Blog Pembuat Bom??


Terus terang sempat kaget dan deg-deg an saat melihat newsticker di TV bahwa Polisi akan menyelidiki blog yang memosting cara membuat bom , karena saya pernah memosting dua tulisan yang judulnya cara membuat bom.

Alhamdulillah, setelah googling dan menemukan beritanya ternyata bukan postingan diblog ini yang dimaksud ( dan semoga nggak dihubung hubungkan ), ternyata blog yang dimaksud adalah blog yang beralamat di xx191191 di wordpress, –maaf– saya sebutkan karena sudah banyak yang memberitakannya dan sekarang tulisan/postingan cara merakit bom-nya sudah dihapus, mungkin si pembuat blog mulai ciut setelah blognya mulai ditelusuri polisi . yang tersisa hanya satu postingan video berbahasa Inggris dari youtube dengan judul “Salep 88” plesetan dari densus 88 karena menjelaskan sumber dana Densus 88. Tidak ada tulisan/pengantar yang menjelaskan maksud dan tujuan dibuatnya blog tersebut.

Melihat tampilan blog yang berlatar belakang gelap tersebut jadi ingat blog serupa ( –bushro– yang diposting pasca bom meledak di JW Marriot ), tetapi blog yang diposting november 2009 ini baru terdeteksi sekarang dan anehnya blog tersebut diberi tagline “Orang Dalam”, “Berkhianat karena dikhianati” dan beralamat di xx191191 yang mirip tanggal lahir ( atau mirip konspirasi 911 ). Apa maksud dan tujuan dibuat blog ini? .Siapa itu “orang dalam” siapa yang dikhianati, terus yang cara tahu cara membuat bom hanya polisi/TNI dan “orang orang tertentu”. Saya tidak akan berspekulasi tentang hal ini karena memfitnah lebih kejam daripada tidak memfitnah.

Terkait dengan dua postingan saya dengan judul cara membuat bom saya akan coba sedikit menjelaskan maksud dan tujuannya :

  • Postingan Pertama : Cara membuat bom dari produk yahudi
    Postingan ini dibuat tanggal 4 Februari 2009 sebagai bentuk kampanye pemboikotan dan perlawanan/perlawanan atas pembantaian yahudi Israel di Palestina yang menewaskan ribuan orang.
  • Postingan Kedua : Cara Membuat Bom , Saya siap Jadi “Pengantin” Bom bunuh diri
    Postingan ini dibuat tanggal 22 Juli 2009 Pasca peristiwa bom bunuh diri di hotel ledakan bom di JW Marriot dan Ritz Carlton. Dipersembahkan kepada teman teman aktifis Islam yang punya semangat mengebu-ngebu untuk memperjuangkan Islam dengan cara jihad. Saat itu kembali Faham Jihad di perdebatkan termasuk fenomena bom bunuh diri, yang ujung2nya menyalahkan ajaran Islam.

Kemudian buat para netter yang nyasar ke blog ini karena searching/googling dengan keyword “cara membuat bom” mohon maaf kalau postingan di blog ini tidak sesuai dengan yang kalian harapkan. Mohon instropeksi lagi tentang maksud dan tujuan anda mencari tulisan/postingan cara membuat bom tersebut. Dan pastinya alamat dan IP anda akan terlacak dan tersimpan sebagai sebuah history.

Terakhir buat para penegak hukum dan pihak pihak yang lagi bertugas , mohon untuk tidak gegabah dalam menuduh atau menangkap orang yang dicurigai sebagai orang yang bertanggung jawab atas blog tersebut.

Setiap ucapan dan perbuatan akan dipertanggungjawabkan di dunia dan di akherat, semoga kita bisa menjadi orang yang bijaksana dalam mempertanggung jawabkan perbuatan kita. (cokie ).

Satu Tanggapan

  1. bom kclo3 murah meriah ,yg bahannya bubuk ***, bbk ****, bbk br*****. yg ditengah nya ditanam boster bom yg bahanya dari ******* halus pake 2kawat ****** ,ujung nya pake serabut ****** panci.di bungkus plastik tipis , ada 2 kabel ke ****** bekas . yg di onkan ,pakai saklar ato jam weker ato ,remot kontrol spt taliban.telah uji coba 100biji 99%nyala semua

    COKIE :
    Mohon maaf diSENSOR YA.. karena kontraproduktif dengan tujuan blog ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: