Dikira Pejuang Taliban, Segerombolan Domba Dibantai Tentara Nato


Inilah bukti kebodohan pasukan NATO.  Mereka menyerang tanpa persiapan matang dan penyelidikan terlebih dahulu.
Malang nian nasib sekawanan domba di provinsi Laghman, Afganistan. Rabu malam kemarin, nyawa mereka berakhir bukan di rumah jagal, melainkan ditembak oleh sejumlah helikopter tempur milik Organisasi Pertahanan Atlantik Utara (NATO).

Selidik punya selidik, pilot helikopter ternyata mengira 200 ekor domba naas tersebut adalah gerombolan milisi Taliban. Demikian ungkap sejumlah sumber di kantor pemerintah provinsi Laghman, seperti dikutip kantor berita RIA Novosti, 4 Desember 2008.

Menurut polisi setempat, peristiwa berlangsung di suatu padang dekat desa Mehtar Lam. Betapa kagetnya para penggembala saat ternak mereka diterjang rentetan peluru sejumlah helikopter NATO. Tak lama kemudian markas NATO di Laghman mengklaim telah membunuh gerombolan Taliban. Namun tak jelas, apa reaksi komandan NATO begitu mendengar kabar mereka salah sasaran.

Bila terbukti, pemerintah lokal akan menuntut uang ganti rugi kepada pilot-pilot NATO sebesar US$50.000 (sekitar Rp.595 juta). Tuntutan uang ganti rugi yang diperuntukkan bagi para pemilik domba itu sesuai dengan taksiran harga seekor domba di Afganistan, antara US$200 – US$300 tergantung ukuran.    

Pemerintah Afganistan memang sudah geram dengan serangan anti teroris dan anti Taliban yang dilancarkan militer Amerika Serikat (AS) dan NATO karena justru merugikan warga tak bersalah. Contohnya serangan 3 November lalu, yang menewaskan 37 orang saat menghadiri suatu pesta pernikahan di provinsi Kandahar. Pasukan AS berkilah bahwa mereka saat itu membalas serangan gerombolan bersenjata. (Hanin Mazaya/vivanews)

Sumber :  Arrahmah.Com – Domba Disangka Taliban 

Berita Lain Yang Sama :

  1. ANTARA :: Domba Diserang NATO Karena Dikira Taliban
  2. INILAH.COM – Hahaha.. Domba Dikira Taliban  
  3. CyberMQ.com – Risalah MQ | Dikira Taliban, Domba Diserang NATO  
  4. RATUALIT: Dikira Taliban, NATO Bantai 200 Domba 
Iklan

2 Tanggapan

  1. […] Untuk melihat beritanya dalam bahasa Indonesia … bisa dilihat di : https://cokiehti.wordpress.com/ […]

  2. Dengan rentang waktu yang sangat jauh, Pengulangan sejarah akan selalu terjadi. Boleh terungkap atau tertutup. Hari ini masih ada kitab yang dipercaya ke “otentikan” nya atas prilaku buruk Yahudi Yang di abadikan dalam al-Qur’an. Bagaimana mungkin mereka masih mengaku turunan para Nabi dan selalu dipimpin oleh para Nabi untuk setiap periode. Mereka hafal betul urutan Prosesi menuju berakhirnya usia dunia ini hingga. harus memperbanyak tanaman Ghorqod di Tanah Palestina. kalau bukan dari keterangan Hadits tentang akhit Zaman. Lalu mengapa Orangtua Ghilad Shalit tidak gusar dengan keberadaan sang Putra tersayangnya yang hingga kini masih berada dalam penguasaan Kelompok Pejuang Hamas? kalau bukan karena yakin bahwa seorang Tahanan musuh ditangan Muslim tidaka akan mendapatkan perlakuan yang menjijikan dibandingkan tahanan yang dianggap musuh oleh Amerika negara yang mengklaim pengusung, penjunjung tingi HAM Yang dipertontonkan di Abu Ghraib Guantanamo? Mereka percaya tidak untuk tataran Aqidah, tapi tidak lebih justru sebaliknya mereka pertontonkan dalam bentuk Kepongahan yang Nyata.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: