Foto Jenazah Osama Bin Laden ternyata PALSU..??!!


Setelah Presiden Barack Obama mengumumkan bahwa pasukan Amerika Serikat (AS) telah berhasil membunuh Osama Bin Laden, maka bermunculan foto2 yang diduga jenazah pimpinan Al Qaeda tersebut.

Benarkah Osama sudah tewas? dan apakah foto jenazah Osama yang beredar di internet adalah hasil editan sebagaimana yang diberitakan di Arrahmah.com ( baca Tuk benarkan propaganda, media sekuler pasang foto palsu Syeikh Usamah bin Ladin )

Silahkan lihat dan perhatikan gambar yang diupload di Facebook tanggal 11 November 2010 ini

Foto palsu tersebut adalah hasil editan menggunakan Photoshop, dan telah beredar luas di Pakistan yang menjadi alat propaganda badan intelijen Pakistan, ISI sejak setahun lalu.

Photo Osama Meninggal hasil editan photoshop

Taliban Pakistan Bantah Usamah Tewas

Kelompok Taliban di Pakistan membantah amir (pemimpin) kelompok Al Qoidah, Usamah Bin Ladin telah tewas.

Reporter Televisi Geo di Pakistan melaporkan kelompok Taliban menyatakan Usamah masih hidup dan laporan kematian itu sebagai tidak berdasar.

Sebelumnya, Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama menyatakan pemimpin Al Qoidah itu tewas dalam penyergapan semalam waktu setempat. Obama mengklaim tidak ada warga sipil yang menjadi korban saat tentara Amerika menyerang. Al Qoidah merupakan jaringan yang dianggap bertanggungjawab atas aksi teror terhadap Amerika pada 11 September 2001.

Menurut Obama, pemerintah AS telah mendapatkan informasi yang pasti tentang lokasi persembunyian Osama sejak minggu lalu. ( www.muslimdaily.net )

Lalu jika benar Osama bin Laden telah tewas, apa efeknya dalam gerakan Islam khususnya gerakan Jihad? Mengutip sebuah komentar di sebuah forum :

Kekuatan islam bukan pada syaikh usamah.
US mengira teror mujahidin akan berakhir.
Padahal justeru hal itu akan mengobarken semangat mereka.
Lihat aja Syaikh Yassin (HAMAS).
Apa setelah syaikh Yassin wafat Hamas melempem? Ndak. malah makin giat. padahal hamas hanya berjuang demi dunia “palestina”, bukan demi Islam.

Iklan

6 Tanggapan

  1. Ijin share ya akhi. Ana juga punya artikel terkait seputar ini.

    Asli !!! Bukti-Bukti Nyata Foto Mayat Osama Bin Laden Hanya Rekayasa Amerika (Fotoshop)

    Barakallahu fiik.

  2. […] : https://cokiehti.wordpress.com/2011/05/02/foto-jenazah-osama-bin-laden-ternyata-palsu/ Mo ada apa ni Obama ! Pake Bohong-Bohongin Dunia dengan Berita HOAX ? Wahai Umat Islam !! Bersiap […]

  3. apa pun adanya, Islam pasti tetap tegak!

  4. Osama belum mati yang mati Presiden AMERIKA Obama, gak percaya klik aja ini

    http://touringnews.blogspot.com/2011/05/obama-bin-laden-dead.html

  5. Ane punya artiket dan opini terkait hal ini di http://harestya.wordpress.com/2011/05/04/siapa-pahlawan-siapa-pecundang/

  6. Selama ini War on Terrorism juga adalah kehendak Amerika yang tak dukung bukti2 otentik. Liputan2 tentang terorisme juga sarat dengan OPINI, bukan berita. Maka, kita perlu menumbuhkan kesadaran politis. Unsur pendukung kesadaran politik itu adalah: Pertama, pandangannya mondial alias mengglobal, dari kelas RT sampe kelas dunia. Kedua, kudu dilakukan dengan zawiyatun khashah alias sudut pandang yang khas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: