KELOMPOK TERORIS THAGHUT WAL AURAT, BERJANJI AKAN SIAPKAN AKSI TEROR YANG LEBIH DAHSYAT LAGI, KITA HARUS BERTINDAK.


Kelompok teroris ini adalah sebuah kelompok yang memang benar-benar kelompok teroris, bukan sekedar dagelan politik seperti yang biasa kita dengar di pemberitaan media massa baik itu televisi maupun media massa.

Namun aksi terorisnya hampir tidak tersentuh hukum atau aparat kepolisian, bahkan bagi si Densus yang begitu perkosa eh perkasa melibas kelompok teroris seperti Nurdin M Top, dr. Azahari, atau yang tergabung dalam kelompok Jamaah Islamiyah sampai katanya tidak bersisa, dan sekarang juga siap akan melibas kelompok “teroris “ baru yang bernama Tauhid wal Jihad ( jadi bertauhid kepada Allah Swt dan berjihad dijalan-Nya dianggap teroris, lama-lama sholat, bayar zakat, naik haji dianggap teroris, dasar dagelan Zionis murahan ).

Namun si Densus tak berkutik ketika mereka berhadapan dengan kelompok Teroris yang satu ini yang bernama Thaghut wal Aurat, mereka sepertinya tak mampu menghadapi bahkan hanya sekedar menembakkan satu peluru pun, sepertinya senapan-senapan serbu canggih buatan Amerika Serikat yang begitu lincah bermanuver ketika terjadi pertempuran jarak dekat dalam penyergapan teroris, seakan macet dan tak mampu mengeluarkan letusan sedikitpun. Seakan senapan mereka tak mau menembak atau mungkin yang memegangnya yang tak kuasa menarik pelatuk senapan itu.

SEPAK TERJANG KELOMPOK TERORIS THAGHUT WAL AURAT

Entah sejak kapan kelompok teroris ini mengawali aksinya, bahkan sebelum dua gedung WTC ambruk di bom oleh pemiliknya sendiri yaitu Amerika Serikat, kelompok ini sudah jauh hari memulai aksinya.

Kebanyakan memang kelompok “teroris” atau kelompok yang dianggap teroris mempunyai nama yang kearab-araban, agar kelompok teroris ini identik dengan agama tertentu. Begitu juga dengan kelompok teroris ini, mereka diberi nama dengan nama yang ke Arab-araban yaitu Thaghut wal Aurat.

Aksi-Aksi Teror Yang Mereka Lakukan

Aksi-aksi teror yang mereka lakukan tak jauh beda dengan para teroris lainnya, baik kelompok teroris fiksi seperti jamaah Islamiyah, Tauhid wal Jihad, maupun Teroris yang nyata seperti Amerika Serikat dan Israel serta kawan-kawannya, yaitu menghancurkan bangunan, menggunakah bom, dan merusak.

Namun sasaran kelompok teroris Thaghut wal Aurat bukanlah Kedubes negara asing, bukan diskotik seperti di Kuta Bali, bukan Hotel-hotel mewah seperti Marriot dan Ritz Carlton, bukan Masjid seperti di Cirebon, atau markas polisi.

Bangunan Moral, dan Akidah Remaja Adalah Sasaran Mereka

Sasaran mereka adalah bangunan moral, akidah, akhlak generasi muda, mereka memasang bom-bom di internet, di warnet-warnet, di video-video singkat yang bisa dengan mudah di kopi paste ke ponsel via Bluetooth maupun koneksi internet dan kabel data.

Mereka mengiming-imingi generasi muda dengan kesenangan, menarik mereka untuk kemudian mereka celakai dengan bom waktu yang sudah dipasang oleh mereka lewat jebakan-jebakan yang mereka pasang di segala lini kehidupan yang bisa diakses oleh remaja.

Tak jarang mereka juga memasang jebakan mereka pada beberapa tontonan yang berupa film-film di bioskop, yang mengumbar cerita mistis dan tahayul, dengan mengundang anggota-anggota elit mereka untuk datang dan memerankan salah satu tokoh dalam tersebut.

Siapa Saja Yang Mengurusi Kelompok Teroris Ini?

Pengurus atau aktivis kelompok teroris ini sangat rahasia, dan sampai saat ini belum diketahui siapa-siapa mereka satu persatu, mereka umumnya melakukannya demi uang dan kekayaan

Namun beberapa anggota dari luar negeri bisa kita kenali, seperti Maria Ozawa, Sora Aoi, Asia Carrera, dan masih banyak lagi.

Apa Sih Bentuk Terornya Atau Bomnya

Gadget Multimedia, salah satu tempat mereka memasang jebakan

Bom seks atau pornografi dan pornoaksi itulah bentuk teror mereka, masih ingat dengan video mesum artis yang menghebohkan tanah air pertengahan tahun 2010 lalu???, ya itulah salah satu bentuk teror mereka. Mungkin juga artisnya anggota mereka.

Gara-gara aksi teror yang berupa video mesum artis itulah banyak kasus perkosaan, atau setidaknya ada 40 kasus pelecehan seksual dan pelakunya ternyata habis terkena bom atau habis menonton video mesum itu.

Bulan kemarin 4 orang anak berusia 12 tahun di kota Palembang melakukan pesta seks bersama-sama, dan ternyata bangunan akhlak mereka sudah dihancurkan oleh bom pornografi kelompok ini, sehabis menonton video porno di ponsel temannya.

Bahkan bulan ini ada berita di salah satu Stasiun Televisi swasta yang memberitakan seorang perempuan melahirkan anak di luar nikah, kemudian oleh pacarnya bayi yang baru dilahirkan langsung di siram air mendidih, karena malu dan mati deh. Setelah itu mayat bayi dikubur di belakang rumah, namun sempat ketahuan warga yang curiga. Yang jelas pasangan pacaran ini juga sudah hancur bangunan akidah, akhlak dan moralnya, yah akibat bom dari kelompok Thaghut wal aurat ini.

Di dunia maya alias dunia canggih internet yang namanya teror pornografi wuihh banyaknya, mungkin sobat pernah browsing mencari gambar di google images, walaupun sebenarnya tidak berniat mencari gambar porno, tetapi kadang-kadang gambar-gambar yang diupload oleh situs penyedia pornografi pun ikut-ikutan keluar, iya gak.

Sekarang buka saja situs penyedia layanan video singkat youtube, baru masuk ke halaman awal ( Beranda ) situs youtube saja kadang sudah ada beberapa video porno yang diupload oleh penyedia layanan ( provider ) situs dan blog porno sebagai iklan di situ, tentu untuk menarik pengunjung.

Kata Porn, Porno, adalah kata yang paling banyak ditulis dalam situs pencarian google

Datang aja ke warnet, sewa salah satu bilik komputernya, buka browser, klik history ( riwayatnya ), lihat banyak sekali situs-situs porno yang pernah dijelajah oleh penyewa warnet sebelumnya. Jadi yang namanya teror pornografi benar-benar ada disekitar kita, dan juga remaja-remaja serta anak-anak benar-benar dijadikan sasaran utamanya.

PANDANGAN PARA PENGAMAT TERORISME

Tentu saja kita biasa menyaksikan pengamat terorisme abal-abal yang biasa berkomentar tentang aksi terorisme yang dilakukan oleh kelompok teroris fiktif bentukan Amerika dan Israel. Dan yang jelas pengamat itu juga bagian tak terpisahkan dari skenario perang melawan terorisme yang sebenarnya merupakan operasi intelejen yang dibiayai Amerika. Dan pengamat teroris abal-abal ini mana peduli dengan teror pornografi, karena mungkin mereka juga pelanggannya.

Begitu juga dengan aksi kelompok Teroris Thaghut Wal Aurat ini. Sepak terjang organisasi teroris yang benar-benar nyata ini pun banyak diamati oleh para pengamat yang jelas kredibel, kompeten dan intelektual tentunya, bukan pengamat dagelan politik terorisme di tivi oon eh one itu, yang Cuma lulusan SD dan sudah dicuci otaknya agar bisa ngomong sok pinter dan intelek itu.

Namun kita tidak usah ragu dengan pengamat terorisme yang akan penulis tuliskan komentarnya ini, karena Insya Allah mereka pengamat yang kredibel, berkompeten serta terpercaya. Mereka diantaranya adalah :

Elly Risman Musa, Direktur Yayasan Kita dan Buah Hati

Menurut beliau, sekarang Indonesia seharusnya sudah masuk Darurat Pornografi, menurutnya teror pornografi sangat merusak otak dan psikologis anak, terutama bagian syaraf pengambil keputusan dan perencanaan yang ada pada otak, juga syaraf tempat direkamnya nilai-nilai, norma-norma kesusilaan, moral dan lainnya.

Bagian Otak Yang rusak akibat pornografi

Beliau juga menyebutkan, dalam buku The Drug of the New Millennium yang ditulis oleh Mark B Kastleman, diungkapkan dalam buku itu bahwa CD, Film, dan komik porno dibuat secara berkala, film-film porno dibuat dengan sangat murah, dengan menyewa pemeran yang tak dikenal, kemudian dipasarkan dengan harga yang murah. Provider (penyedia layanan ) situs-situs porno juga melakukan rapat setiap waktu, mereka juga mengundang Psikolog dan memikirkan strategi bagaimana memasarkan pornografinya ke anak-anak dan remaja.

Disadari atau tidak anak-anak dan remaja telah dicuci otaknya, ( nah kan NII KW 9 dan Pornografi ada kesamaan ), ditanamkan keyakinan bahwa seks bebas itu menyenangkan, bahkan bisa menghasilkan uang. Beliau juga menegaskan bahwa Terorisme Pornografi lebih berbahaya daripada Teror Bom. ( Media Umat ).

Syuhada Bahri, Ketua Dewan Dakwah Islam Indonesia ( DDII ).

Menurut beliau, teror pornografi dan pornoaksi yang selama ini marak paling tidak menunjukkan tigal hal, yaitu pertama, adalah gencarnya gerakan anti Islam atau perusak Islam, dengan narkoba, pornografi dan lainnya. Saya melihat gerakan ini tidak muncul dengan sendirinya, tetapi ada pihak-pihak dibalik itu semua. Nah para perusak ini berkehendak agar umat Islam akhirnya hanya berIslam KTP saja. Jadi kalau dulu orang berzina itu malunya minta ampun, sekarang berzina malah direkam dan diupload ke internet.

Kedua, perlu pembenahan dakwah. Dakwah Islam harus ke semua sisi, tidak hanya shalat dan puasa saja tapi semua harus dibicarakan atau Kaffah. Porsinya pun harus seimbang, porsi pertama pembenahan akidah dulu, kemudian penegakkan Syariat.

Ketiga, pemerintah mempunyai kewajiban untuk melindungi rakyatnya, tetapi yang mengherankan kenapa justru pemerintah tidak serius, padahal kerusakan moral yang diakibatkan oleh teror pornografi sudah menyebabkan kerusakan bangsa. ( Media Umat ).

KERUSAKAN YANG DIAKIBATKAN OLEH TERORISME PORNOGRAFI KELOMPOK THAGHUT WAL AURAT

Menurut Mba Iffah Ainur Rochmah, Juru Bicara Muslimah HTI, dampak kerusakan yang disebabkan oleh teror pornografi itu banyak. Diantaranya adalah :

Meningkatnya Kejahatan Seksual

Banyak wanita baik-baik dan anak-anak di bawah umur yang menjadi korban pelecehan seksual dan perkosaan seiring dengan semakin menyebarnya teror pornografi.

Seks Bebas ( Free Sex )

Aborsi akibat kehamilan di luar nikah, dr Boyke mengungkap fakta, bahwa 50% pengunjung klinik aborsi adalah remaja berumur 15-20 tahun. Rata-rata setiap menit ada dua remaja melakukan aborsi di Indonesia ( gila gak coy ). Pemicu besar seks bebas adalah karena para pelaku sudah terpapar serangan pornografi.

Mempengaruhi Psikologi Remaja, dan Menurunkan Produktifitas Mereka

Serangan konten pornografi menghasilkan racun kecanduan ( adiksi ). Ketika seoran sudah kecanduan materi pornografi, maka otak dan energinya akan diupayakan sepenuhnya untuk memenuhi naluri seksualnya semata, entah dengan seks bebas atau semacamnya.

PACARAN DAN PORNOGRAFI, SALAH SATU SEBAB PERZINAAN MERAJALELA

Produktifitas remaja juga menurun drastis, lihat saja remaja saat ini lebih suka pacaran daripada belajar.

Hancurnya Institusi Pernikahan

Dengan pornografi sesorang akan lebih mudah berselingkuh karena merasa bosan dengan pasangan suami atau istrinya, karena sudah terpapar serangan pornografi sehingga mereka menginginkan lebih untuk memenuhi nafsu seksualnya, yang tidak hanya terpenuhi oleh pasangannya. Akibatnya perceraian merajalela, dan melemparkan anak-anak dan remaja ke lembah generasi broken home.

Selain itu orientasi seks yang menyimpang, dan banyaknya anak yang lahir diluar nikah, menyebabkan bencana kemanusiaan yang besar.

SOLUSI ISLAM UNTUK MEMBERANGUS TEROR PORNOGRAFI

Begini sobat muda, Syariat Islam memberikan pengaturan secara tegas apa itu porno, yaitu konsep aurat atau bagian tubuh yang harus ditutupi, dan tidak boleh diperlihatkan kepada orang lain yang bukan muhrim baik langsung maupun tidak langsung.

Islam melarang beberapa perilaku yang berkaitan dengan tata pergaulan dengan pria dan wanita, melarang wanita berhias berlebihan di ruang publik, bersunyi-sunyian pasangan yang bukan nikah ( khalwat ), apalagi sampai berpelukan, berciuman, dan segala perbuatan yang mengantarkan pada perzinaan.

Remaja dan Anak-anak Korban utama Teror Pornografi, mari selamatkan mereka dengan Islam kaffah

Islam benar-benar mewujudkan masyarakat yang berperadaban tinggi, bersih dari pornografi dan penyakit sosial seperti seks bebas, penyimpangan seksual dan perselingkuhan, aborsi, hamil di luar nikah.

Tentu saja hal itu akan terwujud sobat, jika syariat Islam benar-benar diterapkan secara kaffah, dan tidak diftnah sebagai sumber teror. Lha mau bebas bencana gimana orang Syariat Islam saja difitnah sebagai Teroris, ya Allah Swt pencipta Syariat Islam murka dong. Kalau Allah murka, gak ada yang bisa menghalangi termasuk si densus.

Dengan konsep Negara Khilafah Islam, maka kan diterapkan konsep perekonomian yang Islami, dan melarang tegas segala jenis bisnis haram seprti pornografi, mengatur pergaulan Islam, dan pendidikan Islam.

Pada masa Kejayaan Khilafah Islam di masa lalu, peradaban tinggi benar-benar diraih oleh kaum muslim, pusat-pusat peradaban seperti di Baghdad, Andalusia, dan lainnya menjadi kiblat peradaban dunia. Saat itu seni dan musik berkembang tanpa menonjolkan dan mengandalkan pornografi.


* Thaghut wal Aurat, atau Berhala dan Aurat, kelompok manusia yang menyembah berhala ( Kafir terhadap Syariat Allah ) dan mengumbar aurat.

sumber : http://spiritofbeyond1453.blogspot.com/2011/05/kelompok-teroris-thaghut-wal-aurat.html

5 Tanggapan

  1. [HANYA KOMENTAR CURHAT DARI SEORANG PENGEMBARA]
    Alhamdulillah…
    Pasukan iblis sukses menyesatkan masyarakat, Gembong FreeMason Yahudi dan anteknya berhasil menjajah lahir bathin negeri ini, krisis Inflasi harga kebutuhan pokok meningkat, Penyakit hubungan kelamin merajalela, Korupsi jamaah pejabat menanjak, Jual beli jabatan pemilu berlanjut, Pengurasan sumber daya alam berjalan, Kebodohan berbasis kemiskinan bertambah, dan masih banyak lagi yang semua itu berujung pada pemurtadan rakyat banyak.
    Alhamdulillah…
    Sekarang kita dapat melihat dengan jelas kebobrokan sistem sekular jahiliyah yang selama ini telah kita terapkan dan kita tuhankan, karena kita telah membuang jauh-jauh sistem Islam kaffah ciptaan “Sang Maha Pencipta Sistem” dari kehidupan kita.
    Alhamdulillah…
    Sekarang kita dapat membuktikan kebenaran sabda Nabi Muhammad berikut ini:
    Dari Abdullah bin Umar dia berkata,
    “Rasulullah SAW menghadapkan wajah ke kami dan bersabda:
    “Wahai golongan Muhajirin, lima perkara apabila kalian mendapat cobaan dengannya, dan aku berlindung kepada Allah semoga kalian tidak mengalaminya;
    1. Tidaklah kekejian menyebar di suatu kaum, kemudian mereka melakukannya dengan terang-terangan kecuali akan tersebar di tengah mereka penyakit Tha’un dan penyakit-penyakit yang belum pernah terjadi terhadap para pendahulu mereka.
    2. Tidaklah mereka mengurangi timbangan dan takaran kecuali mereka akan disiksa dengan kemarau berkepanjangan dan penguasa yang zhalim.
    3. Tidaklah mereka enggan membayar zakat harta-harta mereka kecuali langit akan berhenti meneteskan air untuk mereka, kalau bukan karena hewan-hewan ternak niscaya mereka tidak akan diberi hujan.
    4. Tidaklah mereka melanggar janji Allah dan Rasul-Nya kecuali Allah akan kuasakan atas mereka musuh dari luar mereka dan menguasainya.
    5. Dan tidaklah pemimpin-pemimpin mereka enggan menjalankan hukum-hukum Allah dan tidak menganggap lebih baik apa yang diturunkan Allah, kecuali Allah akan menjadikan saling memerangi di antara mereka.””
    (HR Ibnu Majah nomor 4009, lafal baginya, dan riwayat Al-Bazar dan Al-Baihaqi, shahih lighoirihi menurut Syaikh Al-Albani dalam Shahih At-Targhib wat-Tarhib hadits nomor 1761).
    Sekarang manakah diantaranya yang belum terjadi? Masih belum cukup?
    Alhamdulillah…
    Selama generasi kita tidak memurikan tauhid dan tidak menerapkan sistem Islam kaffah (dalam khilafah), maka insyaAllah generasi penerus kita juga dapat langsung membuktikannya juga.
    Alhamdulillah…
    ________________
    “Mengapa Allah akan menyiksamu, jika kamu bersyukur dan beriman? Dan Allah adalah Maha Mensyukuri lagi Maha Mengetahui.” (Q.S. 4:147)
    “Allah-lah yang menjadikan malam untuk kamu supaya kamu beristirahat padanya dan menjadikan siang terang benderang. Sesungguhnya Allah benar-benar mempunyai karunia yang dilimpahkan atas manusia, akan tetapi kebanyakan manusia tidak bersyukur.” (Q.S. 40:61)

  2. IBLIS BERWUJUD MANUSIA HALAL DARAHNYA! MUSNAHKAN DENGAN BOM MUJAHIDIN SEMUA STASIUN TELEVISI DAN ORANG ORANGNYA!MEREKA ADALAH SERDADU TAGHUT WAL AURAT!

  3. @andri rahman, s.pd:
    Melawan kejahatan intelektual dengan bom?? Terlihat jelas betapa lemah cara berpikir anda. Dan orang2 seperti anda ini yg mempercepat kehancuran Islam.

    Ancaman terbesar umat islam skr bukan berasal dari luar, tetapi dari umatnya sendiri. Kurangnya wawasan dan kecerdasan membuat kita menjadi bulan-bulanan, dan itu salah kita sendiri.

    Jangan biarkan mental pengecut yg gemar melemparkan kesalahan kpd orang lain ini menjadi ciri khas dari wajah islam, karena sangat memalukan bila mengaku islam tapi pengecut dan tidak cerdas!

    Hindari kekerasan, tingkatkan kualitas diri.. Itu kuncinya.

  4. subhanallah…

  5. Iblis telah menuruntkan agama islam kedunia ini, wujud iblis dapat terlihat pada ajaran islam…..dengan sifat memfitnah membunuh merampok untuk kesjahteraan agama ciptaan Muhammad bin Abdulah.

    Muhammad berkata; mata pencarianku dibayang-bayang unjung tombakku berarti merampok dan membunuh ini jelas terlihat dalam islam.
    Ringkasan shahih Bukhari (jilid 2) M.Nashirudin Al-Albani bab ke 88 tentang tombaknya nabi palsu Muhammad sumber cari nafkah Muhammad yang sekarang banyak diikuti oleh setiap muslim di Jakarta dan Jawa dalam mata pencarian mereka melalui perampokan…untuk kemakmuran agama islam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: