Presiden Bush Kualat, Tidak Bisa Berbicara Karena Melecehkan Al Quran


buzhSetiap orang akan mendapat balasan dari apa yang diperbuatnya, tak terkecuali Presiden AS Gorge W Bush Jr. Dia tergagap gagap tidak bisa berbicara dalam pidatonya karena melecehkan Kitab Suci Al Quran. Lidahnya kelu tidak bisa ngomong dan akhirnya kabur dari podium sambil menahan malu. Download Filenya

Klik Disini

 Kemungkinan video itu hasil rekayasa, saya posting semata mata hanya untuk meyakinkan bahwa setiap orang yang berbuat jahat pasti akan menerima balasan yang setimpal , entah itu dari manusia atau dari Sang Pencipta

Ini ada juga contoh video rekayasa Pidato Mr Bush yang di dubbing pakai bahasa Jawa ( dijamin lucu )

http://www.youtube.com/watch?v=Gdtjc4fjemM

Sudah sangat kelihatan bagaimana Mr Bush dihinakan didunia Video Presiden Bush Dilempar Sepatu di Irak ( kalau yang ini dijamin asli )

Berita Lain Yang Mirip :

  1. Nasib nasib apes presiden Amerika.
  2. Jaksa Agung AS Ambruk saat Pidato soal Terorisme
  3. Tubuh Sharon Membusuk, Akankah Lapotuak Bernasib Sama??

 

Wallâhu a‘lam bi ash-shawâb

8 Tanggapan

  1. Assalamu’alaikum Warahmatullahi wabarakatuh,

    Ijin download file dan gambar bus di atas ya….😆

  2. Allah Maha Besar..

  3. Kok gak bisa y???
    Gak salah link nya mas???

  4. xixixi…lucu yah ,gagap jugah? sukurin ajah. ituh baru balesan di dunia…istilahnyah persekotnyah duluh gituh…persekotnyah kayak gituh…gimanah nantinyah yeh?
    *naudzubillah min dzalik*

  5. Memang yang di Omongin apa Melecehkan seperti apa ya

  6. Bush dilempar sepatu di Irak

    Presiden Bush dan PM Maliki
    Kunjungan mendadak oleh Presiden Amerika George W Bush ke Irak dibayangi oleh sebuah insiden dimana Bush dilempar dua sepatu dalam acara jumpa pers.
    Seorang wartawan Irak diamankan oleh para pengawal setelah dia memanggil Bush “seekor anjing” dan melempar sepatunya, namun tidak mengenai presiden.

    Sol sepatu dianggap sebagai hinaan terburuk dalam budaya Arab.

    Selama perjalanan itu, Bush dan Perdana Menteri Irak Nouri Maliki menanda tangani kesepakatan keamanan baru antara kedua negara.

    Pakta itu menyebutkan bahwa pasukan Amerika akan meninggalkan Irak tahun 2011, delapan tahun setelah penyerbuan tahun 2003 yang menjadi bagian menentukan bagi jabatan kepresidenan Bush.

    Berbicara lima minggu sebelum Presiden Bush menyerahkan kekuasaan kepada Barack Obama, Bush juga mengatakan perang di Irak belum berakhir dan masih banyak tugas yang harus dilakukan.

    Lawatannya yang tidak diumumkan itu dilakukan sehari setelah Menteri Pertahanan Amerika Robert Gates mengatakan kepada pasukan Amerika bahwa misi Irak berada dalam “tahap akhir”.

    “Ukuran nomor 10”

    Ditengah jumpa pers bersama PM Maliki, seorang wartawan berdiri dan berteriak, “ini tanda perpisahan dari rakyat Irak, anjing,” dan kemudian melempar sepasang sepatunya ke arah Presiden Bush, lemparan itu sedikit meleset.

    “Yang bisa saya katakan adalah, sepatu itu nomor 10,” canda Presiden Bush setelah insiden, seperti dilaporkan kantor berita Associated Press.

    Pelempar sepatu kemudian dibawa pergi oleh para pengawal dan jumpa pers dilanjutkan.

    Para wartawan menyebut insiden itu sebagai insiden simbolik.

    Rakyat Irak lazim melempar sepatu dan sejumlah orang menggunakan sepatu untuk memukuli patung Saddam Hussein di Baghdad setelah dia digulingkan.

    ‘Keamanan Amerika’

    Tempat pertama yang dikunjungi Bush setelah tiba di Irak adalah istana presiden di Zona Hijau yang dijaga ketat, dimana dia mengadakan pertemuan dengan Presiden Jalal Talabani.

    “Pekerjaan tidak mudah namun perlu demi keamanan Amerika, harapan Irak dan keamanan dunia,” kata Bush dalam pembicaraannya dengan Presiden Talabani.

    Presiden Irak menyebut Bush “kawan baik bagi rakyat Irak, yang membantu kami membebaskan negara kami.”

    Wartawan BBC Humphrey Hawksley di Bagdad mengataka, masalah penting saat ini adalah bagaimana tepatnya pasukan Amerika akan ditarik dalam tiga tahun kedepan dan negara Irak seperti apa yang akan mereka tinggalkan.

    Media massa Amerika menerbitkan rincian laporan pemerintah Amerika yang mengatakan proses pembangunan kembali pasca penyerbuan Irak dilumpuhkan oleh perang birokratik dan ketidakpedulian terhadap elemen mendasar masyarakat Irak.

    ===============

    COKIE :

    Masih mending ya… Untung nggak dilempar granat
    Ternyata jurnalis irak itu lebih punya nyali daripada para penguasa/presiden yang lebih memilih berjabat tangan dengan Bush sang teroris

  7. yang perlu diketahui presiden irak adalah bahwa orang yahudi dan nashora pada umumnya tidak akan pernah ridho dengan kaum muslimin sampai mengikuti agama nenek moyang mereka, sbagaimana Allah Azza Wa Jalla jelaskan dlm surah Al Baqarah;120.Jadi tdak usah ada kata damai…………HIDUP TERHINA ATAU MATI MULIA ( SYAHID ).WASSALAM.

  8. minta ijinnya untuk didownload dan diserbankan ya mas…!!!
    semoga berkah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: