Kumpulan Aplikasi dan Tips Menyadap dan Kontra Sadap HP


Sadap menyadap sekarang bukan hanya KPK dan Intelejen saja yang bisa, kitapun bisa melakukan hal serupa , termasuk juga menangkisnya dengan kontra penyadapan. Tak perlu menggunakan perangkat khusus , ponsel yang jadi alat komunikasi sehari-hari pun bisa di jadikan senjata ‘mata-mata’ yang cukup ampuh.

Tentunya, harus menambahkan aplikasi pengintai khusus yang hasilnya masih kontroversi dari sisi hukum. Antara menggangu privacy dan ketertiban orang atau sebagai sarana mencari kebenaran.

Berikut ini adalah beberapa Aplikasi Sadap:

FlexiSpy

Aplikasi ini bisa memantau semua aktifitas yang di lakukan ponsel target. Mulai dari data SMS hingga percakapan telepon. Informasinya di kirim melalui kanal GPRS ke server FlexiSpy dan bisa di pantau tanpa si ketahui pemilik ponsel.

Yang terbaru, anda bisa secara otomatis merekam hasil intai FlexiSpy ke PC pribadi lewat aplikasi Flexi Record. Format ragamnya dalam bentuk file MP3 Harga aplikasi ini adalah 150 EUR dan bisa di dapatkan di http://www.flexispy.com.

3D""

VoxTrack Personal

Aplikasi garapan Psiloc ini merupakan upgrade terbaru dari Xelnex Lite. Fungsinya, untuk merekam percakapan telepon (masuk atau keluar) tanpaharus menekan tombol khusus. Proses pengaktifan modus rekamnya pun terbilang rahasia, karena tidak berbunyi ‘beep’.jadi, cocok digunakan untukmemata-matai orang.

VoxTrack Personal bisa di dapatkan dari http://shop.psiloc.com. seharga 14,95 EUR.

3D""

Mobile-Spy

Layanan utama yang di tawarkan aplikasi ini adalah memonitor aktivitas penggunaan fitur ponsel, semisal SMS dan telepon secara diam-diam. Selain itu, ponsel ber-GPS pun bisa di data lokasi mana saja yang pernah disinggahi. Bahkan histori browsing internetpun bisa direkam lengkap dengan Mobile Spy.

Anda bisa berlangganan apliksai berbasis layanan ini dengan mendaftar di http://www.mobile-spy.com

3D""

SMS Anywhere

SMS Anywhwre bekerja dengan meneruskan (forwad) semua SMS yang di kirim dam di terima ponsel target dan bekerja tanpa sepengetahuan pemilik ponsel. Karena aplikasi ini tidak menggunakan user interface sehingga tidak akan terlihat di layar ponsel target.

Aplikasi SMS Anywhere sebenarnya diperuntukan bagi orang yang memiliki beberapa ponsel dan menginginkan semua pesannya bisa dibaca di ponsel lainnya. Jalan yang paling mudah dengan melakukan forwading ke nomer yang diinginkan. Nah, SMSAnywhere ini bisa melekukannya secara otomatis. Nah, karena aplikasinyatersembunyi maka layanan ini bisa di menfaatkan untuk melirik sms oranglain.

Penasaran? silakan akses situs http://www.wireless-
labs.com/smsanywhere/

3D""

Bagaimana dengan kontra penyadapan?

Anda tidak perlu terlalu takut alias phobia dengan ponsel. Seperti penyakit dengan obat, juga virus dengan anti virusnya, teknologi penyadapan pun punya penawarnya.
Berikut beberapa tips ringan untuk menangkalnya.

1.Menangkal Penyadapan Komunikasi Suara Meng-enskripsi data suara adalah salah satu cara. Cara kerja enkripsi dilakukan sengan menambahkan kode atau kunci. Percakapan yang anda lakukan d ponsel itu nantinya akan di kemas dengan kode-kode.
Sehingga hanya bisa dibaca (dengar) dengan ponsel yang memiliki pemecah kode yang sesuai.Ada beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk keperluan ini, mereka adalah;

Cellcrypt

Aplikasi ini di buat untuk ponsel Symbian 2nd edition. Anda bisa memdownloadnya di http://www.voylent.com atau http://www.cellcrypt.com/vx22rc1.sis.

Flexi Shield

Selain memiliki aplikasi penyadapan, Flexi Spy yang pernah di bahas,juga menawarkan  aplikasi Anti-Sadap yang di sebut Flexi Shield. silakan anda kunjungi http://www.flexispy.com/flexishield-cloaking-callmanager-keylock.htm.

3D""

SecureGSM

khusus pengguna smartphone dan PDA-phone berbasis Windows Mobile, tersedia aplikasi SecureGSM. Cara kerjanya hampir sama dengan cellcrypt, hanya saja dengan cara penggunaanyang sedikit berbeda.

2. Menangkal Penyadapan SMSAda dua aplikasi yang bisa di gunakan, yakni Fortress SMS (http://www.fortressmail.net/fortress_sms.htm) dan SMS007. dimana keduanya diperuntukkan bagi HP java.

Cara Alternatif

Belakangan ini sejumlah ponsel bermerek lokal memilik program unik yang berbasis voice changer. Salah satunya adalah ponsel bermerek IMO G531 dengan fitur MAGIC SOUND-nya, meski di buat untuk keperluan iseng dan FUN, fitur voice changer inidapat dapat digunakan untuk menghindari kita dari penyadapan.

Voice changer akan merubah frekuensi suara anda sehingga dapat berubah menjadi lebih besar atau lebih kecil, menyerupai suara orang lain sehingga suara asli anda tidak dapat di kenali lawan bicara.

Aktivasi MagicSound di IMO G531 ini bisa di lakukan sesaat setelah kita menghubungi nomer tujuan. Setelah aktif maka bisa di pastikan sipenerima telepon sulit untuk mengenali si empunya suara.

Sampai sat ini belum di ketahui apakah ada alat yang bisa mengembalikan suara yang mengalami perubahan frekuensi ini ke frekuensi awal. ( voa-islam )

sumber : Tabloidpulsa

khilafah-armykhilafah-army

 

About these ads

12 Tanggapan

  1. Boleh dicoba tuh!
    Salam.

  2. keren2 bgt.oya ada suatu komen masuk ke kotak aq ada g sadap sms NOKIA TIPE 3500 aplikasi pakai java.

  3. Saya mau tanya?
    Kan saya pernah download aplikasi SMS Anywhere,tp aplikasi ini tidak keluar di ponsel padahal instalasi sudah selesai.Dan di file manager pun instalasi ada.
    Bagaimana cara menggunakan aplikasi ini?

    COKIE :

    Aplikasi ini tidak mendukung GUI (Graphic User Interface). Artinya, setelah instalasi aplikasi tersebut tidak akan tampak pada handphone (tidak kelihatan iconnya). Namun di sinilah letak keuntungannya. Loh, kok bisa sih? Nanti dulu.. Baca yang di bawah ini pasti paham deh..

    Sekarang saya share bagaimana cara mainnya. Begini, setelah Anda men-download aplikasi tersebut ke PC, kemudian transfer aplikasi tersebut melalui perangkat yang ada (infra merah, bluetooth, kabel data, atau card reader) ke handphone target / orang yang ingin Anda sadap SMS-nya. Jangan lupa set dulu password-nya (maksimal 8 karakter). Santai saja, tidak akan ketahuan kok, karena aplikasi ini tidak akan nongol di handphone. Jadi setelah instalasi di hape, seperti akan hilang sendiri, keren kan??!

    Kemudian cara mengaktifkan aplikasi ini agar dapat menjalankan fungsinya menyadap SMS adalah sebagai berikut :

    • Untuk mengaktifkan aplikasi ini di handphone target, dengan cara mengirim SMS lewat handphone target dengan mengetik SA(spasi)(password)(spasi)ON. Contoh : SA gwkeren ON. Kirim SMS ini ke nomor handphone Anda.

    • Untuk menonaktifkannya, ketik SA(spasi)(password)(spasi)OFF. Contoh : SA gwkeren OFF. Kirim ke SMS ini ke nomor handphone Anda.

    • Untuk meneruskan SMS yang masuk ke inbox target ke handphone Anda, dengan cara mengirim SMS lewat handphone target dengan mengetik SA(spasi)(password)(spasi)R1. Contoh : SA gwkeren R1. Kirim ke nomor handphone Anda.

    • Untuk menonaktifkan fasilitas ini (meneruskan SMS), ketik SA(spasi)(password)(spasi)R0. Contoh : SA gwkeren R0. Kirim ke nomor handphone Anda.

    • Untuk meneruskan SMS yang keluar dari handphone target (dari sent item) ke handphone Anda, dengan cara mengirim SMS lewat handphone target dengan mengetik SA(spasi)(password)(spasi)S1. Contoh : SA gwkeren S1. Kirim ke nomor handphone Anda.

    • Untuk menonaktifkan fasilitas ini (SMS keluar), ketik SA(spasi)(password)(spasi)S0. Contoh : SA gwkeren S0. Kirim ke nomor handphone Anda.

    Gunakanlah dengan sebaik-baiknya dan seperlunya saja. Semoga dapat membantu permasalahan Anda (bila memang bermasalah.. hehe).

    http://wildan-arief.blogspot.com/2009/03/sadap-sms-orang-lain-dengan-sms.html

    Selamat mencoba!

  4. bagi yang dah punya anak, tu dapt dipake utk mengontrol aktifitas anak

  5. sadap-menyadap tu khsus tipe2 hp tertentu pa semua tipe hp? Nokia 2626 & Nokia 1200 bsa disadap gak…?

  6. berapa sih beaya nya?

  7. saya berminat pak tapi saya ga ngerti lalu biayanya berapa blnan apa skali beli aplikasinya saja saya tunggu jawabanya………. ardiant

  8. waah saya berminat namun setelah beberapa kali saya coba dengan SMS Anywhere coba tetap saja gagal
    sbagai referensi hp target adalah Nokia C2 03. saya telah berhasil down load namun saya tidak tahu langka selanjunya (cara install program tsb di HP)
    untuk itu mohon dengan amat sangat pencerahan step by stepnya aga program ini dapa saya gunakan mengingat saat ini saya seadang butuh sekali
    atas perhatiannya juga pencerahannya saya ucapkan terima kasih

    salam hormat.
    trie katamsie

  9. pake pulsa gk ini

  10. penasaran… bayarnya brapa ya?? dri download aplikasi sampe ke praktek2nya…

  11. Bisa gg hp 2626 nghack semua jenis hp..?

  12. numpang nambahin, klo mau yang komplit bisa sadap CALL, BBM, SMS, EMAIL, GPS, Mendengarkan Percakapan Telpon, Mendengar Suara Disekitar HP Target bahkan isi FACEBOOK, folder foto.
    aplikasi tersembunyi dan target gak akan tahu, langsung aja download aplikasi nya di http://www.supersadap.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 80 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: