Kumpulan Kartu Ucapan Lebaran dan SMS Idul Fitri


Berikut adalah contoh sms dan kartu ucapan Idul Fitri yang kami kumpulkan dari berbagai sumber,

Kumpulan SMS Lebaran

    Koleksi Super Lengkap SMS Ucapan Selamat Idhul Fitri (Lebaran)Katatelah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap,
    Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih
    indahnya kemenangan hakiki, Selamat Hari Raya Iedul Fitri

    =====================

    Selamat Hari …… ,
    Marilah Kita saling mengasihi n memaafkan…
    Ku tau kau telah banyak berbuat salah Dan dosa kepadaku, sering meminjam
    duit n Ga ngembaliin, pake motor Ga pernah isi bensin, tapi tak usah
    risau… Ku t`lah memaafkanmu. ..

    =====================

    ” Sepuluh jari tersusun rapi.. Bunga melati pengharum hati .. SMS dikirim
    pengganti diri… Memohon maaf setulus hati … Mohon Maaf Lahir Dan Batin
    .. Met Idul Fitri …

    =====================

    Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini
    Kemenangan akan kita gapai
    Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
    Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
    Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu
    Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT
    Kami sekeluarga menghaturkan
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Taqobalallahu minna wa minkum
    Mohon maaf lahir dan bathin

    =====================

    Andai jemari tak smpt berjabat,andai raga tak dpt b’tatap
    Seiring beduk yg mgema,sruan takbir yg berkumandang
    Kuhaturkan salam menyambut Hari raya idul fitri,jk Ada kata serta khilafku
    membekas lara mhn maaf lahir batin.
    SELAMAT IDUL FITRI

    =====================

    Mawar berseri dipagi Hari
    Pancaran putihnya menyapa nurani
    Sms dikirim pengganti diri
    SELAMAT IDUL FITRI
    MOHON MAAF LAHIR BATHIN

    =====================

    ???? ???? ??? ????
    Selamat hari raya idul fitri 1430H.
    Mohon maaf lahir dan bathin ya..

    =====================

    Sebelum Ramadhan pergi
    Sebelum Idul fitri datang
    Sebelum operator sibuk
    Sebelum sms pending mulu
    Sebelum pulsa habis
    Dari hati ngucapin MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN
    MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

    =====================

    Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,
    Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,
    Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.
    Mohon Maaf lahir Dan batin

    =====================

    Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap DOA.
    Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh maaf.
    Selamat Idul Fitri

    =====================

    Mata kadang salah melihat. Mulut kadang salah berucap. Hati kadang salah menduga. Maafkan segala kekhilafan. Mohon maaf lahir dan bathin. Selamat hari raya Idul Fitri 1430H. Maafin ya.

    =====================

    Melati semerbak harum mewangi,
    Sebagai penghias di Hari fitri,
    SMS ini hadir pengganti diri,
    Ulurkan tangan silaturahmi.
    Selamat Idul Fitri

    =====================

    Sebelas bulan Kita kejar dunia,
    Kita umbar napsu angkara.
    Sebulan penuh Kita gelar puasa,
    Kita bakar segala dosa.
    Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka,
    Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama.
    Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf,
    Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf.
    Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

    =====================

    Andai jemari tak sempat berjabat.
    Jika raga tak bisa bersua.
    Bila Ada kata membekas luka.
    Semoga pintu maaf masih terbuka.
    Selamat Idul Fitri

    =====================

    Faith makes all things possible.
    Hope makes all things work.
    Love makes all things beautiful.
    May you have all of the three.
    Happy Iedul Fitri.”

    =====================

    Walopun operator sibuk n’ sms pending terus,
    Kami sekeluarga tetap kekeuh mengucapkan
    Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

    =====================

    Bila kata merangkai dusta..
    Bila langkah membekas lara…
    Bila hati penuh prasangka…
    Dan bila Ada langkah yang menoreh luka.
    Mohon bukakan pintu maaf…
    Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

    =====================

    Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah..
    Dan Syariat-Nya di alam jiwa..
    Di dunia nyata, dalam segala gerak..
    Di sepanjang nafas Dan langkah..
    Semoga seperti itulah diri Kita di Hari kemenangan ini..
    Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

    =====================

    Waktu mengalir bagaikan air
    Ramadhan suci akan berakhir
    Tuk salah yg pernah Ada
    Tuk khilaf yg sempat terucap
    Pintu maaf selalu kuharap
    Met Idul Fitri

    =====================

    Walaupun Hati gak sebening XL Dan secerah MENTARI.
    Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
    Kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa
    Dan Kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya
    Yang selalu membuat Kita HOKI dalam mencari kartu AS
    Selama Kita hidup karena Kita harus FLEXIbel
    Untuk menerima semua pemberianNYA Dan menjalani
    MATRIX kehidupan ini…Dan semoga amal Kita tidak ESIA-ESIA…
    Mohon Maaf Lahir Bathin.

    =====================

    Rangkaian indah SMS Lebaran kata-kata ucapan selamat idul fitri

    Satukan tangan,satukan hati
    Itulah indahnya silaturahmi
    Di Hari kemenangan Kita padukan
    Keikhlasan untuk saling memaafkan
    Selamat Hari Raya Idul Fitri
    Mohon Maaf Lahir Batin

    =====================

    MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran
    Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan
    Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh
    Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta maap
    Jd krn Mrs anak nongkrong yg jujur, keren cakep Dan baek
    Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir Dan batin ..

    =====================

    Dia Pergi dengan bersahaja. Meninggalkan berkah & penampunan. Meninngalkan jejak pahala. Membawa mimpi surga ! SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin

    =====================

    Satu yang pasti dalam hidup: kita akan kembali kepada-Nya. Mumpung masih hidup Ayo sirahturahmi di hari yang fitri. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin.

    =====================

    Masa aktif Hidup anda hampir berakhir, saldo dosa anda makin meningkat, di hari yang fitri ini raih kesempatan untuk meningkatkan saldo Iman. Isi ulang dengan sirahturahmi. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin

    =====================

    Terselip khilaf dalam candaku. Tergores luka dalam tawaku, terbelit pilu dalam tingkahku, tersinggung rasa dalam bicaraku. Hari kemenangan telah tiba, moga segala dosa & kesalahan kita terampuni. Mari bersama kita bersihkan dihari yang fitri. SELAMAT IDULFITRI, mohon maaf lahir & batin

    =====================

    Takbir, tahmid, tahlil tlah berkumandang. Memecah keheningan malam, mengantar rasa syukur padaNya. Esok pagi menyambut hari yang fitri, selamat hari lebaran 1430 H taqaballahu mina wa minkum, mohon maaf lahir dan batin

    =====================

    Menjelang Lebaran, Sebelum Sinyal Hilang, Sebelum Operator Sibuk, Sebelum SMS pending mulu, Saya mo ngucapin . Met Idul Fitri, Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin

    =====================

    Tiada gembira yang menggelora, tiada senang yang mengangkasa, selain kita telah kembali pada fitrah dan ampunanNya. Taqaballahu mina wa minkum, selamat Idul Fitri 1430H, minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin

    =====================

    Cangkem iki sering nggedabrus, utek iki sering mikir sing elek. Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir batin.

    =====================

    Beningkan hati dg dzikir
    Cerahkan jiwa dg cinta
    Lalui hr dg senyum
    Tetapkan langkah dg syukur
    Sucikan hati dg permohonan maaf
    mEt hArI RaYa IduL fiTrI
    TaqobbaLallaHu minNa wA MinKuM
    Minal AidziN WaL FaidziN
    Mhn MaaF LahiR n BaTiN “;)

    =====================

    Andai jemari tak sempat berjabat, andai raga tak dapat bertatap, seiring bedug yang menggema, seruan takbir yang berkumandang, kuhaturkan salam menyambut hari raya idul fitri, jika ada kata serta khilafku membekas lara, mohon maaf lahir dan batin.

    =====================

    Hai temansku yg caem, izinkan saya mengucapkan minal aidzin walfaidzin. Maaf kalo ada salah kata dan perbuatan. Ttd. sylvie, temanmu yg lebih caem lagi

    ==========================

    jika maaf seterang mentari, biarkan ia terbit di hari nan fitri ini.
    =====================
    Meniti hari menabur khilaf menyongsong fitri menuai maaf Smg tiada tersisa khilaf dosa Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum Selamat Idul Fitri
    ========================

    Stop penyalahgunaan Narkoba sekarang. Mari bangun bangsa kita menjadi bangsa maju. Mohon Maaf Lahir & Batin. Selamat berlebaran. Presiden RI & Abu Ja’far

    =====================

    Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir & batin. Ketik MAAF YA dan kirim ke 9288 untuk memohon maaf kepada saya.

    =================

    Pelanggan yang terhormat. Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin. Tetap waspada selama perjalanan.

    ======================
    Sebenarnya saya mau mengirimkan video, tapi fitur 3G belum masuk sini. Mau pake MMS, HP situ kurang canggih. Sudahlah, pake SMS pun jadi… Selamat Idul Fitri 1430 H. Mohon Maaf Lahir Batin. Kemenangan adalah milik mereka yang berjuang
    =====================

    … Mengingat Kata yang Salah, Hati yang Berprasangka, janji yang terlupakan,Sikap & Sifat yang menyakitkan, di hari ini ijinkanlah ku juga mengucapkan mohon maaf LAHIR DAN BATHIN …

    =========================

    Sebait Kata Maaf Tuk Menghapus Salah & Khilaf Agar Hari Kita Bersih Seperti Terlahir Kembali… Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1430 H Mina Aidin Walfaidzin ‘Mohon Maaf Lahir & Batin’

    =========================

    Ban9, SMS siapa ini ban9??
    IsinYa k0q paKai “MaaF, SYan9!?”
    Ban9, ToLon9 don9 maaFin aYe, ban9!
    KaLo Ka9ak, HaTi ‘ni taK tenan9.
    Ban9, MinaL aiDin waL faidZin ban9!

    =======================

    Misiii…
    Mau minta maap nih!
    Klo ada salah kata,
    salah sikap,
    gak bales sms,
    gak ngangkat telpon,
    Maapin yah!
    Slamat hari raya idul fitri!
    ===================

    Banyak tutur kata, bahasa tubuh yg tdk berkenan di hati, utk itu dg hati yg tulus mohon maaf lahir batin. Selamat hari raya Idul Fitri 1Syawal
    ===================

    Sebelum HCl jadi basa, NaOH jadi asam, NaCl jadi manis n glukosa jadi asin, hati selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari buret hatimu. Taqaballahu minna wa minkum

    =========================

    Mungkin nervus salah hantarkan rangsang sehingga glossus salah berucap yang membawa hepar tersugesti dan ductus lacrimalis dialiri cairan yang menetes deras. Maaf bila ada salah yang membuat semua ekstremitas & sistem saraf pusat bekerja tak normal

    ==================

    Mangan sate sak gulene, sego megono bumbu kemiri

    kapan wae lebarane, sugeng riyoyo idul fitri

    tumbar merico kecap asing

    nyuwun ngapuro lahir lan batin

    ======================

    Kapanpun lebarannya, ucapannya:
    Taqaballahu minna wa minkum
    minal aidzin wal faizin

    mohon maaf lahir dan bathin

    =====================

    Melihat segalanya dengan hati yang bersih, tanpa mengharap pujian manusia2. semoga menjadi Ramadhan yang berkah,& berdo’amengharap istiqamah di jalan-NYA.Taqabalallahu Minna Waminkum…

    ===================

    Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabalallahu Minna Waminkum…

    ===================

    Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu. Silahkan kesah, kau bukan takdirku… mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku, dan Allah adalah kasihku… Maafkan segala kesalahan
    ===================
    “Hari ini adalah hari2 Allah, tidak pantas kita berbangga-bangga dan berbuat durhaka. Ikhlaskan jihad dan harapkan Ridho Allah dengan amalmu” (Khalid bin Walid). Taqabalallahu Minna Waminkum…
    ======================
    Pertemuan hanya sarana, niat ikhlas yang utama. Nyuwun pangapunten sedaya kalepatan.. Mugi2 kagayuh krenteging ati, karena zaman tak dapat dilawan, KEPERCAYAAN harus diperjuangkan
    =====================

    Aslkm. Tolong maafkan kesalahan saya. mudah2an Allah merahmatimu dan mengampuni dosa2mu. terima kasih.wslkm
    =====================
    sblm lidah kelu, sblm hati kmbli m’bku, sblm jmpol kaku&sulit hny utk skdar mnt m’f lwt
    sms&sblm smw operator sbk..MOHON M’f ats smw khilaf yg ku lakuin.M’fin yaks!
    =====================
    “Saat wajah tak mampu bersua, tangan tak mamou menjabat, semoga pesan mampu menjadi jembatan dalam idul fitri, Dari lubuk hati & sanubari , Mohon Maaf Lahir Batin”

    =====================


======================

Kumpulan Kartu Ucapan Idul Fitri 1430 H

.
lebaran-6

Kartu Lebaran

    lebaran-1lebaran-2

    lebaran-3

    lebaran-4

    Bedug

    lebaran

    Kartu Lebaran

    Kartu Lebaran

    Kartu Lebaran

Buat yang Mau Download Kata kata diatas
Klik disini ( Versi Ms Word )

Atau juga bisa buat yang mau dipasang di HP
Disini ( Aplikasi Buat HP ) atau disini

Minal ‘Aidin Wal Faizin artinya bukan Mohon Maaf Lahir dan Batin

Kata-kata “Minal Aidin wal Faizin” acapkali didengar atau ditulis di media massa, di film, sinetron, acara halal-bihalal, atau ketika kita bertemu teman atau sudara. Akan tetapi banyak yang menyangka bahwa arti kata “Minal Aidin wal Faizin” adalah “Mohon Maaf Lahir Dan Batin” seperti yang sering kita dengar. Padahal sama sekali bukan.

Kata-kata “Minal Aidin wal Faizin” adalah penggalan sebuah doa dari doa yang lebih panjang yang diucapkan ketika kita selesai menunaikan ibadah puasa yakni : “Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Wa Ja’alanallahu Minal ‘Aidin Wal Faizin” yang artinya “Semoga Allah menerima (amalan-amalan) yang telah aku dan kalian lakukan dan semoga Allah menjadikan kita termasuk (orang-orang) yang kembali (kepada fitrah) dan (mendapat) kemenangan”. Sehingga arti sesungguhnya dari “Minal Aidin wal Faizin” adalah “Semoga kita termasuk (orang-orang) yang kembali (kepada fitrah) dan (mendapat) kemenangan”.  Kembali Ke Fitrah, Kembali ke Syariah

Awas Kesalahan Penulisan

1. Minal ‘Aidin wal Faizin = Penulisan yang benar
2. Minal Aidin wal Faizin = Juga benar berdasar ejaan indonesia
3. Minal Aidzin wal Faidzin = Salah, karena penulisan “dz” berarti huruf “dzal” dalam abjad arab
4. Minal Aizin wal Faizin = Salah, karena pada kata “Aizin” seharusnya memakai huruf “dal” atau dilambangkan huruf “d” bukan “z”
5. Minal Aidin wal Faidin = Juga salah, karena penulisan kata “Faidin”, seharusnya memakai huruf “za” atau dilambangkan dengan huruf “z” bukan “dz” atau “d”

Mengapa hal ini perlu diperhatikan? Karena kesalahan penulisan abjad juga berarti makna yang salah. Seperti dalam bahasa inggris, antara Look dan Lock beda makna padahal cuman salah satu huruf bukan?

Rasulullah biasa mengucapkan taqabbalallahu minna wa minkum kepada para sahabat, yang artinya semoga Allah menerima aku dan kalian. Maksudnya menerima di sini adalah menerima segala amal dan ibadah kita di bulan Ramadhan.

Beberapa shahabat menambahkan ucapan shiyamana wa shiyamakum, yang artinya puasaku dan puasa kalian. Jadi ucapan ini bukan dari Rasulullah, melainkan dari para sahabat.

About these ads

81 Tanggapan

  1. masih setengah bulan lagi.. :)

    hmmm…
    bikin widget utk idul fitri..
    cari bahan dulu.. ;-)

    COKIE :

    iya mas…
    puasa baru dapat separo
    bingung soalnya mau posting apa , akhirnya ya copas sana sini..

    eh ditunggu tutorial -nya mas..

  2. Aku ngantongin kartu lebaran atu. sapa tau manfaat. mksh dan maaf.

  3. Salam sukses selalu untuk sobat-sobat Nusantara

    KLICK DISINI: SMS Lebaran Iedul Fitri 1430H, Tips Mudik Aman dan Nyaman, Tips Aman Naik sepeda Motor, Tips: Rumah Aman ditinggal Mudik

  4. mas aku ambil y…
    syukran dah repot2 keliling web buat nyariin sms n krtu lebarannya…

  5. makasih ya………da nerbitin kartu ucpan n kata2. ijin copy ya. maaf sebelumnya.

  6. Makasih ya telah berbaik hati dn mau berbagi…..kartu lebaranx……..

  7. Nyontek dikit ah..
    gpp kan??
    yang penting udah bilang..
    dr pada udah nyontek trus di aku aku”in apa ga tau malu tuh….

  8. [...] sahabat, Selamat hari Raya Idul Fitri ku ucapkan…. [...]

  9. kartu ucapan yang bahasa arab gak ada ya???

  10. saya minta ya mas, nohon maaf lahir batin ya.., terimakasih

    COKIE :

    Sama sama…

    taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum Minal Aidin wal Faizin
    semoga Allah menerima segala amal dan ibadah kita di bulan Ramadhan.
    Semoga kita termasuk (orang-orang) yang kembali (kepada fitrah) dan (mendapat) kemenangan”. Kembali Ke Fitrah, Kembali ke Syariah

    Semoga lebaran tahun ini menjadikan moment untuk mulai melaksanakan ketaatan total kepada Allah dengan menjalankan semua syariat2-Nya.
    Hanya dengan itu maka Ramadhan tahun ini akan terasa lebih bermakna.

  11. tidak apa2 kan kalau tulisan di atas dikutip oleh blogger lainnya :)

    permintaan maaf tidak mengenal bahasa namun ketulusan dan keikhlasan memberi & meminta maaf di mata Allah yang lebih utama.

    Buat rekan2 yang mau berikirim2 ucapan Idul Fitri, boleh mampir ke tempat saya,

    http://richocean.wordpress.com/2009/09/14/kirim-sekarang-ucapan-idul-fitri-anda/

    salam kenal :lol:

    COKIE :

    Silahkan mas,…
    saya juga cuma copas sana sini..

    Salam kenal kembali

  12. mas…daku jg mo permisi copy yah…thanks

  13. ehmmm makasi
    lucu-lucu
    saya copy gambarnya ya mas….

  14. Mohon izin copy ya…
    smoga bermanfaat bagi kita smua…

    Mohon maaf lahir dan batin…

    thx…

  15. Mohon izin juga ngopy yach…
    beramal jariah…..memudahkan kami merangkai kata
    tuk mendapat maaf para saudara…

    Matur Nuwun yach…^_^
    Minal Aizin walfa’izin yach…1430H

  16. selamat hari raya idul fitri 1430h taqaballahu minna wa minkum. minal aidzin wal faizin. makan permen perut mledhos, buah manggis dimakan onta. kalao salah komen atau salah post, eros manis minta maaf eyaa…

  17. Aslmkm..

    mohon izin copy juga ya..

    maaf lahir bathin..
    makasih..

  18. THANK YOUUUU lop U Full

  19. THANK YOUUU…LOVE U FULL mas…

  20. aslmkm
    Thx ych bwt kta2’y..
    bagus bgt inspirasinya>>>

  21. Assalamu’alaykum Wr Wb,

    Mohon izin meng-copy…
    syukron jazakalloh…
    Afwan…

  22. Izin copas ya mas, … makasih

  23. mohon izin copy y????

    mohon mf lahir batin…

  24. Ramadhan kan kembali berlalu, meninggalkan kisah syahdu
    Betapa masa kan tersia jika hati masih terbalut noda.
    Minal Aidin Wal Faidzin ..
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H ..

    Iklan Baris

    COKIE :

    taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum Minal Aidin wal Faizin
    semoga Allah menerima segala amal dan ibadah kita di bulan Ramadhan.
    Semoga kita termasuk (orang-orang) yang kembali (kepada fitrah) dan (mendapat) kemenangan”. Kembali Ke Fitrah, Kembali ke Syariah

    Semoga lebaran tahun ini menjadikan moment untuk mulai melaksanakan ketaatan total kepada 4JJ1 dengan menjalankan semua syariat2-Nya.
    Hanya dengan itu maka Ramadhan tahun ini akan terasa lebih bermakna.

  25. ijin copy gbr ny yah??
    thx a lot in advance..
    minal ‘aidin walfaidzin..

  26. Ass…
    ikut copy gambar’y yach mas..
    met idul fitri maz…

    COKIE :

    taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum Minal Aidin wal Faizin
    semoga Allah menerima segala amal dan ibadah kita di bulan Ramadhan.
    Semoga kita termasuk (orang-orang) yang kembali (kepada fitrah) dan (mendapat) kemenangan”. Kembali Ke Fitrah, Kembali ke Syariah

    Semoga lebaran tahun ini menjadikan moment untuk mulai melaksanakan ketaatan total kepada 4JJ1 dengan menjalankan semua syariat2-Nya.
    Hanya dengan itu maka Ramadhan tahun ini akan terasa lebih bermakna.

  27. makasih banyak…

  28. aslm. ya akhiy…. ane mo minta kartu lebaran yah… jazaakallah b4… wass

  29. wahhh…

    lumayan buat contekan…
    heheheee…

    mohon maaf klo di copy yya…

  30. [...] Kumpulan Kartu Ucapan Lebaran Dan SMS Idul Fitri 1430 H [...]

  31. Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh, Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung, Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN. Mohon Maaf lahir Dan batin Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H

    COKIE :

    taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum Minal Aidin wal Faizin
    semoga Allah menerima segala amal dan ibadah kita di bulan Ramadhan.
    Semoga kita termasuk (orang-orang) yang kembali (kepada fitrah) dan (mendapat) kemenangan”. Kembali Ke Fitrah, Kembali ke Syariah

    Semoga lebaran tahun ini menjadikan moment untuk mulai melaksanakan ketaatan total kepada 4JJ1 dengan menjalankan semua syariat2-Nya.
    Hanya dengan itu maka Ramadhan tahun ini akan terasa lebih bermakna.

  32. Assalamualaikum ..

    Salam kenal, minal aidzin wal faidzin sebelumnya..
    aku minta gambarnya ya mas..

    COKIE :

    taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum Minal Aidin wal Faizin
    semoga Allah menerima segala amal dan ibadah kita di bulan Ramadhan.
    Semoga kita termasuk (orang-orang) yang kembali (kepada fitrah) dan (mendapat) kemenangan”. Kembali Ke Fitrah, Kembali ke Syariah

    Semoga lebaran tahun ini menjadikan moment untuk mulai melaksanakan ketaatan total kepada 4JJ1 dengan menjalankan semua syariat2-Nya.
    Hanya dengan itu maka Ramadhan tahun ini akan terasa lebih bermakna.

  33. sae pisan!!!

  34. hi… minal aidzin wal faidzin…. maaf lahir bathin lam kenal yah

    COKIE :

    taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum Minal Aidin wal Faizin
    semoga Allah menerima segala amal dan ibadah kita di bulan Ramadhan.
    Semoga kita termasuk (orang-orang) yang kembali (kepada fitrah) dan (mendapat) kemenangan”. Kembali Ke Fitrah, Kembali ke Syariah

    Semoga lebaran tahun ini menjadikan moment untuk mulai melaksanakan ketaatan total kepada 4JJ1 dengan menjalankan semua syariat2-Nya.
    Hanya dengan itu maka Ramadhan tahun ini akan terasa lebih bermakna.

  35. Salam kenal..
    Minal aidin wal Faidzin..
    Aq copy kartu ucapannya ya..
    thx so much!!!!

  36. bisa di modif buat ngucapin idul adha bang heee

  37. keren banget……….

  38. OK

  39. aku ngopi kartunya yah

  40. kartu ucapan lebaran dalaaam bh.inggris gda yawn????????????????????????????????????????

  41. hahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  42. Asslmkum,mhn ijin copas yah ,thx b4… :)

  43. Mohn di halalkan,…aku copy kartu n ucapnnya ..maksh banyk mas…slm kenl…

  44. mkasih mas..

  45. trimakasih uraiannya, Mas, saya bagi…

  46. mohon diizinkan ngedownload

  47. SAya pinta ya..
    slam kenal, ditunggu dblog sya,,;-)

  48. MoHoN Di BeRi MaaF Kalau Aku na NyoNteK Kata-KAta Ya….
    .Mo’On MuuP BaNget Ne……

  49. [...] Teratas Kumpulan Kartu Ucapan Lebaran Dan SMS Idul Fitri 1430 HDownload Al Quran Digital with Mp3 ( Bisa disetel Per ayat )DOWNLOADCD AL-QURAN With MP3Kata Kata [...]

  50. Terima kasih banyak atas infonya sangat bermanfaat…mohon izin ya copas and modifikasi, semoga bermanfaat bagi umat…
    Mohon Maaf Lahir Batin….Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H

  51. ass. ww
    mohon izin untuk dicopas untuk kebutuhan ummat. demoga bermanfaat.
    wass.

  52. Ijin sedot gambar kartunya

  53. lucu2 banget.. gambarnya ku kopy ya?

  54. lam knal oke bnget….ijin kopasnya ye

  55. MoHoN Di BeRi MaaF Kalau Aku na NyoNteK Kata-KAta Ya….
    .Mo’On MuuP BaNget Ne…

  56. mas aku minta yah.

  57. bagus,amat. kata2* nye,trim,ya!!

  58. maap ya bro… gue softcopy ya.. he..2 mumpung lebaran.. kite bagi2 kata2 maap.. smg bermanfaat

  59. Terimakasih atas info2ny n kartu ucapan met lebaranny

  60. DISINI TERSEDIA KUMPULAN SMS LEBARAN IDUL FITRI

  61. syukron iaa
    izin juga niii nadya mau copy nii kata katanya

  62. “selamat hari raya idul fitri kepada para umat islam di mana saja,mohon maaf lahir batin,semoga semua makhluk hidup berbahagia”

  63. Mohon izin copast yeach…

  64. met ied fitr

  65. ijin copy ya kak, tq kak,,,,semoga dibalas Allah kebaikan kakak, Amin ^^

  66. izin copas gambar…. :D

    mkasiih jga infonya,,sngat bermanfaat :)

  67. thaks sharingnya,
    mohon izin ngopy
    selamat idul fitri mohon maaf lahir batin

  68. Selamat Idul fitri, mohon maaf lahir batin

  69. mohon maaf bila nyontek atau ngesave imagenya…!!!minal ‘aidin wal faizin…mohon maaf lahir dan batien…&()&U^

  70. salam kenal ya mas… izin copas ya….
    makasih banyak…. dan selamat lebaran juga…….

  71. Selamta hari raya, Mohon maaf lahir dan batin.

  72. ass.

    maaf mas kita minta ijin copy kartu ucapan lebaran ya …

    makasih banyak

  73. minta izin kopi yaa… gambar dan kata2nya, makasih…..

  74. terima kasih banyak yaaa…… , boleh aku copy kan kartu lebarannya ?

  75. ijin copas kata2 mutiara idul fitrinya.. thx a lot

  76. makasih mambro..

  77. mohon ijin copas kata2 mutiara dan gambarnya trim

  78. aku mendengar kata ucapan engkau aku sedih and met lebaran ye

  79. met lebaran ya tmn

  80. hehe! makasih postingannya! dan penjelasannya, mudah-mudahan kta ngga salah lagi pakai istilah ya…

  81. gan, copy kata kata utk sms ya. makasih, salam kenal :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 80 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: