VIDEO : Daging Babi Disiram Coca Cola Keluar Cacing Belatung


Selain bisa untuk membuat bom dan roket ternyata Coca cola juga bisa dipakai untuk membuktikan ternyata daging babi benar mengandung cacing ( belatung )

Caranya : Siram daging babi dengan 1 botol coca cola kemudian tunggu ± 30 menit setelah kira kira 1 jam maka dari daging babi tersebut akan keluar makhluk yang bernama belatung

Silahkan tonton Videonya :

Mohon maaf karena video sebelumnya  dengan http://www.youtube.com/watch?v=pCHFqpBggzw DIHAPUS maka kami ganti dengan yang lain

Silahkan coba yang ini http://www.youtube.com/watch?v=p2eEw26J0z8

semoga tidak dihapus lagi

Counter

Mengapa Tak Boleh Makan Babi (Menurut Islam dan Sains)

Ada pertanyaan : “Kalian (umat Islam) mengatakan bahawa babi haram, karena ia memakan sampah yang mengandung cacing pita, mikroba-mikroba dan bakteri-bakteri lainnya. Hal itu sekarang ini sudah tidak ada. Karena babi diternak dalam peternakan modern, dengan kebersihan terjamin, dan proses sterilisasi yang mencukupi. Bagaimana mungkin babi-babi itu terjangkit cacing pita atau bakteri dan mikroba lainnya.?”

Ilmu pengetahuan modern telah mengungkapkan banyak penyakit yang disebabkan mengkonsumsi daging babi. Sebagian darinya disebutkan oleh Dr. Murad Hoffman, seorang Muslim Jerman, dalam bukunya “Pergolakan Pemikiran: Catatan Harian Muslim Jerman”, halaman 130-131: “Memakan daging babi yang terjangkiti cacing babi tidak hanya berbahaya, tetapi juga dapat menyebabkan meningkatnya kandungan kolestrol dan memperlambat proses penguraian protein dalam tubuh, yang mengakibatkan kemungkinan terserang kanker usus, iritasi kulit, eksim, dan rematik. Bukankah sudah kita ketahui, virus-virus influenza yang berbahaya hidup dan berkembang pada musim panas karena medium babi?”

Dr. Muhammad Abdul Khair, dalam bukunya Ijtihâdât fi at Tafsîr al Qur’an al Karîm, halaman 112, menyebutkan beberapa penyakit yang disebabkan oleh daging babi: “Daging babi mengandung benih-benih cacing pita dan cacing trachenea lolipia. Cacing-cacing ini akan berpindah kepada manusia yang mengkonsumsi daging babi tersebut. Patut dicatat, hingga saat ini, generasi babi belum terbebaskan dari cacing-cacing ini.

Penyakit lain yang ditularkan oleh daging babi banyak sekali, di antaranya:

  1. Kolera babi. Yaitu penyakit berbahaya yang disebabkan oleh virus
  2. Keguguran nanah, yang disebabkan oleh bakteri prosillia babi.
  3. Kulit kemerahan, yang ganas dan menahun. Yang pertama bisa menyebabkan kematian dalam beberapa kasus, dan yang kedua menyebabkan gangguan persendian.
  4. Penyakit pengelupasan kulit.
  5. Benalu eskares, yang berbahaya bagi manusia.

Fakta-fakta berikut cukup membuat seseorang untuk segera menjauhi babi:

  1. Babi adalah hewan yang kerakusannya dalam makan tidak tertandingi hewan lain. Ia makan semua makanan di depannya. Jika perutnya telah penuh atau makanannya telah habis, ia akan memuntahkan isi perutnya dan memakannya lagi, untuk memuaskan kerakusannya. Ia tidak akan berhenti makan, bahkan memakan muntahannya. Ia memakan semua yang bisa dimakan di hadapannya. Memakan kotoran apa pun di depannya, entah kotoran manusia, hewan atau tumbuhan, bahkan memakan kotorannya sendiri, hingga tidak ada lagi yang bisa dimakan di hadapannya. Ia mengencingi kotoranya dan memakannya jika berada di hadapannya, kemudian memakannya kembali. Ia memakan sampah, busuk-busukan, dan kotoran hewan. Ia adalah hewan mamalia satu-satunya yang memakan tanah, memakannya dalam jumlah besar dan dalam waktu lama, jika dibiarkan.
  2. Kulit orang yang memakan babi akan mengeluarkan bau yang tidak sedap.Penelitian ilmiah modern di dua negara Timur dan Barat, yaitu Cina dan Swedia –Cina mayoritas penduduknya penyembah berhala, sedangkan Swedia mayoritas penduduknya sekular– menyatakan: daging babi merupakan merupakan penyebab utama kanker anus dan kolon. Persentase penderita penyakit ini di negara-negara yang penduduknya memakan babi, meningkat secara drastis. Terutama di negara-negara Eropa, dan Amerika, serta di negara-negara Asia (seperti Cina dan India). Sementara di negara-negara Islam, persentasenya amat rendah, sekitar 1/1000. Hasil penelitian ini dipublikasikan pada 1986, dalam Konferensi Tahunan Sedunia tentang Penyakit Alat Pencernaan, yang diadakan di Sao Paulo.
  3. Jika anda menuangkan Coca Cola (air soda) di satu irisan yang tebal daging babi, tunggu sebentar, anda akan dapat melihat cacing-cacing keluar merayap.
  4. Bahwa daging babi mengandung cacing pita (taenia solium), hampir semua orang sudah tahu. Ternyata tidak hanya itu bahaya yang mengancam pemakan babi. Lemak babi mengandung kolesterol paling tinggi dibandingkan dengan lemak hewan lainnya. Darahnya mengandung asam urat paling tinggi. Asam urat merupakan bahan yan jika terdapat dalam darah dapat menimbulkan berbagai penyakit pada manusia.
  5. Daniel S. Shapiro, M.D., Pengarah Clinical Microbiology Laboratories, Boston Medical Center, Massachusetts dan juga merupakan Penolong Profesor Perubatan di Pathology and Laboratory Medicine, Boston University School of Medicine, Massachusetts, merumuskan terdapat lebih daripada 25 penyakit yang bisa di jangkiti dari babi. Di antaranya ialah:• Anthrax• Ascaris suum• Botulism• Brucella suis

    • Cryptosporidiosis

    • Entamoeba polecki

    • Erysipelothrix shusiopathiae

    • Flavobacterium group IIb-like bacteria

    • Influenza

    • Leptospirosis

    • Pasteurella aerogenes

    • Pasteurella multocida

    • Pigbel

    • Rabies

    • Salmonella cholerae-suis

    • Salmonellosis

    • Sarcosporidiosis

    • Scabies

    • Streptococcus dysgalactiae (group L)

    • Streptococcus milleri

    • Streptococcus suis type 2 (group R)

    • Swine vesicular disease

    • Taenia solium

    • Trichinella spiralis

    • Yersinia enterocolitica

    • Yersinia pseudotuberculosis

    Kajian yang dibuat oleh Alix Fano (M.A.), Murry J. Cohen (M.D.), Marjorie Cramer (M.D.,F.A.C. S.), Ray Greek (M.D.), dan Stephen R. Kaufman (M.D.) mendapati antara penyakit-penyakit ini ada yang bisa membawa maut, sebagai contoh leptospirosis yang bisa menyebabkan kerusakan hati dan buah pinggang.

    Kini dengan munculnya kasus Japaneese Enchephalitis (JE) di Malaysia, nyaris semua mata kembali terbuka. Satu lagi bencana mengancam manusia timbul dan bersumber dari babi.

    Pengetahuan ini bukan hanya untuk orang beragama Islam Tetapi juge untuk renungan orang yang bukan beragama Islam..

Artikel terkait :

Salah Satu Alasan Mengapa Allah Mengharamkan Memakan Babi

Pepsi dan Coca Cola Mengandung Ekstrak Babi

About these ads

97 Tanggapan

  1. orang-orang (non islam) yang suka mengkonsumsi babi yang melihat video ini ilfil ga ya makan babi???

  2. jazakallah khair atas infonya

  3. Biarin aja orang kafir pada makan babi, dijamin enak, deh!

  4. pantessssan harga daging babi ntu murah…

  5. tidak semua orang yang suka makan babi itu kafir

  6. n tidak semua daging babi haram

    COKIE :
    Daging babi mana sih yang nggak Haram, mohon ditunjukkan referensinya ( kitab apa, surat + ayatnya )
    atau mungkin Fatwa dari Ulama atau Pemuka agama apa

  7. gitu donk mas,kalo ngibul jangan tanggung2

  8. Na’udzubillahimin dZalik…

    Syukron jzk atas informasinya y….
    Mdh2an kita selalu memakan makanan yg halal lg baik.

  9. wah.. info yg bagus, makasiih..

    aku padahal penggemar coca-cola, sekarang.. say no to coke n pepsi!!!

  10. Subhanallah..
    Sekarang saya baru tau…

    Klo ternyata worm, mabok klo di kasih coke…

  11. hf….
    babi emang jijay.Makanannya aj,bangke ma kotorannya sendiri.hOoeek…!!!
    Coca-cola juga bisa buat ngebersihin WC saudara2..
    Jadi,yg doyan ngonsumsi coca-cola ati2 aj tulangnya kRopos sebelum waktunya..

  12. ane baru ngerti nich kalau coca cola bisa mengeluarkan cacing setelah disiram daging babi,,,

  13. he….. semakin pengen muntah ne….

  14. alhammdullilah… gw orang islam yang mengerti betAPA bahayanya memakan daging babi….? bgi2 tmen2 jauhilah makan babi karna haram hukumnya dia juga mengandung penyakit yang berbahaya…. hu………mengerikan

  15. iiiih,,beneran,,,
    pengn muntah..
    gk lagi2 de minum pepsi dan coca cola..
    tp kan apa negara kita gk ngecek coca cola dan pepsi ya?
    klo kayak gitu kan bisa bahaya!!!! :(

  16. aaah yang bner aza Broo,gw aza dari kecil mPe sekarang tetep makan BABI, , ,
    tP ga ada tCh Penyakitnya,,
    malahan Gw sehat walaFiat koQ.
    lo blum Nyoba sch,,1X za lo Nyoba Pasti lo bkalan ketagihan,
    mkaX cbaIn dlu bru kasih komentar,.
    N Gw yakin Andae lo dlu d lahirin sbg org Nasrani Lo Smua Psti mkan BABI jg.
    N prlu lo ketahui, BABi juga Ciptaan TUHAN.

  17. Memang babi juga ciptaan Tuhan, tetapi kan sudah ada aturannya, dan ini juga berlaku pada Al-Quran dan kitab-kitab Allah swt. yang sudah diturunkan sebelumnya..
    :)

  18. Assalamu ‘alaikum
    salam kenal ya…
    mau ikut menanggapi
    1. Soal video, yah sayang videonya dari luar negeri, kita tidak tahu apa video itu memang benar (tanpa rekayasa), atau ada rekayasa sebelumnya. Apa nggak lebih baik Anda coba sendiri membuktikannya (Anda beli daging babi, Anda siram dengan cocacola, anda rekam dengan video dan upload di situs ini).
    Kalau benar keluar belatung, ternyata video dari luar negeri tadi TERBUKTI tanpa rekayasa, dan sudah Anda buktikan sendiri. Tapi kalau ternyata tidak keluar belatung… nah satu berita bohong telah Anda sebarkan.
    2. Mengutip salah satu kalimat di atas
    “…bahan dasar pembuatan Pepsi dan Cola mengandung ekstrak yang berasal dari isi perut babi…”
    tanggapan saya :
    – boleh dong saya minta laporan Rektor Delhi University Science and Technology , Dr. Mangoshada yang ditulis dalam Jordanian magazine (dalam bahasa aslinya)…
    – Kenapa Anda tidak mencoba sendiri membuktikan bahwa pepsi dan coca cola benar mengandung babi. Caranya mudah, anda bawa saja sampel pepsi, coca cola dan daging babi. Minta diuji ke laboratorium pengujian. Di Indonesia saya rasa sudah banyak laboratorium umum yang menerima sampel dari luar untuk dilakukan pengujian.
    Cari laboratorium pangan/kimia/instrumen (bisa juga dicari di universitas2 yg membuka program kimia dan pangan).
    Kurang lebih prinsip pengujiannya yaitu:
    sampel daging babi dengan perlakuan tertentu (ditambah bahan2 kimia, dsb), akan diubah menjadi larutan, dan larutan ini akan diuji oleh suatu alat, nantinya alat ini akan mengeluarkan output berupa grafik tertentu yang khas (karena setiap bahan berbeda yang diuji mempunyai grafik yang berbeda pula).
    Kemudian sampel Pepsi atau Coke tadi, dengan perlakuan tertentu yang sama dengan perlakuan pada daging babi tadi(ditambah bahan2 kimia, dsb), juga diuji dengan alat yg sama dan juga mengeluarkan output berupa grafik tertentu.
    Grafik dari daging babi tadi dibandingkan dengan grafik dari pepsi dan coca cola. Biasanya sih kalau pepsi atau coca cola mengandung daging babi, akan ada kemiripan grafik,(biasanya grafik ada naik turunnya, kemiripan disini bisa berupa puncak grafik pada tinggi sama, ataupun yang lainnya).

    Silahkan Anda coba sendiri…
    datang ke laboratorium untuk menanalisa sampel
    dan minta hasil analisanya.
    Buktikan benar atau tidak?

    3. Artikel keseluruhan sangat bagus, cuma jangan asal Copy paste saja, buktikan sendiri, juga dilengkapi referensi tentang hasil penelitian di negara kita sendiri, nah ini akan memperkuat artikel Anda. Oh iya, ada teman saya yang sempat bertanya secara sederhana:
    “Kalau yg diuji di Delhi University mungkin Pepsi atau Coca Cola buatan India, sama nggak sih sama Pepsi atau Coca Cola buatan Indonesia? Meskipun sama-sama merek global, tapi tidak valid dong kalau hasil pengujian buatan India disamaratakan untuk produk di Indonesia. Kan kita Indonesia… emangnya sama dengan India (Indonesia = I-N-D-O-N-E-S-I-A, India = I-N-D-I-A). Kan bisa diuji dulu di Indonesia, emangnya cuma India doang yang bisa menguji produk…”

  19. tambahan…

    Oh iya. Saya seorang muslim (100%) sejak lahir hingga kini, bukan bekerja di salah satu perusahaan Coca Cola atau Pepsi.

    Saya hanya ingin share sedikit, kadang kita langsung percaya 100% tentang suatu artikel di Internet tanpa meneliti lebih lanjut kebenarannya. Ini memprihatinkan sekali, sangat memprihatinkan…
    Hal ini mengusik saya untuk memberikan komentar di situs ini. Mohon maaf kalau ada yang tidak berkenan.

    Wassalam

  20. haram tetap haram

  21. Saya teringat waktu di SMP, yaitu percobaan menggunakan 3 potong daging (yang digunakan daging sapi) di letakkan dalan 3 wadah (gelas), yang pertama daging dibiarkan terbuka (tanpa tutup), ke 2 ditutup kain kasa dan yang ke 3 ditutup rapat (dg plastik bening) dan hasilnya daging yang yang dibiarkan terbuka beberapa jam kemudian keluar belatungnya.

    COKIE :

    Saya juga pernah di suruh praktek begitu waktu sekolah, tetapi waktunya bukan 1-2 jam seperti percobaan diatas tetapi 4-5 HARI

  22. payah bgt ni video
    LEBAAAAY
    yg pcaya brarti bego
    jls2 ni rekayasa
    dsar aj lo pd sirik kn g bs makan daging babi

    tuhan nyiptain binatang2 bwt klangsungan hidup manusia
    bwt apa coba babi diciptain kl g bole d makan.
    tolol kalian !

    bertobatlah wahai org muslim yg pendek akal !

    COKIE :

    Tuhan nyiptain binatang2 bwt klangsungan hidup manusia…
    emang anda mau makan semua binatang2 yang ada, cacing belatung, semut dll.
    Buat apa Tuhan Menciptakan babi?
    Ya buat dimakan macan…
    menurut saya,,Tuhan mengharamkan babi selain demi kebaikan kita sendiri juga merupakan salah satu caraNya untuk menilai kita,,
    apakah kita taat,,apakah kita termasuk hambanya yang baik,,,
    Jika hanya untuk tidak memakan babi saja kita sudah melanggarnya,,(yang jelas-jelas banyak sekali makanan hahal lainny)…bagaimana dengan peraturan lainnya….

  23. assalamualaikum ………
    maaf buat sei,klo ngomong di atur dunk.siapa yg anda maksud orng muslim yg tolol,jg pendek akal,jangan lah anda menuduh tanpa akal,kaya otak loe di dengkul az,kan dah bnyak bukti dalam al-qur`an dan sunnah tntang haram nya babi,jadi jangan ngomong seenak perut loe sendiri,

    wassalamualaikum

  24. semoga Allah swt selalu memberikan pengampunan buat kita semua, karna tidak ada satupun dari kita yang sempurna. karna kesempurnaan itu hanya milik Allah saja. yang jelas Allah menciptakan babi bukan untuk dipertengkarkan. Allah memberikan hukum kepada manusia supaya manusia mematuhinya. janganlah kita beranggapan dengan tidak makan daging babi, seolah-olah kita sudah menjalankan hukum Allah. janganlah kita saling menghakimi jnganlah kita saling membenci hanya gara-gara babi. karna al quran mengatakan dengan tegas syethan adalah musuh kita yang nyata. jadi ibarat kata pepatah semut jauh diseberang lautan kelihatan, gajah dipelupuk mata tidak kelihatan. kalau kita intropeksi diri, saudara semua boleh lihat iklan rokok, bahkan disetiap kemasan rokok. sudah jelas ditulis, merokok dapat menyebabkan kangker, sakit jantung, gangguan kehamilan dll. toh banyak juga dari kita yang merokok. dan iklan rokok ini tidak perlu di uji lagi. karna terbukti kebenarannya. dan banyak buktinya. oo, iya mas cokie, daging babi yang halal adalah daging babi yang dibeli, daging babi yang haram adalah daging babi yang dicuri. ini menurut kitab jual beli.

    COKIE :

    Experimen diatas bukan untuk menguji halal atau haram tetapi hanya untuk memperjelas bahwa ada hikmah dari pengharaman babi tsb
    Hukum asal benda ada Boleh / mubah selama belum ada dalil yang mengharamkannya, khusus untuk Mr Babi ini dalilnya sudah sangat jelas yaitu HARAM
    ( Al Quran Surat Albaqarah : 173, Al-Maidah : 3 , Al-Maidah : 60 , Al An’aam : 145 )
    walaupun ada pengecualian saat kepepet/terpaksa ( An Nahl : 115 )
    sedangkan rokok lain lagi, hukum asalnya tembakau adalah mubah ( ada yang mengatakan makruh ) , akan menjadi haram kalau membahayakan diri sendiri dan orang lain ( dan ini berlaku juga buat barang2 yang lain )
    kalau kata anda daging babi yang hasil dibeli halal, sedangkan hasil mencuri haram sangat tidak beralasan
    kalau hukum asalnya sudah haram, mau hasil membeli apalagi nyolong ya tetep HARAM

  25. Islam itu rahmatan lil alamin yg mengatur urusan dunia & akhirat secara syumul (menyeluruh) & seimbang. Banyak bukti, membuktikan kebenaran Islam, diantaranya pengharaman atas memakan daging babi, pengharaman atas riba (tambahan haram yg diterima), dan aturan mengenai perkawinan poligami.

    Ketika dunia menjadi sekuler, dpt kita perbandingkan konsep-konsep Islam dan konsep zalim yang mereka anggap paling baik. Ketika babi telah dijabarkan dengan ijtihad diatas, ekonomi sistem syariah Islam juga telah membuktikan kemampuannya dalam menghadapi kesulitan ekonomi dunia, salah satunya riba yang berdampak krisis global. Riba itu membuat malas seseorang & menyusahkan orang lainnya, oleh sebab itu diharamkan. Konsep ‘bunga bank’ (rente) pun tidak lain adalah riba & telah terbukti mengakibatkan kesenjangan sosial. Berbeda dengan konsep bagi hasil ekonomi Islam yang adil dalam pembebanan usaha. Islam-pun memperlihatkan keagungannya dengan konsep yang mampu mengatasi kesenjangan sosial (kaya dan miskin) melalui zakat dan pelarangan riba. Oleh sebab itu janganlah berbahagia diatas penderitaan orang lain, dan turut membantulah (berzakat) atas kesusahan orang lain. Kriminalitas-pun insyaallah menurun, seiring menurunnya hedonisme manusia terhadap harta.

    Manusia secara fitrah (sebagai makhluk hidup) akan melakukan perkawinan. Islam-pun menawarkan konsep perkawinan (keutamaan) monogami & poligami dengan syarat sangat limitatif. Kawinilah dua, tiga, atau empat wanita, jika manusia mampu berbuat adil, namun sayangnya tidak ada seorang-pun yg mampu berbuat adil, maka kawinlah dengan seorang saja agar kamu terhindar dari perbuatan aniaya. Kurang lebih itulah yang tersirat dalam An-Nisa’ ayat 3. Banyak orang yang merasa benar sendiri atas pembolehan poligami Islam atas perintah Allah ini, diantaranya banyak orang-orang kafir. Konsep poligami Islam sangat menjunjung harga diri wanita dengan syarat pengakuan keinginan suami & ijin dari istri. Bandingkanlah dengan konsep perkawinan monogami yang tidak memperbolehkan perceraian yang ada di barat. Banyak lelaki yang melakukan free sex ataupun pergi ke rumah bordil, hanya karena ingin melampiaskan syahwatnya. Jika menikah maka haram cerai walaupun timbul masalah-masalah dlm rumah tangga, alhasil pernikahan-pun tabu & jarang dilakukan oleh org barat. Mereka tidak sadar dengan berhubungan intim tanpa status perkawinan, mereka telah merendahkan wanita dan berbuat dosa besar. Betapa rendahnya mereka yang mengatakan Islam agama tukang kawin, padahal agama mereka telah menyebabkan kerusakan tatanan sosial dengan seks bebas, seks komersil, dan perbuatan asusila di kehidupan masyarakatnya sendiri.

    Inilah dunia yang sementara. Hati, telinga, dan mata mereka telah tertutup. Mereka dijadikan senang dengan kezaliman mereka sendiri. Marilah beramar ma’ruf nahi munkar (menyerukan kebajikan dan mencegah kezaliman), sebelum azab menimpa orang yang berdosa maupun tidak berdosa, karena org yang tidak berdosa berdiam diri atas perbuatan zalim orang lain, sebab “Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.” (Al-Baqarah ayat 216)

  26. Taurat mengharamkan BABI, Yesus jga tidak makan BABI.
    Yesus : Aku diutus bkn untuk menghapus TAURAT.
    jelas..???

  27. Allah maha perencana. Salah satu dengan babi, akan ketahuan mana yang baik n mana orang yang buruk.

  28. syariat Allah itu mulia, pasti ada hikmah disemua perintah Allah. spt poligami, boleh bukan hanya karena jumlah populasi pr lebih banyak dr lk atau menyalurkan nafsu ketimbang zina. Boleh, bukan hanya alasan kecil seperti itu.

  29. Babi itu banyak penyakit!! Klo gak percaya, liat aja klo kalian (yg suka maem babi) udah tua pasti bakalan timbul banyak penyakit salah 1nya ya itu tadi, cacing pita. Coba kalian browsing kalo cacing pita dalam tubuh babi yang walawpun sudah dimasak tetap berbahaya bagi kesehatan!! Aku juga setuju bahwa babi emang haram. Ga usah ngatain islam bagi yang gak percaya. Toh, blog ini juga gak pengen ada percecokan, cuma pengen kasih info aja!! Lagian temen-temen yg gak suka makan babi bukannya sirik gak bisa makan tu babi. Tapi dah tau kalo babi banyak kerugiannya utk kesehatan dan pasti berdosa karna babi hukumnya jelas HARAM!!!!

  30. saya non muslim, sudah sejak 3 tahun terakhir saya berhenti mengkonsumsi red meat atau daging merah macam daging babi/sapi/kambing/dll karena kalau saya pikir2 daging manusia pun tergolong red meat sehingga rasa nya kok jadi mirip2 kanibal gitu dan juga rasanya kasihan sama hewan2 tsb.

  31. permasalahan jangan hanya dipandang dari satu sisi, misal islam melarang makan daging babi ya sdh bila memang anda orang islam taati itu karena itu peraturan agama anda. karena apa ? ….daging babi, dari sebelum anda lahir orang Amerika, Bali, Batak , Cina dsb sudah makan daging babi dan sampai sekarang mereka juga masih hidup dan dpt berkembang biak/tidak cacingan. Itu bukti nyata jadi ngga usah diperdebatkan karena di Agamanya juga ngga ada larangan.
    Sebenarnya daging/hewan apapun itu ada yg berpenyakit dan ada yg tidak tergantung bagaimana menyikapinya saja.

  32. yani,.. semua orang tak luput dari kesalahannya memang itu benar. tetapi masalah daging babi itu, tak boleh kita banyak tanya dengan segala aspek permasalahannya yang timbul dengan hanya berpatokan pada hukum konfensional. semisal begini dalam hukum Islam Zina itu dilarang/haram. namun dalam hukum konvensioal tidak Zina seseorang bilamana wanita tsb tidak mempunyai suami atau dasarnya suka sama suka. bandingkan antara kedua hukum tsb. tetapi yang harus dipakai adalah hukum Islam, yaitu Al-Qur’an. komentar yang Anda kemukakan cocoknya ada di Kafir Post (kalo ada hehe..). bacalah Al-Qur’an dengan benar, yakini bahwa Al-Qur’an itu pasti benar. dan kufur bila kita mengingkarinya. kita sebagai umat Islam seharusnyalah mempercayai hukum Islam itu sebagai pegangan (fiqh). kalau orang mempercayai perkataan Anda saya yakin ular, katak, anjing, bangkai ,darah semuanya halal asalkan bukan dari hasil mencuri. mungkin juga Anda salah tulis yang seharusnya seseorang yang tidak tahu hukumnya pernah makan daging babi. dan sadar sekarang bahwa daging babi itu haram, tanpa alasan. Allah pasti memaafkan. Cokie, terima kasih atas perhatiannya rujukan Anda telah mampir ke e-mail saya. semoga Allah merahmati Anda yang peduli pada kemajuan Islam khususnya. wassalaamu ‘alaikum wr. wb

    COKIE :

    Sama2 mas herdi..
    saya jga banyak belajar dari teman teman yang komentar disini..

  33. jein maniahi, mari kita sama-sama ngaco eksperimen yuk. sediakan 3 buah botol kosong bekas juice ABC rasa terserah (kan udah kosong). botol 1 isi dengan daging babi. botol ke-2 isi dengan asap rokok Lisong. botol ke-3 isi dengan kentut. lantas semua botol tutup rapat dengan plastik warna putih selama 5 hari. apa hasilnya? pasti jein maniahi klenger!!!

  34. bagi yang mengkonsumsi daging babi waspadalah dgn apa yang kamu makan? bagi yang memaKAN daging babi semuanya kafir and tooooooooooooooooooooooooolllllllllllllllllllllllooooooooooooooolllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll???

  35. ah sudahlah yang perlu diketaui oleh rekan2 adlah , Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu. (QS Al-Baqarah [2] ayat 120)

  36. trimakasih atas infonya…………..!!!semoga jadikan perubahan sukses dan semngatnya…………….

  37. sekedar tanya saja untuk komentar daging babi g semua haram tolongnya refrensinya mana dan apa logikanya………………

  38. Assalamu’alaikum wr, wb.

    Kawan, memang susah bila kita ingin berbagi dalil dengan yang berbeda keyakinan. Apalagi jaman sekarang.. banyak hal yang benar disalahkan, dan yang salah malah dibenarkan.. Sehingga kita sangat sulit untuk menyampaikan kebenaran.

    Pada akhirnya marilah istigfar dan ingatlah ayat ini :
    “… Lakum dienukum waliyadien” (agamaku bagiku, agamamu bagimu) (Al-kaafirun ayat 6)

    Ingin sesuatu yang akurat, dan tak terbantahkan??
    Nanti jika tiba saatnya di hari “pengadilan” di padang arafah kelak. wallohu alam fis shawab.

    wassalam.

  39. semua agama baik. jagan bawa agama di forum ini dan ayat2 yg tidak semua mengerti.
    haram dan tidaknnya daging babi tergantung personal masing2.
    bagi org vegetarian pasti bilang semua daging itu haram.
    tp klo menurut saya semua jenis daging yg kita makan asal tidak berlebihan akan membawa nikmat. air aja klo minum berlebihan bisa buat kita sakit. jadi buat apa mendebatkan daging yg namannya babi. bagi yg tidak makan ya ga apa2, tp bagi yg doyan makan babi jgn berlebihan, saya yakin tuhan tidak akan berikan penyakit bagi org yg memanfaatkan ciptaan tuhan ini dengan baik.
    tuhan paling benci dgn org rakus.rakus makanan,rakus jabatan, rakus nafsu, itu yg buat org lupa diri dan nikmat yg awalnnya dia rasa lama2 menjadi penyakit yg bisa membunuhnya………………………..

    “”””””””GBU””””””””””

    COKIE :
    itulah bedanya agama kita
    Islam melarang perbuatan, makanan dan harta yang haram.Islam membatasi mana yg boleh dan mana yg tidak (halal-haram)
    kalau ajaran agama anda beranggapan itu tidak haram yo silahkan saja, islam tidak melarang agama orang lain mengamalkan apa yang diyakini dan diajarkan agama tersebut.
    maap cuma sekedar mengingatkan silahkan buka
    Di dalam buku Imamat, Bab 11, versi 7, dicatatkan
    bahwa Tuhan mengakui babi adalah tidak suci untuk penganut Kristian. Kemudian dalam versi 8, Tuhan
    berfirman: “Daging binatang-binatang itu janganlah
    kamu makan dan bangkainya janganlah kamu sentuh, haram semuanya itu bagimu”. Perintah ini diulang dalam Ulangan, 14:7-8. Kemudian dalam Jesaya (Isaiah), 65:2-4 dan 66:17, Tuhan memberi amaran keras kepada orang yang makan babi.

  40. asslamu’alaikum
    terima kasih infonya di blog ini. saya setuju dengan om brewok, dalam al qur’an banyak larangan untuk tidak berlebih-lebihan walaupun itu halal.
    jadi semua tergantung kita, mengamalkan agama kita dengan baik ato tidak.
    orang yg menghina agama orang lain sama aja g punya agama, karna g da agama yg menganjurkan menghina agama.

    “Ya Alloh ampunilah, Rahmatilah umat Muhammad SAW didunia sampai akherat. amin”

    Wassalam.

  41. semua agama itu baik..tapi yg terbaik adalah ISLAM. wassalam

  42. assalamualaikum,,, pada hakikatnya jelas kalau daging babi itu tidak baik di konsumsi,,..marilah kita berfikir lebih logis,… segala yang baik akan menghasilkan kebaikan juga,,,

  43. buah kuldi ciptaan tuhan tetapi kenapa dilarang dimakan ? karena itu peraturan dari tuhan.

    binatang babi ciptaan tuhan tetapi kenapa dilarang dimakan ? karena itu peraturan dari tuhan.

    itu analoginya, simple bukan ????
    klo tuhan udah melarang ya jangan protes.

    tau buah kuldi gak ? itu buah surga yg dimakan nabi adam dan hawa.

    hehehehe… kukuruyuuuukkk…

  44. assalamu’alaikum ….
    mendingan kita janjian (copy darat) di supermarket or pasar mana yang sedia jaging babi, sekalian juga sediakan soft drink coca-cola, trus sama2 kita demokan dagingnya disiram air cola ….
    apa reaksinya?

    bagi sy daging babi haram, sudah jelas, mafhum. tapi coca-cola yg disiramkan di daging babi itu coca-cola yg mana?
    plis apa sudah ada yg mendemokan?

  45. Maaf tapi bagi saya sebagai seorang muslim daging babi itu haram TITIK!. tapi marilah kita menghormati agama lain yang tidak mengharamkannya dengan tidak mengadakan provokasi dan tidak mencampuri urusan agama selain Islam.

    Isi dari tulisan diatas sebagian besar adalah HOAX (kebohongan), daging apapun yang dibiarkan selama berhari-hari tentu akan mengandung belatung. Sikap bijak kita sebagai umat muslim adalah dengan tidak mengkonsumsi daging babi dengan alasan apapun dan dalam bentuk apapun. dan menyebarkan kebohongan dan fitnah meskipun kita sebagai umat muslim tentu nantinya akan mendapat laknatullah.

    kita tidak bisa menjustifikasi umat agama lain dengan agama kita dikarenakan sedari kecil mereka sudah dididik lain dengan kita dan seyogyanya kita menghormatinya. mereka salah dari sudut pandang kita akan tetapi kita juga salah dari sudut pandang mereka. untuk menjembatani hal ini kita sebagai bangsa indonesia memerlukan tolenransi.

    Lain halnya dengan daging babi, coca-cola sudah tersertifikasi Halal bagi umat muslim oleh MUI. adapun banyak kebohongan2 tentang coca-cola dan pepsi adalah provokasi dari saudara2 kita yang memang memiliki faham anti amerika dan produk-produknya. sadarkah kita mengetik di blog ini dengan bantuan amerika yaitu seperangkat komputer merek intel yang ditemukan disana? sebelum anti terhadap sesuatu sebaiknya kita instropeksi dulu.

    marilah menjadi umat yang cerdas, arif, terbuka, dalam kehidupan kita sehari-hari. jangan membawa nama islam dalam melakukan propaganda dan provokasi. islam itu bersih, islam itu suci. jangan digunakan untuk kepentingan anda dan kelompok tertentu anda dengan membawa nama agama untuk provokasi, karena sadarkah yang anda lakukan dengan HOAX dan omong kosong akan mencoreng nama islamku dan islam kita semua.

  46. daging babi sememangnya diharamkan oleh org islam..antara bahannya ialah bahan yg blh memandulkan perempuan………

  47. kurasa yang tidak bisa dimakan itu bkn haram tapi disucikan…..

    seperti kebanyakan masy. india…
    tidak mengkonsumsi daging sapi karena memang sapi disucikan. bukan karena haram…..

    saya tidak tahu apa yang tertulis dalam kitab2 beberapa agama lain di negara kita..tapi yang saya sesalkan adalah banyak yang menulis coment yang sifatnya menjatuhkan…….

    COKIE :
    kalau bikin analogi yang logis donk, tidak dikonsumsi karena memang disucikan bukan karna haram!!
    lalu anda tidak makan batu atau kotoran anda karena anda mensucikannya???

    sebenarnya syp yang stupid?//

  48. Sebenarnya bukan hanya Al-Qur’an saja yg mengharamkan babi, tapi didalam kitab injil juga ada larangan memakan babi. Silahkan lihat didalam Kitab Ulangan Pasal 14 : Ayat 8.

  49. klo gtu coca cola bsa jadi alternatif obat cacing juga g ya????
    aku makan babi tpi ga cacingan kok…humph humph…
    babiku d kandang aja makanannya dimasak dulu….
    yang daging lainnya kok ga ada videonya sih??? pembanding gtu…
    trus itu daging babi hutan pa daging babi ternak??
    trus yang ternak orang mana??
    kok ga di kasih tau??
    ini asal comot aje yaaaa???

  50. Video ni hrus di kasih tw ke bnyak teman muslim

  51. wah wah.. ini mah hoax.. jelas2 hoax! ..
    percobaan kaga jelas… zzzzzzzzzzz

    dah.. semua manusia tuh korban orang2 jaman dahulu .. yg setidak2nya.. org jaman dahulu itu lebih pintar.. tinggal kita yg org2 jaman sekarang ini lebih bijaksana atawa tidak….. kalau memang bijak.. yach. .coba di telusuri dahulu kebenarannya.. kalau memang benar.. .yach.. jalani terus.. tapi kalau tidak benar??.. masa masih di jalani terus??

    semua ini ada awal dan tiada akhir.. siapa yg mula2 bilang makan daging babi itu haram??..
    seperti dikatakan…
    kenapa mesin mobil di ukur dengan horse power???
    sebab yg menemukan mobil itu org bule .. yg menjadikan kuda sebagai alat transportasi! .
    coba kalau orang thailand yg menemukan mobil .. pasti diberi nama ELEPHANT POWER! .. btul ga?

    nah.. jadi persepsinya.. bagi yg doyan makan babi.. yah sah2 aja……
    dan bagi yg kaga doyan.. yach sah2 juga.. itu urusan org masing2.. kenapa sih mesti di ributin??. .kalau memang daging babi tidak layak untuk di konsumsi .. bukan kita2 lah yg memutuskan.. tetapi . .PEMERINTAH NEGARA masing2! ..
    seperti marijuana.. atau narkoba!.. nah.. itu dilarang pemerintah!!..

    jadi sekali lagi.. masalah ini jgn di ributkan ..
    masing2 orang punya kepercayaan.. punya keyakinan.. masing2 org punya haknya dalam menentukan agamanya!.. tidak perlu saling mencela!..
    mao makan daging apa aja.. itu urusan org itu masing2.. toh dia tidak merugikan anda yg tidak makan daging itu.. toh dia tidak minta anda untuk membelikan, memasak dll… kenapa mesti di pusingin??? ..
    sekian! dan terima kasih!

  52. Percobaan ngga jelas…
    Siapa suruh daging babi y9 dBuat percobaan g di bersihin (di cuci dulu), dan kita g tau asal usul makanan babi saat hidup itu normal atau tidak,, truz di biarkan lama tanpa pereaksi HCl pada lambung (malah di biarkan di udara bebas), & ngga di Masak dulu, minimal di bakar pada suhu cukup tinggi (masak)…

  53. haiii,,,, sadaraku…. babi yang mengandung cacing memang tidak baik dikonsumsi. berapa juta orang yang telah bertahun tahun makan daging babi, kok justru yang kena sakit yang ditularkan oleh babi malah mareka yang tak pernah mengkonsumsi babi. jangan 2 ini akal akalan untuk memprovokasi orang ajaaa,,,and nggak benar itu semuaa,,,

  54. masss,, kalau di berikan sesuatu jangan langsung ditrima ,, karena semua itu belum tentu benar apa adanya, itu hanya trik unutk mempropokasi atau agar umat muslim meng haramkan babi, tapi video tadi itukan kebohongan belaka, kasihan sekali kalau ada orang yang meyakinkan umat dengan kebohongan , mestinya dengan kebenaran dari tuhan.allah tidak pernah mengajarkan umat unutk saling membenci apa lagi saling bunuh, sekarang kalau daging babi haram tapi membenci orang bahakan membunuh orang dengan atas nama allah apa itu tidak haram mass ,, tolong pakai otak dikit dehhh,,,,

  55. mass cokeii,
    bisa nggak mas jelasin kenapa daging babi itu dihamkan ? yang jelas bukan karena mengandung penyakit cacing , biar nggakk ngomong aja haram tapi nggak tahu asl usulnya ajaran agama, sangat jelas air beriak tanda tak dalam , salam walaikum

  56. buat mas ahmad,ini penjelasannya mengapa daging babi di haramkan.
    Surat Al Baqarah Ayat 173
    173 إِنَّمَا حَرَّمَ عَلَيْكُمُ الْمَيْتَةَ وَالدَّمَ وَلَحْمَ الْخِنْزِيرِ وَمَا أُهِلَّ بِهِ لِغَيْرِ اللَّهِ فَمَنِ اضْطُرَّ غَيْرَ بَاغٍ وَلَا عَادٍ فَلَا إِثْمَ عَلَيْهِ إِنَّ اللَّهَ غَفُورٌ رَحِيمٌ
    173. Sesungguhnya Allah hanya mengharamkan bagimu bangkai, darah, daging babi, dan binatang yang (ketika disembelih) disebut (nama) selain Allah [108]. Tetapi barangsiapa dalam keadaan terpaksa (memakannya) sedang dia tidak menginginkannya dan tidak (pula) melampaui batas, maka tidak ada dosa baginya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. [108] Haram juga menurut ayat ini daging yang berasal dari sembelihan yang menyebut nama Allah tetapi disebut pula nama selain Allah.

  57. wadoe… saiia mah selama makan daging babi ga perna atuh sakit ataupun apa, malah enak lo agan agan, kalian itu terlalu banyak aturan.. masalah daging, semua daging akan mengeluarkan blatung kalo sudah lama, manusia yang matipun akan mengeluarkan blatung.. tuhan itu mah sudah ciptain semua ini dengan seimbang, kalau babi memang haram kenapa tuhan ciptain? n kalau ga ada yang mau makan, memang siapa yang mau makan?? kita harus percaya dengan apa yang sudah kita percaya tapi jangan merusak kepercayaan orang lain yang sudah percaya dengan apa yang mereka sudah percaya.. matur nuwun agan sekalian..

  58. Assalamualaikum……..sudahlah,,,,dengarkan baik2 ya…dalam islam daging babi itu haram hukumnya, anjing itu najis hukumnya.binatang berkuku tajam/buas hewan yang hidup didua tempat itu haram dagingnya, binatang yang menjijikan itu bisa haram bisa mubah. Yang jelas2 halal itu adalah daging sapi, kerbau, unta, biri2, kambing, gibas domba, itik, ayam, bebek, angsa, ikan, belalang, burung dll. jadi kalau sudah ada hewan yang dihalalkan kenapa juga masih mencari yang diharamkan.

  59. assalamualaikum…
    memang sudah sepantas nya orang2 kafir itu masuk neraka….tanpa ditanya2 lagi…

  60. Maaf, tetapi tulisan ini
    “Mengapa Tak Boleh Makan Babi (Menurut Islam dan Sains) ”
    tidak menjawab pertanyaan yang dikutip pada awal tulisan tersebut.
    Mengutip: “Bahwa daging babi mengandung cacing pita (taenia solium), hampir semua orang sudah tahu. ”
    Tidak semua kok. Daging babi bisa dijangkiti taenia solium, tetapi tidak semua daging babi mengandung taenia solium.
    Terlepas dari dasar agama dalam hal ini, tetapi kalau memperdebatkan sesuatu dan mencoba mendasarinya dengan dasar-dasar ilmiah, ya harap betul-betul ilmiah. Jangan tulisan atau pernyataan yang tidak bisa dibuktikan seperti itu.

  61. kebanyakan dari kita hanya omongnya aja yang besar tapi jarang ada yang membuktikan kebenarannya sendiri, selalu mencaplok opini orang lain bukan opinin diri sendiri yang didasari oleh pengujian pribadi. MAKANYA KEBANYAKAN ORANG ITU TONG KOSONG NYARING BUNYINYA…….Tanggo

  62. percuma ja debat ma orang kafir/bodoh.yg jelas umat muslim tu ga boleh membuat pendapatnya sendiri dalam urusan agama,haram hukumnya.segala sesuatunya uddah di atur di dalam alquran dan alhadits.ga kaya injil dan taurat yg udah sering di ubah2 demi kepentingan politik.

  63. numpang tanya nih… kalau kita sebagai orang muslim, haram atau nggak sih untuk membeli daging babi? karena yang saya tahu, seorang muslim haram untuk memakan daging babi.

    Saya mau beli daging babi nih, Mau saya coba nih…eh, maksudnya bukan mau saya makan, tapi saya coba, bener nggak sih daging babi di siram coca cola bisa keluar belatung?

    mmm… terus, coca colanya pakai yang mana, yang kaleng, yang botol biasa, yg botol ‘teman imut’, apa pakai yg botol 1 liter? eh iyaa, kan ada juga yg mereknya diet coke… eh yg mereknya coca cola apa coke yah?

    oiyaa, daging babinya yg diuji bagian apanya ya? kan banyak macamnya…

    bingung juga yak kalo baca tulisan di atas, judulnya “VIDEO : Daging Babi Disiram Coca Cola Keluar Cacing Belatung” eh di bagian “artikel terkait” yang ada di bawah ada artikel judulnya “Pepsi dan Coca Cola Mengandung Ekstrak Babi”
    nah lho… kedua artikel tadi berhubungan nggak ya? malah bikin bingung… daging babi disiram coca cola keluar cacing belatung karena daging babinya disiram coca cola atau karena memang coca cola sudah mengandung ekstrak babi? bingung kan? sama, saya juga…. :)

  64. sebaiknya kita buktikan dulu , jangan saling menuduh apalagi sampe mengarah ke SARA .salam damai slalu

  65. Dari pada ribet mending coba aja sendiri…bener kaga’ daging babi kalo’ di pakein coke bisa keluar cacing nya….

    aq ama temen ku udah coba sech..baik daging nya di cuci bersih2 pakein garam ama jeruk biar darah ama amis nya ilang..ato pun yg sekedar dicuci pake air biasa aja,dan hasilnya..TETEP CACINGAN..!!!
    walaupun memakan waktu sekitar 3jam lebih utk yg dicuci pake garam ama jeruk…

    tpi biar adil aq coba juga pake daging sapi yg aq cuci pake air bersih doang…tpi hasilnya CACINGAN JUGA tapi setelah 4hari aq diemin tanpa tutup diruangan terbuka dan cacingnya g’ seperti cacing di daging babi…

    Tapiiii mending coba aja sendiri biar lebih puassss…lebih puas kecewanya klo ternyata babi yach emang cacingan :)

  66. apakah haram pemeluk islam melihara babi

  67. Assalamualaikum wr wb

    Hai, aku alifah
    dari dulu tuh aku benci amet sama babi udah warna pink ih benci lihatnya apalagi ekornya , suaranya , Dan hidung nya hiihihi Gue benci
    B-e-n-c-i gitu deh thanks wassalam love you all kalau ada foto nya brad kavanagh tempelin ya wassalam

  68. Masa iya sih………….

  69. Rasulullah S.A.W bersabda…:
    Makanlah makanan yang halal lagi baik…………

  70. medicastore.com/penyakit/222/Infeksi_Cacing_Pita_Babi.html

  71. السلام عليكم والرحمة والبركة

    mau ikut nimbrung dong…nnggapi tanggapan ahli kimia kok malah jadi coca cola yang mengandung babi? setelah dibaca kayaknya tidak ada yang njelasin kalo coca cola itu dari babi. tp bisa untuk sarana membuktikan klo daging keluar belatung ketika disiram coca cola atau mungkin sejenis coca cola. tapi saya yakin setiap yang dilarang tuhan itu banyak madlorotnya bagi manusia sekalipun bermanfaat bagi yang lain. هو الله اعلم بالصواب

  72. Ass.wr.wb
    Sebagai muslim, sy ikut prihatin kalau ada berita yg “agak menyesatkan” atau kurang ilmiah, asal comot, tanpa di cross cek dl & mencerminkan salah satu kebodohan muslim. Di hadist saja ada yg sahih (sangat valid) & dhoif (kurang valid). Kalau informasi nggak valid asal disebarkan, penyebaran berita bohong, selain dosa jariyah juga diketawain sama non muslim disana…
    Peternakan babi di negara maju, jauh lebih higienis dibanding peternakan ayam / itik tradisional di negeri kita.
    Kalau makan babi banyak menimbulkan penyakit atau kematian, bangsa kafir nggak usah di perangi sudah sakit & mati sendiri
    dimana logika kalian?
    Kalau masalah perintah, wahyu Alloh, “samikna wa ato’na, saya dengarkan, dan saya laksanakan, itu masalah iman, kepercayaan, tidak perlu bukti ilmiah, apalagi kalau logika ilmiahnya nggak valid, kebohongannya bisa berlarut2..

  73. pusing ngurusin masalah yang nggak penting, biarkan setiap pemeluk agama menjalankannya sesuai dengan ajaran masing-masing, jangan merasa paling bener karena jujur aja saya sebagai orang ISLAM kecewa dengan Indonesia yang KATANYA berpenduduk ISLAM terbesar di dunia, tapi itngkah lakunya lebih biadab daripada binatang…apa sih yang di cari dengan ribut begini, setiap orang punya hak untuk menjalankan kepercayaan masing-masing, urus dan perbaiki dir sendir dulu sebelum ngomentarin orang lain.

  74. Aduh betapa bahaynya yach,!!!!
    Baru tau saya,
    Terima kasih admin karena udah berbagi ilmu pengetahuan untuk kita semua,,!!!!!

  75. nggak usah debat dengan org kafir.lakum dinukum waliadin.

  76. ya allah, trimah kasih karena engkau tlah menyadari ku tentang bahaya daging babi……????

  77. assalamualaikum wr. wb.

    TAURAT dan AL-QURAN adalah kitab suci yg diturunkan ALLAH SWT

    bukan hanya AL-QURAN saja yg mengharamkan daging babi tapi juga TAURAT mengharamkan daging babi

    kami islam sudah mematuhi perintah ALLAH didalam AL-QURAN dan tidak memakan daging babi karena babi diharamkan ALLAH di dalam AL-QURAN

    bagaimana dengan anda yg menganut ajaran TAURAT tersebut ?
    apakah anda masih mau makan daging babi yg sudah diharam kan ALLAH didalam TAURAT ?

  78. I LOVE ALLAH

    TIADA TUHAN SELAIN ALLAH

  79. inilah bukti pengeditan alkitab oleh kristeners sendiri,

    Im 11:7 Jangan makan BABI. Binatang itu haram, karena walaupun kukunya terbelah, ia tidak memamah biak.
    Ul 14:8 Jangan makan BABI. Binatang itu haram, karena walaupun kukunya terbelah, ia tidak memamah biak. Dagingnya tak boleh dimakan, bangkainya tak boleh disentuh.

    kemudian berubah menjadi seperti ini

    Im 11:7 Demikian juga BABI HUTAN, karena memang berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang, tetapi tidak memamah biak; haram itu bagimu.
    Ul 14:8 Juga BABI HUTAN, karena memang berkuku belah, tetapi tidak memamah biak; haram itu bagimu. Daging binatang-binatang itu janganlah kamu makan dan janganlah kamu terkena bangkainya.

    kitab sucinya saja tak dihargai di edit edit untuk disesuaikan seleranya … so tak usah heran jika komentar mereka pasti selalu negatif …

  80. aq setuju dengan xucinxgaronx

  81. Assalamualaikum..
    Bener tuh kata xucinxgaronx, saya sendiri muslim dan istri saya catholic namun istri saya sendiri dan keluarganya tidak ada yang mau memakan BABI. didalam alkitab mereka sendiri (Para kaum nasrani) menjelaskan bahwa di perjanjian lama bahwa : binatang yang berkuku belah 4 (babi), berkuku tajam, bertaring dan termasuk meminum anggur di haramkan, bahkan orang yahudi sendiri mengharamkan memakan babi. Dan kalimat kalimat yang ada di Injil perjanjian lama banyak yang di rubah sendiri oleh “mereka” yang hanya ingin melampiaskan nafsu mereka dan membuyarkan kebenaran dari Injil (taurat) yang asli. Naudzubillah mindzalik.
    Semoga kita umat para kaum muslimin selalu di beri kebenaran.
    Wassalam

  82. hadeh,…..
    ontuk apa bertengkar gara” babi,….
    Kurang kerjaan,…
    damai itu indah,….

  83. mau nanya nih…itu daging segerr atau daging busuk sih yg diuji coba? perlu dipertanyakan neh…..

  84. Ass. saudaraqu smua mohon maaf sebelumnya ..!!!
    sy coba mau ikut comment nih,menurutr sy buat non muslim seharusnya bisa terima kenyataan apa yg diurai diatas.
    Bagi muslim haram hukumnya memakan daging babi/anjing alasannya sdh jls bukan hny perintah ALLOH SWT tetapi secara ilmiahpun bs diuji buat kesehatan jg sangat berbahaya dampaknya.inikan forum dimana qta share suatu kebenaran bkn utk menjatuhkan seseorang/agama.
    mhn bs arif and bijak menyikapinya.
    thx
    wassalam

  85. Gak jelas artikel ini,,,
    intinya umat islam melarang makan babi,,,
    ya buat yang non muslim mau makan babi ya silahkan,,,

    ngapain kita urusin hal sperti itu,,,,
    toh kalau merka makan babi yg sakit merka bukan kita

    jadi bok elos situ,,,,,,

    HORA UMUM,,,,,HORa UMUM,,,,HORA UMUM

  86. permisi…
    semua komen sobat sobat adalah benar menurut sobat-sobat sendiri,
    yang penting kita ga usah sok tau, kita yakini aja yang sudah digariskan agama kita masing-masing,

    haram dan halal hanya sebuah pembatas, sebatas mana kita bisa mematuhi aturan agama,
    bukan masalah babi keluar cacing atau hewan lainnya,

    seandainya ayam juga diharamkan agama, sebagai umat yang taat yaa.. ga boleh makan ayam.

    untuk alasan kenapa hewan, makanan, minuman atau perbuatan ada yang diharamkan tanya aja sama agamanya masing-masing.

    saya yakin sobat-sobat tau mana yang baik dan tidak baik ….

  87. iiih, serem sekalli! subhanallah, memang hukum syara itu pasti mengandung maslahat. diharamkan babi (terlepas dari tidaknya ‘illat)karena memang Allah hanya ingin hambaNya memakan makanan yang halal dan thoyyib….

  88. kenapa babi diharamkan selain jijik,banyak penyakit,dll,Allah juga sayang ama kita(muslim),jadi yg halal dimakan,yg haram jauhkan.

  89. satu lagi ,kalau jadi masalah terus,mikirin kalimat yg bikin ngejatuhin orang2 tertentu,bla bla bla,nanti jadi pusing sendiri :D

  90. kamu beri peringatan ataupun tidak mereka akan tetap terkunci mati hatinya, hingga mengeras menjadi batu, halal haram bukan untuk di perdebatkan, kalau memang daging babi di larang untuk memakanya dan di haramkan oleh allah. ya sudah….tidak perlu di telusuri kenapa begini kenapa begitu. jangan seperti kaum yahudi yang merasa pintar yang memahami agama menurut kadar dan logika manusia. walaupun saya yakin semua agama di dunia ini kalau di debat secara akal dan logika manusia yang paling rasional dan masuk akal adalah agama islam. dan samapi detik ini hanya islam satu-satunya agama yang tidak tersentuh dan di putarbalikan kitabnya oleh orang yahudi. sangat tidak masuk akal khan….? satu agama mempunyai dua kitab berbeda versi lama dan baru…….hmmmmm kaya orde ya………..

  91. Daging babi di harapkn bagi umat islam adalah bukti bahwa agama islam itu rasional coz babi mengandung berbagai virus pexakit

  92. itulah bedanya agama kita
    Islam melarang perbuatan, makanan dan harta yang haram.Islam membatasi mana yg boleh dan mana yg tidak (halal-haram)

    Kalau yang kurupsi puluhan , ratusan miliar agamanya apaya???

    Kok daging di ributkan…Haram … tidak haram bagi agama lain malahan dipakai untuk upacara keagamaannya.

    janganlah kita sampai membawa agama ataupun membela agama, karena agama tidak perlu dibela, agama sudah pasti berada ditas kebenaran bagi pemeluknya masing2…

    kita hanya akan mengalami perpecahan dan tidak bisa menerima perbedaan kalau selalu membawa agama dalam setiap permasalahan hanya untuk pembenaran.

    Betapa indahnya kalau kita saling menghargai, menghormati perbedaan agama, suku bangsa dan budaya

  93. hati-hati kalo mw komen apalagi argumennya membawa ajaran al-Qur’an dan Hadits.
    kalo ada yang ragu tw gk pcya dah pake argumen ilmiah, kebangetaaaan…
    anatomi dan cara hidup binatang yang dikonsumsi manusia sangat berefek baik dari segi kesehatan sampai cara berfikir dan kondisi psikis. monggo,,,dicek lagi dah wt orang2 yang masih ngeyel.
    Wallau a’lam bishshowab.

  94. smua punya versi masing2 tapi biarkan waktu yg menjawab akan kebenaran ajaran smua individu,,n anda jgn blng rekayasa bila anda tidak mencoba,,n efek makan babi itu bkn jangka pendek tp jangka panjang,,biarakan anda yg merasakannya,lagian ini hanya memberi tau saja bahwa babi itu begini lo,…kalo gk suka ya sudah gk usah menghujat karena kita pasti menganggap agama kitalah yg paling benar,……tantang karyawan coca cola yg katanya a(h)li kimia itu,,gk ush sok tw tentang pembuatan coca cola gmn saya penya kenalan yg lebih mengerti dr pd ANDA so santai aja kalo bicara,….

  95. Dalam islam, semua hewan dan tanaman (ciptaan Allah) boleh dimakan/minum (halal), kecuali yang jelas2 dilarang (hanya segelintir saja). Selama masih banyak pilihan selain yang diharamkan kenapa harus sibuk membahas babi. Terlepas dari benar atau tidaknya video tsb, umat islam tidak perlu berdebat secara ilmiah kenapa babi dilarang untuk dimakan, perintahnya sudah jelas !
    Lakukan dengan iman, penelitian2 diatas hanya sebatas hikmah.

    Tetapi sejorok-joroknya babi yang bahkan memakan kotorannya sendiri, ia tidak mau memakan daun tembakau. Mungkin manusia yang mengkonsumsi tembakau (rokok) perlu mempertimbangkan lagi agar perilakunya tidak lebih rendah dari babi. Jika tidak percaya, SELAMAT MENCOBA !!!

  96. Mengenai Coca Cola, saya jadi ingat percakapan dengan seorang teman yang pernah bekerja di pabrik perusahaan minuman soda tsb di bagian produksi.
    Yang kini pindah perusahaan (dan pindah kota) ikut suaminya.

    Teman : “Mas, sering minum Coca Cola?”
    Saya : “Jarang koq, cuma kalau lagi kepengen (mungkin 3-4 bulan sekali). Memangnya kenapa?”
    Teman : “Oh, sebaiknya jarang terlalu sering. Mending produk tehnya aja”
    Saya : “Oh begitu, emangnya bahaya ya? atau efek Sodanya?”
    Teman : “Maaf saya tidak bisa mengatakannya. Itu rahasia perusahaan, tidak etis Mas. Yang jelas saya menyarankan untuk tidak sering minum Coca Cola”

    Sejak saat itu saya menghindari minum minuman tsb dan sejenisnya.

    Silahkan dicermati sendiri Agan agan…..

  97. Belatung itu ada di semua bangkai, bukan hanya babi, klo mo di tes, tes ke semua bangkai.
    Setau saya daging2an banyak yg mengandung bakteri dan cacing, khususnya babi, sapi dan ikan.
    Dan seharusnya semua daging2an di haramkan, jangan hanya babi. itu baru bener.
    Tidak mengkonsumsi babi, tapi mengkonsumsi daging2 yg lain, sama aja bohong.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 80 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: