MP3 – Sejarah Sekulerisme ( Ceramah Habib Rizieq )


Download Ceramah Habib Rizieq tentang sejarah Sekulerisme ( memisahkan urusan agama dengan urusan dunia ) , Mengapa sekulerisme dan demokrasi begitu diminati orang Barat, Mengapa Orang orang barat bisa maju ilmu pengetahuannya…

Size : 13.05mB —– Klik DISINI

18 Tanggapan

  1. Assalamu’alaikum…
    Makasih banget mas,, uploatan ceramah nya…
    Aq donlot lho…. n q upload di multiply q… Gak papa kan mas….
    Terus dikembangin ya mas,,,, blog nya….
    Thanks…..

  2. asalm, sukron mg bermanfaat demi kebangkitan islam menuju kemualiaan islam.
    Allahuakbar

  3. Assalamualaikum.. kang, hatur nuhun ceramahna. .. tambah lagi atuh koleksi2 ceramahnya…di tuunggu

  4. Numpang download ya,
    eh usul mas kalau bisa sekalian ama videonya dong biar tambah semangat

  5. Donlotnya kok mbulet gini seh. ada tip khusus???? beri saya pencerahan ya

    COKIE :

    Yang penting masukin Verification Code-nya bener

  6. Ya, terima kasih, saya sudah donlot. ternyata masalah saya pada donlot accelerator. ketika pake accelerator yang terdonlod bukan .zip tapi malah .php. setelah tidak pake accelerator, meski lambat, saya berhasil mendapatkan ceramah idola saya, HABIB RIZIEQ SYIHAB

  7. Semoga kita termuliakan dalam doa dan munajat.. selamatkan habib rizik ya ALLAH..
    terus bang perbanyak koleksi ceramahnye…

  8. semoga kita bukan termasuk orang2 yg sekuler.

  9. sy download

  10. جزاك الله

  11. semangat~!!!!!!

  12. Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Saya download Sejarah Sekularismu (Habib Rizieq) disitu kan ada 4 file. Nah yang file 1 rusak Bro…

    Bisa gak di upload yang file 1 aja?

    Saya baru belajar ttg Islam. Thanx before.

    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

  13. […] MP3 – Sejarah Sekulerisme ( Ceramah Habib Rizieq ) […]

  14. Alhamdulillah kami bisa menggunakan Teknologi bagi keselamatan dunia Akhirat ,haru biru kami disertai Doa semoga penyedia hidangan rohani ini mendapatkan kedudukan baik didunia dan kemuliaan diakhirat kelak….!!!!

  15. aq pecinta FPI, hidup FPI
    Allahuakbar…….m

  16. You need to be a part of a contest for one of the greatest sites on the
    internet. I most certainly will highly recommend this
    site!

Tinggalkan komentar