Ternyata Selama Ini Anda Membela Israel…!


dukung israelDi bawah ini adalah 10 cara, yang kemungkinan sering kita lakukan secara tidak terasa.

1. Membeli produk serta jasa AS/Israel

Bagi Yahudi & Israel, peran ini sangat vital. Situs Yahudi, http://www.aish.com/ menulis, dengan penderitaan ekonomi yang Kami (Israel) alami, membeli produk Yahudi sama halnya meningkatkan ekspor Israel.

2. Berkunjung ke Israel

“Kunjungi Israel untuk berlibur, sekolah, atau menjumpai keluarga. Dorong organisasi-organisasi lokal Anda untuk mensponsori kunjungan in, dalam bentuk study tour, religious tour, Bar/Bat Mitzvah tour– bisa untukk 3-10 hari. Habiskan sebanyak mungkin uang Anda untuk membantu ekonomi Israel. “Hotel, toko, restoran di Israel kekurangan turis, “ demikian tulis media Yahudi.

”Mengunjungi Israel akan menunjukkan kepada orang-orang Israel bahwa Anda peduli, dan akan membuat perbedaan yang hebat. Buatlah motto; “Turisme melawan Terorisme!”, ” tambahnya.

3. Mengibarkan bendera atau lambang Israel

Bagi Israel, dukungan tak harus uang atau dana. Cukup mengibarkan bendera atau simbol-simbol Yahudi lain, Anda sudah ikut memberikan harapan dan support.

Banyak orang tak menyangka, sekedar memakai kalung “Bintang David” saja adalah sebuah dukungan. “Kibarkan bendera Israel di depan rumah Anda, gereja dll. Biarkan semua orang tahu bahwa Anda bangga terhadap Israel. Pasang sebuah stiker bertuliskan “Saya Mendukung Israel” di belakang mobil. Pakailah pin gambar bendera kombinasi Amerika/Israel. Jika Anda tidak dapat menemukan bendera Israel, buatlah sendiri, atau suruh anak-anak kecil menggambarnya, lalu pasang di jendela atau kantor, “ demikian dikutip dari http://www.aish.com/

4. Meyakini Holocaust

Holocaust adalah istilah yang sering dikutip kalangan Yahudi tentang adanya pembantaian massa puluhan juta penganutnya oleh Nazi di kamp Treblinka II di Polandia. Namun penelitian membuktikan tak ada pembantaian kaum Yahudi di kamar gas. Istilah itu dimunculkan guna mencari simpati dunia. Jika yakin, Anda telah mendukungnya

“Belajarlah tentang holocaust untuk membantu kita mengerti dalamnya anti-Yahudi (anti-Semit) dan akar penyebabnya. Bungkamlah seluruh bahasa anti-Semit dimanapun Anda berada. Bersiaplah melawan kebencian mereka, apapun konsekuensinya, ” tulis media Yahudi.

5. Tidak Berpihak pada Palestina

Meski di pihak terdzalimi dan dijajah, media Barat (bahkan pers Indonesia) kerap memposisikan Palestina sebagai kelompok radikal. Sebalinya, Israel (meski penjajah) di pihak yang benar (dalam posisi menumpas terorisme). Jika Anda yakini itu, Anda telah membantu Yahudi.

6. Bersimpati pada Israel

Cukup bersimpati saja, sudah dukungan. Kata kaum Yahudi, “Banyak misinformasi di luar sana. Ketika sebuah insiden terjadi di Israel, kunjungi situs Kementerian Luar Negeri Israel http://www.mfa.gov.il dan Kekuatan Pertahanan Israel http://www.idf.il/english/news/main.stm guna memperoleh cerita dari sudut pandang Israel.”

7. Belajar bahasa Yahudi &

8. Mempelajari Taurat (Tora)

Untuk poit 7 & 8, jika dimaksudkan untuk semakin mendakatkan hati Anda dengan bangsa Yahudi dan Israel.

9. Berinvestasi ke Israel

10. Mendukung berdirinya Negara Israel

Apapun alasanya, mengakui berdirinya Negeri Israel sama halnya membenarkan Zionisme-Israel atas tindakannya menjajah dan menyerobot tanah sah rakyat Palestina. Nah, apakah Anda termasuk diantara 10 hal yang telah disebutkan? (Hidayatullah/dakta)

sumber http://swaramuslim.com/more.php?id=6153_0_1_0_M

Iklan

5 Tanggapan

  1. Assalammu’alaikum warahmatullahi Wabarakatuh….

    Ada yang mau saya tanyakan negh Mas Cokie19, bagaimana dengan FACEBOOK, benarkah FACEBOOK dibuat oleh orang yahudi? kalau benar, apakah selama ini warga muslim didunia khususnya di Indonesia tidak sadar? Atau mungkin sadar tapi sudah terlanjur menyukai karena banyak fitur2 yg lebih dari friendster atau multiply, misalnya bisa chatting langsung.
    Oiya saya sendiri belum bergabung ke FACEBOOK dikarenakan alasan tsb.

    Terus ada lagi cenderung dengan aksi boikot produk-produk amerika, bagaimana dengan produk2 teknologi yg kita gunakan, seperti microsoft, internet dan produk teknologi lainnya yg kebanyakan dibuat oleh orang amerika? Yach contohnya saya pribadi cenderung masih menggunakan produk microsoft dikarenakan sudah familiar.
    Apakah kita harus meninggalkan produk tsb? Kalo ditinggalkan, rasanya ga mungkin karna saya pribadi dan masyarakat lainnnya butuh.
    Mungkin bung Cokie19 punya masukan-masukan pribadi atau masukan-masukan dari rekan2 yg lain yg sangat bermanfaat.

    Trims sebelumnya…. Wassalammu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh…

    ==========

    COKIE :

    Waalaikumsalam wr wb.

    Memang benar, FACEBOOK dan WORDPRESS adalah produk mereka. Saya pribadi malah tidak tertarik dengan FACEBOOK tetapi menggunakan WORDPRESS dengan alasan WORDPRESS adalah blog gratisan yang BEBAS DARI IKLAN

    Fenomena facebook begitu gempar di Indonesia, sampai-sampai ada facebook dalam bahasa indonesia. gw heran bukan main, satu per satu teman gw mendaftar di facebook. Tidak heran kalau di tahun 2008 facebook meraup keuntungan 300 juta dollar amerika karena lebih dari 140 juta user aktif di seluruh dunia dan 8,5 juta foto dimuat tiap harinya. Bagi yang belum tahu apa itu facebook bisa baca postingan gw ini. Facebook memberikan banyak kemudahan bagi kita, dari mulai menjalin relasi sampai cari uang dari facebook. Tapi KEUNTUNGAN YANG SEBANYAK ITU DIGUNAKAN UNTUKMEMBIAYAI PERANG DI GAZA.

    Benarkah?
    Awalnya gw juga tidak sengaja reseach tentang facebook. Dari awal gw sangat tidak setuju dengan adanya agresi Israel di Gaza. Untuk membantu warga Gaza, gw hanya bisa berdoa agar diberi ketabahan oleh ALLAH SWT.ada komentar yang mengatakan bahwa facebook dan wordpress adalah milik amerika dan menyarankan untuk tidak memakainya lagi. Dari sini awal mulanya gw melakukan reseach tentang facebook dan wordpress.

    Fakta – fakta :

    1. Facebook adalah milik Mark Zuckerberg, jika kita membaca artikel Mark Zuckerberg dalam bahasa indonesia tidak diketahui secara lengkap siapakah dia. Kalau kita membaca artikel tentang Mark Zuckerberg dalam bahasa inggris terdapat lengkap data diri si pembuat facebook ini.

    2. Siapakah sebenarnya si pendiri sekaligus CEO facebook ini? Dia adalah mahasiswa harvard university dan aktif sebagai anggota Alpha Epsilon Pi. What is Alpha Epsilon Pi?.

    3. Alpha Epsilon Pi adalah seperti perkumpulan mahasiswa yahudi di amerika utara, yang mempunyai misi sebagai berikut,
    Alpha Epsilon Pi, the Jewish Fraternity of North America, was founded to provide opportunities for Jewish men seeking the best possible college and fraternity experience. We have maintained the integrity of our purpose by strengthening our ties to the Jewish community and serving as a link between high school and career. Alpha Epsilon Pi develops leadership for the North American Jewish community at a critical time in a young man’s life. Alpha Epsilon Pi’s role is to encourage the Jewish student to remain dedicated to Jewish ideals, values, and ethics and to prepare the student to be one of tomorrow’s leaders so that he may help himself, his family, his community, and his people.
    Yang intinya adalah sebagai tempat pengkaderan dan tempat mencari pemimpin baru bagi kaumnya, yaitu Yahudi.

    4. Fakta ke-empat sampai artikel ini ditulis serangan Israel di Gaza telah menewaskan lebih dari 1200 palestinians.

    5. Facebook mendapatkan keuntungan dari iklan yang dipasang, semakin banyak user dan pengunjung facebook senakin banyak pula penghasilnya.

  2. Assalammu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh….

    Thanx Mas Cokie dah dibales.
    Berarti info yg saya dapatkan sama juga ya. Ehm Nambah alasan kuat saya ga bergabung ke Facebook. ;p Hheheheheh lgpl ga tergoda sama fitur2 di Facebook, kalau cuma untuk chatting, hehhehehe kan bisa menggunakan software yg laen.. ;p

    Sebenernya kalau alasan saya pribadi, kalau Facebook hanya dijalankan untuk bisnis mencari keuntungan (dalam hal bkn untuk membiayai israel) itu sah2 aja, kan bisnis, tetapi kalau untuk membiayai israel untuk perang melawan islam, wah lebih baik boikot atau jangan menggunakannya lagi.
    Untuk wordpress sendiri saya juga blum mendapatkan informasi lebih jauh, saya harap sih keuntungan WordPress bukan untuk membiayai israel untuk perangnya. Tapi kalau ternyata terbukti ya bisa dipertimbangin lg atau bye-bye dech… ;p

    Oiya Mas, kalau ada info terbaru mengenai hubungan WordPress dng israel tolong kasih kabar yach….

    Thanx sekali lagi…
    nb: Oiya Mohon izin negh, saya mau nyantumin link Mas Cokie di Link blog saya…

    Wassalammu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh….

  3. Mohon maaf sebelumnya, Slide shownya terlalu cepat sehingga susah untuk dilihat gambarnya satu persatu….:D

  4. Hmm … Israel minta dikibarin bendera yah … ? … Kalo nggak ada benderanya … mereka minta dibuatin kan … ??? … Kalo gitu … coba bikin bendera Israel yang kayak gini … : http://ganryukg.files.wordpress.com/2009/04/zionis-yahudi10.gif … 😀 … Dijamin mereka bakal sewot deh … hehehe …

    Saya 100% pro Palestina …

  5. sebenarnya ada atau tidak adanya facebook tidak ada hubungannya dengan serangan israel kejalur gaza. sekarang ini marilah kita semua berfikir secara dewasa dan sehat. seperti ada kata pepatah semut diseberang lautan kelihatan tetapi gajah dipelupuk mata tidak kelihatan. karna apa, karna Allah menciptakan manusia tidak ada yang sempurna. baik umat apapun diatas bumi ini punya kesalahan masing masing. karna agama apapun tidak ada yang mengajarkan umatnya untuk memusuhi umat yang lain. karna kalau kita jujur hampir 75% penemu/pencita sesuatu produck didunia ini adalah orang yahudi/dunia barat. janganlah kita termasuk golongan orang2 munafik. di satu sisi kita benci produck as/israel. tanpa kita sadari kita adalah orang yang banyak menikmati hasil karya mereka. contoh : siaran televisi yang kita nikmati adalah hasil teknologi orang as ( satelit palapa indonesia adalah buatan as ),rumah beton yang kita diami semennya hasil karya orang belanda. pesawat yang kita pakai naik haji adalah buatan dunia barat/eropa. jadi janganlah kita orang islam membodohi orang islam.mari kita buktikan kepada dunia, kita umat islam bisa hidup berdamai dengan semua orang tanpa harus membeda2kan.

    COKIE :

    Al Quran banyak berbicara tentang ilmu pengetahuan, tetapi kenapa umat muslim begitu ketinggalan ilmu pengetahuan?
    Dr Zakir Naik Menjawabnya disini : https://cokiehti.wordpress.com/2008/12/13/mp3-apakah-al-quran-bertentangan-dengan-ilmu-pengetahuan-modern/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: