Maklumat Blog


Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakaatuh.

Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam, satu satunya Illah yang berhak disembah. Shalawat dan salam semoga senantiasa dilimpahkan oleh Allah kepada Rasul Muhammad Shallallaahu alaihi wa Salam beserta keluarga, sahabat-sahabat, dan para pengikutnya yang selalu istiqomah menjalankan serta memperjuangkan syariat syariatNya.

Pertengahan 2007 saya iseng2 membuat blog, walaupun sebagian besar isinya cuma copas tetapi bisa bertahan sampe hari ini dengan jumlah pengunjung yang lewat dari 500rb.

Pengunjung rata2/hari 600-900 visitor, dan bisa 2 kali lipat jika ‘musim berita teroris’.

Tetapi akhir2 ini blog yang di kelola secara individu ini hampir tidak ter-urus karena hanya  dari hp saja. Untuk kami  mohon maaf  atas jarang diupdatenya blog ini serta komentar-komentar pengunjung yang jarang/belum dijawab yang semata mata karena keterbatasan ilmu, waktu , tenaga serta keterbatasan akses internet.

Selanjutnya kami juga memberi kesempatan kepada temen teman yang ingin menjadi kontributor/penulis di blog ini dengan syarat tulisan bernuansa Islami dan mengkampanyekan/menggelindingkan ide/opini syariah dan khilafah. Yang berminat silahkan kirim artikel anda di sini dengan account anonim1924 , pasword 6236ayat , kemudian konfirmasi lewat sms di 081382250950.

Dan yang terakhir sekali lagi kami mohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan kami, dan semoga blog ini tetap bermanfaat bagi kita semua.

Amin Allahumma amin. Walhamdulillahi Rabbil ‘Alamiin

Wassalamualaikum Warohmatullohhiwabarokatuh

Tangerang 16 Januari 2011

 

 

Satu Tanggapan

  1. weleh musim berita teroris malah melonjak besar ya visitor. 😀
    serem juga ya 😀
    btw link dah saya pasang juga. thanks ya bos 🙂

Tinggalkan komentar