Download Nasyid Imam Samudra


Sebelum dieksekusi rupanya Imam Samudra sempat membuat nasyid sebagai salam perpisahan atau ungkapan hati menuju kehidupan kekal yang abadi setelah kematian. Silahkan Download

Silahkan Klik Disini

atau

Disini

Ini Liriknya

“Syahid aku, Syahid lah daku,

Mataku terpejam, daku terluka,

Selamat berpisah ayah bunda,

Anak –istri dan saudaraku,

Kita kan jumpa di alam fana,

Kan jumpa untuk slama-lamanya,                                                                    

Di alam Janna kita kan jumpa, (2 x)

Di alam Janna kan bahagia, (2x)

 

Yahudi dan Amerika,

Musuh kita sepanjang masa

Amerika dan sekutunya,

Dan kita hajar hingga kan hancur.

 

Di alam syurga kita kan jumpa,

Di alam syurga kan bahagia,

Syahid aku,

Syahid lah daku,

Mataku terpejam,

Daku terluka,

Isykariman au Mut Syahidan”

(Hidup Mulia, atau Syahid di jalanNya!)”

8 Tanggapan

  1. Menghayati lagu ini menjadikanku makin merindukan kesyahidan, Aku benar benar iri kepada kalian yang bisa tersenyum saat ajal menjemput.

  2. ALlahu Akbar bergetar hatiini mendengar nasyid ini, ternyata suhada itu indah,

  3. Allahu Akbar !

  4. link saudaraku…

  5. SALAM UKHUWAH, SALING BERBAGI ILMU DI WEB BLOG QTA.

    http://rohayadi.wordpress.com 🙂

  6. syahid Insya’ Alloh untuk wahai Imam Samudera..Selamat Jalan saya pun nanti akan menyusul Insya’ Alloh

  7. ane iri pada kalian..insyaallah ane jalankan pesan dari kalian.

Tinggalkan komentar