Indonesiaku Kaya Raya, Tetapi Sedang Butuh Anda


Betapa kayanya Indonesia

Ini kisah dari seorang teman..:

Suatu pagi di Bandar Lampung, kami menjemput seseorang di bandara. Orang itu sudah tua, kisaran 60 tahun. Sebut saja si bapak.

Si bapak adalah pengusaha asal singapura, dengan logat bicara gaya melayu, english, (atau singlish) beliau menceritakan pengalaman2 hidupnya kepada kami yang masih muda. Mulai dari pengalaman bisnis, spiritual, keluarga, bahkan percintaan hehehe..

“Your country is so rich!”

Ah biasa banget kan denger kata2 begitu. Tapi tunggu dulu..

“Indonesia doesn’t need the world, but the world needs Indonesia”

“Everything can be found here in Indonesia, u don’t need the world”

“Mudah saja, Indonesia paru2 dunia. Tebang saja hutan di Kalimantan, dunia pasti kiamat. Dunia yang butuh Indonesia !”

“Singapore is nothing, we cant be rich without Indonesia… 500.000 orang Indonesia berlibur ke Singapura setiap bulan. Bisa terbayang uang yang masuk ke kami, apartemen2 dan condo terbaru kami yang membeli pun orang2 indonesia, ga peduli harga yang selangit, laku keras. Lihatlah rumah sakit kami, orang Indonesia semua yang berobat.”

“Kalian tahu bagaimana kalapnya pemerintah kami ketika asap hutan Indonesia masuk? Ya, benar2 panik. sangat terasa, we are nothing.”

“Kalian ga tau kan klo Agustus kemarin dunia krisis beras. Termasuk di Singapura dan Malaysia, kalian di Indonesia dengan mudah dapat beras”

“Lihatlah negara kalian, air bersih dimana2.. lihatlah negara kami, air bersih pun kami beli dari malaysia. Saya pernah ke Kalimantan, bahkan pasir pun mengandung permata. Terlihat glitter kalo ada matahari bersinar. Petani disana menjual Rp3000/kg ke sebuah pabrik China. Dan si pabrik menjualnya kembali seharga Rp 30.000/kg. Saya melihatnya sendiri”

“Kalian sadar tidak klo negara2 lain selalu takut meng-embargo
Indonesia ?! Ya, karena negara kalian memiliki segalanya. Mereka takut kalau kalian menjadi mandiri, makanya tidak di embargo. Harusnya KALIANLAH YANG MENG-EMBARGO DIRI KALIAN SENDIRI… Belilah dari petani2 kita sendiri, belilah tekstil garmen dari pabrik2 sendiri. Tak perlu kalian impor klo bisa produksi sendiri.”

“Jika kalian bisa mandiri, bisa MENG-EMBARGO DIRI SENDIRI, Indonesia will rules the world..”

Sahabat, betapa besar karunia Allah untuk penduduk di negeri ini. Tapi, kemiskinan justru dialami oleh mayoritas penduduk Indonesia. kenyataan ini sangat pahit. tapi, tak cukup diratapi, dibiarkan. karena kemiskinan di Indonesia adalah kemiskinan struktural akibat diterapkannya sistem ekonomi kapitalis yang membebaskan kepemilikan, swastanisasi aset-aset strategis, eksploitasi jor-joran SDA oleh asing, dst..

Untuk itu, Indonesia BUtuh Anda, ya BUtuh KITA semua. kita harus mewujudkan perubahan. jika di INdonesia diterapkan hukum yang terbaik, PASTI akan berbeda ceritanya.  Kata amien rais, seandainya saja gunung emas di Irian dikelola sendiri oleh pemerintah, maka sangat mungkin rumah pun akan disubsidi bagi rakyat Indonesia. Subhanallah.
pertanyaannya sahabat, HUKUM SIAPAKAH YANG TERBAIK yang paling PANTAS mengatur kehidupan KITA?

Disini, dibumi yang realitas rusaknya kita lihat, tampak dg jelas, Indonesia butuh Anda. Selamatkan INdoensia dg aturan Terbaik. Aturan yang datang dari Dzat yang menciptakan dunia dan seisinya, yakni hukum-hukum Allah Swt. mari ambil bagian mewujudkan perubahan di atas bumi ini… Bergabunglah dengan jutaan Umat Islam yang sedang berjuang Menyelamatkan Indonesia dengan Syariah…( Izzy)

Bergabunglah dengan jutaan Umat Islam yang sedang berjuang Menyelamatkan Indonesia dengan Syariah…

Satu Tanggapan

  1. […] Sumber dari: https://cokiehti.wordpress.com/2010/02/17/indonesiaku-kaya-raya-tetapi-sedang-butuh-anda/ […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: