MP3 — Kumpulan Ceramah & Kutbah Habib Rizieq


Buat teman teman yang ingin mengoleksi kumpulan ceramah Habib Rizieq silahkan langsung download lewat link link dibawah ini

Semoga Bermanfaat

Silahkan Download  Juga

Nasyid & Ceramah tentang Syariat Islam dan Khilafah

About these ads

21 Tanggapan

  1. assalamualaikum

    perkenalkan saya adalah salah satu dari sekian banyak pendukung gus dur, lewat media ini saya berharap mohon jangan sebut gusdur sebagai Bapak Pluralisme karena sebutan itu sama saja melecehkan beliau sebagai Bapak Faham Haram karna kami sadari dan pahami bahwa pluralisme itu haram dan diharamkan sebagaimana yang pernah difatwakan guru guru kami di mui
    terima kasih

    COKIE :

    wa’alaikumsalam wr wb

    terima kasih atas kesediannya mampir dan berkomentar disini
    rupanya kita sepaham, yaitu sama2 menentang dan menolak pluralisme. sebenarnya kalo anda mau komplain bisa langsung ke SBY yang memberi gelar Bapak Pluralisme
    beritanya disini
    http://www.beritasore.com/2009/12/31/presiden-sby-gus-dur-bapak-pluralisme-indonesia/
    http://berita.liputan6.com/daerah/200912/256890/SBY.Gus.Dur.Bapak.Pluralisme.Indonesia
    http://nasional.kompas.com/read/2009/12/31/14184866%20/sby.gus.dur.bapak.pluralisme.indonesia
    http://nasional.vivanews.com/news/read/117648-sby__gus_dur_bapak_pluralisme_indonesia

    yang menjadi pertanyaan adalah apakah guru guru kita di MUI mau menjilat ludah dengan menarik fatwa haram tentang pluralisme hanya gara2 meninggalnya mbah Dur…???

  2. Assalamua’laikum
    salam ukhuwah
    http://abizakii.wordpress.com/

  3. mntap

  4. Gus Sholah pernah berpesan, pluralisme yang diusung Gus Dur adalah pluralisme dalam masalah kebangsaan, bukan pluralisme yang bertujuan untuk mencampur adukkan ajaran-ajaran agama yang ada. Mudah-mudahan masalah sepak terjang gus Dur selama ini tidak terus menerus kita bahas sehingga menjadi fitnah yang berkepanjangan bagi kita, saudara sesama muslim.

  5. Wallahu ‘alam.!

  6. Allohu Akbar 3x.soga Alloh SWT memberikan Rahmat,Taufik,dan Hidayahnya kepada kita semua.

  7. berikut adalah sebagian kecil dari wawancara gusdur dengan jaringan islam liberal (JIL).

    JIL: Gus, ada yang bilang kalau kelompok-kelompok penentang RUU APP ini bukan kelompok Islam, karena katanya kelompok ini memiliki kitab suci yang porno?

    Sebaliknya menurut saya. Kitab suci yang paling porno di dunia adalah Alqur’an, ha-ha-ha.. (tertawa terkekeh-kekeh).

    JIL: Maksudnya?

    Loh, jelas kelihatan sekali. Di Alqur’an itu ada ayat tentang menyusui anak dua tahun berturut-turut. Cari dalam InJIL kalau ada ayat seperti itu. Namanya menyusui, ya mengeluarkan tetek kan?! Cabul dong ini. Banyaklah contoh lain, ha-ha-ha’

    (red : apakah muslim pantas menghina kitab sucinya sendiri??) wahai pengikut gusdur jawablah..

    (Referensi: http://islamlib.com/id/index.php?page=article&id=1028)

  8. apapun yang dikatakan almarhum Gusdur, biarkanlah berlalu, yang penting sekarang, tinggalkan faham yang seperti itu, jika itu yang kita bahas, maka ladang bagi penentang islam semakin luar begitu juga faham wahabi yang terlalu cepat mengkafirkan, memusyrikkan orang lain.

  9. kita tdk ada jln lain kecuali berdakwah…dakwah yg d contohkan oleh nabi muhammad dan para sahabatnya….seperti yg sudah d lakukan oleh teman2 kita yg keluar d jln allah

  10. qt itu kdang terjebak dlam kefanatikkan sempit , apa apa yg kyai bilang kita selalu … OK …, cobalah membuka mata hati kita , apa yg di ucap kan adalah cerminan hati , jika ucapan pak dur seprti itu , ya kmungkinan hati nya pun spt itu .

    saya kasihan melihat masyarakat kita , ribuan bahkan jutaan ummat Islam di negeri ini terjebak dgn sifat memulyakan pak dur berlebihan , prnah satu ktika sya ktmu dgn jamaah dr lumajang yg kcelakaan di malang , sya tnya dari mana …? jwb nya : ” dari makam KH. Al mukarom gus dur, mendet( ambil ) tanah kuburannya untuk berkah ” na’udzubillah , akan kah kita kembali ke zaman ummat nabi HUD …?

  11. kita cm punya 4 mazhab ( Imam hanafi hambali syafi’i dan maliki ) mereka belajar di satu guru .mereka ga ada masalah untuk dperdebatkan .. tapi yg jadi masalah dan terpecah belah adalah pengikutnya yang SOK TAHU dan merasa PALING BENER .. sehingga timbullah Imam baru G MENYESATKAN umat.

    dan mengomentari ALM.Gus Dur , tolong ya saudara untuk tidak mengartikan perkataan Alm.secara harfiyah saja . saudara kan sudah dewasa dan mengerti makna kiasan.. kl saudara blm paham tolong jgn asal komentar deh..

    oia email nya wajib ya? kl ga ane isi saya dosa dong nih? antum mengertikan artinya wajib ???? ** bikin gw geleng2 kepala aja.

  12. maaf ada ralat . maksud ” sehingga ada imam baru yg MENYESATKAN umat ”

    terimakasih.

  13. kapan sich umat islam bsa brsatu,,,khusus’y d indonesia.,.,,.

  14. Kalau ane mah lebih milih habib.
    kerenn, gagah, berani.
    Pendapat pribadi aja sii ;)

  15. @roni : yaelah…ngomong ajah gak ica.. :p
    apa apa dibilang wajib..weeee (emg’a ente siape bung??)

  16. mohon ma’f saya warga Nahdiyyin,,saya pun tau bagaimana makna dri kontroversi yg disampaikan Gusdur,,salah satu tujuan yg ingin dismpaikan gusdur adalah demi demokrasi dan keutuhan bangsa dan negara kita tercinta ini,,alangkah nista’a kita apabila negeri kita ini hancur karena perbedaan pendapat,,,Wallahul muwafiq ilaa aqwamitthariq…

  17. iSLAM ITU, Siapa Yang membawa Islam kedunia
    Mari Kita sama-sama mencari dengan ilmu nya
    Jangan sekali-kali anda mencari ilmu dengan akal saja harus dibarengi dengan keimanan yang kuat.

    Abdul Rozak

  18. kalo mau SELAMAT DUNIAAKHERATyang harus dijdikan contoh adalah MUHAMMAD BIN ABDULLAH enge…., bukan yang lain-lain, kaena yang lain belumtentu mencontohinya.

  19. syeh siti jenar…. mantab….

  20. Teruskan ya habib

  21. Ya habib teruskan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 80 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: