Video & Mp3 – Give Thanks To Allah – MICHAEL JACKSON or Zain Bikha ?


Michael Jackson IslamBuat teman teman yang pengen lagu Give thanks to Allah bisa didownload disini
Innalillahi wa inna ilaihi raaji’un, Allahumafirlahu Waafihi wafu anhu.. Terlepas dari kontroversi ke-Islaman Michel Jackson dan Lagu Give thanks to Allah apakah dinyanyikan oleh Michael Jackson atau Zain Bikha, yang jelas lagu ini sangat bagus untuk didengar dan dihayati
silahkan download, tonton video atau hayati liriknya

Download mp3 Klik Disini ( 4shared )

ini videonya

Alamat : http://www.youtube.com/watch?v=TThz-pxrPlQ

dan ini liriknya :

Give thanks to Allah,

for the moon and the stars

prays in all day full,

what is and what was

take hold of your iman

dont givin to shaitan

oh you who believe please give thanks to Allah.

Allahu Ghefor Allahu Rahim Allahu yuhibo el Mohsinin,

hua Khalikhone hua Razikhone whahoa ala kolli sheiin khadir

Allah is Ghefor Allah is Rahim Allah is the one who loves the Mohsinin,

he is a creater, he is a sistainer and he is the one who has power over all.

Berita Terkait

Pemakaman Michael Jackson dan Kemuslimannya

LONDON (Pos Kota) –  Rencana pemakaman Michael Jackson menjadi perhatian khusus, terutama bagi penggemarnya yang beragama Islam, disebabkan Michael Jackson telah luas diketahui pindah agama sebagai muslim.

Ikhwal kepindahan keyakinan sang megabintang  Michael Jackson dari agama Saksi Jehovah menjadi Muslim pernah diberitakan media besar Inggris, The Sun dan telegraph dan juga Amerika, new York Post.

Michael Jackson convert to Islam and Chganges Name to Mikaeel – Michael jackson pindah menjadi muslim dan mengganti namanya menjadi Mikail, merupakan dua berita reuters yang dikutip oleh dua media Inggris itu. selain New York Post di Amerika.

Penyanyi berusia 50 tahun itu dilaporkan menjadi Muslim dalam suatu upacara di rumah temannya di Los Angeles. Sumber lain kejadiannya pada Desember 2003, saat dia didera masalah pelecehan seks, dan sebelum dia pindah tempat tinggal ke Bahrain.

Michael Jackson yang dibesarkan dalam agama Saksi Jehovah, disebut-sebut duduk di lantai dan mengenakan topi kecil saat membaca dua kalimah sahadat di bawah sumpah Al Quran kediaman Steve Porcaro, komposer musik pada album Thriller.

Menurut keterangan, penyanyi black or white itu tertarik dengan Islam setelah berdiskusi dengan penulis lagu asal Kanada,  David Wharnsby dan produser Phillip Bubal.

“Mereka berbicara kepada dia tentang keyakinan mereka dan bagaimana mereka menjadi orang yang lebih baik setelah masuk Islam. Michael segera tertarik. Seorang Imam dipanggil dari masjid dan Michael mengucapkan sahadat,” kata seorang sumber.

Michael Jackson juga banyak berdiskusi dengan sesama artis penyanyi, Cat Steven, penyanyi pop yang kini populer dengan panggilan Yusuf Islam.

Di Keluarga Jackson 5, Michael bukan yang pertama masuk Islam.  Sebelumnya saudara Jackson, Jermaine Friday, telah menjadi muslim sejak 1989.

“Sepulang dari Mekkah, saya beri dia banyak buku Islam dan dia bertanya tentang banyak hal mengenai agama saya dan saya bilang Islam itu damai dan indah,” kata Friday, yang kemarin menjadi juru bicara keluarga setelah meninggalnya megabintang itu .

Sebelum memilih nama Mikail, Michael Jackson sempat ditawari nama Mustafa, tapi dia menolaknya. Dia memilih Mikail karena itu artinya salashaatu malaikat allah.

“Dia telah membaca semuanya (tentang Islam) dan dia bangga dengan saya, karena dia melihat saya dapat sesutu dari saya. Islam memberi saya kekuatan saya kekuatan di dalm hati dan kedamaian, “ ujar Jeremaine.

Michael Jackson menciptakan dan menyanyikan lagu Thanks to Allah yang kini ditayangkan di youtube lengkap dengan huruf Arab sebagai simbolnya.  (sumber).

Give Thanks to Allah Bukan Milik Michael Jackson, Tapi Zain Bhikha

Kabar Michael Jackson (MJ) masuk Islam telah santer terdengar sejak akhir 2008 lalu. Ketika dia meninggal dunia, banyak orang yang mencari jejak keislamannya. Termasuk dengan menyebut bahwa lagu Give Thanks to Allah merupakan lagu Islaminya.

Di Youtube, lagu nasyid itu dengan mudah bisa ditemukan. Cukup ketik kata kunci Michael Jackson Give Thanks to Allah, keluarlah lagu itu disertai lirik. Di atas layar terdapat tulisan “Michael Jackson song islam DOWNLOAD” atau  “Michael Jackson – Give Thanks To Allah”. Website penyedia lirik juga banyak yang menyebutnya sebagai lagu MJ.

Suaranya yang bening sungguh meyakinkan bahwa lagu itu memang dinyanyikan King of Pop itu. Banyak kaum Muslim yang terharu mendengarkan lagu nasyid itu di tengah kabar duka kepergian pria 50 tahun itu.

Di Indonesia, lagu ini juga cukup populer, utamanya di kalangan kaum Muslimin. Bahkan ada juga televisi dan radio yang memutarnya dengan menyebutnya sebagai lagu nasyid MJ.

Potongan syair lagu ini adalah:

Give thanks to Allah,
for the moon and the stars
prays in all day full,
what is and what was
take hold of your iman
dont givin to shaitan
oh you who believe please give thanks to Allah.

Namun usut demi usut, lagu itu bukan milik MJ. Penulis dan penyanyi lagu sederhana itu adalah Zain Bhikha yang menetap di Johannesburg, Afrika Selatan. Pria kelahiran 1974 ini sering bekerjasama dengan Yusuf Islam (nama Islam dari penyanyi Cat Stevens) dalam menelorkan album.

Zain bukannya tidak tahu lagu Give Thanks To Allah banyak disebut lagu milik MJ. Lewat blognya, Zain menyebutkan bahwa dia banyak menerima telepon dan email yang bertanya apakah benar Give Thanks to Allah dinyanyikan oleh MJ.

“Jadi untuk mengklarifikasi, Michael Jackson tidak pernah menyanyikan lagu ini. Saya menulis dan merekam Give Thanks to Allah sebagai lagu anak-anak yang sederhana beberapa tahun lalu,” tulisnya. ( sumber : http://id.news.yahoo.com/dtik/20090703/twl-give-thanks-to-allah-bukan-milik-mic-3d89a92.html )

Give thanks to Allah dinyanyikan oleh Zain Bikha

31 Tanggapan

  1. Thx 4 share.
    sungguh beruntung jacko
    meninggal dalam keadaan muslim

  2. […] Video & Mp3 – Give Thanks To Allah – MICHAEL JACKSON « TIADA … […]

  3. Hhmm…….Ya ya bgus sekali lirik dan lagunya…..

  4. Give thaks to Allah, alhamdulillah…..selamat jalan Mikaeel, semoga diterima di sisi Allah.
    Ini pelajaran berharga buat para selebriti yang beragama Islam, agar mensyukuri apa yang telah diberikan Allah.

    Salam dari tenggara kalimantan, yuk mampir ke http://www.imisuryaputera.co.nr

  5. hufh… moga dia benar2 muslim…

  6. mau download dunk koq lagunya beda??

  7. Silahkan membaca pencerahan ini:
    http://suciptoardi.wordpress.com/2009/07/03/give-thanks-to-allah-bukan-lagu-michael-jackson-jacko/

    COKIE :
    GTTA memang bukan lagu MJ

  8. Artikel bagus … visit http://www.TopFreewareDownload.com for more ……

  9. Alloh maha besar dan dengan kebesarannya Alloh mampu memberi hidayah kepada siapa saja yang Dia kehendaki, andaikan MJ memang islam, ku ucapkan Alhamdulillah…., karena kehidupan MJ hanya Alloh yang tahu…semoga dengan keislamannya Alloh memberi MJ ketenangan di akherat…selamat jalan MJ, berbahagialah di sana…sebagaimana kebahagiaan yang kau dambakan selama ini…, terima kasih Alloh…Kau memmang patut di puja….dan di cinta….

  10. gak tau yang bener mana
    tapi dengaer2 mau dimakamkan secara islam, sodara kita ini

    visit chipborneo.co.cc
    pulsa elektrik termurah

  11. benar sepertinya bukan lagu michael jackson… walau suaranya mirip

  12. Alhamdulillah….
    saya jadi terharu dengan kisah dari mikail….
    jadi mau nangis…..
    moga dy bener menjalankan Islam
    Saya Yakin Allah maha Rahman dan Rahim…
    dan selalu menerima Tobat setiap Hambanya
    Semoga Terbuka pintu Surga Bagi Jacko
    Amin Ya Allah……

  13. bagus ya..
    jangan lupa ya mas, kunjungi blog saya di http://adenaufal.wordpress.com/2009/07/04/telah-terbit-time-edisi-michael-jackson/ sama komen di sono..😀

  14. hhmm setidaknya makin melambungkan nama MJ

    http://kabariberita.wordpress.com/2009/07/06/11-000-tiket-gratis-untuk-pemakaman-jacko/

  15. itulah, kaum muslim Indonesia, hal sepele aja gak becus membedakan, apalagi hal yg penting.. Saya kasih CLUE-nya: 1. Mungkinkah seorang muallaf dengan logat afro amerika, dgn latar belakang penyanyi, tentu lidahnya dah ter-set dengan english.. bisa fasih berbahasa Arab? WAHAI KAUM MUSLIM INDONESIA, KAPAN SIH PADA BISA PINTER? MARI BAHAS HAL YG LEBIH PENTING!!

  16. Peermisi lam kenal… permit nge-link ya boz…tq b4

  17. subhanallah..sungguh beruntung d tengah kesesatan ia temukan secercah cahaya..meski d samping itu byk hal yg mungkin blm bisa ia tinggalkan..biarlah ia pergi dg tenang dg iringan doa bersama moga diterima di sisi_nya dlm keadaan mulia

  18. Kita harus bisa memilih dan memilah mana yang baik dan benar dan mana yang harus dipermasalahkan
    saya setuju dengan pendapat mas badar mana mungkin seorang yang benar benar bule ( meski doi afro ) bisa dengan fasih berbahasa arab
    ayo dunk kaum muslimin keep smart dunk!!

  19. hanya Allah SWT yg tahu MJ menjadi muslim atau tidak, kalu memang benar MJ masuk islam, semoga Allah menerima keislamannya, tapi kalaupun tidak,
    semoga Allah mengampuni dosa2nya. amin..

  20. memang setuju untuk mas badar, memang kita ini kaum muslim jangan dengan mudah terdengar hasutan2 seperti ini, apa untungnya bagi kita? bila seseorang menjadi mualaf kita patut bersyukur, setelah itu???? apa jadinya kalau yang sudah jadi mualaf itu tidak menjalankan dengan baik, apalagi baru dengar berita seperti MJ yang menjadi mualaf..WADUH KUPING LANGSUNG PADA BERDIRI KAYAK KUPING KUCCING, biasa ajalah, mendingan kita ga usah pedulikan keyakinan orang lain, biar aja mereka memilih jalan yang benar, toh pada akhirnya hanya ALLAH yang memilih UMMAT nya, jadi santay aja ya?

  21. susah di donlot!
    Jangan lupa ya mas/mbak berkunjung ke blog saya di http://adenaufal.wordpress.com/2009/07/08/top-10-orang-maaf-telanjang-a-k-a-naked-di-google-earth/ sekalian komentari apa yang ada di blog saya ya mas/mbak!

  22. setuju ama mas badar

  23. yang soleh ..ya soleh,..yang koplok tetep guablog.

  24. Thanks! You have a pretty good blog yourself

  25. TINGGAL KENANGAN

  26. andai waktu bisa diputar & ingatan ku tetap, & aku mampu untuk mengatakan ini… “Michael.., you’re the best! I love you always….!” tapi…, Allah gak mengijinkan… sekarang aku cuma bisa bilang “Aku berharap kamu selalu bahagia di sisi Allah SWT. aku akan selalu mendo’akan kamu”
    walaupun lagu GTTA bukan lagu mu, aku tetap bahagia karena kamu sudah berani masuk Islam

  27. saya sangat tdk percaya dengan adanya lagu GIVE THANKS TO ALLAH yg disebut2 lagu ini di nyanyikan oleh KING OF POP MICHAEL JACKSON.Dan dengan pernyataan di atas kalau lagu ini bkn MICHAEL JACKSON yang menyanyikan melaikan ZAIN BHIKHA saya sangat lega.karna di antara teman2 saya banyak yang menyebutkan bahwa lagu ini MICHAEL JACKSON yg menyanyikan.

  28. Michael……………,you are the BEST…………!!!!!! I love you………..,you always in my haerts……………..

  29. SIAPA pun pencipta lagu ini dialah orang yang the best………………andai Jeko penciptanya saya mendukung……………..bukankah orang yang masuk islam itu baik

  30. bersyukur kepada allah,
    untuk bulan dan bintang
    memuji-Nya sepanjang hari untuk,
    apa dan apa

    memegang eman Anda
    jangan menyerah pada syetan
    oh Anda yang percaya silahkan bersyukur kepada allah.
    allahu Ghafoor allahu allahu rahiim yuhibbul mohsineen,
    va va khalikuna razikuna wahuwa ala kulli shaien Kadir

    allah adalah allah Ghafoor adalah rahiim allah adalah orang yang mencintai mohsineen tersebut,
    ia adalah pencipta, ia adalah penopang dan dia adalah orang yang memiliki kekuasaan atas semua.

    bersyukur kepada allah,
    untuk bulan dan bintang
    berdoa di semua hari selama,
    apa dan apa
    memegang eman Anda
    jangan menyerah pada syetan
    oh Anda yang percaya silahkan bersyukur kepada allah.
    allahu Ghafoor allahu allahu rahiim yuhibbul mohsineen,
    va va khalikuna razikuna wa huwa allah kulli shaien Kadir

    allah adalah allah Ghafoor adalah rahiim allah adalah orang yang mencintai mohsineen tersebut,
    ia adalah pencipta, ia adalah penopang dan dia adalah orang yang memiliki kekuasaan atas semua.

  31. I blog frequently and I genuinely thank you for your information.
    This great article has really peaked my interest. I am
    going to book mark your blog and keep checking
    for new details about once a week. I subscribed to your Feed too.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: