SUBHANNALLAH….Masjidil Haram Berkilauan dari Udara


Buat temen temen yang penasaran pengen liat langsung Masjid Nabawi & Masjidil Haram yang berkilauan dari atas silahkan KLIK DISINI,setelah peta terbuka cari Arab Saudi kemudian cari Makkah & Madinah

Gampang Khan… Biar lebih gampang Pake Peta yang HYBRID

eh… temen temen juga bisa liat kampung atao rumah kita dari atas, caranya sama aja, kita tinggal cari kampung kita dari peta….

Atau Temen temen bisa download programnya Namanya Google_Earth_BZXV

Silahkan Klik DISINI untuk Download

mekah_berkilau.jpg

MEKKAH BERKILAU –Ini adalah hasil pencitraan dari IKONOS Satelite milik Space Imaging Inc, AS. Masjidil Haram yang ‘diintai’ oleh AS pada 31 Oktober 1999 itu menampilkan fenomena menakjubkan. Terlihat di gambar hanya bagian Masjidil Haram saja yang berkilau sementara bangunan di sekitarnya tampak lebih gelap. Subhanallah. (NASA Astronomy Picture of The Day)(sumber : http://www.spaceimaging.com/gallery/ioweek/archive/01-12-09/index.htm)

Buat yang masih belum percaya atau malah pengen ke Makkah tapi belum sempet atau belum ada dana buat kesono bisa tonton dulu video kota Mekkah ini… ( dari google earth juga )

Silahkan Download ( size : 5.851 Kb ) Klik DISINI

Formatnya FLV,  kalau mau di convert ke mpg atau 3gp silahkan pakai Total ConverterDISINI




Semoga Bermanfaat …

About these ads

26 Tanggapan

  1. bukan karna dekarmik putih kan?

  2. Terimakasih informasinya.
    Maha Besar Allah yang telah mengijinkan manusia menikmati keindahan Islam secara fisikal.
    Bagi setiap manusia, kamampuan menikmati keindahan Islam secara fisikal juga harus ditambah dengan kemampuan menikmati keindahan Islam secara konseptual.
    Untuk share silahkan klik “Sosiologi Dakwah” di http://sosiologidakwah.blogspot.com

  3. sepertinya karena warna lantainya yg putih dan selalu dibersihkan pak???

  4. Untuk melihat keagungan dan keajaiban dari Allah swt juga diperlukan KEIMANAN , coba download Google Earth versi terbaru dan perhatikan lagi kota Makkah yang berkilauan.

  5. Subhanallah…. Allahuakbar!!!

  6. Subhanalloh…Allohu Akbar!!!Tempat yang paling suci di muka bumi yang dijaga oleh Alloh SWT mll para malaikat-Nya.Alhamdulillah..ane+jauzah udh diberi kesempatan berkunjung ke Baitulloh yang Agung….Amiin

  7. Subhanallah, Tidak ada yang tidak mungkin bagiNya, Coba kita berpikir dan merenung sejenak. Pikirkan secara Ilmiah fenomena di atas……

    Kenapa masih banyak orang-orang yang ragu akan kekuasaannya…?
    Semoga Allah memberi hidayah kepada kita termasuk kepada mereka yang belum mengenal Allah.
    Amin.

  8. Assalamualaikum wr.wb

    Namanya saja kota haram yang berarti suci. Suci lebih dahsat dari bersih lebih. kota yang penuh ke agungan ilahi. Tidak mustahil bagi Allah, menandai suatu kota yang suci dengan sinarnya yang memancar ke segala penjuru jagat raya.

    semoga Allah SWT mentakdirkan saya, berangkat ke tanah suci mekah.

  9. Asw w4.

    Subhanallah wal hamdulillah wala illaha illallah wa allahu akbar.

    Labaika allahuma labaika, labaikala syarikala labaika

    Btw, ini ada Sholawat dan Do’a Haji(bi idznillah, wa hasil maqo sidana) :

    Sholawat Haji :
    …(afwan, u/ sholawat nya aga panjang euy. :)
    Doa Haji :
    “Allahuma bi haqqil haramain wa bi haqqi jaddil hasani wal husaeni wabaligni yaa allahu illaa makkatal musyarra fati wa zamzama wal maqomi wa l masy’a’ril harami wa illal madiinatil munawwaroti yaa a’ziyzu yaa rahmaanu birahmatika yaa arhamar rohimiyna”
    Ini, ane dapat dari Pengajian Majlis Al-Ihya@Bogor, dari Majmu A’tul Awrodi

  10. allahuakbar… sunguh cantik sekali kepunyaan Allah..buat yang sudah ke sana pasti bisa merasakan langsung..
    tapi buat yang belum kesana (termasuk saya..) hanya bisa menyaksikannya lewat layar kaca saja.
    mudah-mudahan suatu saat diberi izin sama Allah ke sana.. Amin…

    =======

    COKIE :

    Wah Sama donk…
    saya juga belum bisa kesana, hanya bisa liat lewat tipi dan internet aja
    mari kita sama sama berdoa semoga kita bisa kesana

  11. Itu hanya sebagian tanda tanda keagungan Allah yang ditunjukkan kepada Manusia

  12. asslamualaikum wr wb

    permisi download y
    tq

  13. Ketika tangan ayah saya memegang dinding Ka’bah berlama-lama, seorang Laskar (Satpam) mendekat lalu menghardik: Haji, haram.
    Ketika seorang Afrika, menangis histeris sambil memegangi dinding Ka’bah, lagi-lagi Laskar Arab itu datang lalu menghardik: Haji haram, musyrik. Dari itu jadi lebih jelas, Ka’bah termasuk semua bangunan didalam masjidil haram hanyalah benda semata, bukan sebuah unsur yang mengandung ghaib, jika kita menganggap begitu, apa kata Pak Lasykar tadi benar, musyrik. Anggapan Masjidil haram, tempat yang disucikan, memang benar, tapi bukan untuk diagungkan, dikeramatkan, apa lagi disembah. Baru melihat penampakan dari foto, apa hasil jepretan kamera apa dari satelit saja sudah heboh.

  14. Alhamdulillah saya adalah salah satu yang telah di beri kesempatan telah pergi ketanah suci dan TIDAK AKAN PERNAH MERASA BOSAN UNTUK KEMBALI PERGI KESANA DAN PASTI INGIN KEMBALI KESANA….. ALHAMDULILLAH SEGALANYA SUNGGUH BETAPA NIKMATNYA…. Semoga Semua Kaum muslimin n muslimah di berikan kesempatan untuk pergi ke tanah suci.. Amin……

  15. alhamdulillah
    subhanallah itu tahun 1999, untuk tahun 2008-2009 gimana???. beda sekali lho. kan pasar seng dah ilang.
    he… hee…
    Benar, menurut pengalaman saya, ndak tahu ya kok saya pengen naik ampek ke atap kakbah, trus ditegur askar. itu reflek aja kok. Kalo disekitar/area multazam, senangnya jagain orang sholat. kalau di pintu hijir ismail senangnya ngatur orang keluar masuk,seperti polisi lalu lintas, habisnya orang2 senangnya tabrakan disitu. kalo sholat senangnya yang lurus multazam. Nah dari situ baaaaaaaaanyak sekali kemudahan.
    1. Pernah berhadapan dengan hajar aswad selama 3 – 5 detik.
    2. mencium hajar aswad dan berdoa selama 15 detik ( sekali aja ) waktu ba’da magrib, sebelum tawaf wada ba,dal isya. Hampir 2 kali lho.
    3. pemondokan 3,5 km dari masjid haram ( di khakiah), lurusnya misfalah, ba’dal kubri(jalan tol), Lewat Jalan IBRAHIM (kalo ndak lupa).
    4. jarak 60 meter dari masjid nabawi, rehana mubarak qondak (hotel). sebelahan dengan masji ALI, jalan Bab Al Salam, itu lho kalo Imam masjid salam ke kanan, nah itu hotelnya.
    5. sodaraku ngasih roti uenak di mekkah
    6. sodaraku ngasih rawon uenak di madinah
    7. sayang akhir 2008 dan awal 2009 kulihat Israel ngebom palestine di TV arab.
    8. di masjid nabawi puasssssss puoooool, sholat di roudoh, suffah, timur makam, belakang imam persis jarak 4 shoff. PENGEN BALIK LAGI, insya allah 10 taon lagi aja, pas renovasinya dah selesai. jadi 5 taon lagi bayar, dan 5 taon lagi berangkat. jadi pas 10 taon.
    9.wassalam . rere_purwati@yahoo.co.id

  16. Misteri Hajar Aswad

    Neil Amstrong telah membuktikan bahwa kota Mekah adalah pusat dari planet Bumi. Fakta ini telah di diteliti melalui sebuah penelitian Ilmiah. Ketika Neil Amstrong untuk pertama kalinya melakukan perjalanan ke luar angkasa dan mengambil gambar planet Bumi, di berkata : “Planet Bumi ternyata menggantung di area yang sangat gelap, siapa yang menggantungnya ?.”

    Para astronot telah menemukan bahwa planet Bumi itu mengeluarkan semacam radiasi, secara resmi mereka mengumumkannya di Internet, tetapi sayang nya 21 hari kemudian website tersebut raib yang sepertinya ada asalan tersembunyi dibalik penghapusan website tersebut.

    Setelah melakukan penelitian lebih lanjut, ternyata radiasi tersebut berpusat di kota Mekah, tepatnya berasal dari Ka’Bah. Yang mengejutkan adalah radiasi tersebut bersifat infinite ( tidak berujung ), hal ini terbuktikan ketika mereka mengambil foto planet Mars, radiasi tersebut masih berlanjut terus. Para peneliti Muslim mempercayai bahwa radiasi ini memiliki karakteristik dan menghubungkan antara Ka’Bah di di planet Bumi dengan Ka’bah di alam akhirat.

    Di tengah-tengah antara kutub utara dan kutub selatan, ada suatu area yang bernama ‘Zero Magnetism Area’, artinya adalah apabila kita mengeluarkan kompas di area tersebut, maka jarum kompas tersebut tidak akan bergerak sama sekali karena daya tarik yang sama besarnya antara kedua kutub.

    Itulah sebabnya jika seseorang tinggal di Mekah, maka ia akan hidup lebih lama, lebih sehat, dan tidak banyak dipengaruhi oleh banyak kekuatan gravitasi. Oleh sebab itu lah ketika kita mengelilingi Ka’Bah, maka seakan-akan diri kita di-charged ulang oleh suatu energi misterius dan ini adalah fakta yang telah dibuktikan secara ilmiah.

    Penelitian lainnya mengungkapkan bahwa batu Hajar Aswad merupakan batu tertua di dunia dan juga bisa mengambang di air. Di sebuah musium di negara Inggris, ada tiga buah potongan batu tersebut ( dari Ka’Bah ) dan pihak musium juga mengatakan bahwa bongkahan batu-batu tersebut bukan berasal dari sistem tata surya kita.

    Dalam salah satu sabdanya, Rasulullah SAW bersabda, “Hajar Aswad itu diturunkan dari surga, warnanya lebih putih daripada susu, dan dosa-dosa anak cucu Adamlah yang menjadikannya hitam. ( Jami al-Tirmidzi al-Hajj (877)

    COKIE :
    Terima kasih atas info nya, sangat bermanfaat

  17. subhanallah,,,
    Allahu Akbar…!!!!!

  18. alhamdulillah kita sudah islam, jadi kita harus perbaiki segala ibadah kita kepada-Nya saja….
    “beribadah jangan mengharapkan sesuatu selain Allah, tetapi berharaplah akan ridho-Nya”

  19. Lucu memang lantai disana dibuat dari marmer khan, coba dech di googling Ini loh contoh umat yang tidak cerdik dgn model indoktrinasi. Diperhatikan lagi kalau memang bercahaya tuh ada bagian yang tertimpa sinar dan ada bagian yang berbayang bayang jadi ndak suci loooh karena bisa gelap juga???? Perlu elo tahu juga disana ada aturan juga loh larangan membuat bangunan yang berbahan mirip Masjidil haram kayak siti hinggil di yogya loh tempat bertemunya raja yogya dengan ratu kidul.
    Tuh dihapus saja yang mengatakan ayumi azhara “Planet Bumi ternyata menggantung di area yang sangat gelap, siapa yang menggantungnya ?.” maunya dkwah menyesatkan loh karena kahbah memang hitam tapi…. bukan pusaran kegelapan looh tempat orang beriman berdoa bukan tempat kegelapan jangan asal memuji malah menyesatkan

    COKIE :
    Banyak rahasia alam dan keajaiban alam yang terungkap ternyata menunjukkan akan kebesaran Allah dan kebenaran Islam
    contohnya :

    http://www.ridloabelian.co.cc/2009/02/makkah-jantung-planet-bumi.html

    http://www.supermance.com/misteri-batu-hajar-aswad/

    mangkanya di Al Quran banyak ayat yang diakhiri dengan kata orang yang berfikir

    Dan Dia telah menundukkan untukmu apa yang di langit dan apa yang di bumi semuanya, (sebagai rahmat) daripada-Nya. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi kaum yang berfikir. QS.Al Jaatsiyah : 13

  20. Subhanallah , semoga allah memberikan keajaibannya kepada kita selalu, dan semoga kota haram tersebut dapat terhindar dari segala macam kejahatan dari oarang-orang kafir..AMIN

  21. emang bener tuh kaga pernah berfikir tuh orang kafir karena taunya cari kejelekan islam… oantesan alQuran selalu hanya untuk orang yang berfikir. yah ngertilah karena sebenarnya hati kecilnya orang kafir tuh ragu and mengakui islam mangkanya mereka ketakutan hahahaha and selalu cari masalah and nyerang umat muslim.parahnya lagi katanya yesus itu tuhan tapi kok tuhan minta tolong ama tuhan juga ya….uhhh payahhhh dehhhhhh……..mau tidur dulu ahhhh dahhhhh

  22. ******

    COKIE :
    Maaf komentar dihapus,

  23. Blog loe Cakep Cuy…! tapi jangan dijadiin bisnis di internet yach :)

    COKIE :

    Terima Kasih, Insya Allah nggak…
    pernah nyoba sih dulu bikin blog yang isinya iklan2 model PCT dll tapi nggak menghasilkan apa2 melainkan hanya akan membuang-buang waktu anda
    Kapok jadinya..

  24. Kayaknya …. kalo pernah belajar citra satelit mungkin pendapatnya akan berbeda … kenapa kenampakan tersebut berbeda dengan yang lainnya. Kayaknya masih berlaku hukum sunatullah. Coba perhatikan juga obyek-obyek bangunan yang kecil-kecil pada citra tersebut.

  25. subhaanallah,… itu adalah peristiwa yang sangat kecil bagi Allah. patut kita berfikir, apalagi yang belum punya fikiran. yaitu orang kafir… berfikirlah

  26. Alloh Hu Akbar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 80 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: