Hati hati Download Al Quran Bisa Berubah Injil


Al Quran Palsu
Picik , curang, culas , serakah , tamak dsb adalah sebutan yang pantas buat misionaris misionaris yang menipu untuk mendapatkan domba domba tersesat sekaligus mengais dolar dengan menipu.

Hati hati jika anda mendownload Al Quran dengan alamat
http://www.ziddu.com/download/3082887/Al-QuranProVer.3.0.exe karena yang anda download adalah sebuah software Injil. ( silahkan dicoba kalau ingin menyumbang mereka $ 0.01 )

Kecintaan umat Islam pada Al Quran dimanfaatkan oleh misonaris untuk menyebarkan Injil sekaligus mengumpulkan dolar dari hasil download ( 1 kali download di ziddu mendapat komisi 0.01 dolar )

misionaris-kereFile itu di upload tanggal 03 Januari 2009 entah sudah berapa orang yang tertipu dengan ulah mereka tetapi yang jelas mereka sengaja menyebarkan link tersebut lewat komentar di blog dan forum dengan bahasa semacam ini :

Download Software AL-QUR’AN Pro Ver. 3.0
Al-Qur’an lengkap 30 juz ( 114 Surat + teks & terjemahan (Arab/English/Indonesia))
Tafsir Quran Lengkap, Penunjuk waktu sholat, 21 bahasa terjemahan Al-Quran, Al-Qur’an Audio with Voice of Shaikh Sudaish (Imam Mecca).

Download Gratis Sekarang .

terbukti pada hari ini ( 9 Mei 2009 ) saya mencoba mencari di google dengan key word link tersebut menemukan 650an dengan waktu kurang dari 0.25 detik
google-alquran-palsu
Klik untuk memperbesar Gambar

“Al-Baqarah ( 2 ) : 120. Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu”

Maha benar Allah dengan segala Firman-Nya

ini link download Al Quran yang benar : http://cokiehti.wordpress.com/2009/02/16/download-al-quran-digital-with-mp3-bisa-disetel-per-ayat/
Free Web Site Counter

Semoga info ini bermanfaat

Nb :
Terus terang postingan ini ditulis dengan emosi, jadi mohon maaf jika ada yang kurang berkenan, kami tidak membenci/memusuhi suatu agama tertentu. tetapi kami tidak suka dengan cara cara seperti ini

About these ads

48 Tanggapan

  1. Lucu memang tapi kalau di deface bisa kan? Mestinya pendownload tahu saat meninstall itu bukan kor,an kalau terjadi sebaliknya di umat kristen cuman ketawa kwtiwi. Kalau muslim yang mengalami kok seperti kebakaran jenggot yach.
    Coba dech situ kunjungi http://www.arabicbible.com hampir semua tertulis bahasa arab kok dianggap nipu atau memang islam sendiri yach yang kerdil krn menggap yg berhak menyandang nama kor`an dan bertulis arab cuman orang islam…..

    COKIE :

    Bangsa Arab bukan milik Islam, dan Islam juga bukan hanya di arab. dari jaman Nabi Muhammad di Arab juga banyak penganut nasrani ( dan dilindungi oleh Islam bayangin kalau Islam mengajarkan membenci kaum agama lain , nggak ada umat nasrani di arab ) mangkanya sampai ada juga injil yang berbahasa arab.
    dan banyak juga kaligrafi arab yang isinya ayat2 injil.

  2. apa gak bisa komplain ke ziddu mas?
    biar di delete gitu.

  3. Kalau menurut pengamatan kami, bahwa si admin gampang sekali menuduh misionaris yang melakukan ini. naif sekali, bahwa hati dan pikirannya telah tertutup dengan kebutaan nurani. Bahasa Arab adalah bahasa yang dirurunkan Tuhan untuk Islam. So berarti islam tanpa bahasa Arab bukan Islam.

  4. Nyanteee az..Stress bgt lw kayaknya…urusan urusan dya kok..Ngapain pda sibuk

  5. Kayaknya emosi banget ya..
    Santai aja mas, memang wataknya orang kafir begitu.
    lihat aja agama yang disebarkan lewat penjajahan hasilnya ya seperti itu, kalau nggak picik dan culas bukan orang kristen namanya
    Indonesia khan merdeka dengan pekikan takbir, bukan haleluya

  6. terima kasih infonya
    saya hari ini nyari dengan keyword yg sama hasilnya 678

  7. ia tuh minta delete aja , ckckck
    yeadhi

  8. laknat Allah selalu bersama mrk…..

  9. apakahh benerrr
    cobain dechhhh

  10. saya turut prihatin dengan adanya pihak yang menyalahgunakan fasilitas dunia maya.
    oknum2 yang tidak menjadi saksi, dan tidak bertanggung jawab.saya sebagai org kristen ikut kecewa.
    GBU

    COKIE :

    Mohon maaf kami tidak membenci agama anda, tetapi kami hanya tidak suka dengan cara2 seperti ini

    Salam

  11. hehehe baru cobak nih download, n install tapi instalasi failed minta disk ke dua..hahaha
    ternyata software boong2 an doank…
    lagi kepepet kali butuh duit…
    salam……..

  12. Sesungguhnya mereka tidak akan pernah berhenti untuk mengajakmu supaya dirimu mengikuti jalan mereka. Bukan kah begitu ya akhi, mereka para kafir tidak akan pernah berhenti menyesatkan para muslim di muka bumi ini sampai hari kiamat. Salah satunya cara tersebut diatas. Sebenarnya mereka tahu bahwa kebenaran hanyalah milik muslim tapi mereka tidak akan pernah membenarkan kebenaran itu. Ya akhi, biarlah amal mereka untuk mereka dan amal kita untuk kita sendiri,, amaluna amalukum. Terima kasih telah memberitahukan dan mengingatkan.

  13. Wah ma kasih mas infonya. memang kita perlu waspada masalah2 yang kayak gini. lam kenal http://masnya.co.cc

  14. waw,,, makin iseng aja yak…

    http://y4nuk3ren.wordpress.com

  15. Semoga oknum dari umat Nasrani yg main2 itu cepat sadar.
    Kami umat Islam tidak pernah menyebarkan agama kami dengan membuat Al-Qur’an seolah tampak seperti Bible.
    Umat Islam jangan kuatir, The Holy Qur’an tak akan dapat ditandingi oleh Kitab Suci agama manapun. Dengan Al-Qur’an yang berbahasa Arab, Allah memberikan kemudahan kepada kita, karena ini betul2 Firman Allah, diturunkan dalam bahasa yang betul2 dimengerti Rasul yang menerima firman itu.
    Al-Qur’an tak sama dengan Bible yang bahasanya (Latin) yang sama sekali tak dimengerti oleh Yesus sendiri. Dan saya yakin betapapun hebat dan terhormatnya seorang pemuka Nasrani, Paus sekalipun, tak ada yang hafal isi Bible dari ayat pertama berurutan hingga ayat terakhir.

  16. kayaknya emank islam ya yang jadi incaran trus…

  17. Semoga azab menimpa tu orang yang kaga bertanggung jawan “Ups… sory… mang boleh ya ngdoa yang jelek?”
    Saya rubah doannya : “Semoga orang yang bertanggung jawab itu cepet sadar…”
    Truz buat semua umat beragama jangan sampai terpancing…
    Jangan sampai terjangkit penyakit yang kata orang sunda bilang “ROROMBEHEUN” dapat memecah belah suku… :)

  18. Bersatulah nak…
    g ad gunanya saling mencela…
    Mari saling mengasihi…

  19. kalo download injil dapatnya qur’an apa yg dirasakan?

  20. Saran gw sih jangan langsung menuduh bahwa itu perbuatan suatu agama tertentu ingat !!!! waktu indonesia perang dengan malaysia itu ada yang memecah belah dan sekarang kita sedang di pecah belah karena keunikan suku2 kita

    Gw berharap semua org selalu berfikir jernih jangan langsung menuduh atau menilai kecuali anda benar2 tau siapa yg mengupload file itu

    THX ^^ hope we will do the best for our country

    I love indonesia and all people who live in

  21. Macam-macam cara orang ingin meruntuhkan islam :)

  22. file itu juga masuk ke blog-ku. Memang dah biasa tuh, orang yahudi n nashrani itu sukanya berbuat onar.

  23. Iya mas, santai aja.. tapi perlu disebarkan juga info ini supaya banyak yang tahu
    memaang bener… cara culas pada akhirnya kalah juga… walaupun mungkin kita banyak jatuh korban..
    Coba aja lihar penjajahan… yang mereka lakukan, kita dicurangi….
    coba tanya sama orang-orang yang sekarang memeggang bible di indonesia itu… siapakah nenek monyangnya zaman penjajahan belanda… hampir bisa dipastikan adalah para penghianat.. yang pake cara curang

  24. makasih infonya nih,…………..

  25. Sampe kiamat tetep aja bakal ada orang yang kaya gini, namun kebenaran tidak akan bisa dikalahkan oleh yang batil.

  26. Masya Allah….. ada ya yang seperti itu. Thx infonya. Nanti pimpii bantu sebarluaskan.

    COKIE :

    Terima kasih.. semoga kita selalu bisa bekerja sama dalam dakwah

  27. ada ada aja kerjaan orang2 kafir….

  28. Gw muslim
    apapun agamanya tetap mereka semua sodara gw!!! mereka semua keluarga gw,,, gw berteman dan menjalin persaudaraan tanpa memandang apapun agama mereka,,, gw tergabung di klub motor dan bertemu dengan banyak anggota lain di Indonesia dengan banyak perbedaan agama suku, bahasa, warna kulit, sampe “duit” buktinya kita bisa bersaudara…
    APAKAH KALIAN SUDAH CUKUP BENAR DALAM BERKATA2, APAKAH ALLAH MENGAJARKAN UNTUK MEMBENCI DAN MENGHUJAT AGAMA LAIN!!!!
    PICIK KALIAN SEMUA MERASA BAHWA DIRI KALIAN SUDAH BENAR, DAN SUDAH HEBAT PENGETAHUAN AGAMA KALIAN HINGGA BISA BERKATA2 SEPERTI ITU… DAN INDONESIA DARI ZAMAN DAHULU MENGAKUI PERBEDAAN DAN AGAMA LAIN PUN DIAKUI BAHKAN KEPERCAYAAN JUGA… JANGAN MUNAFIK KALIAN BERBICARA SALING MENGHUJAT SEAKAN TIDAK SEDANG BERBUAT DOSA!!!! PERSETAN KALIAN SEMUA,,,
    …..KELUAR DARI LINGKUNGAN MU DAN TATAP INDAHNYA PERBEDAAN, JANGAN HANYA BERGAUL DENGAN SEKELILINGMU SAJA, KENALILAH DUNIA INI DAN AMATILAH,, BUKANKAH INDAH PERBEDAAN, MEMBUAT WARNA DALAM DUNIA DAN NEGARA KITA…..

  29. teruslah menyebarkan informasi2 penting untuk berbagi pengetahuan…..rise of islam

  30. agama nasrani atau kristen adalah agama para pecundang atau agamanya orangorang tersesat,makanya mereka ingin merusak islam karna di islam itu indah makanya mereka mau mencontoh alqu’ran tapi tidak bisa karna qur’an dimana2 sama dan tak pernah berubah kalo kitab mereka kristen slalu berubah ubah dan tak konsisten… kristen agama iblis

    COKIE :

    sabar mbak, sabar…
    sayang puasanya..

  31. Assalamu’alaikum Sahabat.
    Saya ikuta Emosi. Sudah Kafir serkahlagi!

    Bolehkah ana fordward posting info ini? Ana cantumkn sumber. Sukron, Barakllohu fikum..

  32. konsep trinitas pada kitab injil mereka adalah rekaan para misionaris2 coba kalian perhatikan orang nasrani mengakui yesus adalah tuhan namun perlu diketahui yesus sendiri klaim bahwa dirinya bukan tuhan jelas ini bertentangan dgn kitab mereka..ha.ha.ha masak firman tuhan bisa diubah ubah.kalo agamamu baik kenapa kalian orang kristen mencontoh al qur’an itu berati al Qur’an lebih baik dari kitab segala kitab yang di dunia ini..!!!!!

  33. Ass.wr.wb.
    Semoga kita selalu diberikan kekuatan dan kesabaran oleh ALLOH.
    Dan semoga sahabat 2 kita yg beragama lain segera diberi hidayah shg tahu akan kebenaran Islam ..ALLOH selalu bersama umat Islam.
    ALLOH maha kuasa.

  34. Sesungguhnya yg mencipta manusia adalah Tuhan yg satu dialah ALLOH. Tiada Tuhan selain Dia. AL QUR’AN untuk manusia.
    Bagi umat non Muslim saya anjurkan untuk belajar dan mengkaji AL QUR’AN karena itulah tuntunan yg benar dari pencipta kita semua.
    Semoga ALLOH membukakan pintu hatimu.
    Kita masih bisa bersaudara.
    ISLAM milik kita dan kita milik ALLOH.
    Jangan pernah memusuhi ISLAM! karena ALLOH pasti murka.
    AL QUR’AN adalah kebenaran dari ALLOH. Yang sempurna dan mulia.
    Tidak ada kesejajaran dgn yg lain.

  35. yahh… nambah lagi masalah….

    “sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang terlihat maupun yang tersembunyi di hati mereka……”

  36. beginilah nasib negara BHINEKA TUNGGAL IKA (UNITY IN DIVERSITY) di adu domba melulu sama “manusia-manusia berhati setan” emang kita harus banyak-banyak tawakal kpa Allah dr godaan-godaan setan-setan & manusia-manusia (berhati setan) yang terkutuk….

  37. Saya rasa hal tsb tidak perlu dipermasalahkan, justru secara internal Muslim, kita seharusnya instropeksi. Mengapa? ya kita liat apakah pembinaan kita ke umat sdh baik. Kalo sdh baik, mengapa mesti takut dengan misi mereka. Toh para misionaris memang punya kewajiban menyebarkan ajaran mereka seperti kita juga punya kewajiban dakwah utk menyebarkan Islam. Jadi intinya pada “Iman” dan cara memupuknya spy iman ttp tinggi. Bukan dengan menyalahkan. Justru dengan anda emosi itu bisa menggambarkan bahwa orang Islam keras cenderung panasan shg apa-apa diselesaikan dengan emosi. kalo sdh begini dimana ajaran Islam ttg kedamaian diterapkan oleh kita? Mohon Sdr Admin renungkan. Wassalam

    COKIE :
    Terima kasih atas masukannya…
    memang tulisan ini diposting dengan emosi, dan sengaja saya gak edit walopun emosi sudah turun. dan Alhamdulillah file download Al Quran palsu tersebut sudah dihapus jadi tidak ada yang tertipu lagi dengan link download diatas, kecuali mereka membuat lagi dengan link yang lain.
    ada beberapa hal yang menjadi prinsip ajaran Islam:
    1. Pada dasarnya Islam menghargai semua agama dan ajarannya.
    2. Islam memberikan keleluasaan kepada setiap pemeluk agama untuk menjalankan berbagai ibadah sesuai dengan ajaran agamanya.
    3. Namun demikian, Islam juga mewajibkan kepada para pemeluknya (kaum muslim) untuk menjaga akidah dan keyakinan agar tidak keluar dari rambu-rambu yang ditetapkan.
    4. Terakhir, memeluk sebuah agama tertentu harus bersifat sukarela tanpa ada paksaan di dalamnya Allah befirman, “Tidak boleh ada paksaan dalam beragama.” Dengan demikian, saya merasa setiap usaha untuk memaksa orang lain membaca kitab sucinya dengan memberikan sampul kitab suci agama Islam ( seperti contoh diatas ), berlawanan dengan ajaran Islam.
    kalau prinsip-prinsip di atas dijalankan secara baik tentu rahmat dan kedamaian itu akan terwujud.

  38. Anak manusia terlahir memang untuk mengalami penganiayaan. Oleh karena bilur2nya manusia yg percaya akan terselamatkan…

  39. bersukurlah..karena kebenaran itu disampaikan kepada anda..sekarang terserah anda mau terima keselamatan atau tidak ?

  40. @thohox : Ajaran Yesus Kristus itu mengasihi sesama manusia, jd ndak benar umat kristen membenci muslim…dan saya anjurkan umat muslim utk mengenal Injil Kristus yg sebenarnya krn dsn ada Keselamatan, kasih dan damai sejahtera…JBU all

  41. Ass. sy mau kopas gambar2 kekejaman Israel kok ga bs, bgm ya cara ya?

  42. laskarkristus : Kamu memang tersesat bro…..pikir dulu agamamu kan di bawa oleh para penjajah (Belanda-Inggris) kok skrg kamu anggap membawa keselamatan ???? pikir donk!! kalo agama membawa keselamatan dari awal perkenalan agama harus damai,,,, bukan menjajah bro….!! pikir akal u bukan taruh di dengkul saja!!

  43. @laskarkristus : Kamu memang tersesat bro…..pikir dulu agamamu kan di bawa oleh para penjajah (Belanda-Inggris) kok skrg kamu anggap membawa keselamatan ???? pikir donk!! kalo agama membawa keselamatan dari awal perkenalan agama harus damai,,,, bukan menjajah bro….!! pikir akal u bukan taruh di dengkul saja!! …. “Wali Songo” siap membawa berkah ditanah jawa dan Indonesia….. hapus para penjajah termasuk antek2nya …. Allahhuakbar!!

  44. @cinta damai, kamu muslim yang bodoh dan masih harus banyak belajar tentang islam. Pemahamanmu bahwa orang orang nasrani adalah saudaramu dan membodohkan kaum muslim yg lain yang menghujat cara cara licik kaum nasrani menunjukkan bahwa kamu bodoh dan msh belum memahami konteks masalahnya. Saya setuju banget dg mas Cokie bahwa islam justru agama yang menghargai perbedaan agama SEPANJANG TIDAK ADA CARA CARA LICIK yg selalu ditunjukkan oleh kaum nasrani dalam berdakwah. Bila cara licik itu tetap mrk tunjukkan, maka Alhamdulillah saudara2ku kaum muslim selalu kompak untuk melawan dan memerangi mereka. Kita tidak perlu heran dg cara licik itu, karena itu sdh menjadi jiwa mereka yg telah bersekutu dg syaitan dalam menyekutukan Allah, tuhan yang maha esa, yang tidak beranak dan tidfak pula diperanakkan dan tidak ada seorang pun yang setara dengan Dia. Hati hati dengan kaum nasrani dan kaum lain yang membawa konsep pluralisme, mereka akan selalu berusaha mengaburkan akidah tauhid kaum muslim dengan berjualan konsep cinta kasih kepada sesama namun pada akhirnya itu tak lebih sebuah dusta. @laskarkristus. Kamu ini sudah kafir lagi bodoh. Tidak ada keselamatan apapaun kamu di akhirat nanti ketika kamu membuat fitnah yang keji kepada yesus dengan mengatakan dia tuhan yang patut disembah. Yesus tidak pernah sekalipun mengatakan Akulah Tuhan dan maka sembahlah aku. Konsep trinitas itu karangan Paulus. Kamilah kaum muslim penganut dan pecinta Yesus sejati. Yesus sholat, puasa, disunat, berzakat, berpuasa, berkurban hewan dan bahkan setiap tahun mengunjungi rumah Allah di baitul maqdis (masjidil aqsa di jerusalem) bersama ibunya. Kami kaum muslim melakukan itu semua, karena agama yg dibawa Yesus juga Islam (agama Tauhid). Alhamdulillah saya Muslim sekarang !!!

  45. Agama samawi slalu membuat susah dunia umat2nya, berjubah kasih dan rahmatan alamin tp ternodai oleh emoasi, ego dan keserakahan masing2 umatnya (kristen, islam, yahudi) andai dunia tak ada mereka maybe bisa lebih damai dari sekarang, amin.

  46. yg satu menuduh agama kristen itu dibawa penjajah yg kristen menuduh islam agama teroris, hmmm berbeda tapi tak sama dua saudara ini ckckck..

  47. umat agama samawi sering mempermainkan kata-kata; jika mereka menjajah negeri org (kristen dgn 3gnya, islam dengan syiarnya) mereka mengatakan bahwa mereka mencerahkan dunia namun dgn cara2 penjajahan (islam dengan penjajahan imperalis turki utsmani, penjajahan spanyol oleh bani umayyah, dll), kristen dgn negara2 baratnya, serupa tapi tak sama, hanya beda triknya saja.

  48. Thax infonya ya…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 81 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: