan sampai bertindak anarkis karena merasa tidak ada jalan lain baginya (frustasi)

  3. maksudku blog yang merugikan US dan sekutunya langsung diblokir, baik oleh usulan US maupun sekutunya

  4. […] Blog Teroris VS Blog Penghina Islam […]

  5. menurutku ini bisa digunakan untuk mengatasi teroris, ada pada paragraf ini. Ada tambahan2. it’s in Indonesian. ini adalah hasil refleksi saya. pentingnya bukti adalah kita terbohongi atau tidak, kita sesat atau tidak. Apakah kita sudah mencintai kebenaran? Mari baca tulisanku ini. jika tak percaya coba pelajari alquran terjemahan, berikut tafsir dan asbabun nuzulnya, kemudian bandingkan dengan tulisan ini, dan bahwa ayatnya memang sederhana. Jika ayat alquran yang tentang alam semesta yang bisa terlihat terbukti benar, misal ayat tentang langit yang menurut beberapa situs mempunyai 7 lapisan, tentang langit yang katanya 7 lapis dll ada di http://happenfuture.blogspot.com/2012/08/kritik-terhadap-al-quran-critic-on-al.html .tapi tidak berarti ayat yang lain pun terbukti benar dari tuhan contoh ayat tentang perintah solat, dan beriman, dan jihad dan larangan, dan perintah lain, dan katanya surga dan neraka. ayat tentang perintah dan larangan, surga dan neraka menurutku sederhana bentuk ayatnya dan apa yang dimaksudkan didalamnya, jadi malah sulit dibuktikan itu dari tuhan, dan apa yang diperintahkan sederhana dalam penciptaannya (menurutku) dan sulit dibuktikan itu dari tuhan, tentang ayat alquran tentang perintah yang sederhana ada di http://happenfuture.blogspot.com/2012/09/kritik-tentang-ayat-perintah-di-alquran.html. dan ayat tentang surga dan neraka yang membuat permusuhan. jika ada yang berkata ‘jika perintah di alquran itu dibuat manusia maka tidak bisa dinalar’, katakanlah apa dia tahu semua kemampuan semua manusia, kekurangan, kelebihan, dan batasnya termasuk muhammad. dan jika ada yang mengatakan “jika perintah dalam agama tidak dari tuhan mengapa tidak dari dulu terbongkar?, pendapatku, selain yang kulakukan ini, pernahkah ada yang menguji ayat alquran satu per satu (termasuk perintah-perintah) dalam hal apakah benar dari tuhan?, aku tak pernah tahu selain aku.. jika ada yang mengatakan ‘jika alquran diselewengkan muhammad, mengapa yang mewahyukan alquran (jika benar) mau terus mewahyukan pada muhammad’, menurutku jawabannya adalah dengan meragukan sifat sesuatu yang mewahyukan alquran yang disebut maha bijaksana, atau maha baik, atau maha mengetahui. mana di dunia ini yang hasil perbuatan tuhan berikut analisis dan buktinya.

    Dan jika kita mendasarkan kepercayaan kita tanpa bukti, dan tak bisa dibuktikan dengan IQ dan panca indera manusia, apakah tidak terbohongi atau salah?. Tapi karena juga belum jelas ketidakberadaan tuhan, maka agama masih dapat digunakan untuk mengontrol perilaku tapi tetap katakan ‘belum pasti kebenarannya’. Tapi perlu dikritisi agar mencegah terorisme, dan menemukan kebenaran.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: