Kata Kata Mutiara ISLAM


DOWNLOAD EBOOK MOTIVASI KIK DISINI

Berikut adalah kata-kata mutiara dari Rahmat Motivasi Islami. Kata-kata mutiara ini memuat prinsip-prinsip:

  • Motivasi, Prinsip Sukses, Sikap Positif, Inspirasi
  1. Semakin Anda memahami lebih banyak tentang dunia di sekitar Anda, semakin bergairah dan penasaran terhadap kenyataan hidup dalam hidup Anda.
  2. Gairah adalah salah satu elemen pokok yang meringankan upaya dan mengubah kegiatan-kegiatan yang biasa-biasa saja menjadi suatu pekerjaan yang dapat dinikmati.
  3. Semakin besar “Mengapa” Anda akan semakin besar energi yang mendorong Anda untuk meraih sukses.
  4. Mimpi tidak hanya membantu Anda berhadapan dengan kegagalan, tetapi mereka juga memotivasi Anda secara konstan.
  5. Mimpi masa kini adalah kenyataan hari esok.
  6. Anda bisa, jika Anda berpikir bisa, selama akal mengatakan bisa. Batasan apakah sesuatu masuk akal atau tidak, kita lihat saja orang lain, jika orang lain telah melakukannya atau telah mencapai impiannya, maka impian tersebut adalah masuk akal.
  7. Menuliskan tujuan akan sangat membantu dalam menjaga alasan melakukan sesuatu.
  8. Apakah kita bisa untuk mengemban misi kita? Insya Allah kita bisa, karena Allah Mahatahu, Allah tahu sampai dimana potensi dan kemampuan kita. Jika kita tidak merasa mampu berarti kita belum benar-benar mengoptimalkan potensi kita.
  9. Jika target obsesi itu baik, maka memiliki obsesi bukan hanya baik, tetapi harus. Karena motivasi dari sebuah obsesi sangat kuat.
  10. Untuk menjadi sukses, Anda harus memutuskan dengan tepat apa yang Anda inginkan, tuliskan dan kemudian buatlah sebuah rencana untuk mencapainya.Bisakah kita meraih sukses yang lebih besar lagi?
  11. Merumuskan Visi dan Misi adalah salah satu bentuk dalam mengambil keputusan, bahkan pengambilan keputusan yang cukup fundamental. Visi dan Misi Anda akan menjiwai segala
    gerak dan tindakan di masa datang.
  12. Jangan takut dengan gagalnya meraih visi, kegagalan meraih visi sebenarnya bukan suatu kegagalan, tetapi merupakan keberhasilan yang Anda tempuh meski tidak sepenuhnya. Visi itulah yang akan menuntun perjalanan hidup Anda.
  13. Menciptakan kebiasaan baru adalah salah satu dari kunci sukses. Jika anda ingin sukses Anda harus mulai menciptakan kebiasaan-kebiasaan yang akan membawa Anda kepada kesuksesan.
  14. Jika Anda ingin menang— dalam bisnis, karir, pendidikan, olah raga, dsb— maka Anda harus memiliki kebiasaan-kebiasaan seorang pemenang pula.
  15. Jika Anda ingin suatu kehidupan yang berbeda, buatlah keputusan yang berbeda juga.
  16. Tengoklah kembali perjalanan Anda saat ini, akan menuju kemana? Apakah ke arah yang lebih baik, atau ke arah yang lebih buruk, atau tetap saja seperti saat ini? Tetapkanlah sebuah putusan dan jalanilah menuju konsekuensinya.
  17. Potensial pilihan Anda begitu melimpah, keputusan Anda dapat saja merubah hidup Anda secara dramatis dalam waktu singkat.
  18. Hanya satu motivasi yang ada, yaitu Allah. Adapun motivasi lainnya harus dalam rangka “karena dan/atau untuk” Allah.
  19. Cinta terbesar dan cinta hakiki bagi orang yang beriman ialah cinta kepada Allah. Sehingga cinta kepada Allah-lah yang seharusnya menjadi motivator terbesar dan tidak terbatas.
  20. Sukses yang sudah Anda alami di masa lalu akan membantu untuk memotivasi Anda di masa yang akan datang.
  21. Jika Allah yang menjadi tujuan, kenapa harus dikalahkan oleh rintangan-rintangan yang kecil di hadapan Allah? Jika mencari nafkah merupakan ibadah, semakin kerja keras kita, insya Allah semakin besar pahala yang akan diberikan oleh Allah. Jika nafkah yang didapat merupakan bekal untuk beribadah, maka semakin banyak nafkah yang didapat, semakin banyak ibadah yang bisa dilakukan.
  22. Uang + Ahklaqul Karimah akan menjadi modal yang sangat berharga baik untuk Anda sendiri, maupun untuk kemajuan Umat Islam. Kejarlah keduanya.
  23. Jika niat sudah terpancang karena Allah, tidak akan ada halangan yang bisa menghentikan seseorang melakukan sesuatu. Niat karena Allah ialah motivator yang utama dan seharusnya menjadi satu-satunya motivator kita.
  24. Jangan sampai kita terlena untuk memenuhi kekayaan duniawi yang sifatnya hanya sementara saja, hingga kita lupa akan tugas kita yang sesungguhnya di dunia ini yaitu mengumpulkan perbekalan untuk menuju kampung akhirat yang kekal. Jadi perkayalah diri Anda baik dengan materi maupun dengan ruhani, dan bagikan kekayaan tersebut kepada orang-orang yang ada disekitar Anda, terutama yang lebih membutuhkan.
  25. Ada peluang dan ancaman dibalik harta yang kita miliki.
  26. Tindakan kita akan mengacu kepada apa yang ada dalam pikiran kita.
  27. Jangan terpaku dengan asumsi dan persepsi sendiri, karena bisa salah. Cobalah mulai membuka pikiran Anda terhadap pikiran orang lain, tentu saja dengan filter nilai-nilai yang Anda anut.
  28. Seperti perkelahian orang yang kecil dengan orang yang besar, jika mengadu tenaga atau kekuatan tentu saja si kecil akan kalah, tetapi dengan kecerdikan, si besar bisa dikalahkan.
  29. Sudahkah Anda melihat dan meneliti apa yang sudah Anda lakukan dan membuat rencana ke depan agar lebih baik?
  30. Proyek besar tidak bisa diselesaikan sekaligus, tetapi harus dibagi-bagi kebagian yang kecil dan dapat dikendalikan.
  31. Anda hanya memerlukan rencana yang sederhana dan tetap sederhana, yang penting Anda konsisten menjalankannya.
  32. Dua hal yang perlu Anda ketahui sebelum memulai bisnis, pertama ketahuilah bahwa bisnis itu tidak mudah, kedua bekali diri Anda dengan sikap dan keterampilan yang memadai. Tetapi yakinlah bahwa Anda bisa.
  33. Rencana adalah jembatan menuju mimpimu, jika tidak membuat rencana berarti tidak memiliki pijakan langkahmu menuju apa yang kamu cita-citakan.
  34. Putuskan apa yang Anda inginkan, kemudian tulislah sebuah rencana, maka Anda akan menemukan kehidupan yang lebih mudah dibanding dengan sebelumnya. Rencana memberikan arah langkah Anda.
  35. Kunci pengelolaan waktu yang efektif: mengeset prioritas dan konsentrasi pada satu pekerjaan pada satu waktu.
  36. Untuk mencapai puncak, Anda harus melalui anak tangga dan terus menerus naik, maka Anda akan mencapai puncak yang Anda inginkan.
  37. Jika sukses merupakan akibat, tentu saja ada sebabnya. Jadi langkah pertama jika Anda ingin sukses ialah dengan mengetahui terlebih dahulu sebab-sebab yang membuat orang lain sukses.
  38. Apa yang membedakan Anda dengan orang lain yang sukses? Jawabannya karena Anda tidak mengerjakan apa yang orang sukses kerjakan.
  39. Segala sesuatu yang kita kejar selalu menuntut bayaran. Hal yang paling umum yang diperlukan saat mengejar cita-cita ialah mengganggu zona nyaman.
  40. Suatu saat mungkin Anda merasa dunia ini bau terasi, kemana pun Anda pergi bau terasi selalu tercium. Sebelum Anda memutuskan bahwa dunia ini penuh dengan terasi, periksalah diri Anda mungkin ada terasi pada kumis atau pakaian Anda.
  41. Untuk mengubah sikap, ternyata tergantung pada diri Anda sendiri.
  42. Menghilangkan sifat dengki pada diri kita akan membantu kita menuju kesuksesan baik dunia maupun akhirat.
  43. Dengan disiplin bukan saja kita tidak mendapatkan sangsi, tetapi dengan disiplin kita akan meraih sukses, terhindar (insya Allah) dari kecelakaan, dan disiplin juga adalah ibadah.
  44. Bermimpilah, buatlah tujuan dari mimpi Anda, buatlah rencana, lakukan rencana, dan capailah mimpi Anda.
  45. Mungkin saja di tempat lain rezeki Anda sudah menunggu.
  46. Jika Anda mempunyai misi mulia, jangan takut untuk gagal, bukan hasil yang akan dinilai, tetapi usaha Anda untuk mencapainya.
  47. Jika kegagalan menghampiri Anda bukan berarti Anda harus menyerah, tetapi cari jalan lain, kemudian kerjakan lagi. Sekali lagi, jangan cepat menyerah. menyerah adalah salah satu cara untuk gagal. jangan lupakan kegagalan, tetapi ambilah hikmahnya.
  48. Lupakan kekecewaan, karena harapan dimasa depan masih terbentang luas dan begitu cerah.
  49. Jika sudah tidak ada harapan, cobalah jalan yang lain. Masih banyak jalan lain yang bisa membawa Anda menuju kesuksesan.
  50. Anda telah mendapatkan sesuatu yang berharga pada kegagalan sebelumnya, sehingga kini Anda telah lebih bijaksana, lebih berpengalaman, dan lebih terampil.
  51. Diantara ribuan peluang dan kesempatan, di sana ada kesuksesan, namun dikelilingi dengan kegagalan. Ambil kesempatan dan peluang tersebut, biarkan Anda gagal dalam proses menemukan kesuksesan tersebut.
  52. Setiap kegagalan yang Anda buat adalah anak tangga Anda menuju puncak, yaitu sukses. Setiap kegagalan yang Anda temukan, memberikan arah yang jelas menuju sukses.

Kegagalan:

  • dapat memberikan kekuatan
  • ladang mendapatkan pahala
  • dapat menggali potensi Anda
  • mengembangkan kreatifitas Anda.

Apabila apa yang sudah Anda rencanakan dan Anda mimpikan tidak terwujud dengan sukses, maka langkah yang paling baik Anda ambil adalah bertawakal pada Allah SWT

Jadi, berharaplah banyak, tetapi jangan kecewa jika gagal.

Kecewa atau tidak, semua tergantung Anda, tergantung bagaimana Anda menyikapi kegagalan. Berharap sedikit hanya akan menghambat Anda mengoptimalkan potensi Anda.

Lebih banyak Anda mencoba, akan mendekatkan Anda kepada sukses, meskipun Anda akan mengalami banyak kegagalan.

Namun cuma itulah yang kita diperlukan, karena kita sering tidak tahu mana yang akan berhasil.

Kebahagian yang didapatkan oleh orang yang menghindari kekecewaan adalah kebahagian yang semu, dia bukan bahagia tetapi hanya tidak kecewa saja.

Banyak perusahaan yang dimulai dengan modal besar bangkrut, sebaliknya bisnis dengan modal kecil banyak yang berhasil. Jadi bukan uang yang menentukan keberhasilan Anda!

Ubahlah sudut pandang Anda terhadap kegagalan, maka Anda tidak akan kecewa terhadap kegagalan yang Anda alami, setidaknya kekecewaan Anda akan sedikit atau sementara saja.

Allah SWT mungkin memberikan ujian berupa kegagalan dan kehilangan kepada kita untuk mengajarkan hikmah kepada kita.

Mungkin, kegagalan, masalah, dan lingkungan yang tidak menyenangkan adalah sebagian dari skenario Allah SWT dalam membina diri kita.

Jangan hiraukan opini negatif Anda, bentuklah kebiasaan beraksi agresif dan positif terhadap ancaman, masalah, dan kegagalan. Fokuskan diri Anda pada sasaran akhirnya, terlepas apapun yang terjadi saat ini.

Jika sikap kita benar, pengalaman mengecewakan akan memberikan hikmah yang membuat kita bahagia.

Mari kita sama-sama belajar kepada pengalaman. Bukan saja pengalaman diri kita saja, tetapi kita juga bisa belajar pada pengalaman orang lain. Pengalaman adalah guru yang bijak.

Ketekunan dan kesabaran jika digabungkan menjadi modal yang sangat besar untuk meraih sukses.

Keberhasilan Anda adalah ditentukan oleh Anda sendiri dan takdir Allah SWT. Bukan oleh orang lain.

Ketimbang tersinggung dengan ejekan dan kritikan, akan lebih baik jika kita malah mengambil manfaatnya. Kadang ejekan dari musuh lebih jujur dari pada pujian seorang teman.

Para pemenang mangambil tanggung jawab terhadap hidupnya. Mereka tidak pernah menyalahkan orang lain atau pun lingkungan. Mereka tidak suka mencari-cari alasan terhadap kegagalan mereka.

Dengan hidup di atas garis, kita tidak akan mandeg dengan alasan kondisi atau apa pun yang terjadi pada diri kita. Hidup kita akan lebih hidup. Kita akan bergairah dan memiliki determinasi yang tinggi dalam mencapai cita-cita kita.

Orang yang biasa berdalih tidak akan mengambil pelajaran dari kesalahan dan kegagalan, kerena dia sudah siap untuk berdalih lagi.

Tidak akan ada keberhasilan tanpa tindakan. Tidak akan tindakan tanpa keberanian. Jadi tidak akan keberhasilan tanpa keberanian. Sukses sejalan dengan keberanian.

Jika wawasan Anda akan semakin luas, Anda akan menemukan jalan-jalan baru untuk meraih sukses. Insya Allah dalam waktu yang tidak lama ketakutan pada diri Anda akan hilang.

Jangan takut menambah saingan dengan membina orang lain, rezeki Allah begitu melimpah di bumi ini. Dan Allah telah menetapkan rezeki bagi setiap makhluk-Nya bahkan hewan melata sekalipun.

Ketakutan-ketakutan akan membatasi Anda untuk melakukan berbagai hal yang sangat berarti bagi Anda.

Mulailah sekarang juga untuk melangkah, menuju tujuan Anda meskipun selangkah demi selangkah tetapi akan membawa Anda ke tujuan, asal arah yang Anda tempuh benar.

Mimpi memang sangat perlu untuk memelihara gairah hidup dan kemajuan, tetapi mimpi tanpa disertai tindakan hanyalah seperti pepesan kosong belaka.

Aplikasi atau tindakanlah yang membuat orang sukses, tentu saja setelah mimpi yang tinggi dan ilmu yang mencukupi.

Bagaimanapun mimpi yang bernilai tinggi otomatis memerlukan pengorbanan yang tinggi pula dan kerja yang terfokus.

Diam tidak pasti, bertindak tidak pasti, kalau begitu mendingan kita bertindak.

Semakin berkerja keras kita, semakin beruntung kita. Apalagi jika niat kita lurus, tidak ada kerja keras kita yang sia-sia. Allah Mahatahu, sehingga pasti akan tahu apa yang terbaik bagi kita, termasuk mungkin kita harus lebih banyak berusaha.

Sedetik waktu terlewat, tidak akan pernah bisa kembali. Maka jangan sia-siakan waktu yang kita miliki.

Sesungguhnya waktu adalah hidup, dan hidup sendiri adalah menjalani waktu. Sejauh mana Anda menghargai waktu, berarti sejauh itulah Anda menghargai hidup Anda.

Bekerjalah sebaik mungkin, pikirkan berbagai kemungkinan yang terjadi, sehingga jika kemungkinan tersebut datang kita sudah siap. Bisa saja esok akan lebih sulit.

Ketidakpastian selalu menyertai kita, jangan lari, percuma. Yang perlu dilakukan ialah gunakanlah kreatifitas Anda untuk mencari solusi-solusi baru dan tetaplah semangat untuk
mengaplikasikan solusi-solusi tersebut.

Mungkin saja setiap masalah dan tantangan yang kita anggap sulit itu masih ada solusinya, namun belum terpikirkan oleh kita.

Hindarilah membatasi diri Anda, pikiran-pikiran Anda, atau mimpi-mimpi Anda, sebab, apa yang kita lakukan atau apa yang kita buat esok hari tidak pernah terpikirkan hari ini.

Manusia sudah diberi kemampuan untuk berkreasi.

Tidak ada waktu yang lebih baik selain sekarang untuk memulai hidup yang baik. Anda tidak perlu untuk menciptakan ulang kehidupan anda di waktu yang sudah lewat. Mulailah meskipun hanya dengan satu langkah, yang penting anda memulai, jangan ditunda untuk besok.

Jika Anda ingin beruntung, persiapkan diri Anda dengan membina sikap Anda dan membekali diri dengan berbagai keterampilan yang memadai.

Anak bebek akan bertingkah seperti ayam saat menganggap dirinya ayam. Sebaliknya anak bebek bertingkah laku sebagai mana bebek lainnya saat dia sadar kalau dia itu bebek. Fenomena ini juga berlaku pada manusia, dia akan bertingkah sesuai dengan anggapan pada dirinya sendiri.

Sekali kita underestimate terhadap diri sendiri, kita akan rugi, karena potensi kita akan terkungkung oleh batas yang terlalu sempit dibandingkan dengan batas yang sebenarnya.
Cacat atau kekurangan lainnya mem ang akan membatasi kebebasan kita di suatu sisi. Namun kebebasan itu banyak dan bermacam-macam, jika salah satu kebebasan kita terpenjara,
kita masih bisa mencari kebebasan yang lainnya.

Jangan menganggap diri kita tidak mampu sebelum mencoba, belajar, dan berlatih.

Kita memiliki keunikan masing-masing yang dapat menjadi keunggulan kita masing-masing.

Jika Anda belum merasa memiliki keunggulan saat ini, mungkin Anda belum memiliki semangat yang tinggi dan motivasi yang kuat dalam rangka menggali potensi Anda. Untuk meraih keunggulan lebih tinggi kita memerlukan bantuan orang lain.

Dalam mengahadapi perubahan dan untuk menjadi manusia unggul ada satu jalan yang tidak boleh tidak harus kita lakukan, yaitu selalu memperbaiki diri terus-menerus.

Allah SWT memerintahkan kita untuk mau berpikir tentang penciptaan-Nya yang begitu menakjubkan, rumit, dan kompleks. Namun semua itu telah Allah SWT tundukan untuk kita. Ini sebagai tanda bahwa manusia memiliki kemampuan (dari Allah) untuk menundukan apa yang ada di langit dan di bumi.

Mengevaluasi apa yang kita lakukan dan semua pencapaian kita. Apapun hasilnya akan menjadi fondasi kuat untuk kehidupan kita dimasa mendatang yang lebih baik.

Lalui kesulitan dan betakwalah, maka kemudahan pun akan datang


Tulisan ini diambil dari http://www.motivasi-islami.com

Berikut ini kumpulan kata-kata mutiara bernuansa Islami yang saya dapat dari Majalah Ar-Risalah. Semoga bisa membawa manfaat.

  • Jika kau memerlukan nikmat dunia, cukuplah Islam sebagai nikmatmu. Jika kau memerlukan keasyikan, cukuplah taat pada Allah sebagai keasyikanmu. Dan jika kau memerlukan pengajaran, cukuplah maut itu sebagai pengajaran bagimu (Ali ibn Abi Thalib)
  • Ukhuwah yang terbina biarlah seperti seutas tasbih. Ada awal, tapi tiada akhir. Dicipat untuk mengingat-Nya dan disusun untuk mengharap ridha-Nya (Tri Looke)
  • Wanita shalelah itu perhiasan yang indah, ia lembut tapi tidak lemah, mempesona tapi tetap bersahaja. Ia tahu bagaimana menjaga diri dan keluarga, mengerti bagaimana menjaga akhlak dan kemuliaannya. Ilmunya telah mengangkatnya ke derajat yang lebih dari wanita lain. Mendampinginya merupakan anugerah terindah (Abu Mushab)
  • Cukuplah seseorang dikatakan berilmu jika ia takut kepada Allah, dan cukuplah seseorang dikatakan bodoh jika ia bangga dengan amalnya (Arni Wijaya)
  • Sebab kegagalan dapat dibagi menjadi dua : orang yang berfikir tapi tidak mau bertindak dan orang yang bertindah tapi tidak pernah berfikir (081387615***)
  • Musibah yang diterima dengan sabar – hanya mengharap – ridha Allah semata, adalah lebih bagimu daripada nikmat yang membuatmu lupa kepada-Nya (Arifiyanto)
  • Tegakkan syariat mulai dari diri kita, bercerminlah sejauh mana kita menjalankannya, seberapa besarkah pengorbanan kita untuknya, setinggi apakah kita mengharap ridha-Nya (085290701***)
  • Janganlah engkau bebani dirimu dengan hari esokmu, bukankah Allah telah menentukannya untukmu? Maka berusaha dan bersabarlah (Kassiyah)
  • Tidak ada harga untuk waktu, tapi ia sangat berharga. Memiliki banyak waktu tidak menjadikan kita kaya, tapi menggunakannya dengan benar adalah sumber kekayaan (085279972***)
  • Percayalah bahwa yang singkat adalah waktu, yang dekat adalah amanah, yang sulit adalah ikhlas, yang akan diinvestasi adalah apa yang kita kerjakan, yang paling bijak adalah saling memaafkan (Aneuk Meutuah)
  • Islam itu asasnya Syahadat. Tiangnya shalat. Puncaknya jihad. Maka jadilah kamu orang yang mendakwahkan azasnya. Yang memperkokoh tiangnya. Yang berjuang di puncaknya. Atau salah satu darinya. Kalau tidak, kamu pasti merugi. (Mahyuddin HH.)
  • Kesuksesan itu bukan berapa banyak harta kita kumpulkan, tapi kesuksesan adalah berapa banyak harta yang bisa kita sedekahkan (Toro)
  • Kelalaian itu merupakan keburukan dan dzikrullah merupakan kemenanga. Tidak ada kebaikan dalam hidup tanpa persaudaraan karena Allah. Kadang seseorang bisa lupa karena harta yang dia lihat atau emas yang dia beli tetapi ia tidak akan melupakan seseorang yang dia cintai karena Allah (Jun)
  • Semakin bertambah keilmuan dan kekayaan seseorang, akan makin besar pula amanah yang diemban olehnya. Tirulah padi, semakin berisi semakin merunduk (Abdullah Ibn Adam)
  • Kebenaran tidak diukur dengan banyaknya orang yang mau melakukannya, namun kebenaran adalah apa saja yang mencocoki Al-Qur’an dan As-Sunnah dengan pemahaman salafus salih (Anisya LM)
  • Perbanyaklah menanam kebaikan meskipun orang yang menerima kebaikan itu tidak membalas seperti yang kita tanam, pasti akan dipanen hasilnya, entah sekarang atau esok, atau mungkin jadi ladang amal di akhirat kelak (Gilang)
  • Teman yang benar bukanlah teman yang selalu membenarkan perkataanmu, akan tetapi teman yang benar adalah teman yang selalu berkata benar kepadamu (Salman)
    Apabila kesusahan datang menerpa diri dan kecemasan bertumpang tindih menghimpit Anda, ucapkanlah “Laa Ilaah Illallaah” (Maidi)
  • Hasan Al-Basri berkata : “Aku tahu rizkiku tidak dimakan orang lain, karenanya hatiku tenang. Aku tahu amalan-amalanku tidak mungkin dilakukan orang lain, maka aku sibukkan diriku dengan beramal. Aku tahu Allah selalu melihatku,karenanya aku malu bila Allah mendapatiku melakukan maksiat. Aku tahu kematian menantiku, maka aku persiapkan bekal tuk berjumpa dengan Rabb-ku” (0819323373***)
  • Menjadi penolong agama Allah adalah satu-satunya profesi yang selalu membuka lowongan bagi pekerja baru. Setiap saat, setiap hari, sepanjang matahari masih terbit dari timur. Namun menyambung pekerjaan Rasul bukanlah pekerjaan yang mudah (Ridhwan)
  • Empat hal yang dipandang sebagai ibu : Ibu dari segala obat adalah sedikit makan. Ibu dari segala adab adalah sedikit bicara. Ibu dari segala ibadah adalah takut dosa. Ibu dari segala cita-cita adalah sabar. (Key)
  • Meminta maaf jangan membuat diri kita menjadi hina. Memberi maaf jangan membuat kita merasa bangga. Tapi saling memaafkan itulah yang mulia (Silvana)
  • Jika lidah selalu basah dengan dzikrullah, jika pikiran selalu tertuju pada keinginan untuk mendapat Ridha Allah, maka bersiaplah untuk manisnya iman dan nikmatnya ibadah (Rudi)
  • Sebaik-baik manusia adalah orang yang jika dilihat maka dapat mengingatkan kepada Allah (Zahwa)
  • Sebaik-baik manusia adalah yang sedikit bicara banyak berbuat kebaikan. Seburuk-buruk manusia adalah yang banyak bicara namun sedikit berbuat kebaikan (Azis)
  • Kita harus menyadari bahwa yang lebih berhak atas diri kita hanyalah Allah swt. Sang Khalik. Jadi tidak ada alasan bagi kita untuk tidak bersyukur dengan apa yang diberikannya, apapun itu (Asih)
  • Bahaya kepandaian adalah berbuat sekehendak hati. Bahaya keberanian adalah melampaui batas. Bahaya toleransi adalah menyebut-nyebut kebaikannya. Bahaya kecantikan adalah sombong. Bahaya ucapan adalah dusta. Bahaya ilmu adalah lupa. Bahaya pemurah adalah berlebih-lebihan (Tengku Abdul Wahab)
  • Bersyukurlah karena kita tidak memiliki semua yang kita inginkan, karena jika iya, apalagi yang hendak kita cari? Bersyukurlah saat kita tidak mengetahui sesuatu, karena itu memberi kita kesempata untuk belajar. Bersyukurlah atas masa-masa sulit yang kita hadapi, karena selama itulah kita akan tumbuh dewasa. Bersyukurlah atas kesalahan-kesalahan yang kita perbuat, karena itu memberi motivasi untuk menjadi lebih baik. (Ziyadaturrahmah)

Share Postingan ini Ke Facebook

About these ads

84 Tanggapan

  1. Terimakasih….inilah kata-kata mutiara/motivasi yang saya cari…

  2. Assalamu’alaikum wr.wb

    Salam Kenal :-)

    Ikut baca dan berteduh, alhamdulilah banyak manfaat yang diperoleh :)
    Insya Allah kapan2 mampir lagi.

    regards

    Aa Wyp

    =====

    COKIE :

    Wa’alaikumsalam wr wb

    Terima kasih sudah mampir,
    salam kenal kembali

  3. makasihyah…….aqdah baca copy bolehkan……

  4. assalamualaikum
    salam kenal

    COKIE :
    Wa’alaikumsalam wr wb
    salam kenal kembali

  5. sring qu brfkir…..
    gmn crnya evaluasi????
    bingung bingung bingung

  6. silaturrahmi

  7. bagus baget kata-kata motifasinya, thank’s

  8. assalmlkm……

    salam kenal: aq jun..
    waw terima kasih ya suda buat yg kaya gini,,
    sangat memotifasi,,,, saya kedepan….

  9. assalamualaikum
    terima kasih ya…n salam kenal

  10. ITU SMUA ANDA AMBIL DARI MANA?ADA DI QURAN?
    BANDINGKAN DENGAN INJIL,LEBIH BANYAK MANA KATA2 YG MENYEJUKKAN HATI???
    JGN AMBIL DARI HADIS,SPORTIF DONG. KATANYA KITAB SUCI CUMA QURAN,PAKE2 HADIS..HADIS ITU ADA KARENA QURAN GA LENGKAP YA? MUKJIZAT MUHAMMAD CUMA ADA DI HADIS KAN?DI QURAN GA DISEBUT KAN?KITAB SUCI ANDA ITU ADA BRAPA SIH?

    SAYA YAKIN,SMUA KATA2 DIATAS GA ADA DI QURAN..

    COKIE :

    Komentar ngaco anda : BANDINGKAN DENGAN INJIL,LEBIH BANYAK MANA KATA2 YG MENYEJUKKAN HATI???
    Menyejukkan hati kok BANYAK ayat ayat yang PORNO
    ini contohnya :
    1. Hosa 3: 1, nabi Hosea disuruh Tuhan untuk mencintai perempuan yang suka
    bersundal (pelacur) dan berzinah. Jika benar bahwa Tuhan pernah menyuruh
    nabi-Nya untuk mencintai pelacur, semua laki-laki akan rebutan menjadi nabi.
    Dan, semua wanita akan rebutan untuk menjadi pelacur, supaya dicintai oleh
    nabi Allah.

    2. Kidung agung 4:1-7, puisi rayuan yang memuji kecantikan dengan menyebut
    buah dada dan susu.

    3. Kejadian 38:8-9, kisah asal-usul onani (masturbasi) oleh leluhur Yesus.

    4. Kidung Agung 7:6-13. Puisi Kenikmatan Cinta yang memuji kecantikan dan
    cinta yang memakai kata-kata seksual, yakni keindahan buah dada dan
    keinginan untuk memegang-megang buah dada. “Sosok tubuhmu seumpama pohon
    korma dan buah dada gugusannya. Aku ingin memanjat pohon korma itu dan
    memegang gugusan gugusannya.Kiranya buah dadamu seperti gugusan anggur.

    Komentar ngaco anda : HADIS ITU ADA KARENA QURAN GA LENGKAP YA?
    Hadits (bahasa arab: الحديث) adalah perkataan dan perbuatan dari Nabi Muhammad. Hadits sebagai sumber hukum dalam agama Islam memiliki kedudukan kedua pada tingkatan sumber hukum dibawah Al Qur’an.
    FUNGSI HADITS TERHADAP AL-QUR’AN

    Al-Quran menekankan bahwa Rasul SAW. berfungsi menjelaskan maksud firman-firman Allah (QS 16:44). Penjelasan atau bayan tersebut dalam pandangan sekian banyak ulama beraneka ragam bentuk dan sifat serta fungsinya.
    Al-qur`an dan hadist merupakan dua sumber yang tidak bisa dipisahkan. Keterkaitan keduanya tampak antara lain:
    a. Hadist menguatkan hukum yang ditetapkan Al-qur`an. Di sini hadits berfungsi memperkuat dan memperkokoh hukum yang dinyatakan oleh Al-quran. Misalnya, Al-quran menetapkan hukum puasa, dalam firman-Nya :
    “Hai orang – orang yang beriman diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang – orang sebelum kamu agar kamu bertakwa” . (Q.S AL BAQARAH/2:183)
    Dan hadits menguatkan kewajiban puasa tersebut:
    Islam didirikan atas lima perkara : “persaksian bahwa tidak ada Tuhan selain Allah , dan Muhammad adalah rasulullah, mendirikan shalat , membayar zakat , puasa pada bulan ramadhan dan naik haji ke baitullah.” (H.R Bukhari dan Muslim)

    b. Hadits memberikan rincian terhadap pernyataan Al qur`an yang masih bersifat global. Misalnya Al-qur`an menyatakan perintah shalat :
    “Dan dirikanlah oleh kamu shalat dan bayarkanlah zakat” (Q.S Al Baqarah /2:110) shalat dalam ayat diatas masih bersifat umum, lalu hadits merincinya, misalnya shalat yang wajib dan sunat. sabda Rasulullah SAW:
    Dari Thalhah bin Ubaidillah : bahwasannya telah datang seorang Arab Badui kepada Rasulullah SAW. dan berkata : “Wahai Rasulullah beritahukan kepadaku salat apa yang difardukan untukku?” Rasul berkata : “Salat lima waktu, yang lainnya adalah sunnat” (HR.Bukhari dan Muslim)

    Al-qur`an tidak menjelaskan operasional shalat secara rinci, baik bacaan maupun gerakannya. Hal ini dijelaskan secara terperinci oleh Hadits, misalnya sabda Rasulullah SAW:
    “Shalatlah kamu sekalian sebagaimana kalian melihat aku shalat.” (HR. Bukhari)

    c. Hadits membatasi kemutlakan ayat Al qur`an .Misalnya Al qur`an mensyariatkan wasiat:
    “Diwajibkan atas kamu, apabila seorang diantara kamu kedatangan tanda–tanda maut dan dia meninggalkan harta yang banyak, berwasiatlah untuk ibu dan bapak karib kerabatnya secara makruf. Ini adalah kewajiban atas orang–orang yang bertakwa,” (Q.S Al Baqarah/2:180)
    Hadits memberikan batas maksimal pemberian harta melalui wasiat yaitu tidak melampaui sepertiga dari harta yang ditinggalkan (harta warisan). Hal ini disampaikan Rasul dalam hadist yang diriwayatkan oleh Bukhari dan Muslim dari Sa`ad bin Abi Waqash yang bertanya kepada Rasulullah tentang jumlah pemberian harta melalui wasiat. Rasulullah melarang memberikan seluruhnya, atau setengah. Beliau menyetujui memberikan sepertiga dari jumlah harta yang ditinggalkan.

    d. Hadits memberikan pengecualian terhadap pernyataan Al Qur`an yang bersifat umum. Misalnya Al-qur`an mengharamkan memakan bangkai dan darah:
    “Diharamkan bagimu (memakan) bangkai, darah, daging babi, daging yang disembelih atas nama selain Allah , yang dicekik, yang dipukul, yang jatuh, yang ditanduk, yang dimakan binatang buas kecuali yang sempat kamu menyembelihnya , dan yang disembelih untuk berhala. Dan diharamkan pula bagimu mengundi nasib dengan anak panah, karena itu sebagai kefasikan. (Q.S Al Maidah /5:3)
    Hadits memberikan pengecualian dengan membolehkan memakan jenis bangkai tertentu (bangkai ikan dan belalang ) dan darah tertentu (hati dan limpa) sebagaimana sabda Rasulullah SAW:
    Dari Ibnu Umar ra.Rasulullah saw bersabda : ”Dihalalkan kepada kita dua bangkai dan dua darah . Adapun dua bangkai adalah ikan dan belalang dan dua darah adalah hati dan limpa.”(HR.Ahmad, Syafii`,Ibn Majah ,Baihaqi dan Daruqutni)

    e. Hadits menetapkan hukum baru yang tidak ditetapkan oleh Al-qur`an. Al-qur`an bersifat global, banyak hal yang hukumnya tidak ditetapkan secara pasti .Dalam hal ini, hadits berperan menetapkan hukum yang belum ditetapkan oleh Al-qur`an, misalnya hadits dibawah ini:
    Rasulullah melarang semua binatang yang bertaring dan semua burung yang bercakar (HR. Muslim dari Ibn Abbas)

    ‘Abdul Halim Mahmud, mantan Syaikh Al-Azhar, dalam bukunya Al-Sunnah fi Makanatiha wa fi Tarikhiha menulis bahwa Sunnah atau Hadits mempunyai fungsi yang berhubungan dengan Al-Quran dan fungsi sehubungan dengan pembinaan hukum syara’. Dengan menunjuk kepada pendapat Al-Syafi’i dalam Al-Risalah, ‘Abdul Halim menegaskan bahwa, dalam kaitannya dengan Al-Quran, ada dua fungsi Al-Sunnah yang tidak diperselisihkan, yaitu apa yang diistilahkan oleh sementara ulama dengan bayan ta’kid dan bayan tafsir. Yang pertama sekadar menguatkan atau menggarisbawahi kembali apa yang terdapat di dalam Al-Quran, sedangkan yang kedua memperjelas, merinci, bahkan membatasi, pengertian lahir dari ayat-ayat Al-Quran.

    PERBANDINGAN HADITS DENGAN AL-QUR’AN

    Hadits dalam islam merupakan sumber hukum kedua dan kedudukannya setingkat lebih rendah daripada Al-quran
    Al-quran adalah kalamullah yang diwahyukan Allah SWT lewat malaikat Jibril secara lengkap berupa lafadz dan sanadnya sekaligus, sedangkan lafadz hadits bukanlah dari Allah melainkan dari redaksi Nabi sendiri.
    Dari segi kekuatan dalilnya, Al-quran adalah mutawatir yang qot’i, sedangkan hadits kebanyakannya khabar ahad yang hanya memiliki dalil zhanni. Sekalipun ada hadits yang mencapai martabat mutawattir namun jumlahnya hanya sedikit.
    Membaca Al-Qur’an hukumnya adalah ibadah, dan sah membaca ayat-ayatnya di dalam sholat, sementara tidak demikian halnya dengan hadits.
    Para sahabat mengumpulkan Al-quran dalam mushaf dan menyampaikan kepada umat dengan keadaan aslinya, satu huruf pun tidak berubah atau hilang. Dan mushaf itu terus terpelihara dengan sempurna dari masa ke masa.
    Sedangkan hadits tidak demikian keadaannya, karena hadits qouli hanya sedikit yang mutawatir. Kebanyakan hadits yang mutawatir mengenai amal praktek sehari-hari seperti bilangan rakaat shalat dan tata caranya. Al-quran merupakan hukum dasar yang isinya pada umumnya bersifat mujmal dan mutlak. Sedangkan hadits sebagai ketentuan-ketentuan pelaksanaan (praktisnya).
    Hadits juga ikut menciptakan suatu hukum baru yang belum terdapat dalam al-quran seperti dalam hadits yang artinya :
    Hadits dari Abi Hurairoh R.A dia berkata, Rasulullah SAW bersabda “Tidaklah halal mengumpulkan antara seorang perempuan dengan bibinya (saudara bapa yang perempuan) dan tidak pula antara seorang perempuan dengan bibinya (saudara ibu yang perempuan). (H.R. Bukhari dan Muslim).
    .

  11. makasih ya buat kata-katanya,bener-bener memotivasi aku untuk menjadi lebih semangat menjalani hidup dan pasrah dengan rencana ALLAH..
    kalo boleh saya komentar, lain kali jangan ada perbandingan isi kitab dari agama lain.. setiap agama punya argumennya masing2…

    COKIE :

    Terima kasih..
    Pengennya sih begitu, tetapi ada yang nantangin ya terpaksa dilayani dari pada mereka tambah macem2
    setuju dengan pendapatnya, setiap agama punya argumen masing masing, tetapi kita sebagai muslim juga wajib membela agama kita jika dilecehkan oleh orang lain.

    btw namanya kok sama dg nama adiku.

  12. OK banget..

  13. Allohu Akbar.Gwa Bela Agama Gwa sampe darah penghabisan klo ada yg macam-macam sama kebenaran islam. Hey..elu yang namanya James..klo ente gak paham terhadap ajaran agama lain, ente jangan macem-macem kasih stecment. Gara-gara oknum kaya ente negara ini bisa terpecah belah tau.

  14. @COKIE

    Anda ini banyak juga soalan-soalan berkenaan isu semasa berkenaan Ilmu Moden sama ada ia boleh atau tidak, saya membacanya di Blog Fietri.

    Jika senang saya juga akan berkongsi apda anda, sila datang berkunjung :

    http://penghibur114.wordpress.com/2009/10/05/salib-pasti-musnah-di-tangan-jesus-a-s/

    By, Penghibur

  15. Assalamu’alaikum.wrwb….
    Terimah ksh sblx krn kt2 sangt mebr motivs +++.Af1 mw minta izin untk copy.N smgt!!!! mud2 para mujahd islam bs seprt anda untk mengembngkn pengethuan akan islam scr kaffah bkn ISLAM KTP ..AmiiiiiiiiiiiiiN

  16. hay 4 all per kalian ketaui semu tidk ada yang sempurna semua Agamamu selain islam,dan islamlah Agama punutup akhriruzzaman you know,,,,,,,

  17. Assalamualaikum. salam kenal.

    COKIE :

    Wa’alaikumsalam wr wb
    salam kenal kembali

  18. Assalamualaikum.

    COKIE :

    Wa’alaikumsalam wr wb

  19. semoga Allah membalas amal kebaikan anda…amien

    COKIE :

    Amiin…

  20. Assalamualaikum..

    Hay km yg namax James,, bertobatlah sblum Allah swt mengAzab-mu….
    Makax,klu blum tau betul ttg islam,jgn sok2 tau..
    Oke!!!
    Hidup islam…

  21. terima kasih

  22. james, elo lagi mabok ya….. ngomong pake otak dong. keyakinan elo kenapa jadi referensi buat ngebahas kita suci Islam. emang gue pikirin, buat redaksi jangan terlalu diladenin ini orang2 dan semacamnya. soalnya dikasi dalil nyampe abis dari Qur’an sama hadist juga kayaknya gak bakalan ngerti. saya melihat gak ada artinya kita ngasih pemikiran apapun pemahamannya tentang kitab sucinya sudah mendarah daging kali ya…..

  23. alahmdulillah

  24. mas james>smoga Tuhan mngampuni anda…sungguh,bgtu smbng & angkuhx anda!bgtu kerdil,otak & fikiran anda!brfkirlh sblm brbicara,kalo ga’ tw jgn sok tw!
    Mas cokie>lm knl…
    ISLAM Rakhmat bgi sluruh Alam

  25. Semoga James mendapatkan Hidayah dari allah swt…
    aminnn

  26. Tinggikan Azam Setinggi Bintang Di Langit & rendahkan Hati Serendah Mutiara Di Lautan

    By, Penghibur

  27. assalamu’alaikum wr. wb
    salam kenal mas/mba redaksi.
    bwt mas james anda salah kamar……………..
    wassalamu’alaikum wr. wb

    COKIE :

    Wa’alaikumsalam wr wb

    Salam kenal kembali..

  28. assalamualaikum…..
    salam ta’aruf

    COKIE :

    Wa’alaikumsalam wr wb
    Salam kenal kembali

  29. jamesh Bond anda terlalu banyak ngomong perbandingan. anda memilih dengan selalu mengedepankan keyakinan dan logika fikir yang na’if. kami meyakini Hadist adalah perkataan nabi kami yang harus diikuti. itu juga dengan dasar kehati-hatian untuk dijadikan dalil. sebab hadist juga ada yang palsu. dengan berbagai pertimbangan. jaman Nabi Muhammad saja, nabi terakhir pemalsuan hadist banyak sekali. apalagi jaman Nabi Isa yang sudah ribuan tahun. tapi untuk Al-Qur’an kemurniannya sudah terjamin.

  30. untuk admin boleh dong mampirin ke e-mail saya. berita kemenangan jihad ter-update. mudah-mudahan di dengar nih permintaan saya

    COKIE :
    coba berlanggangan berita dari http://arrahmah.com/ , tinggal isi kolom email yang ada di pojok kiri bawah

  31. aku sangat suka atas jawaban kmu tentang komentar ngaco di atas…..
    semoga Allah selalu meridhoi kita semua… aminnnn ya rabbal alamin…
    eh iya!!!! satu lagi nich….
    thanks banget ya dah buat blog ini….
    sangat memotivasi buat kita”
    thank`s saudaraku….

  32. Kata kata mutiara islami

  33. minta ijin copypaste…..jazakallahkhairan

  34. Allah huakbar.. sayah orang keristen asal nya n ayah sayah pedeta tapi degan tau nya hadis alQuran sayah percaya islam agama yg lebih baik dari agama2 lain. itu kata sayah ok..!!! dan degan hadis yg di atas itu pernah ada yg sayah baca dan berman faan buat sayah yg mualaf ini..dan yg sayah tau yg dulu kitab sayah pegang semuah buatan manusia yg udah di ubah2..tapi Alquran tetep terjaga ke sucian nya..oleh umat2 muslim yg selalu taat ke pada Allah…….dan sayah tekan kan jgan pernah coba2 remehkan agama muslim….dan sayah ingatkan yg bernama JAMES KALW MAU DEBAT AMA ANA AJAH BEKAS ANAK PEDETA BESAR JATIM…DAN GERJA DI BDG TEMPAT HOTBAH AYAH SAYAH GJKI…

  35. aduh maaf baru nongol lagi ni, sibuk sih. gimana cara kirim infaq/shodakoh buat bantu perjuangan para mujahid. tolong ya e-mail aja ke sini

  36. jgn terprovokasi ama si james… kita umat ISLAM hrs bersabar and bersatu utk membela agama kita klo di zolimi… si james tu mau mengadu-domba umat ISLAM… sama sperti di facebook ada group mengatas namakan FUCK ISLAM tu yg buat org israel…
    krn negara eropa and amerika takut klo umat ISLAM di INDONESIA bersatu jd dgn sgala daya upaya mereka gmn caranya utk menghancurkan and mengadu-domba umat ISLAM di Indonesia ini.
    mari kita perkuat ibadah and kerjasama antar sesama MUSLIM utk memberantas org2 kafir…

  37. subhanallah….
    syukron…
    saya mau minta ijin buat ngopi.

  38. Assalamu’alaikum Wr Wb…..
    James..tau gak sih lo..yang namanya orang Indonesia itu cuma Muslim, kenapa? coba deh baca Ideologi NKRI..
    PANCASILA…
    1. Ketuhanan Yang Maha Esa…
    Naaahhh looo….artinya tuhan orang Indonesia itu cuma satu, dan itu cuma orang ISLAM yang menjalankannya…agama yang lain..BUUAANNYAAAKKK…tuhan bapa…tuhan anak…roh kudus…roh halus…roh gentayangan…pokoknya berbagai macam roh numplek jadi satu…tugasnya tau gak luh james pada ngapain??? ga tau kan luu…udah kembali ke Islam, karena ketika dilahirkan sebenarnya lu itu seorang Muslim..cuma ema dan abah lu aja yang bikin lu jadi “Domba tersesat” seeett daahh…segera …
    “BACK TO ALLAH SWT”
    james…coba pelajari dulu kalo lu penasaran sama Islam…tapi yang pasti…lu akan PENASARAN deehh..gw janji lu pasti akan ketagihan kaya makan rujak…semakin pedes…hayyohh terus ngunyahh…dah ah banyak banget yak…
    Wassalam…

  39. assalamm’ualaikum wr wb
    alhamdulillah msh ad org@ seperti antum yg mau membrikan sesuatu yg brmanfaat u/ org lain, teruskan dan berjuang bersama di jalan ilahi rabbi.
    ana dukung antum.
    “agama cuma 1 yang di ridhoi oleh ALLAH.yaitu I S L A M” . Amiiiiiin
    akhir kalam wassalamm’ualaikum

  40. Assalamualaikum..
    saya minta izin mau ngopi,
    syukron..

  41. assalamu’alaikum wr.wb lam, kenal dari ana nama saya Salam
    saya sedang mencari kata-kata mutiara plus arti dari alqur’an sebab saya kesulitan dalam mencari tulisan tersebut kalo ada tolong yach di kirim ke E-mail saya trims sebelumnya akhir kalam bilahi taufiq wal hidayah wss.wr.wb.

  42. cokie….pd akhirnya setiap orang yg membaca akan tau sebenarnya komen2 yg memojok kan salah satu agama akan terlihat sebenarnya agama nya itu seperti itulah ajarannya……tidak ada agama yg mengajarkan keburukan hanya tangan2 usil dan kejahatan individu manusia itu sendiri yg dengki, sirik, tak bermartabat, maka bila kita merasa punya agama dan mengaku beragama ( spt yg tercantum di KTP ) maka pasti tdk akan berkomentar spt itu kecuali memang mrk orang2 yg tdk beragama tetapi mengaku punya agama…Salam Perdamaian

  43. assalamu’alaikum

    ya sobat….
    makace yaaaaccc
    smw ocee dechhh
    trsh q doain yang bca smkin baek dari hri ini oce
    beri tahu yang banyak lagi yaa
    kapan2 insyaAllah aku mampir lage…
    wassalamu’alaikum Wr.Wb.

  44. sukses sllu

    ////www.zonabatiknajwa.com/////

  45. Salam smua Ikhwan & Akhwat!! Lanjutkan trus perjuangan sampai Yahudi musnah dari muka bumi,..

  46. SubhanaLLah…….

  47. subhanallah semoga kalian melihat tulisan jasmaan. Yang saya kira sangat baik sekali

  48. Trim’s karyanya luar biasa bagus,,,Dan buat SaudaraQ se muslim…Jangan terpengaruh busuknya pemikiran orang kafir yang gak jelas.Dan udah terbukti Islam yang benar.

  49. syukran ya akhi teruskan amal sholeh ente …karena hanya hidayah yang mampu menggerakkan kita ke jalan yg diridloi Allah swt.

  50. buat saudara Ku se muslim truskan perjuangan mu tentang kebenaran Islam..Mudah2 an di ridhoi Allah SWT..Aminnn

    Lam knal buat smua saudara/i Muslim
    by : dedy corenk..

  51. assalamu’alaikum wr.wb.
    saya mau tanya : jika hadist adalah perkataan dan perbuatan nabi maka pada saat nabi berbica dan melakukan sesuatu pasti ada sekretarisnya dong????????????
    terima kasih atas penjelasannya.
    wassalamualaikum wr. wb.

  52. wahhhhh……seru juga yach…..di sini, pas banget gue buka soalnya lagi carii…. kata2 indah Alqur’an buat Skripsi……, duh..Q jd pengen buka teruz nich. salam kenal yachh smua….by letri

  53. THR yang lebih baik inilah kata-kata mutiara Islam

  54. waah blog yg sangat bagus ni,sy sebagai orang islam sgt bersyukur karna lahir dr rahim seorang muslim,tak terbayangkan jika sy dilahirkan oleh rahim seorang kafir,gmn nasib sy di akhirat nanti mendapat siksa tiada akhir,wahai kalian kaum kafir setelah kalian di alam kubur pastilah kalian akan menyesal,dan akan menyebut2 ALLAH sngguh tiada arti perkataan kalian jika sdh sekaratul maut menjemput,nauzubillah minjalik,slam marhaban ya ramadhan

  55. DASAR JAMES KOPLAK, MAKANYA ATI2 LO NGOMONG

  56. BUAT JAMES BOND ” HATI2 KALAU BERI KOMENTAR JGN ASAL KELUAR..
    INI SOAL KEYAKINAN MASING2 LHO JGN MACAM2…….

    GARA2 INI KAMU BISA MEMBANGUNKAN SINGA YG SEDANG TIDUR…JD JGN NGURUSIN KEYAKINAN ORG

    URUS TUH PENGEMBALA DOMBA YG TERSESAT

  57. biasa kaum misionaris suka mencari-cari akal bulusnya tuwh.
    oia, jgn lupa mampir ke website saya, full and free download movies updated daily.
    thanks..
    salam..

  58. Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Salam kenal buat admin..
    Terima kasih banyak telah membuat blog ini, blog ini sangat bermanfaat sekali bagi saya khususnya sehingga dapat lebih giat lagi untuk beribadah kepada Allah SWT dan untuk lebih bersyukur di setiap detiknya atas semua karunia yang Allah SWT berikan kepada semua umat muslim di dunia ini.
    Semoga kita semua umat muslim selalu ada di jalan yang benar yang di ridhoi Allah SWT. Amin…

    “Inna Dinn’na indallahi islam”
    Agama yang di ridhoi Allah hanyalah Islam.

    BUAT JAMES, SALAM JARI TENGAH BAUT ANDA.

  59. salam kenal buat Cokie.dan salam persaudaraan buat yang masuk disini.karena kalian aku jadi semangat

  60. Alhamdulillaan kata mutiara islami bs mnjdi penyejuk hatiq.bg yg g suka…lht aja smbil d pahami, siapa th dpt hidayah dr-Nya.amin……………..

  61. buat james jgn suka menyepelkan or meremahkan agama orang lain, kayakinan kita dah berbeda2.. Agamaku ya agamaku, agamamu ya agamamu…???
    buat orang muslim dan muslimah, yakinlah bahwa Allah SWT bersama kita, menjaga hati dan agama kita. karena agama yang di ridhoi Allah SWt tak lain adalah agama ISLAM.

  62. Bagus kali blong ini…

  63. Truz berjuang saudaraku.. Alloh bersama orng-orang yang benar.

  64. Tetap semangat,.. dan terima kasih telah berbagi,..

  65. Allah SWT mungkin memberikan ujian berupa kegagalan dan kehilangan kepada kita untuk mengajarkan hikmah kepada kita.

  66. Allahu akbar

  67. subhannallh..
    Cokie manta euy…

    Buat james kash pantat aja dch..
    James knpa loh gk nolongn than loh yg lg trgntung dan kdinginan..pantung ko d sembah bisa apa dia..kasian bnget than loh..

  68. biasa, klo cuma bisa ngeliat sampul alquran. isinya dia gak tau. kebiasaan si jameskan cuma ngebaca latin aja ya di buat ama domba2 nyasar wkwkwkwk…….
    Subhanallah…… kepancing juga akhirnya……
    maaf ya kawan2 muslimin n muslimah, saya lg khilaf……..
    dasar si James, halal darahnya diminum (di istilahkan) bila menghina rasul dan agama kita.

  69. isinya bagus banget bro….

    klo pendapat gue tentang james gini aja bro.
    bagi gue yg namanya kitab itu dasarnya satu satu bahasa dan satu tujuan.
    tapi klo ada kitab ko pake bahasa masing2..kaya injil mending kita bikin pake bahasa kite aj yuk…klo perlu bahasanya orang gila ato orang mabuk..biar tambah kacau aja sekalian

  70. kata-katanya sangat bagus sekali, beleh kabari nieh gan kalo ada yang baru..

  71. Assalamu’alaikum Wr.Wb
    salam kenal..?
    Subhanallah Islam itu luar biasa Indah

  72. Jazakalloh……… Ijin copas ya bermanfaat

  73. Jemes bahlul ente. Muka demek lo. Emang beda org skola ama stengah skola gayanya kmpungan ngaku ningrat_ dr pd tuhan l0 pake kancut doang.

  74. aslkum..izin copy ya akhi.
    syukran kta2 motivasi’a..
    slam kenal..

  75. give thank’s to ALLAH…

    LOVE ALLAH….

  76. ass..wr.wb
    ijin copas om..suwun.

  77. trim’s udah menyejukan hati dan berbgi,ijin copy minta ridhonya…

  78. ass wr wb..
    salam kenal buat semuanya..

    jemes,jnga pernah kau berkata sperti itu,
    kamu tau kutukan ap yg akn diberi allah..
    saya harap kamu cepat2 bertaubat y jemes..

  79. 100 persen for Allah
    Islam Yess
    Al Qur’an no.1
    Kill for TERORIS like James ..
    Allohu Akbar

  80. assalamu’alaikum wr wb…syukron akhi atas penjelasanya semoga Allah SwT selalu melindungi kita semua ..amiin ya robbal alamin…

  81. buat James : ente jgn sok@an mau ngomentari agama lain dgn seolah2 agama ente yg bener….gw dulu pernah sekolah di yayasan sekolah agama ente jd gw tau dong kek gmn kitab suci ente tuh yg penuh akan (negatif)…..kalo ente msh mau komen jg mending gw ajak lw ngopi trus gw ksh racun biar lw ilang dr dunia nih…..jelaskan mas bro james Anjiiiiiinngg…..

  82. ijin copas boleh?

  83. wa bgs ni ou ya kalau ada yg baruh lagi lewat t ya ni @nawir45 di tunggu ckckckc

  84. “Kata Kata Mutiara ISLAM | Tiada Kemuliaan Tanpa Islam” ended up being definitely entertaining and educational!
    In the present day universe that is quite hard to achieve.
    With thanks, Darwin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 80 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: